Insiden 1
Aku membiarkan punggungku tenggelam ke sofa dan meletakkan es kopi di atas meja. Ketika aku  melihat layar smartphoneku, aku menghela nafas kecil.
Kupikir aku sudah menghabiskan banyak waktu di toko itu, tetapi waktu pertemuan masih jauh di depan. Aku dipandu di sekitar toko untuk sementara waktu. 
Aku melihat-lihat barang dagangan tetapi aku tidak dapat menemukan apa pun yang mengganggu minatku, desain mereka tidak benar-benar cocok denganku juga jadi aku membeli beberapa item yang tampaknya diperlukan untuk sihir penguatan sebagai gantinya.
………Ngomong-ngomong, aku bosan.
Di lingkunganku ada beberapa siswa pada liburan musim semi mereka, seorang slaryman, dan seorang wanita kantor pergi minum. Apakah karena kafe ini berada di sebelah hotel mewah, ada banyak orang yang sepertinya berasal dari dunia yang berbeda dariku. Misalnya, orang-orang di daerah sekitarnya mengenakan semacam seragam atau jas tetapi di sinilah aku, mengenakan kain polos dan menonjol seperti jempol yang sakit. Sebuah Kelompok siswa yang duduk di dekatnya juga berbicara menggunakan bahasa sopan.  
Laki-laki asing yang duduk di dekatnya sepertinya sedang bekerja. Sebuah tas besar diletakkan di bawah mejanya dan di atas meja ada seikat kertas berisi surat-surat yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Dia mengerutkan kening dengan kerutan di dahinya sambil menatap dokumen-dokumennya. Wanita yang duduk di dekatnya mengoperasikan smartphone-nya dengan buku sakunya terbuka. Minuman di depannya sudah kosong tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi.
Ketika aku mengembalikan mataku ke meja di depanku, dan melihat bahwa  akusudah minum lebih dari setengah dari kopi esku, satu desahan keluar dari kulagi.
Aku membuang-buang waktu di sini.
Akan lebih baik jika aku memiliki buku sihir padaku. Tidak, sudah terlambat sekarang. Semua buku yang aku anggap berguna sudah dikirim ke rumah Marino-san. 
Lalu, haruskah aku membeli beberapa? Itu mungkin ide yang bagus. 
Setelah aku menyelesaikan kopi ini, mari kita kembali ke toko itu dan melihat-lihat.
Es sudah mencair ke dalam kopi. Aku menuangkan semuanya ke tenggorokanku lalu berdiri dan meninggalkan kafe.
Ketika perjalanan belanjaku berakhir dengan lancar, aku mendapat buku alchemy. 
Aku kembali ke kafe tempatku bersantai sebelumnya. Petugas itu mungkin berpikir "Orang ini lagi?" Tetapi tempat pertemuan ada di lobi hotel mewah di sebelahnya sehingga lebih baik daripada pindah ke kafe lain. 
Tak perlu dikatakan, tempat ini punya AC, sofa yang nyaman dan aku bisa mendapatkan secangkir kopi yang lezat hanya dengan seribu yen.
Jika aku masih di Jepang aku tidak akan berani datang ke toko yang mewah. Saat itu aku akan memesan minuman hanya hingga delapan ratus yen. Ini akan menjadi salah satu tempat yang tidak akan pernah aku  dekati. Tetapi saat ini kedudukanku sedikit berbeda.
"Hotel Hanamura-Teito, ya..." 
Bangunan perak yang menjulang tinggi di depanku, sebuah bangunan yang tidak dimiliki oleh bangunan lain di sekitarnya selain menundukkan kepala. Hotel yang dibangun untuk orang kaya, hotel yang mempesona dengan desain modernnya yang juga ada selaras dengan alam. Taman indah di sebelah hotel, aku bertanya-tanya berapa banyak uang yang dibutuhkan hanya untuk mempertahankannya.
"Grup Hanamura, eh."
