Insiden Setelah dan Reuni
Ketika otakku mulai bekerja lagi, aku duduk di toilet dengan ingatanku setelah aku lari dari Ludi. Sepertinya ada keributan di luar.
Aku melepas syal di wajahku dan membungkusnya di leherku. 
"Sepertinya aku melakukan sesuatu yang buruk pada akhirnya."
Mengapa aku melakukan hal yang mirip Pratogonis Eroge. Untuk menyelinap dan jatuh muka terlebih dahulu ke dada seorang gadis, bukankah itu sesuatu yang akan dilakukan oleh seorang protagonis Eroge? Apa yang dilakukan oleh roda ketiga sepertiku dihajar para pahlawan setelah melakukan pelecehan seksual. Dan ketika ia dikirim terbang, karakter roda ketiga itu juga telah mengintip celana dalam heroine itu. Itulah yang seharusnya dilakukan Takioto Kousuke.
Celana putihnya bagus ...
Tunggu, apa yang kupikirkan? Mari kita ganti topik pembicaraannya.
Aku senang aku telah menyelamatkan mereka. Meskipun kupikir itu akan menyebabkan banyak masalah di masa depan, aku masih tidak menyesal telah menyelamatkan mereka. Jika aku tidak melakukan apa-apa saat itu, malah aku akan menyesalinya selama sisa hidupku.
Tetap saja,
“Itu pasti akan menyebabkan banyak perubahan pada skenario, huh…….”
Membandingkan garis waktu kejadian ini dengan game, cerita masih belum dimulai. Karena cerita akan dimulai sehari sebelum upacara masuk, masih ada lebih dari seminggu yang tersisa. Tetapi ada kemungkinan besar bahwa perubahan yang kubuat kali ini akan membuat dampak yang sangat besar bagi cerita tersebut.
Pertama-tama, Ludi akan memasuki sekolah sedikit setelah semester dimulai. Dia akan segera menyebabkan event tertentu terjadi dan akan bertarung bersama pihak protagonis.
... Tapi aku ragu itu akan terjadi kali ini.
Alasan dia tidak bisa menghadiri akademi sejak awal tahun ajaran dimulai dalam game sebagai [alasan keluarga], tapi itu kemungkinan besar terkait dengan insiden tadi. Kejadian itu sendiri adalah sesuatu yang sudah terjadi sehingga masih mungkin bahwa skenarionya akan tetap sama juga.
"Kemungkinan skenario berubah karena aku menyelamatkan mereka juga ada."
Ludi dari game itu sangat menghormati Hanmura Marino. Tidak ada kesalahan yang terkait dengan ketika dia diselamatkan olehnya. Itu mungkin bukan alasan utama tetapi masih harus dianggap sebagai faktor.
Karena aku akhirnya menyelamatkannya kali ini, aku bertanya-tanya bagaimana hasilnya nanti. Dalam kasus terburuk dia mungkin kembali ke negaranya tanpa menghadiri sekolah. Dia adalah karakter yang kuat karena dia adalah salah satu heroine utama. Jika dia memasuki party protagonis dia pasti akan menjadi kekuatan yang dapat diandalkan.
“Yah, aku tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu…… Sebaliknya, akan lebih konstruktif untuk memikirkan masa depan……..”
Aku belajar banyak hal melalui pertarungan kali ini. Pertama adalah kelemahanku. Ketika aku menggunakan perisai untuk melindungi mereka, aku tidak bisa memahami situasi di sekitarku sama sekali. Rasanya seperti memiliki payung hitam tebal yang menghalangi semua penglihatanku, aku tidak bisa melihat lokasi musuh sama sekali. 
Apakah mungkin untuk membangun tembok tanpa menghalangi penglihatanku?
"Biasanya itu tidak mungkin, tapi ini adalah dunia sihir ........"
Jika skill ada maka sesuatu seperti [Mind Eye] atau [Clairvoyance] mungkin bisa digunakan. Mind Eye dapat diperoleh di tempat di mana senpai membimbing protagonis nanti dalam cerita. Untungnya pemilik tempat itu adalah Marino-san jadi tujuan pertamaku adalah untuk memperoleh keterampilan itu terlebih dahulu. 
 ……….Jika keberuntunganku baik maka aku bisa bertemu dengannya lagi juga.
