Pindah dengan Hanamuras
Fakta mengejutkan tentang Hanamura Marino adalah dia sangat pandai menjahit. Dia mengubah sepotong kain sederhana yang kubeli (Senilai sekitar seratus Eroges.) Menjadi selendang yang layak. Hanya dengan memberi sedikit aksen warna pada setiap ujung kain, ini jadi jauh berbeda? Dia mengatakan bahwa dia akan menambahkan beberapa sulaman jika dia punya waktu juga.
“Apakah ini semua barang yang akan kau bawa? Bagaimana dengan yang lainnya?"
Elektronik rumah, piring, gorden, sofa, ada banyak sisa makanan.
“.....biarkan semuanya dibuang.”
"Aku Paham."
Dia tidak mengatakan apapun lebih dari itu. Benda-benda  ini mungkin telah merawatku sebelumnya, tetapi jika aku membawa semuanya, itu hanya akan berakhir sebagai sampah. Tidak ada pilihan selain meninggalkannya di sini.
"…….Apakah kau baik-baik saja?"
"Iya…. oh, sepertinya kontraktor ada di sini. "
Ketika kami menyerahkan barang bawaan kepada mereka, kami meminta kontraktor untuk membuang sisa furnitur sebelum meninggalkan rumah.
Aku tidak akan kembali ke tempat ini lagi.
-
Fakta bahwa aku pindah bersama Hanamura Marino bisa dikatakan bahwa aku tidak bisa lebih beruntung dari ini. Bukan karena dia janda yang masih terlihat seperti gadis SMA (tidak sepenuhnya). Itu karena aku bisa belajar banyak hal dari Penyihir Tsukuyomi, seorang penyihir hebat bahkan di dalam dunia sihir.
"Jadi seperti yang kupikirkan, penggunaan sihir terhubung untuk meningkatkan kekuatan sihir sendiri?"
"Ya, kupikir metode yang Kousuke-kun gunakan untuk terus menyalurkan sihir penguatan adalah yang paling efisien, tapi seperti yang diharapkan metode itu hanya bisa dilakukan olehmu sendiri."
Cara aku menggunakan sihirku, jika itu adalah penyihir biasa kekuatan sihir mereka akan segera habis. Tapi jika aku yang memiliki bakat dalam sihir penguatan, bahkan jika aku terus menggunakannya seperti orang bodoh aku masih akan baik-baik saja.
"Meski begitu, Kousuke-kun benar-benar pekerja keras, ya."
"Kau pikir begitu?"
"Aku tidak bisa mengatakan banyak tentang orang lain tetapi......"
Dia mengatakan itu sebagai kata pengantar.
"Semuanya tentang sihir bersamamu."
Dia mengatakan itu dengan senyum masam, rasanya seperti dia ingin memuji dan menggodaku pada saat yang sama. 
"Benarkah?"
"Sungguh, tapi kau tidak perlu berlebihan seperti itu, tahu?"
Bahkan lebih dari memuji atau menggoda, sepertinya kekhawatirannya lebih kuat, ya. 
Tapi aku tidak berlebihan.
"Tidak seperti itu, aku hanya berpikir bahwa sihir itu menyenangkan, itu saja."
Aku hanya terpesona oleh betapa menyenangkannya itu. Ada orang-orang seperti itu di Jepang juga, kan? Mereka yang membaca selama berjam-jam, bermain game sampai tanggal berubah atau bermain sepak bola sampai matahari terbenam. Aku melakukannya karena aku menyukainya.
"Aku paham. jika kau memiliki sesuatu yang ingin kau tanyakan, jangan menahan diri dan bertanyalah, oke? "
Tentu saja, itu niatku sejak awal. 
"Tentu, pertanyaan pertama………."
Kemudian ketika diguncang oleh mobil sihir itu aku bisa menerima pelajaran sihir satu jam darinya sebelum kami akhirnya tiba di tujuan kami.
