Dungeon Akademi 3
Aku dapat menaklukan lantai kedua puluh dalam waktu dua hari seperti yang direncanakan, semua percobaan  telah menunjukkan hasilnya. Orc, bos lantai dua puluh hanya babi jadi tidak ada yang istimewa tentang itu juga. Pertama, babi yang tidak bisa terbang tetaplah babi, seperti bajingan babi yang belum mencapai usia remaja hanyalah bajingan babi (TLN:  Seishun Buta Yarou joke, untuk mengetahui lebih lanjut klik di sini )
Setelah itu, aku langsung makan malam dan pergi tidur untuk menyelesaikan hari kedua begitu saja. Kemudian meskipun itu bukan bangun yang menyenangkan, aku melakukan peregangan besar dan menuangkan kopi langsung ke perutku. Nah, mari kita pergi ke lantai dua puluh satu! Aku terdengar seperti sedang terburu-buru tetapi akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa waktunya telah tiba.
Lantai dua puluh satu sama sekali berbeda dari lantai dua puluh pertama.
Perubahan yang jelas adalah bahwa dungeon konvensional yang sebelumnya dibangun dengan batu telah berubah menjadi reruntuhan hutan yang tererosi oleh tanaman. Dinding dan lantainya dirayapi dengan akar dan lumut pohon, jadi jika kau tidak berhati-hati, kau bisa tergelincir dan jatuh.



Yah, aku tidak terlalu peduli tentang semua itu. Masalahnya adalah hal yang ada di depanku saat ini.
Haruskah aku mengatakan bahwa itu akhirnya muncul ya? Ini adalah sesuatu yang tidak dapat kau hindari dalam eroge seperti Magical ★ Explorer.
Tubuhnya kecil. Tingginya sekitar satu meter. Sepasang sayap kecil berkibar di belakang punggungnya. Dia menatapku dengan tombak bercabang dua di tangannya.
Dalam arti tertentu, itu adalah salah satu monster yang lebih kuat dari monster bos normal. Namun, jarang hal ini tidak muncul di Eroge dengan pengaturan RPG. Ini ke tingkat yang akan kau tanyakan * Jadi itu benar-benar ada? *
Sekarang, hal yang menatapku mengenakan sesuatu yang seharusnya tidak berada di tempat seperti ini.
Dia memakai baju renang kompetisi.
Akan masuk akal jika ini adalah kolam renang tapi kami berada di dalam dungeon. Dari sudut pandang orang normal, hal itu hanyalah kemesuman. Yah, itu normal dalam eroge.
Serius, apa yang dilakukannya memakai baju renang di dalam dungeon batu? Dan aku tidak tahu apakah itu pinggang atau pantatnya, tetapi ada ekor panjang yang menonjol keluar dengan ujung berbentuk seperti sekop.
Paha tebal, kulit cokelat, sepasang payudara yang kurang berkembang. Tubuh sehat sempurna yang tidak terlalu kurus atau terlalu tebal.
(TLN: untuk gambar yang akurat silakan coba google " 608570 hitomi " aku sarankan menggunakan mode incognito terlebih dahulu.)
Dengan ekspresi yang mengatakan "Hei, aku akan membunuhmu! * Itu melihat kearahku tapi mari kita memberikan kesan yang jujur ​​di sini.
Dia sangat imut.
"Fuu. kau akhirnya keluar, kau ero monster. Selain itu, dia juga loli.”
Imp yang mulai muncul dari lantai dua puluh satu dan seterusnya memiliki penampilan yang berbeda dari imp dari game konvensionalmu. Mereka adalah imp erotically cute ditransformasikan agar sesuai dengan konsep eroge. Selain itu, mereka semua sudah berusia lebih dari delapan belas tahun dong.
