Menurut informasi yang aku kumpulkan, jenis kain paling mudah untuk disalurkan oleh sihir dan menerapkan atribut adalah yang terbuat dari bahan monster. Tetapi sulit untuk menemukan yang memiliki cukup panjang untuk membungkus leherku.
Aku menghela nafas sambil melihat-lihat toko Alat Sihir. 
Ada banyak barang dagangan yang tersedia di toko Alat sihir. Tetapi ketika aku bertanya kepada petugas toko secara spesifik apa yang kuinginkan, mereka tidak memilikinya.
Apa yang ingin kubeli adalah produk yang agak istimewa.
“Umm, empat meter? Kami tidak memiliki yang sepanjang itu........ ini juga bukan musimnya. Daripada membeli yang sudah jadi, mungkin kau bisa membeli kain sebagai bahan dan memesannya?”
Ya itu benar.
Selendang normal sepanjang dua meter sudah dianggap terlalu panjang. Dan sekarang kita berbicara tentang membeli satu dengan panjang dua kali lipat.
"Baik."
Aku ikut dengannya dan pindah ke bagian kerajinan tangan yang direkomendasikan petugas dan napasku keluar lagi. 
Menggunakan tanganku untuk mengambil kain putih. Di dekatnya ada juga pakaian abu-abu, hitam, merah dan kuning yang tertata rapi. Mereka dibuat dengan kain normal. Yang sihir bisa lewati dengan mudah hanya sedikit warnanya dan harganya lebih tinggi dari biasanya.
"Untuk saat ini aku harus puas dengan ini huh."
Setelah aku ragu-ragu untuk membeli yang mana, aku memutuskan untuk membeli dua potong dengan desain pola checker. Satu merah & hitam dan lainnya berwarna putih & biru, keduanya terbuat dari benang yang dikumpulkan dari monster. Total harga adalah delapan ratus ribu yen. Mari kita berharap bahwa itu akan sepadan dengan uang yang kuhabiskan untuk itu.
Ketika sampai di rumah, aku segera mengambil pakaian yang kubeli dan melilitkannya di leherku. Setelah itu aku berdiri untuk memeriksa apakah ada ketidaknyamanan.
"Seperti yang kupikir empat meter terlalu panjang, tapi konduktivitas magisnya adalah yang terbaik yang bisa kuminta, seperti yang diharapkan dari Arachne thread."
Aku bisa memotong dan menyesuaikan panjangnya nanti dan karena kain itu dengan benar menyalurkan kekuatan sihir aku tidak punya keluhan terhadapnya... Jika aku harus menunjukkan kekurangannya maka….
 “Ketika kekuatan sihirku habis, aku harus menyeretnya kan?, dan mungkin menjerat atau terikat sesuatu juga. Aku harus membuat beberapa tindakan balasan…… ”
Karena saat ini tidak ada masalah, aku akan mengabaikannya. Jadi aku berhenti berpikir dan menyalurkan kekuatan sihir ke dalamnya kemudian mulai berlatih untuk mengerakannya sesuai dengan keinginanku.
Namun, itu jauh lebih sulit daripada menggerakkan selendang biasa.
Apakah terlalu panjang? Aku tidak bisa menggunakannya dengan bebas seperti yang biasa. 
Jika area permukaan adalah masalah maka itu mau bagaimana lagi. Tetapi mengingat masa depan mungkin lebih baik untuk bisa bergerak yang lebih besar.
Dengan panjang sebelumnya aku tidak akan bisa melakukan apa pun terhadap bahkan salah satu dari " Sankyo " (TLN: tiga terkuat di sekolah) dan pasti dikalahkan.
“Tidak ada pilihan selain berlatih lebih keras eh……”
Aku segera mengganti bajuku dan mengantung baju yang kubeli hari ini di leher kuseperti syal. Lalu aku mulai berlatih dengan berlari sambil menggunakan penguatan tubuh dan memindahkan kain pada saat yang sama dengan terus-menerus menyalurkan kekuatan sihirku ke dalamnya.
Aku menggerakkan kedua ujung selendang secara bersamaan dengan mengayunkan [Third hand] (selendang kanan) 45 derajat dan [Fourth hand] (selendang kiri) 25 derajat. 
Tujuanku adalah untuk dapat menyerang dengan kedua lengan dan kaki secara bebas dengan menggunakan tangan Ketiga dan Keempat.
