Mengonfirmasi situasi dan tindakan yang akan datang


Aku segera bertindak setelah aku memutuskan tujuanku. Karena aku menerima izin untuk menggunakan uang sesukaku, aku mulai merencanakan cara memperkuat diri.
“Lagipula aku tidak bisa mengandalkan wiki ya………”
Tidak ada yang namanya buku panduan tentang cara menaklukan Eroge.
Satu-satunya sumber informasi yang baik berasal dari internet. Sebuah wiki yang dibuat oleh pejuang pemberani yang didanai dengan dukungan dari simpatisan yang murah hati, dimana pemilih memilih masing-masing heroinenya, bagaimana mencapai ending tertentu, status rinci musuh, barang-barang drop dan bahkan perhitungan kerusakan ditulis di sana.
“Jika setidaknya aku punya file excelku……….. Yah, aku bahkan tidak tahu apakah datanya bisa digunakan di sini.”
File excel memiliki data yang aku kumpulkan dari wiki, berisi metode yang dioptimalkan yang ku gunakan untuk menaikkan levelku.
Aku juga membuat drop table dari data yang kukumpulkan dan data yang diperlukan untuk RTA (Real Time Attack). 
Tidak, sekarang setelah game menjadi kenyataan aku tidak bisa mengulang dengan kembali ke layar judul lagi.
"Masalahnya sekarang adalah integritas data........ sebelumnya aku hanya perlu mengklik tombol untuk menggunakan sihir tapi sekarang aku harus menghitung sendiri jumlah kekuatan sihir."
Pertama, mari kita baca buku ini untuk mendapatkan pemahaman dasar tentang sihir.
Aku mengambil buku yang kuletakkan di dekatku.
"Sihir yang bahkan monyet bisa mengerti, eh."
Aku menyiapkan secangkir teh, duduk di sofa dan mulai membacanya. Isinya tertulis mulai dari penjelasan tentang sihir sebagai sebuah fenomena, konsepnya, kemudian ke bagaimana menggunakan sihir sederhana. Seolah-olah buku ini benar-benar disiapkan untukku.
"Untuk meningkatkan kapasitas kekuatan sihirmu, kau perlu mengeluarkan sihirmu dan memulihkannya dengan meningkatkan levelmu, jadi pada dasarnya aku harus menggunakan sihirku hingga batas kan?"
Dalam game bahkan jika kau tidak menggunakan sihirmu hingga batasnya, itu masih akan meningkat lebih atau kurang. Sebagai contoh, kapasitas sihir akan meningkat saat kau menaikkan levelmu, menggunakan item khusus atau bonus dari peralatanmu. Tetapi metode mana yang benar?
Itulah yang perlu kucari tahu. 
Apakah yang tertulis dalam buku itu yang benar atau haruskah aku percaya pada pengaturan game. 
Bahkan ada kemungkinan keduanya benar.
"Aku perlu mengujinya."
Eksperimen akan dilakukan nanti, untuk sekarang mari kita lanjutkan membaca dan menemukan metode yang efisien untuk memverifikasinya.
"Aku perlu check list" 
Aku merobek kertas terdekat dan menggunakannya sebagai catatan tempel. Lalu aku menyesap seteguk teh dan membalik halaman.
-
Setelah aku selesai membaca, sekarang saatnya percobaan. Pertama, aku memutuskan untuk memverifikasi konten buku dengan mencobanya sendiri.
Aku memilih sihir yang tidak akan berbahaya bahkan jika aku gagal merapalkannya dan pergi ke kebun.
Sihir tingkat dasar harusnya baik-baik saja tetapi seperti yang diharapkan beberapa tingkat dasar masih berbahaya dan sihir tingkat menengah tidak usah ditanyakan lagi.
“……….Seperti yang kupikirkan, aku tidak memiliki bakat untuk sihir tipe emisi.”
