Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 12



Tepat setelah aku diam-diam kembali ke kamarku setelah itu, aku melepaskan semua yang menumpuk di tubuh bagian bawahku dengan menerapkan rem tangan. Aku secara fisik pada batasku dalam berbagai cara, apalagi secara mental. Itu tidak terlalu buruk, tetapi aku tidak yakin aku bisa menanggungnya sampai malam berikutnya. Selain pergi besok malam, faktanya adalah kami berangkat pagi setelah itu. Itu akan menjadi keras secara fisik. Kami hanya tinggal di sini selama tiga hari dua malam, jadi malam pertama adalah satu-satunya kesempatanku.

Untuk saat ini, aku menyegarkan diriku yang sepi dan masuk ke hari berikutnya.

"Uoah!"

Sambil mengirimkan teriakan, aku mengayunkan tangan kananku yang dilengkapi dengan penjaga tangan. Tujuanku adalah pusat dari wajah lawanku.

"Itu solid, tapi terlalu jujur"

Sementara Real dengan tenang menggumamkan kata-kata itu, dia mempersiapkan pedang besar berselubung dan bertahan melawan seranganku. Tentu saja, aku mempertimbangkannya untuk membela ini. Taruhan terbaikku adalah melepaskan tindak lanjut dari bawah dengan tangan kiriku tanpa menarik kembali tangan kananku. Aku tidak tahu apakah Real juga mengantisipasi ini, tetapi dia menyesuaikan sudut pedang besarnya dan mempertahankannya dengan ujung sarungnya. Jika dia adalah lawan pemula, serangan naik turun yang berbeda kali ini akan cukup efektif, tapi itu ditangani tanpa berkeringat.

"Tujuanmu bagus, tapi kali ini berat yang kau masukkan kurang ……… lihat!"

Memasukkan kekuatan tepat setelah serangannya berakhir, Real menjentikkan tinjuku yang terhenti oleh pedangnya. Aku tidak bisa menahan benturan pada kedua lengan dan mundur beberapa langkah dengan kuda-kudaku hancur. Dari sana dia menyerang bagian atas tubuh.

Meskipun aku segera menyilangkan tangan untuk menangkap pukulan, lututku hampir terasa seperti patah dari dampak luar biasa yang ditransmisikan dari tanganku yang menyilang ke seluruh tubuh. Ada massa dari pedang itu sendiri, tetapi kekuatan pengguna Realnya juga luar biasa. Jika aku tidak memiliki penjaga tangan, lenganku mungkin akan hancur. Itu tidak terjadi, jadi setiap sendi berteriak. Meskipun aku tidak menerimanya di kepalaku, otakku terguncang dan bidang penglihatanku berkedip-kedip.

"Noooh ……… tidak!"

Namun, ketika entah bagaimana aku mempertahankan kesadaranku melalui kemauan keras, aku menangkap pukulan dari pedang dan aku masuk semua dan melepaskan tendangan yang tepat.

Apakah dia akan menghindarinya atau akan melepaskan pedangnya dan menangkap tendangannya dengan tangannya? Bagaimanapun, aku ingin segera mengambil jarak dan mempersiapkan diri untuk menyerang lagi.


Tapi tunggu, dia sekali lagi mengangkat pedangnya di atas kepala tanpa mengambil tindakan menghindar.

Tendangan kananku membuat pukulan langsung ke sayapnya. Dilengkapi dengan penjaga kaki, itu adalah tendangan yang memiliki kekuatan dampaknya ditingkatkan oleh massa yang menyertainya. Bahkan kemudian, apa yang kembali ke kakiku adalah perasaan seolah-olah aku memiliki pohon besar sebagai lawan. Apakah dia benar-benar terbuat dari daging dan darah?

Wajah Real sedikit mendung. Bukannya dia tidak merasakan sakit. Meski begitu, postur pedangnya yang memegang pedang tidak bergerak.

"Ini buruk" sama seperti yang kupikirkan, saat berikutnya pedang itu diayunkan ke bawah.

Kali ini aku tidak bisa menghentikan pukulannya. Bahkan jika aku menghentikannya dengan kedua tanganku sekali lagi, tubuhku akan terlempar ke tanah dengan pertahanan masing-masing.

Pelatihan yang kami lakukan di halaman belakang hotel yang kami pinjam pagi ini berakhir ketika aku pingsan di tanah.

Dalam satu atau lain cara, aku beralih dari dikalahkan menjadi duduk di tanah, tetapi itu adalah batas kemampuanku. Kelihatannya aku tidak akan bisa berdiri untuk sementara waktu dari rasa sakit dan kelelahan. Real, di sisi lain, menikam tanah dengan pedang besar di sarungnya dan meletakkan tangannya di genggaman, tetapi itu bukan untuk menopang tubuhnya. Dia berdiri dengan normal. Menjadi satu-satunya yang terengah-engah benar-benar menghibur. Dengan itu aku memasang wajah dinginku.

