Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 14



Ini bukan perkembangan di mana aku bisa menyelesaikannya dengan hanya mengangkat bahuku dengan ringan dan pergi "Good grief".


Lima orang paling jauh di belakang mengenakan jubah tidak seperti yang lainnya yang mengenakan baju besi ringan. Ledakan sebelum itu pasti sihir yang dilepaskan orang-orang itu. Tidak ada bukti, tetapi lebih mudah jika aku menyimpulkannya dari situasi ini.

"Hei, apa kau terluka?"

"Eh? Ah, tidak, aku baik-baik saja. "

Aku bergegas untuk menuju Redhead dan membantunya bangun. Apakah gadis itu masih belum menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya saat itu; pikiran itu belum muncul dalam diriku dari dampak ledakan.

"Katakan tuan pelayan. Apakah kau kenal dengan pria bertopeng itu? "

"T- tidak, sama sekali tidak ……"

Mereka lebih cepat pulih dari kekacauan daripada kepala mereka. Sementara para pelayan mengangguk pada kata-kataku, mereka menempatkan penjaga mereka terhadap para penyusup.

"Haruskah kita menunda perselisihan kita untuk saat ini?"

“……… Kami tidak keberatan dengan itu.”

Sepertinya aku tidak perlu khawatir mereka bergoyang di antara keegoisan kepala dan keselamatan mereka. Sikap mental mereka sebagai pelayan sempurna.

Aku menyembunyikannya di belakang.

……… Aku masuk ke posisi ini dari jalannya peristiwa, tapi ini adalah posisi seperti ksatria di mana aku akan melindungi Nona Redhead, bukan? Aku tentu saja menjadi orang yang bertanggung jawab atas Nona Redhead bukan? Aku mencegat sihir yang dirilis ke arah Nona Redhead, jadi sudah terlambat, ya.

Aku mengerti sekarang. Sehingga Yuuzuki terus-menerus digulung menjadi insiden dengan perasaan seperti ini.

Ketika aku melihat jauh, orang-orang bertopeng diam-diam mengeluarkan pedang dari dada mereka dan menyerang sekaligus. Tidak ada gunanya berdebat tentang hal itu.

Target mereka tanpa diragukan lagi adalah Redhead. Dari masuknya para pria bertopeng sampai sekarang, aku bisa merasakan bahwa niat membunuh yang dilepaskan orang-orang itu semua berkumpul padanya.

Bahkan sebelum aku mencoba mengambil sikap bertarung sekaligus, para pelayan mulai berlari ke arah musuh mereka.

"Aku mempercayakan Nyonya padamu, Tuan!"

"Kau bilang mempercayakan, tapi aku benar-benar orang luar!"

"Apakah kau yakin tentang mempercayakan dia kepada seorang anak muda pada pertemuan pertamamu !?" balas tidak membuahkan hasil dan pertarungan tim Servant vs Mask team pecah.

Orang-orang bertopeng diam-diam mengacungkan pedang dan dihentikan dengan tegas oleh pedang yang dipegang oleh para pelayan, menyebarkan percikan api. Aku tidak tahu apakah itu berkat mereka menjadi pendekar pedang yang mirip dengan Real, tapi aku tahu pukulan yang dipertukarkan antara penjaga dan para pria bertopeng itu cepat, meskipun mereka tidak sebagus Real. Mereka lebih luar biasa daripada para penjahat dari tadi malam. Keempat pelayan menghadapi empat pria bertopeng yang mereka lintasi pedang tanpa kalah dengan mereka.

Tunggu empat?

Selain keempat lelaki bertopeng yang mereka lintasi pedang, satu lelaki bertopeng berjubah berdiri di tempat yang jauh dari sekutu mereka. Aku bisa merasakan kehadiran sihir dari pria itu.

"Kau pikir aku akan membiarkanmu !?"

Sementara aku melompat dari tempat ini, aku menghasilkan es berbentuk kerucut dengan sihir roh dan melemparkannya ke arah pria bertopeng yang memanipulasi kekuatan sihir mereka. Jika aku berdiri di tanah sambil melakukan itu, aku mungkin akan menabrak salah satu pelayan yang sedang menyeberang pedang di depanku,  tahu.

