Dungeon Akademi 2
Catatan Pengarang: Hanya satu malam berlalu karena sandwich Nee-san, tolong yakinlah.
—————
Aku  tidak berpikir perjalanan antara lantai kesepuluh dan lantai kedua puluh akan sulit. Monster yang akan muncul seharusnya memiliki tingkat kekuatan yang sama dari Shadow Ruin (Panties Dungeon) dan monster yang kuburu kura-kura. Namun, ada sesuatu yang tidak bisa kau hindari apa pun yang kau lakukan yang mengharuskanku untuk melakukan tindakan balasan terhadapnya. Benda itu.
"Akhirnya menemukannya........ aku senang aku mendapatkan cincin itu dari Shadow Ruin."
Aku melompati jebakan di depanku dan melemparkan batu ke sana. Kemudian ketika aku mendengar sesuatu yang diaktifkan dengan suara * Gachi *, sebuah log diayunkan melewati wajahku. Rasanya seperti tidak ada dinding di samping sama sekali.
Itu adalah fenomena paranormal yang tidak akan terpikirkan sama sekali. Namun, dari apa yang dikatakan Nanami, perangkap semacam ini normal. Hal-hal abnormal terjadi di ruang bawah tanah, logika itu juga berlaku pada perangkapnya, akan menjadi buruk jika aku tidak mengingatnya.

Aku meletakkan tanganku di atas cincin lusuh yang kupakai di jariku. 

