Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 13


Ini agak mendadak, tetapi haruskah aku berbicara tentang teman masa kecilku?

Izumo Yuuzuki, yang aku ditakdirkan untuk terjebak, memasuki kerangka kerja protagonis jika aku memberinya peran karakter dalam sebuah light novel. Dia terlibat dalam hal-hal yang menyusahkan sampai menjadi misterius ー ー atau lebih tepatnya ingin mengambil keinginan untuk membunuh. Dan temannya yang adalah aku juga terlibat di dalamnya, itu adalah peran yang masalahnya tidak mengenal batas.

Dengan kemampuannya untuk menjadi terburu-buru menjadi tinggi, Yuuzuki menjentikkan kepalanya ke suatu cara ke dalam insiden yang ia temui dan mencoba untuk menyelesaikan suatu solusi. Itu baik. Aku tidak berencana menahan diri untuk bekerja sama dengannya jika aku tidak dapat mengabaikannya secara manusiawi, karena aku juga seorang anak. Sejujurnya, aku tidak berencana memiliki belas kasihan terhadap orang jahat yang mencoba untuk menghancurkan kehidupan orang lain.

Namun demikian, masalahnya di sini adalah tindakan tergesa-gesa dari Yuuzuki yang idiot. Meskipun idiot ini menawarkan hasil kelas atas dalam ujian pura-pura nasional, dia sangat bodoh itu menyedihkan. Dia adalah contoh sempurna dari pengetahuan yang tidak setara dengan kebijaksanaan.

Apa yang salah dengannya, kau bertanya? Bocah cantik yang tidak cakap itu menempatkan resolusi langsung dari insiden itu sebagai prioritas pertamanya dan mengabaikan memperhitungkan bencana sekunder yang mungkin terjadi setelahnya.

Berkat dia, aku bisa dikelilingi oleh pengganggu sekolah kami, oleh kenakalan sekolah lain, oleh pengumpul uang Yakuza, oleh penggemar seorang gadis tertentu dan oleh kelompok pengawalan seorang wanita terhormat. Aku bahkan ingat mempertaruhkan hidupku sekali atau dua kali. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa keuletanku menjadi salah satu dari sedikit poin bagusku dikembangkan karena semua itu.

Tentu saja, pada akhirnya aku akan menangkap Yuuzuki dengan tengkuknya dan memaksanya untuk membantuku menyelesaikan insiden itu. Orang itu mungkin idiot, tapi dia idiot yang cakap. Jika dia menyelesaikan semuanya satu per satu dalam urutan tertentu, dia akan menyelesaikannya tanpa masalah.

……… Aku benar-benar keluar jalur, kan? Aku ngelantur sejak awal.

Karena bahan protagonis yang tidak kompeten, aku  sering terseret ke dalam insiden. Meskipun itu karena orang yang tidak kompeten membuat dirinya terseret ke dalamnya, bukan karena aku sendiri yang terseret ke dalam insiden ini. Orang yang tidak kompeten melibatkan diri ke dalamnya dan itulah mengapa keterlibatannya mencapaiku.

Itu menjadi panjang lebar. Dengan kata lain, apa yang ingin kukatakan adalah:

"Aku bukan bahan protagonis yang aneh!"

Adalah apa yang aku teriaki dari lubuk hatiku.

(Jadi, mengapa rambut merah berpayudara besar kemarin di sini di toko kelontong yang kami singgahi? Kebetulan seperti apa ini, aku bertanya kepadamu)

Ini adalah adegan templat yang seperti menabrak siswi pindahan yang cantik yang berlari sekuat tenaga dengan roti di mulutnya karena dia terlambat di pagi hari, yang merupakan perkembangan yang pada kenyataannya tidak mungkin. Kau sudah mengerti alasan aku menghindari menjadi bahan protagonis kan? Aku sudah memiliki firasat masalah.

Setelah makan siang di penginapan, kami pergi ke pasar untuk membeli bahan makanan dan sejenisnya yang diperlukan untuk perjalanan kami, kami berencana pergi besok. Dengan orang yang membayarnya adalah Real, aku mengamati pertukaran sambil membawa tas. Mulai sekarang, akan ada peluang di mana aku akan berbelanja sendiri, jadi untuk itu aku akan belajar interaksi umum selama berbelanja.

