Rumah Hanamura
Ketika seseorang berbicara tentang kekhawatiran, kebanyakan orang akan berpikir tentang uang atau hubungan.
Aku juga mengalaminya langsung dalam kehidupanku sebelumnya. Bahkan ada penelitian tentang hal ini yang dilakukan melalui kuesioner.
Ini berlaku bahkan dalam game. Terutama untuk pemain Eroge. Para protagonis selalu harus khawatir tentang bagaimana cara bergaul dengan gadis-gadis cantik. Itu wajar mengingat bahwa mereka suka game simulasi.
Lebih jauh lagi, Eroge sangat mahal. Sangat sulit untuk membayar sepuluh ribu yen untuk sebuah game. Itu adalah harga yang tidak mampu dibayar oleh pegawai biasa. Kau harus mengandalkan nyalimu dan membuat pilihan pria sejati.
Setelah kau selesai memilih apa yang akan dibeli, selanjutnya adalah masalah [hubungan]. Ketika kau membeli Eroge edisi pertama, kau akan mendapatkan item bonus seperti poster, set file yang jelas, atau bonus spesifik toko lainnya. Namun, setiap heroine tidak akan dimasukkan dalam bonus ini. Setiap produk seringkali hanya menampilkan satu karakter wanita tertentu.
Dengan kata lain, kau harus memilih item yang hanya menampilkan satu heroine ketika kau bahkan belum memainkan game yang sebenarnya. Tentu saja ada pilihan untuk membeli semuanya, tetapi bagi seorang slaryman untuk menghabiskan sepuluh-ribu yen hanya untuk item bonus heroine terlalu mahal sehingga kami para gentelmen harus memilih heroine favorit mereka sebelum game resmi dirilis.
Bahkan ketika aku akhirnya bisa memainkan gamenya, kau masih harus merenungkan siapa yang akan ditaklukan. kau harus membandingkan berbagai gadis cantik dan memutuskan siapa yang harus dicari. Sungguh masalah besar untuk dimiliki.
Ngomong-ngomong, meskipun tidak terungkap dalam game tetapi Takioto Kousuke tampaknya memiliki lebih banyak masalah daripada protagonis. Ada latar belakangnya, konstitusi khusus yang membatasi dan sekarang dia harus menyesuaikan diri dengan keluarga barunya......
"Umm ... .."
“……….”
Seorang wanita menatapku tanpa gerakan sedikit pun. Hanamura Hatsumi, sebagai putri Marino-san tinggi dan penampilannya mirip dengan Marino-san tetapi ekspresinya jauh lebih sulit dibaca. Orang bisa mengatakan dia sangat tanpa ekspresi sehingga aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Aku tahu dari game bahwa dia adalah tipe karakter pendiam tapi......
Ketika aku bertanya-tanya tentang apa yang harus dilakukan, tiba-tiba Hanamura Hatsumi membuka mulutnya.
"......Aku mendengar tentang situasimu."
"Y, Ya."
“……..”
"U, Umm ……. Hatsumi-san?"
“……….”
Itu saja !? Tidak bisakah kau setidaknya mengatakan sesuatu lagi !?
Dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan terus menatapku. Apakah dia kesal denganku?
Tidak ada keraguan bahwa ini adalah salah satu alasan Takioto Kousuke tidak tinggal di rumah Hanamura.
Dia tidak bisa hidup dengan Hanamura Hatsumi. Tentu saja, sebagai putri Marino-san penyihir cantik, dia tidak diragukan lagi orang yang cantik. Namun, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, aku tidak tahu bagaimana memulai percakapan dengannya, ditambah lagi dia sangat muram. Melihat dari luar, Takioto Kousuke tampak seperti karakter yang sembrono sehingga mereka saling berseberangan. Dia sudah rusak di dalamnya.
Yah, Takioto Kousuke dan Hanamura Hatsumi seperti air dan minyak. Memilih untuk tinggal di asrama mungkin merupakan satu-satunya pilihan yang layak untuknya.
Jika aku tidak tahu bahwa ini adalah dunia Magiero, aku mungkin akan memilih untuk tinggal di asrama juga. Tentu saja, aku tidak akan menyangkal kemungkinan dirawat oleh sepasang ibu dan anak perempuan yang cantik. aku bukan Takioto Kousuke dalam game tetapi seorang pria yang benar-benar mengalami dunia Magiero. Jadi aku tidak akan memilih untuk tinggal di asrama.