Di pertengahan game, dia hanya mengatakan sesuatu seperti "Oh, aku sudah terbiasa mengerakannya." Dan seolah itulah alasannya tiba-tiba menjadi bisa menggunakan [Third hand]. Kemudian ketika dia bisa menggunakan [Fourth hand] dia bisa menggunakan gerakan seperti Asura di akhir game. Dalam beberapa keadaan khusus, bahkan karakter yang setengah matang pun dapat memiliki momennya juga, ya.
Untuk saat ini, aku harus dapat menggunakan empat tangan sekaligus secepat mungkin. Jika memungkinkan aku ingin dapat melakukannya sebelum aku memasuki sekolah atau sebelum aku pindah ke rumah Hanamura.
Jika aku tidak terburu-buru dan terbiasa dengannya selagi aku bisa, ketika pertempuran dengan heroine pertama tiba, aku akan dikalahkan tanpa bisa melakukan apa-apa. Jika Eventnya berlanjut seperti game, maka aku mungkin akan kalah. Tidak, Jika kau memikirkannya, bukankah lebih baik jika aku kalah?
Yah, aku berencana untuk menghancurkan banyak flag mulai sekarang, jadi kita mungkin tidak berakhir berkelahi.
"Aku masih perlu latihan lagi......"
Setelah menyelesaikan makanan siap jadi yang ku beli dari toko aku melanjutkan pelatihanku. 

Kemudian, aku kembali ke kamarku untuk membaca buku sihir dan merencanakan pelatihan masa depanku dengan isinya.
“Sepertinya hal yang paling penting adalah meningkatkan levelku dan mendapatkan skill, huh.”
Apa yang aku dapatkan dari buku ini adalah bahwa dunia ini memiliki konsep level seperti game.
Level keseluruhan, level fisik, level sihir, level ketahanan, level musuh, level tersembunyi dll.
Selain level keseluruhan ada klasifikasi yang jauh lebih rinci, tidak mungkin untuk mencakup semuanya tetapi tampaknya lebih dari dua kali lipat dari yang ada dalam game. Pertama klasifikasi ini hanya dugaan dari para peneliti, dan keberadaannya bahkan belum terbukti. Itu hanya menegaskan interpretasi luas mereka tentang konsep level. 
Kenapa begitu kabur? Karena ada alat sihir yang secara kasar dapat memeriksa levelmu. Item ini tidak terlalu populer karena harganya yang mahal, tetapi ada satu yang sudah disiapkan di akademi. Aku sudah mendapat konfirmasi dari Marino-san.
Jika memungkinkan, aku ingin menggunakannya untuk memeriksa berbagai hal tetapi sepertinya aku tidak akan bisa.
Lagipula, tidak banyak yang bisa kuakukan saat ini.
Ketika aku mulai mengedarkan sihirku, aku mendengar suara bel pintu. Aku terus mengedarkan sihirku dan berjalan menuju pintu depan.
"Fufu, aku akhirnya selesai dengan pekerjaanku."
Itu adalah orang yang wajahnya belum kulihat berhari-hari, Hanamura Marino. Aku langsung mengundangnya masuk, dia kemudian memasuki rumah tanpa ragu-ragu.
"Kousuke-kun, apakah kau selalu melakukan ini?"
Marino-san mengambil kain tempat aku menuangkan sihirku. Adegan itu seperti seekor anjing (aku) dililit dengan tali pengikat oleh pemiliknya (Marino).
Dia menyentuh selendang dengan tangannya. Seharusnya tidak terasa seperti menyentuh kain lagi. Kain yang memiliki kekuatan sihirku yang beredar melalui mereka sekuat baja dan aku bisa memindahkannya sesuka hati.
"Tidak, aku baru mulai menggunakannya dalam pelatihanku baru-baru ini."
"...Jumlah sihir yang kau terapkan pada enchantmu benar-benar abnormal."
Aku mengangguk.
Berbicara secara jujur, karakter yang memiliki kekuatan sihir paling banyak dalam game adalah Takioto Kousuke. Kapasitas sihirnya bahkan lebih besar daripada yang ada di Sankyo yang selalu menembakkan sihir ekstra besar dari kejauhan, kekuatan sihirnya dua kali lipat jumlah heroine bahkan yang mewarisi darah saint.