Nah, hal selanjutnya adalah serangan jarak jauh. Kemampuanku lemah untuk serangan jarak jauh. Faktanya benar-benar sangat lemah. Meskipun aku sudah memperhatikan kelemahanku sejak awal, insiden ini membuatku mengerti pentingnya serangan jarak jauh dalam pertempuran terakhir. Jika ada benda-benda yang tergeletak di sekitarku, aku bisa meraih dan membuangnya, tetapi jika tidak ada, aku kemungkinan besar akan menjadi bebek yang diduduk. Mungkin ide yang bagus untuk membawa sesuatu seperti busur, pistol atau bahkan shuriken bersamaku. Jika aku menggunakan penguatan pada item yang aku lemparkan, kekuatannya akan meningkat dan itu harus menggantikan kelemahanku.
"Itu mungkin bagus ya."
Ini adalah cara yang sempurna untuk tangki mana sepertiku yang satu-satunya poin bagus adalah sihirnya yang bersifat penguatan untuk bertarung. Mari kita konfirmasi senjata yang paling cocok untukku di akademi dan fokus pada pelatihannya. Aku perlu berkonsultasi dengan dompetku dulu.
"Satu-satunya hambatanku adalah... uang ya..."
Tepat ketika aku sudah menghabiskan sebagian besar uangku, aku akhirnya meninggalkan selendang paling mahal yang kubeli dengan Ludi. 
Aku tidak akan kembali untuk mengambilnya.
"Lagipula identitasku mungkin terungkap...."
Aku menyembunyikan wajahku dengan syal sehingga dia tidak bisa melihatnya, tetapi apakah aku harus bertindak seolah tidak tahu apa-apa tentang kejadian ini? Mustahil. Hanya masalah waktu sebelum Ludi masuk sekolah dan memperhatikanku. Karena cara bertarungku sangat unik.
"Untuk tidak membuatnya memperhatikanku aku tidak akan pernah bisa bertarung di depan Ludi. Itu satu-satunya pilihanku. Jika dia akhirnya tahu maka aku akan memikirkan apa yang harus dilakukan sesudahnya ... ”
Haruskah aku dogeza? Nah, pada saat itu aku akan meminta dia membalas cintaku juga. Kalau dipikir-pikir, aku menyerahkan cintaku sebagai ganti roknya, tetapi ada juga taplak meja yang tergeletak di sana, kan? kenapa aku tidak memikirkan itu? Jangan menangisi susu yang tumpah, ya.
Yah, aku akan mengaturnya, karena aku sudah mengirim cadangan ke rumah baru.
“Ah, jam berapa sekarang? Aku harus segera bertemu dengan Marino-san…… !? ”
Aku buru-buru mengeluarkan smartphoneku dan memeriksa layar. Namun, aku tidak dapat mengkonfirmasi waktu.
"Ah, AReRe... itu aneh."
Ada celah besar pada smartphone yang baru saja kubeli. Aku mencoba menekan tombol power tetapi masih belum ada respons.
———
Aku bisa menghubungi Marino-san setelah sehari berlalu. Karena tempat pertemuan ditutup, aku tidak bisa pergi dan bertemu dengannya dan aku tidak bisa melakukan apa-apa karena ponselku sudah rusak. Sepertinya Marino-san juga mencoba menghubungiku tetapi dia tidak bisa menghubungiku.
"Aku sangat senang kau selamat."
Kami entah bagaimana bisa bertemu berkat staf hotel. Aku memang meminta resepsionis Nee-san untuk menghubunginya beberapa kali. Resepsionis pada akhirnya tidak menghubunginya untukku, tetapi sepertinya dia mendapat pemberitahuan dan entah bagaimana kami bisa bertemu.
"Permintaan maaf kami yang tulus, kami akan mengganti biaya akomodasi untukmu."
"Tidak apa-apa. Aku tidak menghabiskan banyak uang sejak aku tinggal di Manga Cafe, Aku masih memiliki sisa biaya hidup yang aku dapatkan sebelumnya juga. ”
Ketika aku mengatakan itu, Marino-san melirik pria bersujud itu. Berdiri di samping pria itu adalah resepsionis yang tubuhnya meringkuk.
Rupanya Marino-san sepertinya sangat marah. Ya, sepertinya dia menyewa suite (JPY450.000) untuk mengejutkanku, tapi akhirnya aku menginap di Manga Cafe (JPY1, 480). Aku tidak mengatakannya dengan keras tetapi aku ingin mencoba tinggal di suite ini. 
Kesalahan datang dari fakta bahwa kami hanya memesan kamar dengan nama Marino-san. Dan sayangnya aku tidak bisa tinggal di hotel mewah sendirian karena aku masih mahasiswa. Itu sebabnya tidak aneh bagi staf untuk bertindak seperti itu, pada akhirnya mereka tidak melakukan kesalahan.
