Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 18 : Penentuan Putus Asa dan Keputusasaanku


Sampai sekarang hanya ada dua jenis monster tapi sekarang monster dengan kulit hijau telah muncul untuk pertama kalinya. Apakah monster yang menyerang kereta pada pembukaan game?

Aku memindahkan kursor dan mengkliknya. Iblis Hijau ditampilkan. Sepertinya bukan itu masalahnya.

Kecerdasan monster ini tampaknya berada di atas yang sebelumnya. Sejauh ini adalah satu-satunya monster tipe humanoid dengan dan dapat mematahkan taruhan runcing pada pagar menggunakan pemukul itu.

Jika pagar dihancurkan maka tidak akan ada cara untuk mencegah monster memasuki gua.

Babi hutan menghantam dinding sekaligus dan batang kayu mulai terangkat dari tanah.


Sementara log besar di udara, monster yang tersisa menagih di Gams.

Gams melempar tombaknya ke iblis Hijau, tetapi tubuhnya dikirim terbang menjauh karena tabrakan dengan babi hutan yang menerjang ke arahnya.

"TIDAAK Onii-chan !!"

Chem mengintip melalui pintu masuk gua. Dia khawatir tentang kakaknya tetapi dia tidak berdaya untuk melakukan apa pun.

Dia menyaksikan pemandangan terburuk dalam hidupnya. Dia menangis nama kakaknya sambil menangis.

Lodis dan Laila menempel pada tubuh Chem yang akan melompat keluar ke tengah gerombolan monster.

“Kau tidak perlu melakukan itu. AKTIFASI KEAJAIBAN: Panggil Golem ”


Aku mengklik Panggil Golem dalam keajaiban yang dibuka sebelumnya.

Cahaya menyilaukan putih muncul dan layar berubah menjadi tampilan orang pertama.

Adegan itu ada di dalam gua. Keluarga Lodis dan Chem menghadapnya dan mulut mereka terbuka lebar dengan ekspresi konyol. Apakah aku melihat dari posisi yang sedikit lebih tinggi?

Mereka pasti terkejut karena kemunculan Golem yang tiba-tiba. Aku ingin menguji gerakannya dengan berbagai cara tetapi aku tidak punya waktu.

Jadi ini adalah layar dari perspektif Golem. Aku mungkin tidak perlu mengujinya.

Aku mengambil gamepad yang sudah disiapkan sebelumnya. Metode untuk beroperasi ditulis di sisi kanan layar. Ini adalah game aksi pertempuran FPS.

Aku melompati altar di bawah kakiku dan mengambil senjata.

Ketika aku berlari, langkahku lebih cepat dari yang kukira. Apakah sistem Golem benar-benar gesit meskipun memiliki gambar raksasa yang sedang berjalan?

Aku mengguncang pedang sambil berlari. Aku bisa memanipulasi pedang seperti yang aku bayangkan. Ini seperti Ksatria.

Ketinggian Golem sedikit lebih tinggi dari Gams, diperkirakan dari sudut pandangku. Aku berpikir bahwa Golem akan memiliki tubuh yang lebih besar tetapi hanya seperti ini.

Yah aku bersyukur karena dekat dengan game yang biasa kumainkan.

Ketika aku melompat keluar dari gua, Chem berdiri di dekat pintu masuk.

"Dewa Takdir ..."

Aku mendengar suara berbisik.

Golem itu mungkin memancarkan 
aura seperti  dewa yang sekilas memberi kesan Dewa. Ini hanya spekulasiku karena aku tidak bisa melihatnya sendiri.

Ketika aku melompat keluar, Gams masih bertarung. Ada luka di dahinya dan lengan kanannya menggantung ke bawah mungkin karena cedera tetapi dia masih terus bertarung.

"Serahkan padaku mulai dari sini."

Aku memotong anjing hitam yang menggigit kaki bersih Gams menjadi dua.

Golem tampaknya memiliki kekuatan yang cukup besar.

Aku menyambut serangan babi hutan yang masuk dengan posisi tinggi.

Ketika aku memasukkan perintah untuk mengayunkan pedang, tubuh babi hutan itu terbelah menjadi dua, dan bagian kiri dan kanan melewati kedua sisiku.