Berbicara tentang Grup Hanamura, mereka adalah orang-orang berpengaruh di dunia keuangan dan sihir. Kata-kata ketua tampaknya memiliki kekuatan yang cukup untuk mempengaruhi seluruh negeri. Hanamura Marino adalah orang yang meninggalkan rumah tetapi dia tidak diragukan lagi salah satu anggotanya. Dia juga salah satu pilar dunia sihir. Keahlian sihirnya adalah hal yang nyata dan dia juga memiliki pengaruh atas dunia sihir dengan sejumlah besar aset yang dia miliki.
Meskipun Hanamura Marino sendiri sudah memiliki kekuatan dan kekayaan seperti itu, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika rumah utamanya juga ditambahkan ke dalam gambar.
Aku baru saja menjadi putra Marino-san itu. Kalau dipikir-pikir, ibuku juga harusnya menjadi anggota keluarga Hanamura. Bahkan ketika game telah menjadi kenyataan aku masih tidak tahu banyak tentang ibunya. Aku hanya bisa menebak bahwa orang tuanya telah melarikan diri.
"…………Baiklah, mari kita pergi ke kafe."
Aku bergumam, tetapi ketika aku melihat sekeliling pada saat itu. itu terjadi.
Apa yang disampaikan oleh kelima indraku kepadaku adalah kilasan. kemudian segera diikuti oleh suara ledakan. Hal yang pertama kali memukulku adalah angin panas. Asap hitam dan bau terbakar menyebar di sekitar sementara sekitarnya jatuh ke dalam kekacauan.
Aku terdiam. 
Teriakan dan tangisan bergema dari orang-orang di sekitarnya saat mereka melarikan diri dari asap hitam. Aku hanya bisa melihat kafe tempat kebakaran terjadi.
Beberapa orang keluar dari kafe. Mereka yang berjalan sambil memegang tangan mereka, mereka yang membawa orang lain di pundak mereka dan mereka yang menggunakan sapu tangan untuk menutupi mulut mereka.
"Aku juga harus pergi dari tempat ini."
Ketika aku memalingkan pandanganku dari kafe, aku menemukan seseorang yang mencuat.
"...Ada apa dengannya, orang asing itu."
Di antara orang-orang yang melarikan diri dengan panik dia tenang. Wajahnya tidak menunjukkan kepahitan juga tidak mengubah rasa takut. Aku tidak dapat melihat emosi apa pun darinya, seperti halnya pekerja yang melakukan pekerjaan rutin mereka di pabrik.
Tidak hanya ekspresinya, tindakannya juga tidak biasa
Dia tidak pergi ke tempat dimana orang mencoba melarikan diri, melainkan dia menuju ke hotel di sebelah kafe seolah dia memiliki beberapa tujuan dalam pikirannya.
Dia mulai berjalan menuju tempat yang kami rencanakan untuk menginap, Hotel Hanamura Teito. Dari hotel orang panik dan berebut untuk meninggalkan hotel. Kemudian ketika aku melihat kafe lagi, aku bingung. Beberapa orang mengelilingi kafe dengan smartphone mereka menggunakannya untuk memanggil orang lain, beberapa orang bahkan menggunakan ponsel mereka untuk merekam adegan itu. 
Bukankah mereka khawatir akan ada serangan lain setelah ledakan pertama?
Orang asing aneh itu terus berjalan menuju hotel tempat orang-orang seperti itu mulai berkumpul. Dia melawan arus orang dan masuk ke dalam.
Aku memutuskan untuk mengikutinya dari belakang.
Bagian dalam hotel berisik. Pelanggan dan resepsionis bingung, suara-suara marah terdengar dari sekitarnya. Ada seorang pria yang mengenakan jas yang sedang menelepon. Pasangan tua berbicara tentang sesuatu kepada staf. Seorang anak yang melihat sekeliling sambil menangis dan ibunya yang memegang tangannya seolah melindunginya. Pria yang mencurigakan itu berjalan melewati sepasang ibu dan anak dan menuju ke koridor.
Ketika dia masuk lebih dalam ke hotel selama beberapa menit, dia akhirnya berhenti.