“Yah, setelah ini kita perlu berpisah sebentar. Maaf, aku selalu mengganggumu dengan pekerjaanku. "
Dia meminta maaf kepadaku karena dia harus bertemu dengan seseorang dan ingin aku menunggu sebentar.
"Tidak apa. Alih-alih, akulah yang seharusnya mengganggumu.”
Pakaian, makanan, tempat tinggal. aku yang tidak dapat menghasilkan uang dan harus bergantung padanya untuk semua itu.
Dia merilekskan ekspresinya dan tersenyum padaku. Lalu dia mengulurkan tangannya dan menjentikkan dahiku.
"Kau adalah keluarga jadi tidak apa-apa bagimu untuk merasa sedikit bermasalah, tahu!"
“Itu juga berlaku untuk Marino-san? Bagaimanapun, kita adalah keluarga. ”
Ketika aku mengatakan itu, dia membuat wajah menggelembung sambil terlihat seperti dia senang tentang sesuatu.
 Segera setelah itu, suasana hati membaik dan kami tertawa kecil. 
Astaga, seseorang tolong katakan padaku usianya yang sebenarnya.
-
Aku berpisah dengan Marino-san dalam suasana hati yang baik dan berjalan di sekitar jalan yang tidak kukenal.
"Lima jam, ya... apa yang harus kulakukan."
Kotaku sekarang adalah kota yang terhubung dengan berbagai negara di dunia. Itu penuh dengan bandara dan berbagai kelompok etnis. Jelas, ada banyak orang yang datang dan meninggalkan kota ini seperti pengusaha dan turis.
Dan ketika orang-orang dari seluruh dunia datang ke kota ini, industri suvenir juga telah berkembang. Negara tempatku tinggal saat ini adalah negara yang dipenuhi dengan sihir. 
Tentu saja ada sejumlah besar orang yang datang untuk membeli alat sihir. Ada banyak tempat yang bisa kugunakan untuk menghabiskan waktu, tetapi sebenarnya karena ada begitu banyak dari mereka, aku saat ini bingung.
Apa yang aku lakukan untuk menghabiskan waktu di Jepang adalah menonton film, makan di restoran atau bersantai di kafe. Tapi sekarang aku tidak punya pilihan selain mencari alat sihir. Sepertinya tubuh dan jiwaku benar-benar terkikis oleh seorang maniak sihir sejak aku datang ke dunia ini.
Aku segera mengeluarkan smarthphoneku untuk memeriksa peta dan memilih beberapa toko alat sihir yang bagus untuk dikunjungi. 
Di toko alat sihir yang kuunjungi, aku bisa melihat berbagai bentuk katalis sihir. Dari tongkat kayu ke besi dan yang dibuat menggunakan beberapa bahan yang tidak diketahui seperti mithril. Bahkan ada katalis berbentuk buku atau yang berbentuk seperti gelang dan cincin. Katalis tipe buku tampaknya memiliki batu sihir yang tertanam di sampulnya dan tebal dan berat. Selain itu ada juga beberapa katalis yang menarik seperti jenis payung atau yang memiliki pegangan berbentuk seperti permen lolipop.
"Jenis payung ini sangat berguna, pelanggan yang terhormat."
Petugas itu sepertinya menyukai katalis tipe payung dan mengiklankannya dengan percaya diri. 
Jadi aku bertanya padanya
 "Apa yang akan kau pikirkan jika seorang pria menggunakannya?". 
Tentu saja, dia menunjukkan senyum pahit dan mengatakan bahwa itu tidak akan terlihat bagus. 
Tiba-tiba ketika aku melihat berbagai jenis katalis, aku mulai bertanya-tanya senjata apa yang harus kugunakan. Dalam game Takioto Kousuke hanya menggunakan pedang dan perisai. Dia adalah tipe yang tidak bagus dengan serangan jarak jauh dan selalu menyerbu untuk membantai musuhnya dari dekat. Kemampuan spesialnya, [Third hand] dan [Fourth hand]  sangat berguna dalam hal itu. Sebaliknya, skill itu sangat penting agar dia melakukan itu. aku harus bisa menggerakan selendangku sebebas yang aku inginkan sesegera mungkin. 
