Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 16 : Cobaan Dewa Jahat






"Oh, sial! ~ Wheezing~ ”

Aku berlari di malam hari ke rumahku.

Sudah bertahun-tahun sejak aku berlari begitu serius.

Aku memeriksa waktu di arlojiku, yang diberikan kepadaku oleh ayahku. Jarum jam tangan hampir mencapai satu.

Godaan Dewa Jahat seharusnya sudah dimulai. Aku tidak yakin kapan monster akan mulai mengamuk jadi aku harus tetap waspada.

Berpikir tentang bagaimana monster mungkin telah mengamuk di desa, kakiku bergerak secara otomatis.

Jika pekerjaan hari ini telah berakhir sesuai rencana maka seharusnya tidak ada masalah. Namun pria yang tampaknya adalah kepala situs dengan hati-hati melakukan inspeksi dan juga meminta pembersihan tempat-tempat yang kami tidak diberi tahu.

Presiden berusaha menolak tetapi pihak lain gigih dan aku enggan melakukan pekerjaan pembersihan tambahan karena aku khawatir akan kembali ke rumah.

"Apakah mungkin bagi Yoshio untuk pulang ke rumah?"

Pada akhirnya pekerjaan itu selesai oleh tiga orang dalam satu jam. Ada kecelakaan di jalan kembali ke rumah sehingga jalan ditutup.

Ada jalan lain berkeliling tetapi itu akan terlalu jauh sehingga aku turun dan mulai berlari menuju rumahku sendiri.

Aku keluar, meraih gagang pintu dan berguling masuk.

"Suara apa itu?"

Ibuku yang sepertinya tidur bergegas ke pintu masuk dan terkejut melihatku, yang hampir bernafas dan hampir jatuh.

"Hei..Hei .., uh.ok. Tidak masalah. Aku baru saja kembali dengan tergesa-gesa. "

“Kau berkeringat. Mandilah dengan cepat. ”

"Aku minta maaf tapi aku punya sesuatu yang harus aku lakukan."

Aku minta maaf karena membangunkan ibuku di tengah malam.

Aku naik ke lantai dua dan tanpa berganti pakaianku duduk di depan PCku.

Di layar ... .. penduduk desa berada di gua sementara Gams duduk di luar dengan senjata.

Tidak ada bukti kerusakan yang disebabkan oleh monster tetapi semua orang berbaring di tempat tidur dengan mata terbuka.

Aku yakin Gams meminta mereka untuk tidur, tetapi semua orang kecuali Carol tidak bisa tidur karena cemas.

Jika itu masalahnya .... Aku harus mandi ... tapi jika ada serangan monster saat mandi, maka tidak akan ada yang tersisa untuk menyesal.

Aku ingin melepas pakaianku yang berkeringat, tetapi mungkin aku harus menahannya selama sehari. Bahkan penduduk desa hanya menyeka tubuh mereka dan tidak mandi.

"Mengapa ada begitu banyak kebisingan di malam hari .."

Aku melihat kembali ke sumber suara itu dan mendapati saudariku Sayuki berdiri di sebelah pintu yang terbuka.

Apakah aku lupa menutup pintu karena aku sedang terburu-buru?

Aku menyesuaikan posisiku sehingga layar tidak dapat dilihat oleh adik perempuanku dan kemudian berbalik.

"Maaf karena membangunkanmu. Ada sesuatu yang ingin kulakukan dengan tergesa-gesa. "

"Tidak masalah."

Meskipun wajahnya tidak memuaskan, dia akan meninggalkan kamar tapi kemudian berhenti.

Mengapa? Apakah masih ada masalah? Aku perlu mengawasi penduduk desa, tahu.

"Ada bau keringat yang keluar dari dirimu."

"Oh..Aku akan mandi nanti."

"Itu bohong. Setiap kali kau berbohong, kau melihat ke kiri. "

Bagus ... Dari dulu, adikku bisa mendeteksi apakah aku berbohong atau tidak. Ayo lebih berhati-hati mulai sekarang.

