Insiden 2
Setelah Aurelian menendang Claris sekali lagi, dia menuju ke Ludi dengan langkah panjang. Ketika dia hendak mengulurkan tangannya ke arahnya, aku melompat keluar dari tempat persembunyianku.
Pertama, aku bertujuan untuk pria skinhead. Aku mengambil meja terdekat dengan Tangan Ketiga dan melemparkannya ke arahnya.
Waktu ketika gelas di atas meja yang aku lempar pecah adalah saat yang tepat Aurelian merenggut rok Ludi. Mereka sibuk dengan hal-hal lain sehingga reaksi mereka tertunda.
Beberapa orang fokus oleh meja. Aku terus berlari ke Ludi sambil menggunakan Tangan Keempat (Selendang Kiri) untuk mengambil meja dan melemparkannya ke tempat pria yang berkumpul.
"Siapa - ..!, Argh!"
Sebelum mereka bisa menyelesaikan kalimat mereka, mereka sudah runtuh. Di tengah jalan aku mengambil Claris yang runtuh dengan Tangan Ketiga lalu beralih ke putri yang menggendongnya sementara Tangan Ketiga mengeras untuk memblokir peluru yang masuk.
"Kuh."
Aku merasakan goncangan di kepalaku dan tekanan kuat di leherku.
Sepertinya aku tidak bisa mnghilangkan semua goncangan itu. Tangan Ketiga mampu memblokir beberapa peluru tetapi sepertinya ada yang berhasil menembus dan mengenai kepalaku.
(Jika aku tidak punya syal ini, aku mungkin sudah mati .....)
Aku mengayunkan Tangan Keempat dengan serius ke wajah Aurelian yang terpana dengan niat penuh untuk menghancurkan rahangnya menjadi berkeping-keping.
"GyaaaaaaaaA"
Aku merentangkan Tangan Ketiga dan Keempatku sambil menggeser Claris ke salah satu tanganku dan mengambil Ludi dengan yang lain. Setelah aku memegang mereka semua, aku menutupi kami bertiga dengan mengirimkan sejumlah besar kekuatan sihir ke dalam selendang dan mengeraskannya untuk membentuk perisai. 
Peluru terus menghujani selendangku. Aku bisa mendengar peluru yang tak terhitung jumlahnya menghantamnya tetapi selendangku tidak bergerak sedikit pun. Sepertinya mereka tidak akan bisa menerobos. Namun, aku jelas sadar bahwa aku masih dirugikan.
Aku mengalihkan pandanganku dari selendang dan memandang keduanya.
Ludi menatapku tertegun seolah-olah dia bingung sementara tubuh Claris sudah compang-camping tetapi sepertinya dia masih bisa mempertahankan kesadarannya.
Sekarang, apa yang bisa aku lakukan dengan keduanya? Aku bahkan tidak yakin bahwa aku bisa pergi sendirian sejak awal.
"Kau, bisakah kau menggunakan sihir restorasi?"
Aku bertanya pada Ludi yang saat ini berada di lengan kananku, Tubuhnya bergetar karena terkejut dan menggelengkan kepalanya ke samping.
"Aku paham……"
Seperti yang kupikirkan. Dia adalah penyihir yang berspesialisasi dalam sihir serangan jarak jauh dan tidak bisa menggunakan sihir restorasi. Tentu saja, Aku juga tidak bisa. Dengan mendapatkan item di pertengahan game dan membersihkan suatu event tertentu, Ludi dan aku akan dapat menggunakan sihir restorasi tetapi itu tidak dapat membantu karena aku tidak memilikinya sekarang.
Aku merasa punggungku sedikit lebih panas. Sepertinya mereka mencoba menggunakan sihir api kali ini. Pencuri masih memegang entah bagaimana, tetapi aku ingin mereka segera menghentikannya. Aku tidak tahu seberapa tahan perisai selendang ini, tapi aku tidak ingin bertaruh saat mengambil serangan ini tanpa melakukan apa-apa.