Namun, kau bisa melewati batas tersebut dengan menggunakan item doping, jika kau tetap menggunakannya seperti orang bodoh, statistik setiap karakter bisa melampaui batasnya.
Meskipun dia memiliki kapasitas sihir yang begitu tinggi, dia karena alasan tertentu adalah karakter pertarungan jarak dekat. Perannya sangat aneh dibandingkan dengan karakter di game lain. Jika aku harus menggunakan Dr-gn Q-est sebagai referensi maka itu seperti seorang warrior atau thief yang memiliki jumlah MP tertinggi dalam game.
Namun, dalam kasusnya jumlah kekuatan sihir sangat penting baginya. Itu karena dalam game dia memiliki cacat yang setiap tindakan yang dia lakukan akan selalu menghabiskan kekuatan sihirnya. Bahkan jika dia tidak menggunakan sihir untuk menyerang, itu masih akan berkurang. Dia adalah karakter yang selalu kehabisan kekuatan sihir meskipun memiliki jumlah sihir tertinggi dalam game. Beberapa pro memang datang dengan strategi memanfaatkan kemampuan tangan Ketiga dan Keempatnya.
Jika kau memikirkannya sekarang, alasan mengapa kekuatan sihir berkurang setiap kali dia melakukan suatu tindakan mungkin karena dia harus memasukkan sebagiannya ke dalam selendangnya untuk menggunakan Tangan Ketiga seperti bagaimana aku lakukan sekarang.
"Jika kau bisa mengelola ini... kau akan sangat luar biasa. Jika kau menggunakannya untuk bertahan, kau akan bisa membuat perisai baja panjang beberapa meter dan jika kau menggunakannya untuk menyerang, itu bahkan bisa menghancurkan batu.” 
Apalagi, jika aku membawa senjata atau baju besi aku bisa memikatnya dengan berbagai atribut juga.
Ngomong-ngomong, dalam game ada banyak pria dengan konstitusi aneh seperti Takioto Kousuke.
Tentu saja, konstitusi mereka memiliki kekhasan yang berbeda dengan mereka juga. dan masing-masing dari mereka menerima semacam senjata khusus yang curang seolah mereka ditaksiri oleh developer. 
Jika aku memiliki barang seperti itu juga aku akan mempertimbangkan untuk mendapatkannya. Tapi sayangnya aku tidak punya.
Mungkin karena pengembang tidak terlalu memikirkanku. Nah, jika aku harus berbicara tentang item yang kuat maka itu akan menjadi sesuatu seperti mufflerku, bukan?
“Kousuke-kun, bisakah kau menambahkan lebih banyak kekuatan sihir ke dalam ini? atau menyebar seperti perisai? "
Aku menambahkan lebih banyak sihir ke dalam kain saat aku diberi tahu lalu menyebarkannya dalam bentuk kipas. Itu membuat suara seperti membuka kipas besi, aku sedikit terkejut. Dalam game ada kondisi dimana kau harus diam untuk bersembunyi dari monster, aku perlu melatih untuk membukanya tanpa suara.
Marino-san menyentuh kain lalu menghela napas takjub.
"Itu akan mampu menahan sihirku sampai batas tertentu... tapi bukannya membuatnya menyebar, bisakah kau membuatnya menjadi bentuk melingkar?"
Marino-san berkata.
"Mengapa?"
"Dengan ini, jika kau menerima serangan yang kuat kau tidak akan bisa menyingkirkan kejutan itu, kan? Dan bukankah itu akan pecah jika diserang berulang kali di tempat yang sama. jadi jika kau membuatnya menjadi bentuk melingkar maka itu seharusnya bisa menerima serangan dan membiarkan serangan mengalir di atas perisai, kan ”
"Aku paham."
Gumamku.
Tentu saja, perisai yang kulihat dalam game sering kali digambarkan sebagai busur, jadi itu dibuat dengan mengingat hal itu, ya. Sebaliknya, aku juga bisa menjebak pedang lawan di dalam jika aku memindahkannya secara terbalik? Tidak, jika aku kalah dari kekuatan lawan maka aku akan menjadi orang yang dirobohkan, maka haruskah aku menerimanya secara normal? Bentuknya harus bervariasi dari yang satu ke yang lainnya, huh?
"Kousuke-kun, berapa lama kau bisa mempertahankannya seperti itu?"