Pertama-tama hotel tidak dapat memperlakukan insiden itu seolah-olah itu tidak terjadi. ada ledakan di kafe sebelah dan bahkan ada pertarungan sihir di salah satu aula hotel.
"Sebagai cicit ketua dan cucu direktur, kau tahu. dia………………."
"Tidak apa-apa tidak apa-apa, Marino-san mari kita berhenti di situ... Itu wajar bagi staf hotel untuk melindungi privasi klien mereka, kan? Respons mereka tidak salah. "
Sepertinya Takioto Kousuke benar-benar memiliki darah keluarga yang hebat mengalir di nadinya. 
Aku menyela Marino-san sambil dikejutkan oleh kondisiku sendiri. Rupanya kerabat ibuku termasuk di antara eksekutif puncak konglomerat.
Kedua orang ini sepertinya mereka bisa pingsan kapan saja, wajah mereka pucat dan wanita itu sudah sedikit gemetaran.
"Benar.... maaf, lakukan pembersihan di sini. ”
Mengatakan demikian, Marino-san dan aku meninggalkan hotel. Karena ada ledakan di kafe dan serangan teroris di hotel, mereka masih belum terbuka untuk bisnis. Kami berencana untuk makan di sini pada awalnya, tetapi karena sudah ditutup, kami memutuskan untuk pergi ke restoran terdekat. Yah, itu benar-benar tidak bisa dihindari, tapi………
"Apa yang salah. Kenapa kau terlihat seperti itu? ”
"Tidak, hanya saja aku tidak mengira dijemput dengan limusin......"
Tolong hentikan si orang kaya ini. Tiba-tiba dijemput oleh limusin dan bahkan ditemani oleh si kacamata hitam yang terlihat tangguh dengan setelan jas. Aku tidak pernah menerima perlakuan seperti itu sebelum tiba di hotel ini.
"Itu adalah sisi hotel yang mengatakan [Dengan segala cara, Tolong izinkan kami untuk mengawalmu], tahu. Mereka sepertinya ingin melakukan ini bagaimanapun caranya. ”
Ya, ada insiden teroris baru kemarin, Wajar kalau mereka tidak bisa membawa orang dari keluarga Hanamura berkeliling tanpa penjaga. Alih-alih jika aku staf hotel, akulah yang akan mengatur limusin sendiri.
Kafe di sekelilingnya dipenuhi dengan petugas polisi, media dan banyak penonton, jika aku melihat dari kejauhan akan seperti kota normal. 
Tempat itu penuh dengan orang dan ada banyak orang dengan tas belanja di tangan mereka. Pemandangan yang damai.
"Hei, Kousuke-kun"
Aku mengalihkan pandanganku dari jendela mobil dan menatap Marino-san. Dia menyentuh gelangnya dengan katalis ajaib yang terpasang di dalamnya dengan ekspresi serius. Sepertinya dia siap melepaskan mantra kapan saja.
"Apa itu?"
"Kau tahu, kemarin bukan hanya di kafe, ada juga serangan teroris di hotel kita juga... kau sudah tahu itu kan?"
Tentu saja aku tahu itu. Lagipula aku ada di sana.
“Kousuke-kun, katamu ponselmu rusak karena kau berada di dekat kafe ketika ledakan, kan?
Tapi sebenarnya itu bukan karena ledakan di kafe, tetapi karena aku terjebak dengan teroris di hotel. Apakah aku salah?
Tanpa sengaja aku menggigit bibirku. Memang seperti itu. Aku tidak bisa berbohong padanya, tapi aku akan menghindari memberitahunya detail penting.
"......Aku ada di sana, tapi aku tidak tahu apakah itu pecah di kafe atau hotel."
Aku bertanya-tanya bagaimana menjawabnya tetapi aku memutuskan untuk mengkonfirmasi kisahnya. Itu adalah keputusan yang dibuat dengan menimbang antara kebohongan berbohong padanya atau mengatakan yang sebenarnya.
"Benar, sebenarnya aku sudah mengkonfirmasi itu dengan rekaman dari kamera pengintai."
Jadi kau sudah memastikannya!? Bukankah ini hanya umpan saja? Apa yang akan terjadi jika aku berbohong?
"Kousuke-kun, Kenapa kau tidak memberitahuku?"
Bagaimana aku harus menjawab ini? Ada banyak alasan, tetapi aku tidak bisa mengatakan yang paling penting kepadanya. Sesuatu seperti "Aku melihat seorang heroine Eroge yang merawatku (dalam banyak hal) dalam keadaan darurat dan aku melompat tanpa berpikir" Aku tidak bisa mengatakan itu padanya, kan?