Ya, itu adalah sesuatu yang aku rela menurunkan reputasiku untuk memperolehnya. Tanpa cincin ini, menaklukan lantai keempat puluh sendirian masih akan menjadi mimpi dalam mimpi.
Namun, cincin ini hanya akan efektif sampai lantai empat puluh. Dari lantai empat puluh satu pada jebakan yang akan muncul adalah tingkat menengah sehingga kekuatan cincin ini akan menjadi tidak cukup. Tidak apa-apa kali ini karena aku hanya akan turun ke lantai keempat puluh tetapi nanti aku  harus bergantung pada Nanami untuk hal semacam ini. Jebakan ero baik-baik saja……… sungguh pemikiran yang bertentangan.
Monster yang muncul di lantai kesebelas memiliki level monster yang sama dari lantai kesepuluh, perubahan akan terjadi setelah lantai kelima belas. Tapi satu di antara mereka sulit dihadapi. Apalagi itu kebetulan berada di depanku sekarang.
Kepalanya tampak seperti seekor anjing.
Lidahnya tergantung dari mulutnya yang terbuka dan taringnya yang tajam terlihat dari bawah. Itu juga memegang tongkat seperti yang dibawa oleh manusia gua tapi menilai dari tubuh kurusnya, aku tidak berpikir itu akan sangat menyakitkan bahkan jika aku terkena itu.
Ini pertama kalinya aku melihat satu di dunia ini tetapi orang ini mungkin adalah monster yang sering kau temukan dalam permainan fantasi, kobold. Mereka pada dasarnya diperlakukan seperti mob sampah, yang juga berlaku di Magiero.
Lalu apa yang merepotkan tentang hal itu? Jawabannya adalah kecepatannya.
Cukup cepat. Sebagai tradeoff untuk kekuatan lemah mereka, statusnya terspesialisasi dalam kecepatan. Mengalahkan itu mudah. Aku dapat memblokir tempat itu akan mencoba untuk memukul dengan tangan ketiga sementara serangan balik dengan meninju dengan tangan keempat atau menggunakan teknik Iai untuk mengalahkannya. Aku mungkin mengatakan bahwa itu cepat tetapi jika dibandingkan dengan Claris-san atau Sempai maka tidak ada apa-apa untuk ditulis di rumah.
Namun, ceritanya berbeda jika memilih untuk melarikan diri.
Karena cepat pada kakinya, memiliki telinga yang tajam dan indra penciuman yang baik, kobold adalah makhluk yang berspesialisasi dalam melarikan diri. Tapi keluar dari jalanku untuk berburu itu merepotkan......
Kobold di depanku mengencangkan cengkeramannya di gadanya sambil mengamatiku.
Kobold adalah makhluk yang memiliki kecerdasan sehingga tidak akan menyerang tanpa pandang bulu. Ia akan mengamatimu untuk kesempatan menyerang. Selain itu, jika aku terlibat terlebih dahulu, mungkin hanya memilih untuk melarikan diri juga. Jika ia melarikan diri maka aku harus melihat dari balik pundakku untuk mengawasi serangannya sepanjang waktu.
Monster yang jahat.
Yah, ini pertama kalinya aku bertemu mereka dan aku hanya tahu tentang itu dari senpai jadi aku tidak bisa berkomentar tentang kebiasaannya menyerang orang dari belakang. Namun, aku percaya setiap kata yang dikatakan senpai jadi pasti benar.
Dengan mengatakan itu. Berapa lama ia akan menatapku?
Buang-buang waktu hanya menatap satu sama lain. Aku segera memasukkan tanganku ke dalam sakuku, meraih Battle Magic Stone yang aku siapkan sebelumnya dan menyalurkan kekuatan sihir ke dalamnya. 
Lalu aku melemparkannya ke Kobold.
Kobold dengan mudah menghindarinya. Namun, karena aku sudah menyalurkan kekuatan sihir ke dalamnya, Magic Stone diaktifkan di samping kobold.
"————————-!"
Suara Pitched Tinggi bergema di daerah sekitarnya.
Lalu aku menghancurkan kobold yang menutupi telinganya dan bergerak maju tanpa memikirkan Magic Element atau Magic Stone.
Hebat. Seperti yang diharapkan dari sound magic stone. Meskipun dikategorikan sebagai magic stone murah, itu sangat efektif. Tergantung pada bagaimana kau menggunakannya, kupikir itu lebih fleksibel daripada empat elemen dasar (Api, Air, Bumi, Angin). 
Jika kau bertanya padaku seberapa efektif itu maka efektif sejauh aku bisa menggunakannya untuk mengalahkan Claris-san. Setelah itu, dia memukuliku sampai jadi bubur.
"Haa, magic stone ini benar-benar membantu."
Ini berguna dan efektif tetapi masih memiliki harga yang melekat padanya. Itu mungkin murah tapi biasanya Magic stone ini pertarungan cukup mahal dan aku perlu magic stone yang dikaitkan untuk maju lebih jauh juga. Sangat disayangkan bahwa aku tidak punya banyak di tangan.
Jika aku tidak berada dalam keluarga yang akan membeli mobil luar bagiku untuk merayakanku masuk sekolah maka aku harus menyerah menaklukan lantai keempat puluh sendirian  atau menahan perburuan kura-kura untuk mendapatkan uang. Serius, seperti yang diharapkan dari Marino-sama.
Mulai sekarang musuh yang lebih merepotkan akan terus muncul, dan akan ada musuh yang cukup kuat, itu akan buruk bagiku untuk menghabiskan terlalu banyak battle magic stone (Uang). Namun, setelah aku merebut tempat ini, aku akan menerima lebih banyak uang dan barang daripada yang aku harapkan dan aku bisa mendapatkan event tiga komite juga. Akan buruk jika aku gagal tetapi aku tidak akan jatuh ke tingkat guru tertentu (Luigia).
aku berlari melalui lantai sebelas dan sampai ke lantai berikutnya. Tentu saja, aku berlari melalui lantai ini juga.
Secara pribadi, pertempuran dari lantai sebelas ke lantai dua puluh harus dipersingkat sepenuhnya untuk menghemat waktu. Sebaliknya, aku harus mengatakan bahwa aku tidak akan dapat melakukannya jika aku tidak mengurangi waktu di sini.
Mengenai pertempuran, lawan yang paling menyusahkan di antara lantai ini adalah kelelawar berdarah yang akan muncul dari lantai ketiga belas. Seperti namanya, mereka adalah kelelawar merah yang menghisap darah. Apa yang merepotkan tentang hal itu? Di atas kenyataan bahwa banyak contoh dari mereka selalu muncul sekaligus, mereka juga bisa terbang. Dari apa yang kudengar dari Senpai, mereka muncul sebagai paket delapan puluh persen dari waktu.



Jika aku membawa Ludi bersamaku maka aku akan membuatnya mengalahkan mereka menggunakan sihir atau jika itu Nanami aku bisa membuatnya menjatuhkan mereka dengan ledakan tapi yang bisa kulakukan hanyalah melempari mereka dengan batu seperti manusia gua. Menggunakan battle magic stone juga merupakan pemborosan dan yang terpenting dari semua itu adalah pemborosan waktu untuk memburu mereka.
Kesimpulannya adalah melarikan diri dari mereka. Jika aku memiliki waktu tersisa, aku dapat menyisihkan beberapa untuk memburu mereka.
* Uwaa * Saat aku berbelok, aku tanpa sengaja mengeluarkan suara. Di depanku ada tiga kobold. Secara tepat, ada tiga hal yang merepotkan di depanku.
Aku segera merogoh sakuku untuk mengaktifkan sound magic stone. Aku menutup telingaku dan berlari melewati mereka ketika mereka masih menutupi telinga mereka.
Lalu itu datang kepadaku.
Eh. sejak aku memasuki dungeon ini, bukankah aku sudah melarikan diri dari hampir semua hal kecuali pertempuran bos?
———————-
Catatan Pengarang: dia tidak akan bisa tiba tepat waktu jika dia tidak melakukannya.