Ini adalah jackpot. Aku senang bahwa aku menyelamatkan poin takdir untuk ini.

Aku bergegas ke area monster yang ramai dan mengayunkan pedang yang kudapat. Setiap ayunan menghancurkan monster dan gulungan mayat yang rusak di tanah.

Pola dan gerakan serangan musuh dipelajari dengan mengamati pertempuran hari ini, jadi cukup mudah untuk menghindarinya.

Setelah anjing hitam berada di posisi rendah dan melompat dari sana, maka aku hanya perlu melompat ringan ke samping.

Karena gerakannya berada dalam garis lurus maka jika kau menjulurkan pedang maka monster itu akan secara otomatis tertusuk.

Hanya gerakan Green Demon belum diamati tetapi mudah untuk menangkapnya karena tidak cepat. Itu bukan ancaman bagiku yang bermain game setiap hari.

Namun, aku tidak begitu baik dalam perspektif orang pertama di mana aku tidak bisa melihat diriku sendiri. Aku lebih suka perspektif orang ketiga.

TLN : kalo lu suka main fps pasti paham maksudnya

.... Oh, aku benar-benar bisa mengubah sudut pandang.

Jika kau melihat dari dekat ada disebutkan mengubah sudut pandang di akhir deskripsi. Sambil menghindari serangan monster, aku mengklik opsi.

"Ya. Selesai."

Kupikir aku memanipulasi Golem 
batu tetapi sepertinya bukan itu masalahnya.

Warna tubuhnya coklat kayu. Kepala kecil dan rambut memanjang sampai ke pinggang. Pakaian itu terlihat seperti gaun sederhana dengan kain melilit pinggang.

Itu juga mengenakan baju besi untuk melindungi pergelangan tangan, siku, dan tulang keringnya.

Itu terlihat seperti Gladiator Romawi kuno seperti yang ditunjukkan dalam film.

Aku secara mengejutkan mengalahkan monster secara refleks.

Sosok ini ... ini bukan seperti sosok Dewa Takdir tetapi Chem mengatakan itu, jadi aku mungkin salah.

Warnanya kayu, bukan seperti batu. Tidak tunggu ... ada altar tempat Golem dipanggil. Dengan kata lain, apakah ini ...... patung Dewa Takdir yang diukir oleh Gams.

Itu kira-kira diukir dan curiga apakah itu seseorang atau bukan tapi mungkin karena pemanggilan Golem, itu terlahir kembali dengan gambar artistik kelas satu.

Tetapi Golem dalam mitologi kuno terdiri dari Batu dan Tanah. Aku belum melihat berbagai jenis Golem termasuk yang kayu dalam novel dan game fantasi jadi kupikir itu harusnya baik-baik saja.

Terlepas apakah itu benar atau tidak. Aku bisa membantu penduduk desa.

Aku meletakkan gamepad kembali di atas meja.

Musuh sudah sebagian besar dihancurkan dan tidak perlu lagi fokus. Sambil memikirkan itu, jari-jariku secara tidak sadar bergerak dan musuh dipukuli.

"Bukankah aku terlalu pandai dalam hal ini?"

Aku minum teh dari botol plastik sambil berdoa pada diri sendiri.

Jika aku bisa menggunakan Golem maka aku bisa melindungi penduduk desa.

<< Akhir Cobaan dari Dewa Jahat. Tidak akan ada lagi serangan monster hari ini. >>

Surat merah keluar di layar lagi.

Oh, apakah hari ini aman? Yoshi, kau berhasil.

Aku meremas tinjuku dan membuat nyali.

Setelah duduk sebentar, aku khawatir tentang luka Gams, jadi aku mengembalikan pandanganku kembali ke layar.

Sejak beberapa waktu yang lalu, penduduk desa mengelilingi patung yang kumanipulasi sebelumnya.

"Terima kasih, Dewa Takdir."

"Terima kasih telah menyelamatkan hidup kami."

“Sangat menakjubkan. Patung itu bergerak. "

"Kami diselamatkan ... Terima kasih Dewa, semua orang selamat."

"Terima kasih banyak karena telah menyelamatkan keluarga tercintaku dan Gams."