“Baru-baru ini, kau telah memainkan beberapa game di PC selama berjam-jam. Apakah ada event game? "

Kenapa dia tahu tentang itu? Apakah kau datang ke kamarku untuk memeriksa?

"Kenapa kau tahu tentang itu?"

"Apa eventnya? Dan tentang game, ibu memberi tahuku tentang hal itu. ”

Ibuku sepertinya memasuki kamarku tanpa seizinku dan dia melihatnya dan karenanya disampaikan kepada adik perempuanku.

Apa yang harus kulakukan? Aku diperingatkan bahwa jika ada orang lain yang tahu tentang game ini dan menyebar di internet oleh saudara perempuanku, aku akan melanggar salah satu aturannya dan akan dipaksa untuk berhenti memainkannya.

Haruskah aku menipunya?

"Yah, itu rahasia. Aku seorang penguji beta dari game ini dan masih dalam pengembangan. Aku mendapat uang dari itu. Karena masih dalam tahap pengembangan, aku akan dipecat jika informasinya diedarkan. Jadi tolong jangan beri tahu siapa pun. "

Aku memperhatikan gerakan mataku seperti yang diceritakan oleh saudara perempuanku.

"Ceroboh."

"Apakah kau mengatakan sesuatu?"

“Aku tidak mengatakan apa-apa! Aku akan melihat gamenya karena aku ingin tahu tentang hal itu jadi kau segeralah mandi. ”

Kenapa Sayuki marah?

"Baik. Aku akan pergi dan mandi dengan cepat jadi tonton pertandingan sampai saat itu. Ada beberapa event yang terjadi sehingga aku tidak dapat mengalihkan pandanganku karena waktu tidak diketahui. Begitu monster mulai serangan akan dimulai. Jadi, beri tahu aku kapan itu terjadi. ”

"Iya. Aku mengerti. Sekarang cepatlah pergi. "


Aku memiliki reputasi yang buruk, tetapi adik perempuanku memiliki karakter yang benar dan dia tidak pernah melanggar janjinya sebelumnya.

Aku mempercayai saudara perempuanku. Aku menuruni tangga untuk mandi.



Aku kembali ke kamar setelah mandi dengan beberapa makanan ringan dan sebotol teh yang disiapkan oleh ibuku.

Adikku sedang duduk di kursiku dan menatap layar.

"Apakah kau mandi dengan benar?"

“Tidak apa-apa karena aku berkeringat. Apakah ada perubahan? "

“Tidak, karakternya hampir tidak bergerak dari tempat mereka. Bukankah kualitas game ini luar biasa? ”

Meskipun aku baru saja mandi, keringat dingin di dahiku.

"Ini gaya seni gamenya."

"Kau menyembunyikan sesuatu."

Ya, dia tahu.

Aku merasa seolah-olah aku benar-benar dilihat.

Mengapa adik perempuanku begitu jeli? Aku melihatnya untuk pertama kalinya.

"Ada sesuatu yang harus tetap disembunyikan."

Aku membuka kembali game dan melihat kembali pada adik perempuanku hanya untuk mengatakan kebenaran dicampur dengan kebohongan.

"Jadi itu sesuatu yang tidak bisa kau katakan pada keluargamu."

"Iya."

"Aku mengerti. Aku akan tidur kak. "

Eh, apa dia biasanya memanggilku kakak?

Aku tidak dapat menjawab karena aku terpana. Adikku sudah kembali ke kamarnya.

“Sudah lama sejak aku berbicara begitu banyak. Sangat menyenangkan untuk kembali ke masa lalu sebentar ... Sekarang kembali ke desa. "

Sekarang aku harus menghabiskan hari sendirian menonton penduduk desa.

Tidak ada perubahan seperti yang diceritakan oleh adik perempuanku.

Aku memeriksa peta dan memeriksa semua area tetapi tidak ada monster.

Aku akhirnya tenang. Aku memindahkan makanan ringan dan teh dari lantai ke meja dan mulai mengamati.