Dalam game, kekuatan Takioto Kousuke terletak pada sihir penguatnya yang dapat diterapkan pada item dan tubuhnya sendiri, kemampuannya dalam hal itu adalah kelas atas. Namun, sebagai gantinya dia sangat kurang di bidang sihir emisi.
"[Water-Gun]"
Ketika aku mengaktifkan sihir, sejumlah kecil air terbang keluar. Di atas itu menjadi lambat, air juga kehilangan gravitasi hingga jatuh , dayanya juga dapat diabaikan.
Bahkan jika aku berusaha sekuat tenaga aku tidak akan bisa membuatnya bisa digunakan. Aku bisa menggunakan penguatan tubuh lalu mengambil batu di dekatnya dan melemparkannya ke arah lawan, Aku tidak punya alasan untuk menggunakan sihir seperti itu. Jika aku harus memanfaatkannya maka mungkin saat ketika aku harus melakukan pembersihan.
Seperti yang diharapkan, itu masih sama dengan game.
"Fuu."
Aku menghela nafas kecil dan mengeluarkan selendangku.
Bagiku yang telah menjadi Takioto Kousuke, ada satu hal yang aku tahu. selendang yang berfungsi sebagai identitasnya dengan sendirinya merupakan item terkuat baginya.
"Untuk memanfaatkan kekuatannya, dia selalu memiliki selendang panjang bersamanya."
Mengingat apa yang menjadi spesialisasinya, kau memanfaatkannya dengan tepat. Selendang ini bahkan mungkin lebih baik daripada beberapa pedang legendaris atau perisai legendaris.
"Kalau begitu, mari kita gunakan uang ini untuk membeli selendang baru. Selendang yang kumiliki sekarang juga bagus, tetapi harusnya ada yang berkualitas lebih baik di luar sana. ”
Yup, ayo lakukan itu. Apakah ada hal lain yang aku inginkan? Ya….. jika aku harus memilih satu…. aku ingin buku. Informasiku saat ini terlalu sedikit.
Tidak, kurasa aku mungkin bisa mendapatkan buku-buku itu secara gratis. 
"Aku bisa bertanya pada Marino-san, ya."
Jika itu dia maka dia mungkin akan meminjamkannya kepadaku. Aku mungkin juga bisa meminjam beberapa dari perpustakaan. Aku bisa memeriksa di internet tentang perpustakaan yang meminjamkan buku sihir dan meminjamnya sesudahnya.
Tapi mari kita tinggalkan belanja dan buku untuk besok. Sudah larut, jadi hal yang perlu ku lakukan sekarang adalah........
"Latih tubuhku untuk memperkuat dan meningkatkan sihir."
Aku kembali ke kamarku dan membuka lemariku lalu memakai bajuku. Aku menggunakan tablet untuk memeriksa peta di sekitar rumahku. Setelah itu aku meninggalkan rumah dan mengaktifkan penguatan tubuh kemudian mulai berlari.
Aku benar-benar beruntung ada taman besar di dekat sini. Keberuntungan baik lain yang kutemui adalah ada kursus lari yang dibangun di dalam taman.
Kursus lari ini cukup baik untuk orang-orang yang berolahraga di malam hari karena dilengkapi dengan banyak lampu jalan di samping kursus. Satu-satunya hal yang mengecewakan adalah kenyataan bahwa ada orang yang berlari selain aku. Bahkan sekarang aku baru saja berlari melewati seseorang.
Dari sudut pandang orang yang kulewati, dia tampaknya berpikir "ada apa dengan pria itu?". Maksudku, kalau aku jadi dia, aku juga akan berpikir begitu.
Aku berlari menembus angin dengan kecepatan dua kali lipat orang lain karena sihir penguat tubuh. Jika aku terus berlari seperti ini, aku bisa dengan mudah mendapatkan rekor dunia.
Ini bukan satu-satunya alasan pelari lain menatapku. Ada selendang yang berkibar di belakangku ketika aku berlari.
Kenapa dia berlarian dengan selendang? Mereka mungkin akan berpikir begitu, jika ini maraton Tokyo maka aku mungkin sudah ditanyai. Tapi ada makna di baliknya.