Aku ingin tahu apakah itu karena dia berkonsentrasi mengendalikan sihir. Maksudku, saat pria berjubah itu memperhatikan kerucut es yang aku lepaskan adalah ketika itu mendekati tepat di depan matanya. Tentu saja, dia menghindari kerucut itu tidak terjadi dan mereka menembus ke pahanya.

Jeritan sosok berjubah menggema melalui gang.

Bahkan sebelum aku bisa melakukan pompa tangan dan mengatakan "Ya!", Haus darah datang dari atas waktu ini. Dari atas?

Ketika aku melihat ke atas seperti yang kurasakan, seorang pria bertopeng langsung melompat turun dari atap rumah yang dindingnya menutupi gang. Membawa di tangannya juga merupakan pedang dan di tempat ia jatuh adalah Nona Redhead.

Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bisa mengenai tubuh yang jatuh. Ketika aku menilai demikian, aku membuat senjata yang menghancurkan golem di gunung suci itu - kapak es yang besar.

"Nona Redhead, merunduk!"

Nona Redhead merunduk dengan refleks dari suaraku yang tajam dan aku mengayunkan kapak yang kokoh ke arah si pembunuh yang mendekat dari atas.

Sebuah pukulan yang menyapu angin secara horizontal dengan diam-diam tenggelam ke sisi pria bertopeng itu dan dia diterbangkan, terlempar ke dinding gang.

Haus darah berlanjut dari belakangku. * Ketika aku melihat dari atas bahuku, satu orang bertopeng mendekati kami dan lebih jauh lagi adalah seorang pelayan berjongkok dengan darah mengalir dari lengannya. Jadi mereka menerobos.

Laki-laki bertopeng yang mendekat membuka matanya lebar-lebar dari kapak besarku yang muncul tiba-tiba (dari sudut pandang orang lain) dan langkah-langkahnya menjadi berantakan. Tanpa melewatkan celah itu, aku juga mengirimnya terbang ke dinding gang dengan sapuan kapak besar.

Pilihanku akan kapak yang hebat telah diputuskan untuk menjadi perlengkapan defaultku di akhir pelatihan dan diskusi dengan Real. Kemampuan defensif dan ofensifku meningkat dengan pengawal dan pengawal, tetapi aku mengerti berapa banyak kekuatan pertempuran dan aku, yang pernah tinggal di Jepang modern, dengan yang ada di. Aku bisa bergerak lebih baik daripada orang biasa, tetapi kau tidak bisa benar-benar berharap aku lulus sebagai lawan melawan pro dunia ini - orang-orang yang mata pencahariannya berjuang. Oleh karena itu, cara bertarung yang kupilih adalah logika yang tumpul dan ekstrem yang "membanjiri mereka dengan dukungan jarak jauh dan senjata dengan kekuatan besar."

Kalau begitu, mengapa bukan pedang yang kupikir akan kau tanyakan, tetapi kapak lebih mudah dibayangkan daripada pedang saat aku membuat senjata. Ini juga mengapa kapak adalah hal pertama yang kubuat menggunakan sihir roh. Aku sendiri tidak yakin mengapa itu yang kubuat di awal. Seperti yang telah kusebutkan sebelumnya, selama aku memiliki perlindungan ilahi dari roh-roh, bobot kapak yang kurasakan dioptimalkan untuk diayun-ayunkan. Ini luar biasa efektif jika kau bisa menangani gumpalan besar ini dengan cara yang sama dengan pedang normal.

ー ー ー ー Tidak, bahkan ada seseorang yang dapat menggunakan pedang besar setinggi mereka sesuka hati melalui kekuatan fisik murni. Seseorang seperti elf bertelinga, pendekar pedang wanita berdada besar.

Itu sampai pada taraf menerima otorisasi Real yang mengatakan "Jika itu adalah musuh reguler, ini seharusnya cukup untuk diperjuangkan untuk saat ini, kukira."