Aku sudah mengalami berbagai macam hubungan manusia dari kehidupanku sebelumnya, aku bekerja di perusahaan hitam. Aku akhirnya terbiasa dengan bajingan yang menyebalkan itu (aku harus check-in di rumah sakit karena sakit perut.). Karena aku sudah terbiasa berurusan dengan hubungan yang sulit, tidak ada alasan bagiku untuk meninggalkan tempat ini.
"Hatsumi-san, aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang. Aku minta maaf karena mengganggumu tiba-tiba tetapi bisakah kau meminjamkanku buku tentang sihir? Satu tentang space magic jika memungkinkan? "
Ini adalah rumah Hanamura Marino, Penyihir Tsukuyomi dan dosen dari akademi Tsukuyomi, Hanamura Hatsumi. Wajar kalau ada buku ajaib di sini. Tempat ini juga memiliki bengkel sihir. Tentu saja, ada bengkel sihir juga. Ada juga satu di akademi tetapi kau hanya dapat menggunakannya untuk waktu yang terbatas dan aku harus mempertimbangkan jam malam asrama juga.
Tentu saja mungkin memiliki suasana hati yang tidak nyaman tetapi ini adalah rumah (lingkungan) terbaik untuk penyihir. Mengapa aku harus meninggalkan tempat ini dengan sengaja? Aku harus menggunakan apa yang aku bisa, kan?
Namun, aku harap aku tidak akan terlalu merepotkan mereka.
 "…….. Lewat sini."
Hatsumi-san mengatakan itu dan mulai berjalan ke lorong jadi aku segera mengikutinya. Tempat dia membawaku ke adalah perpustakaan besar, itu terlalu besar untuk satu rumah tangga sekalipun.
Di tengah ada meja, sofa, dan sejumlah kursi. Di atas meja ada perangkat mirip PC dan di atas sofa ada selimut dan bantal. Di sekitar tengah ada rak buku yang terisi penuh. Bukan hanya ribuan tetapi sepuluh ribu buku disimpan di sini. Skala itu bahkan lebih besar dari perpustakaan kecil.
Ketika aku dengan santai melihat sekeliling, sepertinya ada buku selain sihir. Ada buku bergambar untuk anak-anak, ensiklopedia tanaman, ada juga literatur normal dan Light Novel. Tentu saja aku menemukan buku-buku yang ditujukan untuk alchemist dan yang juga berisi rincian tentang sihir tingkat lanjut.
"Disini."
Aku dipandu ke sudut perpustakaan. Di antara banyak buku yang berjejer, ada juga hal-hal yang hanya bisa digambarkan sebagai bundel kertas
"Apakah Aku boleh membaca semuanya di sini?"
Aku tahu bahwa subjek penelitiannya adalah space magic dan bahwa dia akhirnya akan menemukan sihir cheat ruang-waktu dan mengajarkannya kepada protagonis.
Ada kemungkinan bahwa buku-buku di sini penting untuk penelitiannya. Jika ada beberapa makalah dengan rincian penting tentang penelitiannya, penelitiannya mungkin bocor... Bisakah dia dengan mudah menunjukkannya kepada orang asing sepertiku?
"........ Kau tahu penelitianku?"
"Kau sedang meneliti sihir ruang-waktu, subjek penelitian ayahmu, kan?"
Hatsumi-san mengangguk.
Meskipun tidak ada penjelasan rinci dalam game, sepertinya ayahnya terjebak dalam perangkap yang ditetapkan oleh seorang peneliti tertentu dan terbunuh. Blog developer di situs resmi mengatakan [Kami bekerja keras untuk membuat backstory-nya tetapi dipotong karena alasan anggaran lol] jadi tidak banyak yang bisa dipelajari dalam game. Sebaliknya, bukankah game ini memotong terlalu banyak konten?
"Tidak ada hal yang sangat penting di sini."
Aku mengangguk.
"Terima kasih banyak, tolong izinkan aku membaca di sini sebentar."
Setelah itu dia berbalik dan berjalan pergi.
Biasanya mungkin lebih baik untuk berbicara dengannya sedikit lebih lama untuk menjadi lebih dekat dengannya tetapi masa depan yang menyenangkan masih belum mungkin bagiku. Selain itu, akan sulit baginya untuk berbicara dengan kuuga. Bagaimanapun juga, kami tampaknya tidak kompatibel.