Di depannya ada sebuah pintu, di samping pintu ada seorang pria berambut merah berjas. Mereka sepertinya berbicara satu sama lain dengan suara kecil jadi aku tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.
Ketika aku mencoba mendekatkan diri, aku mendengar ledakan kecil dari sisi lain pintu.
Aku bisa mendengar pria berambut merah di depan pintu mendecakkan lidahnya. Mereka sepertinya sedang membicarakan sesuatu ketika mereka pergi ke ruangan bersama.
Diam-diam aku mengikuti di belakang mereka.
Ruangan yang mereka masuki adalah ruang pesta besar. Apakah mereka mengadakan pesta prasmanan di sini? Ada meja besar yang sepertinya ada di sana untuk tempat makanan dan piring, tapi sekarang makanan dan piring berserakan di lantai. Ketika aku melihatnya, aku melihat beberapa pria berjas, mengelilingi seseorang.
Melihat meja di dekatnya, aku mengangkat taplak meja dan menyelinap di bawahnya. 
Aku berkonsentrasi dan mencoba mendengar apa yang mereka katakan.
"Dasar pengkhianat!"
Sepertinya seorang wanita muda yang marah sedang meneriaki seseorang. "Membalas kebaikan kami dengan kejahatan, kalian tidak memiliki sesuatu yang penting bagi manusia, kalian" tidak lain hanyalah sampah. "
Sementara aku mendengarkan rentetan hinaan yang tak berujung, aku perlahan mengangkat taplak meja. Kemudian, ketika aku melihat apa yang ada di depanku, suaraku hampir keluar.
Tiga orang sedang dikepung. Seorang pria dan wanita dengan telinga panjang berdiri di depan seorang gadis seolah-olah mereka berusaha melindunginya, semua orang memiliki tongkat di tangan mereka.
Di depanku adalah seorang wanita dengan mata biru dan rambut pirang panjang dengan gaya rambut setengah naik. Matanya terangkat karena marah, dia juga memiliki telinga yang sedikit runcing yang saat ini bergetar. Penampilan itu... tidak ada kesalahan...
(Bukankah itu salah satu heroine !!) 
Versi awal dari Magical Explorer memiliki dua belas Heroine(Termasuk heroin utama dan sub heroine) yang dapat ditaklukan. Di antara mereka ada satu yang sangat populer. Salah satu heroine, Ludivine Marie-Ange de La trèfle. Karena namanya yang sulit diingat, teman-temannya dan para gentelment (player) memanggilnya Ludi.
Aku masih ingat perasaan menyenangkan ketika aku dimaki olehnya dalam game. Bagi mereka yang memiliki jenis fetish khusus, yang ini disebut sebagai pasien Ludisease, dapat memanggilnya dengan nama lengkapnya adalah suatu keharusan. Tak perlu dikatakan, aku bisa mengatakan nama lengkapnya. 
Dalam light novel lama yang populer ada heroine dengan nama yang sulit diingat seperti tsundere dengan rambut merah muda dan payudara kecil atau seorang gadis vampir yang dapat mengubah wujudnya menjadi wanita dewasa yang kebetulan mencintai mister donat. Bagaimana ceritanya aku malah mengingat nama yang begitu panjang itu dan malah tidak memiliki harapan ketika menyangkut hal belajar untuk ujian?

TLN : Anjirr.... gw tau sauce nya ini...... :'v
Nah, heroine macam apa Ludi, kau tanya?
Dia seorang wanita dengan androfobia. Tidak, itu lebih seperti dia tidak hanya membenci pria tetapi semua manusia itu sendiri. Sederhananya, dia adalah heroine cool-type yang sering menggunakan kata-kata kasar ketika berbicara dengan orang lain (terutama pria). Karena itu, ketika kau mencoba mendekatinya, dia biasanya mengatakan sesuatu seperti "Pergi dariku" dengan suara marah. Namun, itu cuman awalnya. Setelah kau menyelesaikan event tertentu dan mendekatinya, sikapnya akan berubah 180 derajat.
Ya, dia akan berubah menjadi DereDere sebelum kau menyadarinya.
