Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 17 Aku dalam Kerugian




Mendengarkan suara Gams yang menyelinap dari pagar.

Seekor anjing hitam secara bertahap mendekati pagar.

Tiba-tiba, ada 5 monster yang mengarahkan taring mereka ke Gams. Sekarang dia harus berurusan dengan lebih dari dua kali lipat jumlah monster yang sebelumnya dia lawan.

Jika anjing hitam tidak memiliki kemampuan melompat maka mungkin bagi mereka untuk menyerah dan kembali.

Sambil mengamati pergerakan musuh, salah satu anjing belakang mengamati daerah itu dan mundur beberapa langkah.

Apakah dia berniat untuk naik dan kemudian melompat?

Ketika anjing hitam itu mencoba melompati pagar, ia ditusuk dengan ujung tombak.

Tentu saja Gams yang melakukannya.

Ada lubang kecil di antara pagar. Gams yang sedang menonton dengan hati-hati mengisi pada waktu yang tepat.

Karena arahnya tidak bisa diubah di tengah udara jadi itu sasaran empuk.

Ngomong-ngomong, akulah yang memberi nasihat tentang lubang-lubang ini.

Dia mengibaskan anjing hitam dari tombak dan jatuh di sisi lain pagar.

Ketika aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang mayat itu, empat anjing botak lainnya mengonsumsinya sekaligus dalam sekejap mata.

Wow ... kupikir akan ada kekerasan tetapi banyak ...

Setelah melahap teman mereka, anjing-anjing hitam itu pindah dari pagar.

Aku memiliki perasaan tidak menyenangkan.

Keempat anjing hitam itu mulai berlari sekaligus seolah menegaskan kata-kataku.

Salah satunya dapat ditangani tetapi empat tidak mungkin.

Ketika mereka melompati pagar, Gams menggunakan kedua pedangnya menusuk dua anjing hitam di udara tetapi membiarkan yang lain memasuki pagar.

Dia kemudian langsung melemparkan tombaknya ke arah anjing-anjing itu dan menarik kedua pedang itu keluar dari mayat. Setelah itu salah satu yang tidak siap dipotong menjadi dua dan tenggorokan yang lain ditusuk ketika berbalik.

Dang, aku tahu dia kuat tapi dia lebih kuat dari yang aku harapkan.

Itu adalah pertempuran yang luar biasa yang tidak bisa tidak aku kagumi.

Sebelum gerakannya dibatasi karena penduduk desa di belakangnya. Tapi sekarang dia bisa bergerak bebas.

Aku mungkin tidak perlu menggunakan golem.

Kekuatan Gams sangat mengesankan.

Beberapa jam telah berlalu sejak itu.

Aku mencatat jumlah dan jenis musuh. Aku perhatikan ada pola.

Musuh muncul tepat setelah satu jam atau 30 menit setelah penghancuran gelombang sebelumnya. Selain itu, yang terakhir memiliki lebih banyak musuh. Sejauh ini tidak ada monster yang muncul sendirian.

Jika kau menganggapnya sebagai game, maka itu adalah fenomena umum. Kupikir itu adalah monster acak yang muncul setelah interval waktu yang tetap selama Cobaan Dewa Jahat.

Pada awalnya hanya anjing hitam yang muncul tetapi setelah dua jam, babi hutan juga mulai muncul.

Aku telah melihat mereka beberapa kali ketika mereka diburu oleh penduduk desa, dan dagingnya bahkan dikirim ke rumahku.


Babi hutan tampaknya memiliki kemampuan bertahan lebih daripada anjing hitam, dan karenanya mereka lebih merepotkan karena mereka akan bergegas ke pagar. Jika Kau tidak menghentikannya maka mereka akan memecah log menjadi beberapa bagian. Tetapi ada beberapa tindakan pencegahan.


Ketika pagar dibuat, batang kayu runcing dipasang di sekitar dahi babi hutan.