Aku menyalurkan sihir ke selendangku saat aku berlari. Selendang yang berkibar melalui angin tadi tiba-tiba mengeras seperti balok besi.
Itu adalah sihir original yang dimiliki oleh Takioto Kousuke , [Enchant]. Dia akan memasukkan sejumlah besar kekuatan sihir ke dalam selendangnya dan membuatnya bergerak seolah itu adalah bagian dari tubuhnya sendiri. Dalam game skillnya disebut [Third Hand.] dan [Fourth hand]
Selain itu, fleksibilitas dari selendang ini tinggi, itu juga memungkinkan untuk mengubah properti selendang menggunakan sihir. Itu bisa dibuat menjadi perisai yang sekeras besi atau dapat melindungi terhadap serangan atribut api atau ketika berhadapan dengan atribut air. Selain itu, karena dapat digunakan secara bebas seperti tangan dan kakinya sendiri, ia dapat menggunakan dua pedang dengan tangannya dan melengkapi dua pedang lainnya ke selendangnya yang menghasilkan gaya empat pedang.
Yang kupikir merupakan fitur yang paling berguna adalah bagaimana dia dapat menambahkan properti unsur seperti atribut api dan es ke dalamnya.
Itu tidak hanya bagus dalam memegang sesuatu tetapi juga bagaimana itu dapat diterapkan dengan properti unsur. Tetapi ketika Aku mencoba menggunakannya sendiri, daripada menggunakannya sebagaimana adanya, kupikir akan lebih efektif untuk menambahkan beberapa properti ke dalamnya.
Aku mungkin meningkatkan sihir sesuai kebiasaan ku. Aku bahkan bisa membayangkan diriku dengan santai menggunakan atribut es.
Jika aku meningkatkan dengan atribut es, selendang akan menjadi sejuk dan nyaman tanpa menggunakan AC. Di musim dingin aku bisa memberinya atribut api dan menghangatkan diriku. Ide yang sangat bagus.
Kalau begitu, Takioto Kousuke dalam game harusnya bisa dengan bebas menggerakkan selendang ini untuk menerima pedang lawannya atau bahkan menangkisnya. Ini adalah keterampilan yang diperlukan untuk memperkuat kemampuan tempur jarak dekatku. 
Dia bisa dengan bebas menggerakannya seperti itu di akhir game, tetapi aku harusnya bisa melakukannya juga. Pertama, aku menggunakan sihir penguat tubuh kemudian aku mengaktifkannya di selendangku membuatnya bergerak seperti yang kuinginkan.
———
Seberapa jauh aku berlari? aku merasa seperti berlari sekitar lima kilometer tapi aku tidak merasa lelah sama sekali. Apakah ini efek penguatan tubuh? Kalau begitu aku merasa bisa berlari sepuluh kali lebih jauh dari ini.
Aku mengakhiri larianku sambil memikirkan staminaku yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan menipis. 
Sekali lagi, pengaturan game itu benar tentang kekuatan sihir Takioto Kousuke. Meskipun aku mempertahankan penguatan tubuh dan selendangku untuk waktu yang lama, kekuatan sihirku sepertinya tidak akan habis sama sekali.
"Tapi aku ingin tahu batasku...... lebih tepatnya jika aku bahkan tidak tahu itu aku tidak bisa memastikan apakah kekuatan sihirku benar-benar meningkat atau tidak."
Melakukan tugas biasa tidak akan bisa membuatmu menghabiskan kekuatan sihirmu. Aku butuh metode yang efisien untuk menghabiskan kekuatan sihirku. Seperti, bukankah ada sihir yang bisa menunjukkan statusmu dalam jumlah? Jika ada aku akan dapat membuat kemajuan dalam berbagai hal.
"Yah, aku tidak punya pilihan selain melakukan apa yang aku bisa, huh?
Untuk sekarang mari kita berlatih meningkatkan atribut.