Keresahan berjalan melalui pria bertopeng yang tiga kawannya lumpuh dalam sekejap mata. Kelima yang muncul di awal adalah umpan dan orang terakhir yang menyerang dari atap sebenarnya adalah faktor penentu. Apakah mungkin baik-baik saja jika sihir kuat orang berjubah yang kusadap dengan es akan membuat kami pergi? Tidak ada gunanya bertanya karena hal seperti ini terjadi.

Di sini kami punya satu yang terluka, tetapi lima orang termasuk aku. Nona Redhead untuk saat ini berada di luar kekuatan tempur yang kuhitung. Sedangkan untuk pria bertopeng, ada tiga yang tersisa. Sudah jelas pihak mana yang memiliki keunggulan dalam perbedaan jumlah orang dan kekuatan bertarung.

Di atas segalanya, apa yang tidak disangka oleh pria bertopeng itu adalah keberadaanku. Atau sebenarnya, aku sendiri yang membawa situasi ini terlalu tak terduga. Orang yang menghabisi ketiga musuh itu adalah aku. Jika aku tidak di sini, serangan sihir kejutan di awal akan mengakhiri segalanya.

Menyadari kegagalan serangan mereka, para pria bertopeng berpisah dari para pelayan yang mereka lintasi pedang tanpa kata-kata dan bergegas ke sisi sosok berjubah yang darahnya tumpah dari kakinya.

Salah satu pria bertopeng mengambil bola seperti sesuatu dan mengangkatnya.

"Kau-"

"—Kira kami akan membiarkanmu kabur !?"

Mengambil alih kata-kata dari salah seorang pelayan, aku melepaskan kapak, dan menempelkan tanganku di depanku. Aku memusatkan semua kesadaranku ke ruang yang berlanjut dari tangan yang kuulurkan.

Apa yang diperlukan untuk sihir roh adalah gambar yang tepat. Apa yang kau inginkan, apa yang ingin kau lakukan. Kau menyapa para roh dengan niat yang kuat dan mewujudkannya menjadi kenyataan. Beruntung bahwa kelompok bertopeng berkumpul di satu tempat.

Apa yang kubayangkan adalah Kandang. Mencengkeram tangan kananku, tangan kiriku terbuka dengan sesuatu yang lebar dan rata di atasnya. Menempatkan imajinasiku di tangan kanan dan tangan kiriku memilih tanah.

"Atau lebih tepatnya penjara instan!"

Aku memukul bagian bawah tangan kananku di tangan kiriku. Ketika suara tamparan bergema, sebuah dinding muncul, melingkupi para pria bertopeng. Kubus es dengan bersih memenjarakan orang-orang itu tepat sebelum mereka melarikan diri.
Dinding semi transparan yang muncul tidak bisa menghentikan momentum lengan ayun. Bola yang dilepaskan oleh pria bertopeng itu menghantam tanah dan meledak, mengeluarkan asap putih yang sangat tebal.

ー ー ー ー di dalam ruang yang dibuat kedap udara oleh dinding.

…………………… Apakah di sinilah aku harus mulai tertawa?

Tidak, sejauh menyangkut pria bertopeng, ini pasti keadaan darurat. Jika mereka menggunakan bom asap yang dimaksudkan untuk melarikan diri, itu hanya akan mengisi kandang yang mengunci mereka tanpa mereka sadari. Visi kami di sini cukup bagus, tetapi visi di sana menjadi nol.

Mereka tampaknya mengenai dinding es dari dalam, tetapi itu tidak bergerak satu inci pun. Kekuatan es yang kubuat dengan sihir roh dipengaruhi oleh gambar yang kumasukkan. Kekuatan maksimum ketika berada di dekatku begitu kuat sehingga dibutuhkan semua kekuatan Real untuk dapat menghancurkannya. Jika terpisah dariku, itu akan meredam dan pada saat yang sama pemodelan yang tepat menjadi sulit juga. Karena jarak antara aku dan sangkar es pendek, itu bukan hal yang sulit untuk dibuat, tetapi jika memiliki struktur yang sederhana dan kau memegang gambar yang kuat, itu akan memiliki kekokohan yang cukup besar. Selain itu, es yang kubuat dengan sihir roh terkait denganku selama pengaruh roh tidak terputus. Selama kesadaranku tidak terlepas dari itu, itu tidak akan pecah dari sejumlah kecil dampak.