“Seperti yang kupikirkan, jika kemampuan pertahananmu meningkat, kebebasan akan muncul dalam gerakan spontanmu. Terutama di akhir, di mana kau mengalihkan pandanganku dengan serangan tubuh bagian atas dari kanan dan melakukan serangan tubuh bagian bawah dari kiri. Langkah itu cukup bagus. ”

"Tapi kau menghentikan pukulan itu dengan normal."

“Ini mungkin bukan tangan kosong, tapi aku punya pengalaman yang cukup dalam pedang ganda. Jika aku tidak belajar cara mengatasinya pada waktu itu, aku akan kesulitan menerima ini. Hanya saja, kau tidak memberi beban pada pukulan kedua seperti yang kukatakan. Kau tidak akan memiliki masalah jika kau dapat mempertahankannya dengan rapi. Tapi Aku yakin itu langkah yang cukup efektif melawan lawan yang kau temui untuk pertama kalinya.

Yang aku kageti adalah kenyataan bahwa kau mempertahankan pukulanku sampai akhir. Meskipun itu dengan sarungku, kupikir kau tidak akan mempertahankan satu pukulan pun dengan serius. Aku melepaskannya dengan niat untuk menghancurkan masing-masing pertahananmu. ”

“Ini semua tentang sikapmu. Jika kau tidak menyerang dari atas tetapi dari samping, aku pasti akan diterbangkan. Aku juga tidak bisa menahan yang kedua. ”

Faktanya adalah bahwa hanya dengan satu pukulan, kekuatanku benar-benar dicukur habis. Kedua tangan dan kakiku masih bergetar.


“Dan itu, tentang apa itu, menerima tendanganku yang dilengkapi dengan penjaga kaki tanpa bertahan. Apa yang kurasakan bukanlah daging dan darah."

“Tidak peduli seberapa besar intensitasnya ditingkatkan oleh penjaga kaki, aku tahu apa yang bisa dilakukan tendangan ketika dilakukan karena putus asa. Dengan tidak mengabaikan melatih tubuhmu, posturmu tidak akan patah jika kau berdiri teguh dengan kedua kaki. "

Aku tertarik pada seberapa jauh aku harus mengikuti pelatihan itu. Kira-kira sejauh bisa mengayunkan pedang besar itu sesuka hati? Itu tidak sepenuhnya tidak masuk akal.

“Kanna, bahkan kau menggunakan senjata yang terbuat dari sihir roh, kan? Lagipula kau bisa mengayunkan kapak raksasa itu ”

“Itu dengan meminjam kekuatan roh, jadi itu tidak akan meningkatkan kekuatan fisikku. Kalau bukan itu masalahnya, aku tidak akan bisa menahan beban yang brutal karena terbuat dari es. ”

Jika benda-benda yang terbentuk dari es yang dibuat dengan sihir roh ada oleh pengaruhnya, aku tidak akan merasakan banyak dari berat yang dimilikinya. Berkat itu, aku juga bisa menggunakan senjata kelas super berat yang menyaingi pedang besar Real dengan relatif mudah. Sebagai ujian aku membuat kapak raksasa dan mencoba mengangkat sesuatu yang menghilangkan perlindungan roh ilahi, tetapi senjata itu sangat berat, punggung bagian bawahku hampir terluka. Ketika aku mengandalkan roh lagi, aku bisa menahannya dengan normal seperti yang diperkirakan. Selain itu, ini pada tingkat yang dapat dikelola, tidak ringan maupun berat. Ini lebih dari memuaskan.

Selain itu, tujuan dari pelatihan hari ini adalah untuk melatih gerakanku sendiri dan bukan peningkatan langsung pada kekuatan bertarungku. Tidak ada sihir roh dan tidak ada sihir tambahan Real. Jika kami menggunakan itu, maka halaman belakang penginapan akan terlalu kecil. Jika tidak ada ruang dengan radius sekitar lima puluh meter, itu akan menyebabkan ketidaknyamanan ke tempat lain.

"Oh itu benar"

Ketika kami menunggu sampai tubuh kami menjadi dingin, aku mengingat kembali kejadian semalam. Aku tidak bisa membiarkan isi peristiwa tergelincir, tetapi mari kita tanyakan pada Real tentang masalah saat itu.

"Kemarin di kota, aku mendengar bahwa Sihir es sangat sulit, tetapi apakah itu benar?"

“……… Aah, sekarang setelah kau menyebutkannya, itu benar. Aku tidak punya alasan, aku lupa memberi tahumu. ”

Real dengan mudah mengakuinya.