Jika aku menjinakkan monster maka tidak sulit untuk membayangkan bahwa aku akan menjinakkan yang ini segera. Bahkan jika itu lemah, itu masih bisa bersaing dengan bos game akhir dengan item yang cukup dihabiskan untuk itu. Nah, jika itu yang terjadi, itu mungkin tumbuh menjadi Ero Onee-san juga. Bergantung pada metode, kau juga dapat membuat loli legal untuk dirimu sendiri.
Aku telah menghindari monster semacam ini. Mengesampingkan Nanami, aku tidak tahu bagaimana aku akan bereaksi terhadap mereka di depan senpai dan Ludi. Kekhawatiran yang paling mengkhawatirkan tentang ini adalah bagaimana aku akan bereaksi setelah semuanya.
Namun, bahkan jika itu bukan imp, seharusnya ada monster ero muncul di dalam dungeon yang aku berti tahu kepada Iori juga. Aku bertanya-tanya bagaimana dia bereaksi terhadap monster-monster ini di depan para gadis?
Aku akan memintanya untuk referensi. Maaf karena aku menggunakanmu sebagai kelinci percobaan, itu seharusnya menjadi tempat yang memudahkanmu untuk naik level ...
Nah, monster ero dianggap normal di dunia ini jadi dia mungkin sudah terbiasa dengan hal itu.
Ada seorang imp-chan yang sepertinya akan terbang ke arahku kapan saja di depanku tetapi tindakanku sudah diputuskan.
"Sini!"
Aku segera mengeluarkan magic stone dari sakuku dan melemparkannya ke imp. Tentu saja. Akan sulit untuk melawannya saat sedang terbang, kostumnya cukup terbuka.
Sejak awal, mungkin tidak bisa menyerangya jika terus terbang dengan kostum itu. Melawannya secara normal akan memakan waktu terlalu banyak. Belum lagi kerusakan mental ........ haruskah aku mengambil gambar sebelum aku melarikan diri? 
Tapi bukan karena aku akan lari dari semua monster di lantai ini. Jika aku tidak mengalahkan beberapa maka aku mungkin memiliki masalah dalam hal poin exp (Magic Element).
Dari penggilingan Turtle, aku sekarang mengerti pentingnya mengumpulkan Magic Element. Untuk meningkatkan kekuatan fisikmu, akan lebih baik untuk memburu monster di dungeon Itu tidak berarti bahwa lari dan latihan ayunan yang kulakukan tidak ada artinya.
Mungkin saja karena semua pelarian yang telah aku lakukan tetapi lariku menunjukkan hasilnya di sini dan Battou-jutsu sekarang merupakan teknik yang sangat diperlukan bagiku.
"Jadi di sini."
Hal yang berubah di lantai dua puluh satu tidak hanya suasananya tetapi juga monster yang muncul di dalamnya. Itu benar untuk imp yang kutemui sebelumnya dan begitu juga treant yang sekarang ada di depanku.
Seekor treant adalah kerabat dekat dari golem kayu tetapi lebih tepat untuk mengatakan bahwa mereka berdua seperti pohon. Berbicara tentang karakteristik Treant maka itu akan menjadi kekuatan serangan yang tinggi dan kecerdasannya yang lambat, untuk membuatnya lebih sederhana mereka adalah monster tipe otak otot. Selain itu, kelemahan treant adalah api sehingga kau dapat menggunakan sihir api untuk mengalahkannya dari jauh. Meski begitu, kau masih bisa mengalahkannya tanpa menggunakan sihir api.




Treant mengayunkan lengannya yang seperti batang kayu ke arahku sambil berjalan perlahan ke arahku. Ketika aku menangkis serangannya, aku akhirnya mengerti betapa tidak normal kekuatan Claris-san dan Senpai. Setelah itu, aku mengalahkan treant dengan Battou-jutsu. 
Selain kecepatannya yang lambat, ia juga memiliki tubuh fisik jadi jika aku tidak kalah dalam kontes kekuatan maka itu hanyalah boneka kayu. Jika seperti ini maka aku dapat mengalahkannya sebanyak yang kuinginkan.