Jadi, ketika ia mendorong dirinya ke arah pagar, ia mati.

Setelah itu Gams dan Lodis keluar untuk mengumpulkan mayat sehingga nantinya bisa diolah dan dijadikan daging kering, seharusnya tidak ada masalah karena kekurangan protein untuk sementara waktu.

“Sudah lama sejak serangan terakhir. Untuk saat ini berjalan dengan baik .. ”

Aku merasa bahwa tingkat ancaman lebih rendah dari yang diharapkan tetapi jika aku tidak menemukan pangkalan ini maka itu akan menjadi masalah besar.

Gams memainkan peran yang sangat aktif, karena tidak perlu baginya untuk melindungi siapa pun sehingga ia dapat bergerak dengan cukup bebas.

Aku mengkonfirmasi waktu, sudah jam 5 sore. Dunia luar juga semakin gelap.

“Monster menjadi lebih aktif di malam hari. Mulai sekarang masalah sebenarnya dimulai. "

Tampaknya penduduk desa juga menyadarinya. Gams sedang beristirahat sampai musuh muncul sementara Lodis dan Chem bertugas mengawasi pagar.

“Aku khawatir tentang masalah kelelahan karena dia bertarung sendirian. Aku mengerti rasa sakit akibat kerja kasar karena aku bekerja sebagai pembersih tetapi aku tidak bisa dibandingkan dengannya. ”

Selain itu, ada ketegangan tentang kematian. Juga akan ada kelelahan mental.

"Giliranku mungkin segera datang."

Sejak serangan terakhir terjadi, aku turun dengan cepat dan mengatakan pada ibuku bahwa aku tidak akan meninggalkan PC hari ini jadi aku akan makan di lantai atas. Aku membawa permen dan minumanku ke atas.

Aku menaruh makanan dan minuman di sekitar PC. Aku memalingkan wajahku ke arah jam sehingga aku bisa dengan mudah melihat waktu itu.

Aku ingat ketika aku pernah mengincar monster langka dalam event dua hari.

Ada banyak event waktu terbatas di Netoge dan jika kau melewatkannya maka akan ada item yang tidak akan pernah kau dapatkan. Musuh yang kalah muncul kembali setiap jam dan membuatku biasa memonitornya seperti ini.

Pada saat itu aku serius seperti saat ini tetapi perasaannya benar-benar berbeda.

Bahkan jika mereka diprogram AI, aku ingin melindungi mereka.

Aku perlu berterima kasih kepada penduduk desa yang membantuku dalam menarik diri dari kehidupan NEET.

Masih ada 6 jam tersisa. Semua orang melakukan yang terbaik.

Dari sini sendiri, aku akan tetap berpegang pada PC dan tidak akan mengalihkan pandanganku dalam hal apapun.

—————————–

Serangan pertama setelah matahari terbenam ada di sini.

Lima anjing hitam dan tiga babi hutan. Itu adalah pertama kalinya untuk serangan gelombang multi-spesies.

Tidakkah berharap untuk tidak mengharapkan kombinasi karnivor dan herbivor?

Karena Lodis alarm mendeteksi tanda monster jadi dia hanya perlu sedikit waktu untuk mengetahuinya.

“Itu serangan musuh. 5 anjing hitam dan 3 babi hutan. "

Gams melompat keluar dari dalam gua ketika pintu dibuka dengan penuh semangat.

“Terima kasih, Lodis. Cepat masuk ke dalam gua. "

"Tolong jangan berlebihan melakukannya."

Setelah memastikan bahwa Lodis pergi ke gua, Gams mengambil tombaknya.

Jika kami bisa selamat hari ini maka aku akan serius memikirkan untuk meningkatkan jumlah pejuang.

Seperti biasa Gams mengambil posisi di dekat pagar dan mengenakan tombak di kedua sisi.