“Seperti yang sudah kau tahu, aku lemah dengan sihir elemen. Aku hafal metode mengatasi setiap elemen, tetapi aku benar-benar lupa untuk mengajarimu detailnya. ”

aku telah diajarkan tentang sihir unsur oleh Real dan nenek selama kami tinggal di desa di kaki gunung. Bumi, angin, air, api, void, langit, es, dan kilat. Sihir unsur dapat secara kasar digabungkan ke dalam delapan atribut ini.

"Di dalam itu, void, langit, es, dan kilat disebut atribut unggul dalam sihir elemen. Seperti yang kau harapkan, penguasaan atas keempat itu lebih sulit daripada empat atribut lainnya dan mereka tidak dapat ditangani oleh orang lain selain orang-orang terbatas dengan bakat untuk mereka. ”

"Sepertinya ada banyak bakat dalam dirimu saat kau bisa menggunakan sihir."

Ketika aku mencoba mengatakan itu sebagai wakil dari pria yang tidak kompeten.

"Jika itu seperti menyalakan api di ujung jarimu atau membawa angin untuk menangkal panas musim panas, bahkan anak berusia lima tahun bisa melakukannya selama mereka memiliki keterampilan yang cukup untuk itu. Tetapi jika aku bisa mengatakan apakah itu bisa atau tidak terjadi dalam pertempuran yang sebenarnya, itu akan menjadi tidak. Mungkin tidak ada aturan yang jelas tentang ini, tetapi jika kau tidak bisa paling tidak menekan binatang sihir hanya dengan sihir, maka kau tidak bisa disebut penyihir, sekarang bisakah kau? ”

"Jadi, kau menilai dengan melawan kekuatan?"

"Itu karena kau tidak akan bisa mengalahkan bahkan binatang buas peringkat terendah dengan jumlah yang seperti api di ujung jarimu."

"Jadi itu berarti daya tembak sejauh mampu memanggang keseluruhan binatang sihir adalah minimum sebagai penyihir, ya"

“Tingkat orang yang bisa mengatasi tingkat penyihir terendah untuk ras manusia adalah satu atau dua dari sepuluh. Rasio ini berbeda untuk setiap ras. Ada yang melebihi lima per sepuluh dan ada beberapa yang mungkin atau mungkin tidak memiliki satu dari seratus. ………. Kita sudah sangat diluar topik, bukan? Dan sebagainya. Untuk saat ini aku akan melanjutkan penjelasan terbatas pada umat manusia. Lebih jauh di dalam orang-orang yang dapat menggunakan sihir di tingkat pertempuran, orang-orang yang dapat menangani empat atribut unggul sekitar satu dalam seribu. ”

Secara umum, perhitungan berarti bahwa hanya satu orang yang dapat menangani atribut unggul di antara sepuluh ribu manusia. Segelintir lelaki yang bisa disebut jenius.

Setelah Real sementara menyelesaikan penjelasannya, dia membuat ekspresi yang rumit.

“Yah, itu tidak biasa untuk menyebut itu tidak biasa, tetapi hanya penguasaannya yang sulit dan itu adalah cerita yang berbeda jika dapat digunakan dalam pertempuran seperti itu. Itu karena pengguna sihir bumi lebih kuat daripada pengguna sihir atribut unggul dalam para ahli sihir. ”

Apakah dia mengingat hal-hal yang tidak menyenangkan? Wajahnya terlihat seperti wajah masam tercetak di atasnya.

“Yang terakhir yang akan kau dengar hari ini adalah mungkin itu yang terbaik jika kau tidak menggunakan sihir roh di depan umum. Kau akan mendapatkan semua perhatian hanya dari sihir yang tidak biasa. ”

"Tidakkah kau ragu untuk menggunakannya dalam pertempuran jika kau menjadi terlalu putus asa untuk menyembunyikannya?"

“Jika itu menjadi adegan yang melibatkan hidup dan mati, keraguan itu akan hilang. Aku tidak ingin kau mati dengan tetap berpegang pada penampilan dan kehormatan ”

Aku tidak ingin menahan diri untuk memberi atau mengambil nyawa.

Sementara aku melanjutkan pembicaraan dengan Real, tubuhku yang terbakar duduk dengan nyaman. Tubuhku bahkan pulih hingga mampu bergerak sehingga aku menekankan kedua tanganku pada lutut dan berdiri. Ketika aku melihat ke atas di langit, aku bisa melihat matahari akan segera mencapai puncaknya.

“Ini saat yang tepat bukan? Ayo belanja barang bermanfaat setelah makan siang ya? ”

“Kau sangat ulet seperti biasanya kan? Biasanya perutmu tidak akan menerima makanan saat kelelahan itu, tahu. ”

"Ketangguhan adalah salah satu dari sedikit fitur penebusanku."

Sebuah jawaban yang tidak menunjukkan apakah aku benar-benar membual tentang diriku sendiri atau mengejek diriku sendiri keluar dari mulutku.