Gams memeluk adiknya saat dia menangis dan mengucapkan terima kasih.

Carol melompat dan menyatakan kegembiraannya dengan menjadi super hiper.

Orang tuanya menatap sosok itu sambil berpelukan dan menangis.

Jika kau sangat dipuji oleh penduduk desa, kau pasti akan malu. Aku malu meskipun aku tahu ini adalah game.

Harus ada jawaban kepada penduduk desa dari Dewa. Tampaknya ada perintah untuk mengangkatnya. Bagaimana itu?

"Itu tidak berhasil. Itu tidak rusak atau sesuatu .... apakah itu? Apakah ada batasan waktu? "

Tiba-tiba menjadi mustahil bagiku untuk memanipulasi patung itu. Ketika aku memeriksa daftar operasi, ada sesuatu yang ditulis dalam huruf kecil.

"Perhatian: Memanipulasi Golem menghabiskan poin takdir per detik. Harap dicatat bahwa kau tidak akan dapat mengendalikan Golem ketika poin takdir habis. Golem hanya bisa diaktifkan sekali sehari. ”

“Poin Konsumsi ...? Sekali sehari?"

Aku melihat ke kanan atas layar untuk mengkonfirmasi pointku telah menjadi nol.

Itu menghabiskan banyak poin takdir untuk memanggil Golem tapi masih ada beberapa poin yang tersisa. Apakah semuanya habis setelah mengendalikan Golem hanya beberapa menit?

..... Membantu sudah hampir sepuluh ribu yen meleleh dalam waktu sesingkat itu? Uang saku harian tempatku bekerja sangat keras.

Kupikir penduduk desa sekarang aman dan aku dapat memainkan peran aktif untuk penduduk desa.

Aku menjatuhkan prajuritku dan desahan besar meninggalkan mulutku.

Biaya tak terduga terlalu menyakitkan. Aku harus memindahkan Golem hanya ketika ada krisis.

Aku tidak dapat menggunakan ini kecuali aku melanjutkan pekerjaan paruh waktuku. Kuh..game ini menghabiskan lebih banyak uang daripada gacha game smartphone.

Aku merasa depresi berpikir bahwa semua upaya pekerjaanku hilang dalam sekejap ... tapi aku mendapatkan uang untuk penduduk desa pada awalnya. Ya ini adalah cara yang seharusnya digunakan.

Aku meyakinkan diriku dan mengembalikan tatapanku ke layar.

Akhirnya, penduduk desa dengan kegembiraan mereka membawa kembali patung Dewa Takdir kembali ke Altar.

Setelah relokasi, Chem mulai menyembuhkan luka Gams. Cahaya meluap dari tangannya dan menyentuh luka.

Itu melegakan. Oh, aku harus memberitahu mereka menggunakan Oracle bahwa tidak akan ada lagi serangan monster hari ini.

Setelah memberi tahu penduduk desa bahwa mereka aman hari ini, penduduk desa ambruk di lantai gua seolah-olah seluruh tubuh mereka kehilangan kekuatan.

"Terimakasih semuanya. Tolong istirahat."

Aku mengawasi para penduduk desa yang terlambat makan malam.

Mayat-mayat jika monster yang tak terhitung jumlahnya berguling-guling di pagar.

Meskipun itu adalah game, mayat monster yang terbunuh tidak akan menghilang secara otomatis. Jika jenazah itu tetap tidak diawasi, ia mungkin akan memikat monster lain sehingga harus dibuang.

Untuk saat ini, para penduduk desa telah melemparkan mayat monster yang tidak dapat dimakan ke dalam lubang yang digali sebelumnya ... tetapi bukankah lebih baik untuk membakar mereka daripada mengubur mereka dalam hal kebersihan.

Aku terkejut melihat beberapa anak panah menempel di pagar sambil mencari mayat yang hilang.

… .Aku awalnya tidak peduli tetapi ketika aku melihat ke dalam lubang di mana mayat-mayat itu dibuang, beberapa monster menancapkan panah pada mereka.

Tidak ada yang bisa menggunakan busur di desa. Itu berarti…

Aku mengucapkan terima kasih kepada apoteker yang masih belum menunjukkan dirinya.