Aku mengambil beberapa buku dari rak dan meletakkannya di atas meja. Kemudian ketika aku sedang membaca aku juga mempraktikkan sihirku dengan membalikkan pagse dengan Tangan Ketiga dan Keempat. Aku sudah mengkonfirmasi dari beberapa hari percobaan bahwa semakin besar area semakin banyak kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk mengendalikan selendang dan semakin panjang panjangnya, semakin sulit untuk membuat gerakan halus. Karena aku banyak berlatih, aku secara bertahap meningkatkan ketangkasannya……… mungkin.
Ketika aku membaca beberapa halaman aku mendengar gemerisik seperti sesuatu bergerak di belakangku. Ketika aku berbalik, aku melihat Hatsumi-san memindahkan barang-barangnya di dekatku.
"………Jangan pedulikan aku."
Untuk apa dia datang ke sini?
Sambil sadar akan Hatsumi-san, aku terus membaca buku itu. Namun, tidak ada tanda bahwa Hatsumi-san akan pergi dalam waktu dekat.
Aku mengalihkan pandanganku dari buku itu dan memandangi Hatsumi-san, entah kenapa dia malah minum kopi. 
Ketika aku bertemu dengan mataku, dia bangkit dan mendekatili.
"ini."
"Te, Terima kasih."
Mengatakan itu, dia mengangguk kecil dan kembali ke sudutnya dan mulai bekerja.
……….Kenapa dia mulai bekerja di sini? Apakah ini untuk mengawasiku?
"Ah, enak sekali."
Itu memiliki rasa unik yang sedikit berbeda dari kopi biasa, itu memiliki keasaman rendah dan kaya akan kepahitan bersama dengan aftertaste yang jelas. Karena kopi yang kuat, orang yang membenci kopi pahit pasti akan membencinya. Namun, jika kau lebih suka kopi dengan tingkat keasaman yang rendah, kau pasti akan senang dengan kemahirannya.  
Aku melirik Hatsumi-san. Dia tampaknya diam-diam menulis sesuatu di atas kertas. Aku akan berbicara dengannya tentang kopi ini nanti.
Aku melanjutkan untuk membalik halaman dengan Tangan Ketigaku lagi.
——————-
Aku bertanya-tanya berapa jam telah berlalu. Hatsumi-san bangkit dan mendekatiku.
"Mari kita makan."
Aku melihat ponsel cerdasku dan sudah lewat tengah hari. Istirahat makan siang perusahaan atau sekolah sudah akan berakhir sekarang.
"Apakah kau menungguku?"
"Tidak, karena saat ini tidak ramai."
Sepertinya dia berencana untuk makan di luar. Kalau dipikir-pikir, apakah keluarga Hanamura menyewa pembantu rumah tangga? Rumah itu lebih kecil daripada yang kukira, tetapi untuk tiga orang yang tinggal bersama, rumah itu sangat besar. Marino-san selalu terlihat sibuk, jadi kupikir tidak aneh kalau ada orang yang membersihkan dan memasak untuk mereka.
"Aku bisa membimbingmu keliling lingkungan dalam perjalanan pulang."
Ketika dia mengatakan itu padaku, aku menggelengkan kepalaku ke samping.
"Ah, tidak apa-apa........Marino-san sudah membimbingku berkeliling sebelumnya."
Ketika aku mengatakan itu, ekspresinya sedikit berubah, perubahan itu sangat kecil sehingga kupikir aku membuat kesalahan.
"Oke, ayo kita pergi."
Tempat dia membawaku adalah sebuah kafe kecil sekitar lima menit dari rumah. Itu tidak terlalu besar dan hanya ada beberapa meja dan kursi untuk beberapa orang.
Kami duduk di meja kosong dan melihat menu. Aku melihat Hatsumi-san dan menurunkan pandanganku ke menu lagi.
"Apakah kau punya rekomendasi, Hatsumi-san?"
Kota tempatku tinggal sebelumnya hampir sama dengan Jepang. Bangunan, majalah yang dijual di toko-toko dan makanan di restoran serupa. Tapi kota ini terlihat seperti dunia yang sama sekali baru bagiku, bangunannya terlihat unik dan hidangan yang ditulis dalam menu tidak dikenal. 
“....Semuanya lezat. Aku akan pergi dengan Bloodhorn Rabbit Karaage jika aku harus memilih. ”
Kau mungkin menertawakanku karena ini tetapi ....
Bukankah Bloodhorn Rabbit adalah monster? Aku ingat berburu mereka untuk menaikkan levelku dan menemukan beberapa penurunan langka di awal-game. Sepertinya daging monster bisa dimakan di sini.