Jadi, ketika kami mencapai tahap membeli bahan makanan, aku kembali ke monolog pertama yang merupakan tempat kami pergi ke tempat pertama bahan makanan itu dijual.

"Hm? Ada apa Kanna? ”

“……… Real, aku baru ingat sesuatu yang sedikit mendesak jadi aku akan kembali ke penginapan. Aku meninggalkanmu dengan sisa barang yang harus kita beli. "

"Eh? Ah, tunggu sebentar, hei! ”

Aku mendorong hal-hal kecil dari toko umum ke pasanganku yang mencoba menanyaiku.

Belum. Wanita berambut merah itu tidak memperhatikan kami. Dia mengamati untuk memastikan komoditas di depannya. Kecuali jika sesuatu terjadi, dia akan menjadi seperti itu untuk sementara waktu. Jika aku pergi dengan wajah yang tenang dan alami, masalahnya adalah ー ー

"ー ー Nyonya, kita sudah selesai berbelanja."

Apakah niat jahat dewa ini, atau apakah itu tipuan iblis? Tepat sebelum aku belok ke kanan. Tertarik oleh suara itu, wanita berambut merah memisahkan matanya dari barang-barang dan berbalik.

Mata wanita berambut merah itu dengan sempurna menangkap sosokku di hadapannya.

“…………………………………………”

“…………………………………………”

Waktu membeku.

"Apa yang dibekukan adalah keahlianmu, bukan?"

Aku membayangkan roh terhormat dari suatu tempat. Berisik sekali.

"……………………………… (berlari!)"

“……………………………… ah, tunggu, kau!”

Setelah sekitar lima detik pembekuan ruang-waktu (metafora), orang yang kembali ke waktu semula adalah aku. Aku segera berbelok ke kanan dan berlari dengan sekuat tenaga. Karena terlambat berdetak, gadis berambut merah itu dengan cepat mengangkat suaranya. Tentu saja, tidak ada orang idiot yang akan menunggu di sini.

"ー ー ー ー gh, tangkap pria itu."

Seseorang menoleh ke wanita berambut merah itu. Ketika petualang seperti pria yang memegang tas kertas menanggapi suara wanita berambut merah itu, dia melepaskan semua tasnya tanpa ragu dan berdiri di hadapanku dengan kedua tangan terentang seolah dia berencana untuk menangkapku.

“ー ー ー ー gh”

"Apa ー ー ー kau-"

Kukira dia pikir aku akan melambat di depan petualang, tetapi aku melakukan yang sebaliknya dan dengan sengaja meningkatkan kecepatanku di depannya. Untuk pria yang terkejut itu, aku memperhatikan gerakan tangannya dan menabrak sisi kirinya. Tepat sebelum tabrakan, aku meletakkan tangan kiriku di ketiaknya dan tangan kananku di lengannya yang memanjang, memutar kedua tanganku dengan saksama dan berlari di bawah ketiaknya untuk menerobos.

Ketika tubuhku akan melewatinya sepenuhnya, lengan kanan pria itu mengarah ke ujung bajuku, tapi aku berharap begitu aku berbelok secara horizontal sambil menjaga momentum, dengan paksa merobek ujung jari yang mencoba meraih ujung bajuku. pakaian dengan menggunakan kekuatan sentrifugal tubuhku.

Jangan meremehkanku. Aku tidak menerobos berbagai pengepungan hanya untuk pertunjukan. Aku tidak akan membiarkanmu berpikir kau dapat mencegah keterampilan melarikan diriku hanya dengan satu orang. Itu bukan keterampilan yang bisa kubanggakan!

Meski begitu, sepertinya si rambut merah dan pria petualang memiliki hubungan tuan pelayan. Dia mengikuti kata-kata si rambut merah dengan refleks. Dia bahkan memanggilnya dengan "nyonya".

Sial, flag ini harusnya menjadi tanggung jawab Yuuzuki. Sekarang Yuuzuki tidak dekat
, apakah itu berarti nasib buruk pria itu menimpaku?

Untuk saat ini, aku tidak akan melakukan apa pun kecuali berlari melalui pusat kota.