Lima anjing kali ini melompati pagar pada saat yang bersamaan. Dia menusuk dua dari mereka di udara menggunakan tombak dan pedang, lalu dengan cepat mengalihkan senjatanya ke pedang dan memotong leher dua anjing.

Sekarang adalah mungkin untuk memiliki kepercayaan diri dalam bertarung melawan anjing hitam yang tersisa, tetapi tiba-tiba pagar kayu berhembus.

"Apakah rusak?"

Dua babi hutan brutal merangkak dari lubang di pagar. Ketika mencari yang ketiga, sudah menempel di pagar dan telah mati.

Mereka bertujuan untuk kesempatan ketika Gams terganggu oleh penampilan musuh baru. Anjing hitam melompat maju tetapi ragu-ragu dan berguling di tanah.

"Haruskah aku melakukan pemanggilan Golem? ... .Tidak tapi ..."

Meskipun dia tampaknya dalam keadaan darurat tetapi aku telah melihatnya berkelahi di siang hari, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.

Kedua babi hutan bergegas ke arahnya pada saat yang sama. Gams mengambil tombak yang tergeletak di tanah, melompati kepala musuh menggunakan tombak seperti tiang.

Saat dia mendarat, dia menusukkan tombak di belakang babi hutan. Tombak itu menusuk binatang itu dan jatuh ke tanah.

Yang lain membawamu berputar di pintu masuk gua tetapi segera ditusuk dengan tombak lain.

Anjing hitam itu mati dengan dahinya ditusuk oleh belati yang dilemparkan oleh Gams.

Jika itu pertarungan satu lawan satu, maka lawannya tidak akan pernah menang.

Kemenangan Gams dikonfirmasi. Keren melihat pemandangan seperti ini.

"Itu rusak. Aku harus memperbaikinya. "

Dia baru saja menyelesaikan pertempuran tetapi dia segera mulai memperbaiki pagar.

Penduduk desa keluar dari gua dan membawa kayu gelondongan dan menanamnya di bagian pagar yang rusak.

"Ayo lakukan."

"Aiyo..Gams pergi dan beristirahat ... Jika kau jatuh hari ini maka semua orang akan terbunuh. Carol pergi dan bantu saudaramu untuk menghentikannya bekerja. ”

"Aku mengerti. Waktunya istirahat ~ "

Carol melompat ke Gams yang sedang berusaha untuk bekerja dan sesuai dengan instruksi Laila karena gangguan yang dia terpaksa istirahat.

Tampaknya Gams yang agak bingung, masih duduk di tempat.

Sadara perempuannya, Chem, sedang mencoba pekerjaan saudara laki-lakinya, tetapi tampaknya tangannya tidak cekatan. Keluarga Lodis terutama bekerja pada pekerjaan perbaikan.

Aku terus mengawasi sekelilingku sehingga mereka tidak akan diserang saat bekerja. Dalam keadaan darurat, aku akan mengirimkan Oracle yang telah ditulis sebelumnya.

Karena mereka sudah siap untuk perbaikan terlebih dahulu, maka pekerjaan itu selesai dalam dua puluh menit. Sekarang mereka memperkuat pagar dengan piring kayu.

Kami berhasil bertahan saat ini, tetapi ini adalah gelombang pertama malam itu jadi aku tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi nanti.

Ketika aku memikirkannya, aku melihat sesuatu di hutan.

Bukan satu atau dua, tapi lima, sepuluh, lima belas .... lebih dari dua puluh?

Sementara aku menghitung jumlah monster, tiba-tiba muncul karakter besar berwarna merah di layar.

[Cobaan Dewa Jahat]

Suara peringatan yang keras dan huruf merah berkedip berulang kali.

Ini adalah pertempuran terakhir dari event tersebut.

Gams tiba-tiba berdiri dan memberikan instruksi kepada penduduk desa untuk mengungsi.

Satu per satu semua orang melarikan diri ke gua tanpa mengucapkan sepatah kata pun keluhan.

Sekelompok besar monster muncul melalui hutan.