"Kalau begitu aku akan memilihya."
Kami memesan hal yang sama dan diam-diam menunggu hidangan disajikan.
Apa yang harus aku bicarakan? Aku hanya bisa menyesap teh dan mengambil buku untuk dibaca, tetapi sekarang aku duduk berhadapan dengannya, mengambil buku sekarang akan menjadi kasar. Mari kita coba berbicara dengannya tentang sesuatu yang kita miliki bersama.
“Umm, Hatsumi-san lulus dari akademi Tsukuyomi kan? Bagaimana rasanya? Seperti, orang macam apa yang ada di sana, apakah semuanya elit seperti yang dikatakan rumor? ”
Dia mengalihkan pandangannya.
"......Ada banyak orang hebat... tapi aku punya sedikit teman di akademi."
"Ha, ha ha ha."
Aku merasa bahwa suasananya bertambah berat. Tentu saja, kupikir itu sangat mungkin terjadi pada Hanamura Hatsumi.
“Tetapi, jika kau mencari kemampuan dan kekuatan akademis maka itu adalah lingkungan terbaik. Aku yakin dapat mengkonfirmasi sebanyak itu. "
"Aku akan melakukan yang terbaik."
Ketika kami mulai berbicara dengan benar, makanan disajikan. Suasananya mungkin sudah dingin tapi makanannya masih hangat.
Kami melanjutkan pembicaraan sambil makan, kali ini aku mengubah topik menjadi kelas.
“Eh, jadi semakin tinggi kinerjaku, semakin banyak kelas yang bisa aku pilih untuk hadir?
"Ya, Pertama adalah mata pelajaran dasar dan kelas sihir dasar. Kelas tambahan dimana dapat kau hadiri akan tergantung pada subjek yang telah cukup kau kuasai. ”
Aku mengangguk pada jawabannya, sepertinya itu masih hampir sama dengan game. Dalam permainan jika seseorang menaikkan statusnya sendiri, lebih banyak pelajaran akan tersedia. Karena beberapa kelas telah dibuka, kau akan dapat mempelajari lebih banyak sihir.
Namun, bahkan jika kelas yang bisa aku pilih sama dengan kelas dari game maka itu mungkin tidak terlalu berarti bagiku saat ini. Bagi Takioto Kousuke, kelas tambahan tidak diperlukan sama sekali.
“Begitukah........ Ngomong-ngomong, akankah kelas tambahan fokus pada serangan sihir?”
"…………….Tepat sekali. Kau dapat mempelajari sihir serangan peringkat tinggi di sana. "
Ya. toh itu tidak perlu bagiku. Secara khusus, aku bisa menggunakan serangan sihir tetapi hasilnya akan sangat buruk sehingga akan lebih baik untuk tidak menggunakannya. Yah, aku tidak benar-benar harus peduli dengan kelas-kelas itu. Semuanya baik selama aku bisa lulus. Ketika saatnya tiba aku hanya akan melatih skillku yang lain atau menyelam ke dungeon sebagai gantinya.
Dengan itu, aku mengatur jadwal di dalam kepalaku. Aku akan melatih kekuatan fisik dan magis dasarku setelah aku memasuki sekolah, setelah itu aku mungkin akan melatih penanggulanganku terhadap serangan jarak jauh. 
Tunggu... Bukankah itu sama dengan apa yang aku lakukan sekarang?
"………..Aku bisa mengajarimu."
apa yang sedang dia bicarakan? Aku bingung sejenak tetapi aku menyadari bahwa itu adalah tentang sihir dari kelas tambahan.
"Aku harus memberi tahu Hatsumi-san ini dulu, sebenarnya aku tidak bisa menggunakan sebagian besar sihir dengan konstitusi ku,. Jadi, bahkan jika kau mengajariku cara menggunakannya, aku tidak tahu apakah aku akan bisa menggunakannya atau tidak. "
Ketika aku selesai, dia berkata [aku mengerti] dengan ekspresi sedih. Dia bahkan berhenti makan dan mulai menatap makanan di depannya.
"Sebaliknya, aku ingin berkonsultasi dengan Hasumi-san tentang konstitusi ku..... aku ragu apakah boleh berkonsultasi denganmu tapi ......"
Hasumi-san mengangkat wajahnya dan mengacungkan jempol.
"Serahkan padaku."
Dia sangat pendiam dan aku tidak tahu apa yang dia pikirkan selama ini tetapi kupikir dia bukan orang jahat.
Daging monster ini sangat enak.