Orang yang berlari adalah aku, tapi itu adalah kesalahanku untuk melarikan diri tanpa cukup memperhatikan lingkungan di pusat kota yang tidak kukenal. Aku bergegas ke gang belakang dengan kekuatan, tetapi begitu aku tiba, aku menemukan diriku di jalan buntu dikelilingi oleh tembok bangunan.

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi sekarang."

"Geh........."

Gadis berambut merah yang seharusnya aku singkirkan secara ajaib, benar-benar berdiri di jalan di satu-satunya jalan keluar. Mengikutinya, beberapa petualang ー ー kemungkinan besar semua dari mereka menjadi pelayan gadis berambut merah ー ー bergegas ke gang belakang.

Ini adalah tikus yang mudah dimengerti di dalam tas.

"Hmph, melarikan diri saat kau dipanggil olehku, aku meremehkanmu bukan?"

Jadi dia akan tenggelam dalam rasa superioritas dengan memojokkan mangsanya, si rambut merah dengan tangan bersilang menunjukkan senyum kemenangan. Hm, itu pose yang menekankan payudaranya. Aku tanpa sengaja menatapnya lekat-lekat.

Si rambut merah memperhatikan garis pandangku meskipun aku tidak mengarahkan wajahku ke arah itu.

"Tunggu, di mana kau pikir kau sedang melihat?"

"Di payudara egois itu."

"ー ー ー ー gh ……… Apakah, apakah kau benar-benar berpikir menjawab dengan jujur ​​adalah suatu kebajikan?"

“Lebih terbuka daripada pendiam! Apakah kredoku. "

Si rambut merah tersentak dari jawabanku (apakah itu perkataan?) Karena ketulusan, bahkan payudaranya bergetar saat itu. Otakku menjadi sangat aneh sejak kemarin. Rasanya hanya payudara yang kupikirkan.

"…………. Kau tampak seperti orang biasa yang vulgar, pernyataan seperti binatang."

"Itu karena untuk" pria ", semua orang memiliki binatang buas di dalam pikiran mereka. Mereka mendambakan buah-buah terkulai yang terlahir di dada perempuan dan mereka selalu memikirkannya! ”

Jika itu adalah aku yang biasa, aku tidak akan mengatakan kalimat itu. Mungkin karena hasrat seksual terpendam dari apa yang terjadi kemarin. Aku tidak akan mengatakan apa yang sebenarnya ada di pikiranku jika bukan karena itu.

"Hanya kau yang seperti itu."

"Tidak, semua orang sama, tahu. Para petualang di sana, aku tidak akan membiarkanmu mengatakan kau tidak memikirkannya baik-baik saja? Melihat payudara si rambut merah bergoyang longgar setiap kali kau berlari di sebelahnya dan tidak membayangkan apa pun itu. ”

Mengangkat topik itu, sekelompok orang kaget dan mengguncang bahu mereka. Untungnya bagi mereka, si rambut merah tertawa mengejek kata-kataku dan tidak melihat ke belakang.

“Para petualang ini adalah bawahan yang setia yang melayani rumahku. Tidak peduli seberapa menawannya aku, aku dapat memberitahumu tidak mungkin mereka akan menatapku dengan mata seperti itu. "

Dia tampaknya mengandalkan kepercayaan, tetapi mereka tampaknya tidak mencoba menatap mataku. Apakah kau tidak senang, adalah apa yang mereka kirimkan bersama dengan perasaan seperti itu masalah orang lain.

Dengan petualang seperti pelayan yang nyaris tidak mempertahankan martabat mereka, aku merenungkan sekali lagi.

Melarikan diri terbatas pada arah depan, berdiri di jalanku empat orang termasuk si rambut merah. Aku tidak akan menerapkan caraku mengusir mereka beberapa waktu yang lalu kukira.

Haruskah aku pergi dengan menggunakan kekuatan? Jika itu adalah serangan kejutan yang mereka lihat untuk pertama kalinya, aku mungkin bisa menerobos tanpa masalah. Hanya saja dengan kota di siang hari, aku harus menunda pembicaraan pagi ini dengan Real dan apa yang disebut situasi ini. Ini bukan situasi yang kritis sampai terpojok.

“Kalau begitu, kau harus memberiku penjelasan. Apa yang kau lakukan kemarin? Dengan cara apa kau bisa memasang konstruk yang tidak bisa aku mengerti dalam waktu sesingkat itu? ”

Penampilan serius itu sama dengan saat dia menarik kerahku tadi malam.