Tidak, mengingat situasi saat ini aku tidak punya pilihan selain bertaruh, ya.
Itu mungkin bisa menahan semua serangan mereka tetapi jika kekuatan sihirku habis lebih dulu itu akan menjadi akhirnya. Aku masih memiliki banyak yang tersisa tetapi jika itu kehabisan perisai ini hanya akan berubah menjadi kain sederhana dan aku tidak akan berdaya.
Tapi, aku masih tidak bisa menyerang. Alasannya adalah.
“……. Untuk berpikir bahwa ada cacat seperti ini, apa yang harus aku lakukan.”
Aku tidak memikirkannya sebelumnya, tetapi ketika menggunakan bentuk bundar selendang untuk menutupi kami, aku benar-benar tidak bisa melihat apa yang ada di depanku.
Dinding selendang memang kokoh. Namun, menggunakan selendang untuk melindungi kami dari kerusakan juga menghalangi bidang penglihatan kami. Ini seperti menyebarkan payung hitam besar di depanmu. 
Jika itu sesuatu seperti payung vinil, aku akan dapat melihatnya.
Tidak, tapi... sebaliknya mereka juga tidak bisa melihat situasi di pihak kami. Momen ini mungkin sempurna untuk menghasilkan beberapa rencana. Kami perlu membuat sesuatu untuk mengejutkan mereka…………
Tetapi apa yang harus aku lakukan? Bahkan jika aku membuat rencana, sihir serangan yang bisa aku gunakan hanya Tangan Ketiga dan Keempat. aku masih belum banyak berlatih di sihir lain. Untuk membawa mereka, aku harus mendekati mereka atau menemukan sesuatu untuk dilemparkan pada mereka. Tetapi jika aku melakukan itu ……….
Aku mengalihkan pandanganku dari selendang dan melihat keduanya. Aku menghadapi Ludi yang menatapku dengan mata gelisah.
Jika aku melakukan serangan di sini, gadis-gadis ini akan dalam bahaya. Jika aku bisa mengaktifkan perisai mencuri dari jarak jauh maka tidak akan ada masalah... Tunggu sebentar.
Aku dengan ringan mengguncang tubuh Claris di lenganku.
"Hei kau, aku mohon tolong pinjami aku kekuatanmu!"
"Uuu……… .Ugh"
Ludi mengatakan beberapa saat yang lalu bahwa Claris dikenal sebagai dinding besi. Itu berarti dia bisa menggunakan sihir perisai. Dengan membuatnya melindungi Ludi, situasinya akan berubah total.
Dia perlahan membuka mulutnya dengan ekspresi menyakitkan.
"Uu... kau, siapa, kau..."
Aku mendecakkan lidahku. Tidak ada waktu untuk menjawab pertanyaan seperti itu. Apa yang akan terjadi jika sihir menembus perisai di punggungku? Firasat buruk meresap ke dalam pikiranku dan frustrasiku berkumpul.
“Maaf tapi aku tidak punya waktu untuk melakukan pengenalan diri. Jawab saja aku, Ya atau Tidak. Bisakah kau membuat sihir untuk melindungi diri dari orang-orang itu?
"... Gyaaa"
Aku sangat mengguncang tubuh Claris, ekspresinya berubah menjadi kesakitan. Apakah tulangnya patah? Sial, aku seharusnya tidak memindahkannya dengan sembarangan, tetapi menyesali sekarang sudah terlambat.
"Claris!"
Ludi menatap Claris dengan cemas, lalu ketika Claris menatapnya dan berkata
"Aku, pikir aku bisa, menggunakan... itu, tapi tidak... lama."