"...Kupikir kau akan marah."
"Aku tentu saja marah, tetapi dari apa yang kudengar, bukankah kau menyelamatkan gadis-gadis dari teroris? Kau melakukan hal yang baik, bukan?"
Ini buruk, jika Ludi dan Claris ditanyai dan jika mereka memeriksa rekaman kamera pengawas maka mereka akan tahu bahwa itu adalah aku. Mempertimbangkan event tersebut, aku ingin menghindari bertemu dengannya sebelum kami memasuki sekolah. Tetapi jika Marino-san berbicara dengannya maka ada kemungkinan dia akan menyadari identitasku.
Oke, jangan menyentuh topik berbahaya dan pahami sejauh mana Ludi tahu tentangku.
"...Aku mengikuti orang yang mencurigakan sendirian dan berkelahi tanpa menghubungimu... karena aku telah menempatkan diriku dalam bahaya, ... Kupikir kamu akan marah."
"Jadi, kau benar-benar mengerti... Aku sudah bilang jangan berlebihan dan hubungi aku, kan!?"
Sambil tersenyum dia menarikku dan melakukan serangan gerinda di kepalaku. Itu tidak sakit sebanyak yang kupikirkan.
"…………Tapi kau melakukannya dengan baik."
Mengatakan itu, dia menghentikan serangannya dan memelukku sambil menepuk kepalaku.
“Itu benar-benar permainan yang bagus. Tahukah kau, gadis yang kau selamatkan itu, ia adalah putri kedua Kaisar Kekaisaran Trefle, tahu. ”
"Hmm …… Ehhhhhhh!"
Atau begitulah aku pura-pura terkejut. Tentu saja aku sudah tahu hal semacam itu. Tahukah kau berapa banyak ending yang telah kulihat? Aku sudah tahu dia suka acar dan dia selalu menaburkan garam dan merica di telur gorengnya atau dia sangat lemah di pagi hari dan bahkan jimatnya.
"Fufu, apakah kau terkejut?"
"Ya, tapi apakah itu baik-baik saja untuk memberitahuku detail penting seperti itu?"
Mengungkapkan informasi korban. Tentu saja aku ada di sana, jadi tidak apa-apa untuk memberi tahuku, tetapi itu juga merupakan informasi yang dia tidak benar-benar harus katakan kepadaku juga. Aku tidak bermaksud mendengarnya di sini, jika dia tidak memberitahuku aku akan mengubur masalah ini jauh di dalam hatiku. Itu akan muncul suatu hari nanti.
“Sebenarnya aku ragu untuk memberitahumu………. Tapi aku sudah memutuskan untuk memberitahumu semuanya mulai sekarang. ”
Mulai sekarang, ya.
"Maksudmu apa?"
"Itu masih belum di tetapkan, jadi aku akan memberitahumu detailnya sedikit nanti...... tapi pertama-tama, kupikir kita sudah sampai."
Mobil berhenti dan seorang pria berotot membuka pintu untukku. Aku berterima kasih padanya dan masuk ke dalam bersama Marino-san.
Setelah aku melihat ke dalam layar geser yang terbuka aku tanpa sadar menahan nafas. Itu ruangan yang hanya kulihat dari televisi. Itu adalah ruang gaya Jepang kelas tinggi. Hal pertama yang aku lihat adalah layar lipat emas. Di layar lipat itu, sebuah derek indah dengan mulus digambar di atasnya dengan cabang-cabang sakura dan bunga-bunga yang ditarik di sebelah derek. Diagonal di belakang layar ada ceruk yang menampilkan vas yang tampak mahal dengan gambar-gambar cabang sakura yang digambar di atasnya. Jika aku memecahkan satu saja kau akan ditagih setidaknya beberapa juta, tidak diragukan lagi.
Kau juga dapat melihat taman yang indah melalui pintu geser kertas. Di sebelah pohon pinus yang indah, ada sebuah kolam dengan air yang sangat jernih sehingga kau dapat melihat bagian bawah kolam dan kau juga dapat melihat wortel berwarna cerah berenang di dalamnya. Kejernihan airnya bisa membuatmu keliru bahwa ikan karper berenang di udara. Hanya dengan duduk dan melihat pemandangan di sini mungkin ( secara finansial) bisa membunuhmu dalam beberapa jam.
Aku bertanya-tanya berapa yang harus ku bayar untuk makan siang di sini.
Kami duduk di kursi di depan layar lipat. Segera setelah itu, seorang pegawai pakaian Jepang menyiapkan teh dan menyajikannya kepada kami.