Fiuh, aku sudah tenang sekarang. Tidak ada haus darah yang bisa kurasakan atau bergerak dalam kekuatan sihir. Dua pria bertopeng yang kulempar ke dinding juga kehilangan kesadaran mereka. Suatu kali aku memukul dengan kapak, aku merasa beberapa tulang patah, tetapi dia tidak mati. Aku mungkin berakhir dengan putus asa secara berlebihan mematahkan sumsum tulang belakangnya, tapi mari kita tinggalkan saja pada mereka untuk mendapatkan makanan penutup yang adil.

"Nona Redhead"

"……………………………… eh?"

Bahkan ketika aku memanggil, Nona Redhead sedang linglung.

"Aku tahu orang-orang bertopeng itu bukan kenalanmu, tetapi apakah kau kebetulan tahu bahwa mereka bertujuan untuk hidupmu?"

“Ah ……………… uhm ……… err ………”

Sebuah suara keluar dari mulutnya, tetapi tersangkut di tenggorokannya. Suara tidak jelas keluar berombak. Merasa bingung dengan perubahan keadaan yang sibuk?

"Katakan Tuan pelayan"

“……………………”

Dan mereka diam saja ya. Kecuali itu, mata mereka yang mengawasi pria bertopeng yang dikurung oleh es dan sekarang pingsan sangat suram. Aku bisa membaca dari ekspresi wajah mereka bahwa mereka tidak menyadarinya sama sekali. Karena dia terlihat seperti wanita kaya, aku membayangkan itu adalah hubungannya dengan orang tuanya atau uang tebusan dan yang lainnya, tapi aku bahkan tidak seharusnya bisa membayangkan sejarah pribadi pihak lain yang bahkan tidak kutemui sampai sekitar satu jam yang lalu.

Tetapi, apa yang akan kulakukan sekarang? Apakah aku dekat atau tidak, terlalu banyak usaha untuk membuat benda terbentuk di bawah kendaliku. Jika aku akan terus memelihara kandang, aku tidak akan bisa bergerak dengan cukup sambil mempertahankannya.

Haruskah aku menurunkan suhu di dalam kandang sampai di bawah nol dan menyegel pergerakan pria bertopeng untuk saat ini? Jika aku melakukan itu, aku  tidak perlu khawatir mereka melarikan diri bahkan jika aku melepaskan kandang.

Aku akan mencoba dan mengubah gambarku.

—- Sensasi yang jelas menembus kulitku.

Aku merasakan gerakan kekuatan sihir berlebih yang bahkan bisa kuingat rasa sakitnya.

Sangkar es meledak sebelum aku bisa mengidentifikasi sumber kekuatan sihir itu.

"-Gh, gaaaah! "



Rasa sakit yang hebat menjalari tangan kananku yang kugunakan untuk memantapkan penguatan kandang.

Bahkan jika air mata mengumpul di sudut mataku, aku menggigit gigiku dan memelototiku. Kandang es itu hancur berkeping-keping dan asap putih yang terisi di dalam menyebar dan mencegat penglihatanku.

Aku tidak dapat melihatnya dari mataku, tetapi aku dapat merasakan empat kehadiran yang mencoba untuk berpisah dari tempat itu. Selain itu, bahkan orang-orang yang kukirim terbang mulai bergerak karena kesempatan ini. Bisakah mereka benar-benar bergerak dengan luka-luka itu? Meskipun seharusnya ada kerusakan pada beberapa tulang rusuk mereka dan organ internal mereka bahkan jika mereka tidak mati. Pergerakan dua pria bertopeng yang memegang sisi mereka dan melarikan diri begitu cepat sehingga kau tidak akan berpikir mereka terluka sama sekali dan baik aku maupun para pelayan tidak dapat mencapai tangan kami segera.

"Tidak begitu - cepat!"