“Untuk saat ini kupikir seharusnya sekitar sepuluh jam? Aku menetapkan tujuan ku pada 24 jam…… ”
Aku sudah mencobanya sebelumnya dan itu berlangsung sepuluh jam, tetapi itu hanya dalam keadaan kehidupan sehari-hari. Jika aku bertualang atau di tengah pertempuran maka aku harus menggunakan sihirku untuk hal-hal lain juga. Dalam situasi itu aku pikir aku tidak akan bertahan lima jam. 
Marino-san menghela nafas putus asa.
"Jika itu hanya kekuatan daya tarik dan sihirmu, lalu kau sudah lebih baik dariku?"
“Mungkin itu masalahnya, tapi sihir tipe emisiku benar-benar mengerikan……….”
Bahkan jika aku memiliki sejumlah besar kekuatan sihir, aku tidak dapat mengandalkan sihir pada sistem emisi. Karena itu, jika seekor naga atau chimera menyerangku dari langit, maka aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku bisa menahan serangan mereka, tetapi seranganku akan seperti angin sepoi-sepoi bagi mereka. Jika aku bisa membawa mereka ke pertarungan jarak dekat maka aku bisa mengatasinya.
"Fufu ~~ Akan lebih baik untuk menemukan party yang bagus di akademi saat itu. Jika itu Kousuke-kun, kupikir kau bahkan bisa menaklukan level terendah dari dungeon akademi tahu. ”
"Jika itu masalahnya, itu akan bagus sekali......"
Karakter yang kuat seperti Takioto Kousuke akan dapat menaklukan dungeon itu tanpa keraguan, tetapi jika dia memiliki party itu.
"Apa yang salah?"
"Ah, Tidak, aku hanya berpikir apakah aku bisa menemukan anggota party."
Jika aku bergabung dengan party protagonis, itu akan mudah bagiku karena mereka sudah cukup kuat. Tetapi apakah benar-benar hal yang baik untuk bergabung dengan party protagonis ketika berencana untuk mengalahkannya?
Tidak, aku harus memasukinya huh. Aku akan memperkuatnya dan membuatnya mengalahkan raja iblis. dungeon raja iblis itu menyakitkan, menangkapnya akan sangat merepotkan. 
Selain itu, yang ingin aku kalahkan bukanlah raja iblis tetapi protagonis yang telah mengalahkan raja iblis. 
Kemudian, aku akan bergabung dengan party dan jika ada kesempatan aku akan memperkuatnya sampai batas tertentu. Jika dia terlihat seperti dia bisa menjadi lebih kuat dengan dirinya sendiri maka aku akan pergi dan pergi sendiri sebentar. Yang tersisa hanyalah mengumpulkan calon anggota untuk partyku. Untuk kandidat, haruskah aku mendapatkan seseorang dari heroine protagonis? Bagaimanapun juga, akan ada beberapa heroine yang tersisa, jika aku meminjamnya, itu tetap baik-baik saja, kan ?. Mempertimbangkan masa depan Mungkin lebih baik jika aku berafiliasi dengan beberapa faksi juga.
"……Semua akan baik-baik saja."
Entah kenapa dia tiba-tiba membuat ekspresi lembut dan mendekatiku dengan lembut. Lalu dia meletakkan tangannya di punggungku dan menarikku masuk.
“Fuah..”
Beberapa bagian tubuhku bereaksi tanpa sadar dan suara aneh keluar dariku.
Tonjolannya yang kaya menyentuh wajahku, elastisitas dan kehangatan misterius menyebabkan darah berkumpul di wajahku. Wajahku semakin panas seolah akan mendidih. Imbalan apa ini? Dipeluk dan kepala ditepuk oleh seorang janda yang terlihat seperti gadis SMA.
Tapi mengapa dia tiba-tiba melakukan ini?
“Tidak apa-apa, begitu kau pindah denganku, tidak ada yang akan menggertakmu, tidak ada orang jahat di rumahku dan bahkan jika sesuatu terjadi, aku akan melindungimu.
Dari kata-katanya, sepertinya Takioto Kousuke juga merupakan korban bulllying.
"………………. Terima kasih."
Seperti yang kupikirkan, hidup orang ini terlalu sulit.
——————————-




Jadi MC pada dasarnya adalah...