"Kalau begitu aku akan menyerahkannya padamu. Dan jangan bergerak, berpura-puralah mati dan diam-diam rapalkan sihirnya. " 
Lalu aku menoleh ke Ludi
“Kau, bersikaplah seperti menggunakan sihir perisai, kumpulkan sihirmu dan berpura-pura untuk melemparkan [Aegis]. Kau harus meneriakkan nama sihir, tetapi itu hanya berpura-pura. Apa yang benar-benar akan kau lemparkan adalah mantra buta. ”
Ludi mengalihkan pandangannya dari Claris dan menatapku dengan mata gelisah.
"Buta ?"
"Ya itu benar. Setidaknya kau bisa menggunakan [Flash], bukan? Sebentar saja tidak masalah. Serahkan sisanya padaku. ”
Maaf tapi aku akan meminta mereka bertindak sebagai umpan. Apa yang akan mereka tuju saat ini adalah Ludi dan Claris tanpa kesalahan. Mereka tidak akan membidik yang tidak dikenal seperti Takioto Kousuke.
Itu sebabnya hal pertama yang akan mereka tuju adalah gadis-gadis itu. Beberapa mungkin mendatangiku, tetapi mungkin hanya beberapa.
Dan sementara dia menipu mereka bahwa dia memberikan sihir pelindung, mantra kilat akan aktif. Aku hanya bisa berharap ini akan berjalan dengan baik.
"Oke, ayo kita lakukan."
"Eh, Umm...."
Kata-katanya sepertinya dia waspada terhadapku.
"Apa itu? Kita terburu-buru lho. ”
Ludi tidak mengatakan apa-apa. Dia membuat wajah gelisah sambil menatap lenganku.
"... !?"
Lembut, sangat lembut. Ketika Aku menyadarinya, kehangatan kulit mereka merambat ke telapak tanganku dan aku menjadi sadar akan hal itu. Tubuh dan tubuhku benar-benar berhubungan dekat satu sama lain. Aku bahkan bisa merasakan napas kasar mereka.
Aku belum memperhatikan sampai sekarang, tetapi tampaknya aku telah berpegangan pada mereka. Jika aku mengangkat tangan sedikit ke atas, itu akan menyentuh tubuhnya yang kecil tapi kencang ………….
"Maaf……."
Aku buru-buru melepaskan dan membuat batuk kecil.
"Oke, hanya untuk mengkonfirmasi. Pada saat aku keluar kau akan memberikan sihir perisai. Tetapi kau akan berpura-pura menjadi orang yang merapalkannya dan ketika mereka menembak semua sihir mereka padamu, rapalkan mantra buta dengan sihir cahaya, mengerti? Maaf, kita harus segera mulai. Sepuluh. "
Ketika aku mengatakan itu, Claris segera bergerak. Aku dapat mengatakan bahwa dia menggumamkan sesuatu dan memberikan sihirnya.
"Sepuluh, sembilan, delapan ………"
Ludi juga mengumpulkan kekuatan sihirnya.
"Tujuh, Enam, Lima ..."
Aku juga mulai bersiap untuk mengubah selendangku dan membaringkan Claris agar terlihat seperti dia sudah mati.
"Empat, Tiga, Dua ......"
Aku meraih lengan Ludi untuk membuatnya berdiri, lalu ..
“SATU, LUDI, PASANGI SHIELD SEKARANG!!!"
Aku berteriak keras saat dia berdiri.
"AEGIS!!"
Pada saat yang sama dengan pelindung atribut cahaya dikerahkan, aku melepaskan mantra penguatan dari mantanku. Aku kemudian mengkonfirmasi sekitarku. Sepertinya mereka menyebar dan tidak berkumpul di tempat yang sama. Mereka bingung pada tugasku untuk sesaat, tetapi skinhead segera memberikan perintahnya.
"Sasar Trefle nya!"
Seperti yang diharapkan, mereka membidik Ludi yang berasal dari keluarga Trefle. Tetapi orang yang paling dekat denganku mengarahkan pistolnya kearahku.