“……… Mengatakan itu rahasia dagang tidak diperbolehkan?”

“Tidak, itu tidak diizinkan. Aku sudah mencoba mempelajari berbagai hal setelah kemarin, sihir es itu terlalu aneh. Seberapa banyak keterampilan yang kau miliki atau betapa luar biasanya sihirmu, aku sama sekali tidak merasakan kekuatan sihir dalam pembuatan sihirmu; dari saat kau memperbaiki kekuatan sihirmu, sampai saat mantra. Sebagai seorang penyihir, aku tidak bisa mengabaikan peristiwa ini, apakah kau mengerti? "

Berkat itu, aku kurang tidur adalah apa yang dia gerutukan.

"Tentu saja, aku tidak akan mengatakan hal itu. Aku berencana untuk memberikan hadiah yang sesuai untuk ini. Aku akan membeli teori tentang formula sihir dengan harga yang kau minta. Oh itu benar, aku bahkan akan berjanji kepadamu aku akan mencadangkan namamu sebagai kontributor terbesar dalam hal aku merilis ini dan menjadi diakui bahkan oleh konferensi akademik. Selain itu, aku juga dapat menjamin kau persentase dari efek ekonomi yang muncul. "

Sama seperti selama pertemuan pertama kami, Nona Redhead memajukan negosiasi dengan egois sendiri. 

"Kuharap kau mempertimbangkan hak istimewa. Kenyataan bahwa aku ini akan membeli kemampuanmu sampai sejauh itu. ”

Dan kemudian ada rasa sombong pada tingkat yang menyegarkan. Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli dengan status sosialmu. Aku pikir dia memiliki atmosfer seperti bangsawan.

………… Penghargaan? Aku mencondongkan leherku.

Aku ingat kehadiran Redhead yang merindukan rasa ketidaknyamanan dari kekuatan sihir. Aku ingat mengalami kekuatan sihir yang sama baru-baru ini. Namun, aku tidak bisa mengingatnya. Ketika aku mencoba mencari ingatanku, jijik mengerikan keluar dari dalam dadaku. Meskipun aku tidak merasakan serpihan permusuhan terhadap nona Redhead, aku ingat kemarahan yang sangat besar terhadap seseorang yang serupa dalam ingatanku.

"………… Katakanlah Nona Redhead."

"ー ー ー ー Apakah kau mengacu padaku?"

“Bukankah kau satu-satunya yang berambut merah di sini? Aku juga tidak tahu namamu. ”

"Ah," Nona Redhead terkejut. Dia tampaknya telah menyadari setelah sekian lama.

Orang yang kehadiran kekuatan sihir ー ー yang suasananya mirip kemungkinan orang yang hampir kehilangan Redhead. Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah hubungan darah.

"Mungkin ... adikmu ..."

Sebelum aku bisa mengatakan bagian terakhir, otot punggungku menjadi mati rasa seperti aku terkejut.

Aku ingat sensasi ini. Itu yang kurasakan beberapa kali setelah berangkat dari desa di kaki gunung.

“ー ー ー ー haus darah”

Terkejut, aku secara refleks menghasilkan es seukuran kepalan di tanganku dan melemparkannya dengan sekuat tenaga. Nona berambut merah dan co. terkejut karena tindakan tiba-tibaku, tetapi tujuanku bukan mereka. Bola es bernada berlari di samping kelompok Redhead, menerobos ke belakang dan menabrak sesuatu. Dan kemudian sebuah ledakan terjadi.

Menerima embusan angin dari benturan, Nona Redhead terjatuh ke tanah. Pelayan lainnya tidak jatuh, tetapi bergetar setelah keseimbangan mereka rusak.

Panggilan yang sangat dekat. Jika itu meledak sedikit kemudian, banyak orang yang terluka mungkin tertinggal. Dan jika berada tepat di tengah-tengah kelompok Nona Redhead, mereka yang berada di pusat ledakan akan hancur berkeping-keping.

Setelah ledakan, langkah kaki baru mendekat. Enam orang berpakaian seperti seorang petualang. Karena wajah mereka ditutupi oleh tudung kain, aku tidak dapat memahami fitur wajah mereka. Bagaimanapun, mereka tidak terlihat seperti seseorang yang mau berteman denganku.