Perasaan di lengan kananku tidak kembali. Aku membuat es di tangan kiriku yang tersisa dan menendang dengan sekuat tenaga. Aku akan meminta roh untuk mengimbangi tujuan setengah hatiku. Sebuah kerikil es yang terbang dengan kecepatan tinggi mendekati salah satu pria yang mencoba melarikan diri.

Sementara suara ledakan meledak, sebuah pilar merah membentang ke langit. Kerikil es tersedot ke pilar api itu dan menguap hanya dengan suara.

—-Gh, ada apa dengan pria itu !?
Aku kagum dengan kualitas dari kekuatan sihir yang terdiri dari pilar api.
Itu kekuatan sihir yang mirip dengan esku yang hancur. Namun, kualitasnya berbeda dibandingkan dengan manusia yang pernah kulihat sampai sekarang. Sangat kaya akan kualitasnya sehingga aku ragu apakah orang itu manusia.

Kerikil es lenyap, ujung jari tangan kiriku kesemutan. Meskipun itu tidak dibuat sekuat itu karena membuatnya mati, itu kembali ke tubuhku. Dengan kata lain, itu berarti pilar api itu sangat panas.

Pilar api terus menyala di tempat itu untuk sementara waktu dan akhirnya padam setelah tiga menit. Bagian paving yang ada di dasar pilar api telah meleleh. Panas sekali. Orang-orang bertopeng menghilang dari sana tanpa jejak. Aku mencari-cari keberadaan mereka, tetapi tidak ada yang bisa kurasakan. Jadi mereka lolos.

Kami tidak menangkapnya, tetapi itu berakhir dengan penyerang gagal melakukan tindakan kriminal mereka. Tidak ada niat membunuh di tempat ini lagi. Kami keluar dengan satu luka, tetapi menilai dari penampilan, lengannya terputus. Di dunia ini, ada sesuatu yang nyaman disebut sihir penyembuhan. Jika lenganmu tidak menjadi tunggul, itu dapat disembuhkan tanpa kesulitan jika kau menunjukkannya kepada seorang profesional, kupikir.

“………… Kami berterima kasih atas bantuanmu. Mungkin berbahaya hanya dengan kami."

Salah satu pelayan mengucapkan terima kasih sambil menyarungkan pedangnya ke sarungnya.
“Aku lebih suka sejumlah uang sebagai terima kasih daripada kata-kata tahu. Itu fakta bahwa aku pada dasarnya tidak memiliki hubungan atau kewajiban dengan wanita yang kalian layani. Kau tidak akan menghadapi hukuman bahkan jika aku menerima biaya ketidaknyamanan, kan?

Ketika aku memberi tahu mereka sambil membuat lingkaran cahaya dengan jariku, para pelayan tersenyum meskipun mereka heran.

"Tentu saja, tidak ada keraguan kami melibatkanmu dalam hal ini. Aku mengerti, renumerasi yang kau inginkan adalah - bukan apa yang dapat kami berikan kepadamu, tetapi biarkan kami membayarmu setidaknya harga pasar untuk pedagang yang meminta pengawalan. "

"Kurasa negosiasi sudah lengkap, kurasa. Ah, aku orang desa, jadi aku tidak tahu harga pasar yang sebenarnya. Bisakah aku memanggil waliku? Karena dia mungkin harusnya mendapat informasi tentang hal itu. ”

"Kami tidak keberatan, tentu saja."

"Lalu untuk saat ini, mari kita pergi ke penginapan tempat kita tinggal dan–"

—- Visiku bergetar hebat.

" …………………… Huh apa?"

Kekuatan meninggalkan kakiku dan aku jatuh terlentang di tempat itu. Kelelahan yang intens muncul dari dalam kepalaku. Aku ingat perasaan ini.

"He- hei, apa kau baik-baik saja !?"

"Aah, sepertinya ini tidak mungkin."

Kesadaran saya akan putus.

"Salahku, tapi hei ……… bisakah kau memanggil waliku?

Aku entah bagaimana mengerahkan kekuatan terakhirku dan setelah aku memberi tahu mereka lokasi penginapan Real tinggal, aku pingsan di tempat ini.