Dia seperti buah asam, tetapi kau bisa mengubahnya menjadi manis dengan memicu suatu peristiwa tertentu dan menyelesaikan kekhawatirannya.
Selain itu, reaksinya terhadap pria selain protagonis entah bagaimana menjadi lebih keras. Dia bahkan memperlakukan Takioto Kousuke lebih rendah dari serangga. Tapi itu tampaknya memancing hasrat para pria untuk memonopolinya sehingga muncul popularitasnya yang ekstrem. Kemudian di DLC bahkan dengan dua belas heroine tambahan popularitasnya tidak pernah dibayangi.
Bagaimanapun, Kenapa dia sangat membenci orang (dan terutama pria)? 
(Apakah ini penyebabnya?)
Ludi dan kawan-kawan yang dikejar setelah mengeluarkan senjata berbentuk aneh mereka. Pada saat yang sama, pria mencurigakan yang diam-diam kuikuti dari kafe juga menyiapkan senjatanya.
“Nona, Kau membuat kesalahan. Kami tidak pernah mengkhianatimu... Kami tidak pernah berada di pihakmu sejak awal. "
Seorang pria kurus menjawab, Ludi.
Dari menilai situasinya, sepertinya orang-orang ini dulu bekerja untuk Ludi.
Wajah Ludi melengkung marah sambil menggertakkan giginya. Dia terpojok ke dinding oleh laki-laki yang mendekat, matanya tidak menunjukkan tanda menyerah.
Ketika aku melihat itu, aku ingat hal yang ditulis di blog developer.
[Kenapa Ludivine membenci pria sebegitunya? Ada alasan yang tepat untuk itu loh. Ketika kami membuat pengaturan untuknya, kami bermaksud agar dia tidak perawan. Kemudian ketika kami mengusulkan itu, para atasan memberi tahu kami, “Keluhan akan datang pada kita seperti tsunami. Jadi tolong bisakah kau melakukan hal lain saja, kau bisa membuatnya mati oleh bencana alam deh, terlahir kembali dari dimensi yang berbeda atau memiliki tubuhnya dirasuki oleh dewa jahat, PLEASE biarkan dia perawan. ” LoL. Ya, pada akhirnya kami menemukan banyak pengaturan untuknya dan dia akhirnya berakhir sebagai perawan awkowkowkok. ]
Itulah yang penulis skenario buat, sepertinya mereka mencoba berantem dengan kami gentelment (player Eroge).
Setelah para player mendekati Ludi dalam game, ada sebuah event yang mengungkapkan masa lalunya.
“ Aku dikhianati oleh orang-orang yang aku percayai di masa lalu. 
dia mengaku dengan ekspresi seperti dia akan menangis. Sosoknya terukir di otakku. 
Adegan ini seharusnya menjadi penyebabnya.
Apa yang harus kulakukan?
Membantunya di sini mungkin menyebabkan banyak perubahan pada cerita. Organisasi yang memusuhinya muncul sebagai musuh dari awal hingga pertengahan game sehingga ada juga kemungkinan bahwa mereka tidak akan menyakitinya.  
Haruskah aku pergi dan membantunya?
Tidak, tenanglah. Pertama, apakah aku benar-benar memiliki kekuatan yang cukup untuk menyelamatkannya?
Bisakah aku benar-benar bertarung melawan senjata tidak dikenal mereka dengan peralatan yang kumiliki? aku hanya punya selendang dan muffler cadanganku. Jika selendang ini ditembus maka……
Terlebih lagi, akankah aku yang tidak pernah mengalami pertarungan sungguhan benar-benar berguna? Satu-satunya hal yang menyerupai teknik bertarung yang kutahu adalah Judo yang aku pelajari kembali di masa-masa mahasiswaku dan aku sudah lupa semua tentang hal itu sesudahnya. Apakah aku benar-benar dapat menyelamatkannya?
Selanjutnya, Jika itu persis seperti permainan, maka orang yang seharusnya menyelamatkan Ludi di pengaturan adalah Marino-san. Bukan aku tapi Marino-san. Aku tahu banyak dari garisnya dalam game.