Mari kita tetapkan itu sebagai tujuan untuk saat ini.
Lalu senjata apa yang paling cocok untuk Takioto Kousuke.
Dalam wiki, strategi yang paling populer di antara gentelment(player) adalah meninggalkan serangannya bersama-sama dan fokus pada pertahanan dengan melengkapi perisai di semua tangannya (Termasuk [Third hand] dan [Fourth hand] ).
Takioto Kousuke tidak memiliki senjata khusus, jadi kekuatan serangannya agak kurang. Tentu saja jika kau melengkapi empat pedang di semua tangannya maka kekuatan serangannya akan menjadi layak, tetapi itu akan mengorbankan pertahanan yang secara dramatis diturunkan. Itu sebabnya orang berpikir bahwa dia seharusnya menjadi tembok yang menahan semua serangan untuk semua orang.
Di paruh pertama game, Takioto Kousuke digunakan sebagai dinding besi karena musuh utamanya menggunakan serangan fisik. Itulah alasan kebanyakan orang menggunakan Takioto Kousuke.
Namun, itu hanya sampai pertengahan pertandingan. Setelah itu kegunaannya dibayangi oleh iron-wall cheat-san dan the zombie-saint-sama yang baru saja membangkitkan kekuatannya. 
Tentu saja dia memiliki kekuatan yang tidak akan kalah dari si iron-wall cheat-san , tapi tidak seperti dia, peralatan curangnya dapat diperoleh kemudian dan sebagai seorang Eroge dia juga memiliki keuntungan yang paling penting. Ini adalah keuntungan yang tidak mungkin dia atasi. Tepat sekali…….
Iron-wall-cheat-san itu imut.
Iron-wall-cheat-san benar-benar imut.
Jika kau si gentelment(player Eroge) maka kau sudah mengerti kan? Sebagai pemain Eroge kau tidak akan menggunakan karakter laki-laki di partymu. Menghapus Takioto Kousuke dari party hanyalah pilihan yang jelas. aku juga melakukannya kok.
Dan karena dia pandai sihir penguatan, banyak orang meninggalkannya di pusat pengembangan alat sihir. Hanya karena dia ada di sana kecepatan pengembangannya dua kali lipat. Namun, jika kau meninggalkannya di sana karakternya tidak akan dapat tumbuh. dengan kata lain, dia tidak bisa menaikkan levelnya. Pada akhirnya ia tidak digunakan untuk pertempuran dan disimpan di pusat pengembangan sebagai tenaga kerja manual.
Tampaknya dia sendiri mengatakan bahwa dia ingin menjadi lebih kuat atau dia ingin mengalahkan iblis-iblis itu.
Namun, sang dewa (player) tidak pernah menjawab doanya, kebebasannya nya dirampas dan hanya bekerja pada pengembangan alat sihir. Rasanya seperti bekerja di perusahaan hitam. Meski begitu, dalam cerita utama dia diperlakukan seperti orang bodoh oleh protagonis dan Heroine. Pria yang malang, bahkan hidupnya sudah begitu menyedihkan sejak awal.
"Pelanggan yang terhormat. Apakah ada yang salah?"
Apakah aku membuat wajah pahit? Petugas berambut coklat itu cemas mengintip wajahku.
"T, Tidak, aku hanya memikirkan senjata apa yang harus aku gunakan."
"Be.., benarkah begitu?"
Dia terus menatap wajahku dengan cemas.
"Apakah ada rekomendasi?"
Mari mengalihkan perhatiannya untuk saat ini.
Dia mungkin bisa merekomendasikan senjata yang bagus untukku.
Setelah itu, dia merekomendasikanku katalis tipe payung lagi.
Tolong beri aku istirahat.
———
Ini yang terakhir untuk hari ini. caio besok