Aku segera menyebar Tangan Keempat untuk mempertahankan dan melanjutkan untuk mengalahkannya dengan Tangan Ketiga. Saat itu ruangan itu ditutupi oleh kilatan menyilaukan. Sepertinya Ludi menggunakan sihirnya butanya. Ada satu orang yang memakai kacamata hitam jadi aku menangkapnya dengan Tangan Keempat dan mengirimnya terbang.
"GyaaaAAA"
Aku meniup pria yang mendekati Aurelian saat menggunakan Tangan Ketiga untuk membentuk perisai. Dengan memblokir peluru yang masuk dan menyapu mereka, aku entah bagaimana bisa mengalahkan orang terakhir.
Aku melemparkan meja dan barang-barang kepada mereka untuk memastikan bahwa mereka tidak bisa bergerak. Aku buru-buru mengumpulkan mereka semua lalu aku mengambil taplak meja terdekat, meletakkannya di atas kepala mereka dan menggunakan sejumlah besar kekuatan sihirku untuk mengeraskannya dengan menerapkan sihir sihirku.
Ini harus dilakukan. 
Sambil mendesah, aku menggerakkan mataku ke arah Ludi, dan aku tanpa sadar menelan ludah. (Ini buruk, kalau dipikir-pikir, roknya sobek, kan?)   
Apa yang muncul dalam pandanganku adalah Ludi dengan penampilan yang "tidak seperti wanita".
Mungkin dia memperhatikan tatapanku, wajahnya menjadi merah padam dan dia menggerakkan tangannya untuk menutupi roknya. Tapi dia tidak bisa menyembunyikan celana putihnya dengan pita berwarna kuning yang lucu. 
Ini adalah pakaian dalam yang cocok dengan kulit putihnya dan itu tidak terasa seperti pakaian dalam itu sendiri terlalu manis untuknya. Dan itu sedikit.... Tidak, aku akan berhenti berpikir.
"Jangan lihat! Tolong Jangan lihat. "
I, itu benar. Kenapa aku menatapnya ?!
Aku mengalihkan pandanganku dari wajah merah Ludi yang sepertinya akan menangis dan mencari sesuatu dengan panik. Tetapi yang aku temukan adalah sisa roknya yang robek. Sepertinya aku tidak perlu meningkatkan rasa malunya ke tingkat yang lebih tinggi. Tidak, ada selendang yang membungkus leherku, bukan?
Aku buru-buru melepasnya dan mengalihkan mataku sambil dengan cepat berjalan mendekatinya.
"Ah."
Apakah itu karena aku melihat langit-langit sambil berjalan atau mungkin karena aku sedikit berkibar dan aku menginjak piring membuat kutergelincir.
Kemudian.
"Kya"
Aku terjatuh dengan muka terlebih dahulu tetapi tidak ada banyak rasa sakit. 
Sebaliknya ...
Boing. aku merasakan sesuatu yang lembut dan hangat di tanganku... sebenarnya tangan itu. Di sebelah kananku, ada sedikit kekakuan tetapi masih cukup lembut untuk membawaku kebahagiaan, ada sesuatu di ujung juga. Dari sisi lain aku merasakan perasaan elastis yang sangat lembut seperti menyentuh puding bergelombang ... Apa ini, aku menggerakkan tanganku lagi untuk mengkonfirmasi.     
TLN : cih..... ujung-ujungnya adegan klise di eroge nongol juga
"Aaa, Kyaaaaaa!"
"Waaaaaaaa!"
Kedua gadis itu membunyikan telingaku. Kemudian aku akhirnya menyadari apa yang telah aku sentuh.
"Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
Apa yang aku pegang saat ini adalah dada Ludi dan pantat Claris. Aku melihat wajah merah Ludi dan segera melepaskannya. Aku melompat dan melemparkan selendangku ke arah tubuh bagian bawah dan mulai gagah.
"M,,,Maaaaffff"
—-