Tempat semacam ini, itu adalah tempat yang bahkan tidak akan pernah aku pertimbangkan untuk datang.
"Yah, mari kita lanjutkan yang tadi."
Aku mabuk terhadap atmosfernya jadi aku tidak memperhatikan, mari kita mengangguk untuk sekarang. Sebaliknya, jika aku tahu kami akan datang ke tempat seperti ini aku setidaknya akan mengenakan jas atau seragam sekolahku. Saat ini pakaianku saat ini benar-benar tidak sesuai dengan tempatnya.
Sementara kami makan, aku memberi tahunya mengapa aku berada di tempat seperti ini dengan beberapa kebohongan yang tercampur dalam cerita. Marino-san mengangguk ke ceritaku sambil mengeluarkan suara "hmm"
“Hmm, begitu. Pada akhirnya kau memang melihat celana dalam Ludivine-chan dan bahkan meremas dadanya, kan?”
"Aku ingin kau tidak melewatkan bagian di mana aku membantunya dan mengambil rincian kecil juga."
"Tapi bukankah itu bagian terpenting ?!"
Suara Marino-san sedikit lebih keras.
Yah, tentu saja jika aku mengurutkannya dengan keseriusan maka dapat dikatakan bahwa itu adalah pada tingkat memilih untuk berantem dengan kepala negara, itu adalah dada "Ludi" yang aku sentuh loh.
"Tapi, itu kecelakaan."
Jika aku ditanya apakah aku ingin menyentuhnya atau tidak, tentu saja aku ingin menyentuhnya dan jika aku bisa menyelesaikannya dengan dogeza maka aku akan menyentuhnya. Tapi itu kecelakaan. Awalnya aku tidak suka memaksakan diri pada orang lain.
"... Yah, aku memang melihatmu tersandung kaki meja tapi... kau yakin itu tidak disengaja?
"ITU TIDAK DISENGAJA !! 
Ketika aku mengatakan itu, ekspresi kaku Marino-san mencair dan dia kembali ke ekspresinya yang sedikit lembut.
"Lalu semuanya baik-baik saja. Kau tahu, gadis-gadis itu, Ludivine-chan dan pengawalnya sepertinya mereka paling tidak ingin mengucapkan terima kasih,  tahu. ”
"Penjaga?"

Itu benar tetapi, bisakah kau berhenti mengatakannya seperti itu? Tentu saja pantat kuat itu dengan mudah masuk ke pikiranku. Tapi karena Ludi juga peri, aku bingung sesaat.
"... Sulit untuk menunjukkan wajahku padanya, jadi bisakah aku secara tidak langsung menerimanya?"
"Itu tidak akan berhasil. Karena Ludivine-chan akan datang ke sekolah kita, tahu. ”
"Eh-benarkah?!"
Aku sudah tahu itu. Di sekolah dia bahkan disebut putri angin karena penampilannya yang indah dan keterampilan dalam sihir. Jika  dia bukan Ludi, Aku mungkin tidak akan campur tangan sejak awal.
"Ya, bagaimana? Terkejut? ”
Sepertinya aku sangat pandai berakting. Marino-san mengangguk sambil benar-benar menikmati dirinya sendiri saat ini.
"Ya.... untuk berpikir bahwa dia akan menghadiri sekolah yang sama. Apa yang harus aku lakukan? Aku memang menyentuh banyak hal yang tidak boleh aku sentuh jadi agak sulit untuk menunjukkan wajahku sekarang ..... ”
“Tidak apa-apa, mereka tampaknya sedikit keberatan tetapi mereka tidak marah. Mereka adalah orang-orang yang mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin mengucapkan terima kasih sejak awal. "
Nah, kalau tidak seperti itu aku akan bermasalah. Jika mereka benar-benar marah dan mengatakan sesuatu seperti "Bertanggung jawab lah" dia tidak akan puas sampai aku melakukan seppuku ..... mungkin, aku mulai menjadi takut padanya. Lain kali aku bertemu dengannya, haruskah aku memanggilnya Yang Mulia?
Yah, kita akan bertemu ketika semester dimulai paling awal pula. Masih ada waktu. Mari luangkan waktuku dan menghasilkan respons yang sesuai. Hal ini akan ditunda untuk saat ini.
Yup yup, aku mengangguk sambil menyesap supku.
"Jadi, aku berencana untuk membawanya ke rumah kita segera, ingatlah itu, oke."
“Batuk Batuk Batuk ……………….”
Saat aku tersedak, kata-kata Marino-san masuk dalam pikiranku.
Eh, serius?
——-