Jika aku berlari keluar, aku mungkin memperburuk situasi dan mempersulit Marino-san untuk membuatnya bergerak. Dalam skenario terburuk aku mungkin akan langsung menuju death-end. Apakah lebih baik kembali dan memperlakukan ini seolah-olah itu tidak pernah terjadi?
"Bagaimana kalau kau menyerah saja?"
Kata si skinhead kepada Ludi. Tapi Ludi tidak menggelengkan kepalanya.
"Kami memiliki Iron Wall Claris di pihak kami, kau tidak mungkin menembus pertahanannya. Jika ini pertarungan yang berlarut-larut, kalian akan dirugikan, bukan? ”
Apakah Claris wanita yang memegang tongkat yang berdiri di depannya? aku belum pernah melihatnya di game sebelumnya.
Skinhead itu meliriknya dan mengangkat bahu.
“Astaga, Ojou-sama. Apakah kau pikir kami tidak siap? ”
"Apa yang kau- …… eh?"
Ketika Skinhead mengatakan itu. Sesuatu melewati mata Ludi dan Claris jatuh ke tanah.
Melintas di depannya adalah seorang pria yang berdiri di sebelah Claris, seorang pria tampan yang seharusnya berada di sisinya. Claris tampaknya menerima pukulan ke perutnya dan dia jatuh ke tanah sambil memegangi perutnya. Pria tampan itu kemudian menginjaknya.
"Aghhh."
Dia menginjaknya lagi dan lagi sampai teriakannya berhenti dan ekspresinya terdistorsi dalam penderitaan.
"Tidak mungkin, itu bohong, itu bohong, kan? ……… ..Aurel, bahkan kau juga?"
Wajah Ludi yang begitu kuat hingga sekarang hancur dan sepertinya dia bisa menangis kapan saja. Anggota tubuhnya gemetar sejauh yang bisa kukatakan dari sini, meskipun tidak ada tempat untuk melarikan diri, dia mencoba melarikan diri. Kemudian dia menyadari dia menghadap dinding dan melihat ke belakang. Dia diingatkan bahwa tidak ada jalan keluar.
"Kuku hahahahha, Haaaahahahhahaa"
Ketika dia melihat itu, Aurelian tertawa terbahak-bahak. dia memegangi perut dan menertawakannya.
“Ya, itulah wajah yang ingin kulihat! haha, itulah alasan aku mengikuti keegoisan anak nakal sepertimu selama bertahun-tahun. Semuanya untuk saat ini!! Ini yang terbaik!."
Kemudian para skinhead maju selangkah. Semua dari mereka mengarahkan senjata ke Ludi dan mendekatinya perlahan.
"Oi oi, jangan berani-berani menembaknya sekarang, aku perlu bersenang-senang sebelum aku membunuhnya."
Pria Aurelian itu berkata begitu sambil tersenyum sementara orang-orang di sekitarnya bersorak.
Aku mengeluarkan selendang cadanganku dan membungkusnya untuk menyembunyikan wajahku. Lalu akumenyesuaikan muffler untuk mengamankan penglihatanku. Setelah itu aku menggunakan sihir penguatan untuk meningkatkan tubuhku, syal dan selendangku.
Lelaki kurus itu perlahan mendekati Ludi sementara Aurelian tertawa terbahak-bahak.
Bahkan tidak ada sepuluh meter di antara mereka.
Garis cairan dibuat dari mata Ludi. setetes air matanya tumpah dari salah satu pupilnya.
Aa, ini adalah perasaan yang aneh. Kemarahan menghampiri kepalaku, tetapi entah bagaimana pikiranku masih jernih. Ini agak kontradiktif tetapi aku hanya bisa mengatakannya seperti itu.
Kalau begitu, mari kita lakukan ini.
[Perkembangan mungkin berubah jadi aku tidak bisa menghindarinya.]  
[Karena sepertinya berbahaya, aku akan mengabaikannya.] 
Pilihan-pilihan itu sudah hilang dari pikiranku.