“Sudah jam dua. Masih ada 22 jam lagi. ”

Aku mulai mengunyah bola nasi.

————————-

Layar gelap menjadi cerah.

Matahari telah terbit di luar.

Ketika aku memeriksa jam, sudah lewat 6:30 pagi.

"Wow..Aku baik-baik saja ketika aku masih NEET tapi sekarang cukup sulit setelah bekerja fisik."

Aku menggosok mataku dan menepuk pipiku karena aku belum cukup tidur.

"Haruskah aku minum kopi?"

Setelah memastikan bahwa tidak ada monster di sekitar desa, aku turun ke lantai pertama. ”

Ibuku ada di dapur dan ayah di kamar mandi.

Apakah keduanya bangun pada jam ini? Anggota keluargaku tampaknya telah menjalani kehidupan kerja yang teratur ini sejak satu dekade, itu saja luar biasa.

"Oh..kau bangun pagi-pagi."

“Kau bilang kau punya urusan dengan penduduk desa di akhir bulan. Apakah kau akan berinteraksi dengan mereka secara online. "

"Ya..aku bekerja keras untuk itu."

Ayahku telah mencukur jenggotnya dan sekarang memiliki wajah yang menyegarkan.

"Well.."

Jika aku tinggal di sini lagi aku akan diomeli.

“Kau mau sarapan?”. Seperti yang kupikirkan…

"Aku tidak membutuhkannya."

Aku kembali ke kamarku setelah menjawab suara ibuki.

Aku segera memeriksa layar tetapi tidak ada masalah. Gams telah kembali ke kamarnya dan sedang tidur siang sementara Lodis berdiri di luar di tempatnya.

Monster tidak aktif di pagi hari sehingga harus baik-baik saja.

Penduduk desa lainnya telah memutuskan untuk tidak keluar dari gua hari ini. Carol sedang bermain dengan batu.

Laila sedang mencuci dan membersihkan gua.

Suasananya tenang tapi semua orang gelisah.

Aku mengawasi penduduk desa sehingga aku bisa melihatnya.

Jika tidak ada yang terjadi maka itu akan baik-baik saja tetapi karena ini adalah game, bukankah seharusnya tidak mungkin bagi penduduk desa untuk tetap waspada sepanjang hari?

Suaraku tidak bisa menjangkau pencipta jadi aku tidak bisa tidak mengatakan ini.

Ada campuran harapan dan kecemasan.

Sepertinya aku ingin monster keluar hari damai ini. Ini adalah pertama kalinya aku  memiliki perasaan yang rumit.

Sudah sore tapi belum ada perubahan.

Aku telah duduk di kursi ini sejak lama sambil melihat layar yang tidak menunjukkan perubahan. Aku  merasa kecewa berkali-kali dan kantukku telah mencapai puncaknya.

"Haruskah aku tidur siang?"

Aku pandai bangun. Jika aku bisa mendengar alarm serangan monster maka aku yakin akan mudah bangun.

Ini adalah pertama kalinya jadi masalahnya adalah aku tidak bisa mengambil risiko.

"Oh ... Haruskah aku minum kopinya lagi ... sekarang ... sesuatu"

Bagian luar pagar di depan gua. Apakah ada seseorang di hutan?

Ketika aku menaikkan volume ke volume PC, ada suara sesuatu yang merangkak.

Yang saat ini bertugas mengawasi adalah Gams.

Dia tampaknya telah memperhatikannya juga. Dia mengeluarkan pedangnya dari sarungnya dan mengambil sikap.

Pada saat ini layar menjadi penuh dengan peringatan merah. Suara seperti sirene terdengar dari speaker.

[Cobaan Dewa Jahat telah dimulai]

Oh..Jadi, kau akan memberi tahuku tentang dimulainya event? Kurasa aku akan bisa tidur lain kali ...


Aku membungkuk di atas meja dan mendekatkan wajah ke layar. Aku menarik napas dalam-dalam dan fokus pada suara dan video, lima anjing hitam muncul dari antara pepohonan.

—Temptation of Evil God akan segera dimulai