Aku memotongnya dengan bersih lalu melihat bulirnya. Kalau dipikir-pikir, kau bisa mengetahui usia pohon dengan melihat cincinnya kan? Ketika aku berpikir begitu, treant itu sudah berubah menjadi magic element dan magic stone.
"Magic Stonenya semakin besar huh..."
Apakah ini ukuran makanan merpati? pikirku. Magic Stone  di tanganku adalah ukuran ujung jari kelingkingku.…….. Masih kecil sekali. Nah, Luigia-sensei mengatakan bahwa daripada ukurannya, lebih baik untuk melihat komponennya, kepadatan, dan kondensasi sehingga sepertinya aku tidak perlu terlalu khawatir tentang ukurannya.
Dia sangat kompeten dalam pekerjaannya dan hal-hal yang berhubungan dengan sihir. Dia akan membuatku ceria hanya dengan melihatnya, tetapi aku ingin dia mulai belajar sesuatu tentang uang.
Yah, treant itu cukup mudah untuk diburu dan seperti di game, ia memiliki banyak kekuatan sihir juga. Mengesampingkan magic stone itu, aku berpikir untuk menggiling di sini untuk magic element tetapi ada masalah dengan tempat ini.
"Kenapa ada monster beracun di sini."
Aku belum pernah melihatnya sebelumnya tetapi di lantai tempat para treant itu bertelur, ada monster yang disebut juga kodok beracun. 
Jika aku melakukan beberapa kesalahan dan diracuni, bagaimana aku akan menyembuhkannya?
Aku hanya bisa menggunakan item untuk itu. Aku menyiapkan beberapa untuk berjaga-jaga tetapi racun di lantai ini tidak begitu kuat dan harga untuk penawarnya tidak begitu mahal dibandingkan dengan battle magic stone.
Meski begitu, aku tidak membawa sebanyak itu. Selain itu, battle magic stone sangat berguna itu sebabnya aku tidak membawa banyak penawarnya.
"Tetap saja, ini kesalahanku huh..."
Bahkan jika aku tidak memburu mereka, aku kemungkinan akan diracuni setidaknya satu kali. Dalam game, ada metode untuk terus berburu saat kau diracuni. Karena racun di lantai ini lemah, aku seharusnya tidak menerima banyak kerusakan. haruskah aku mengabaikan kerusakan racunnya dan berburu? itulah yang mereka lakukan di dalam game.
Aku bisa melakukannya juga, tetapi kekhawatiran terbesarku adalah efek sampingnya.
Misalnya, dalam pertempuran, kau dapat bertarung tanpa apa pun yang memengaruhimu setiap kali kau pindah ke layar pertempuran. Tapi di dunia ini, kau akan lelah jika bergerak dan kehabisan nafas jika berlari. Ada efek negatif yang tidak ada di dalam game.
Aku ingin tahu apa efek racun yang ada di sini? Aku seharusnya menyelidikinya sebelum memasuki dungeon ini.
TLN : yang sering main game rpg pasti ngerti maksudnya.. racun disini cuman ngurangin HP per turn biasanya. makanya banyak yang bodo amat sama racun ini dan racun biasanya bakalan ilang sendirinya*buat kebanyakan game
Dalam jadwal, aku berencana untuk melarikan diri dari segala sesuatu selain treant tetapi ada kemungkinan bahwa aku mungkin diracuni oleh kesalahan nanti sehingga seharusnya lebih baik untuk mencobanya sekarang.
Haruskah aku memakannya sebagai tes? Tidak, aku tidak tahu apa yang akan terjadi jadi jangan lakukan itu sekarang. Jika aku tetap akan melakukannya maka lebih baik melakukannya ketika ada orang lain denganku dan tidak ada batas waktu untuk dikhawatirkan.
Nee-san atau Luigia-sensei mungkin memiliki semacam racun dengan mereka dan ilmuwan elf ero pasti akan memilikinya juga. Yup, aku bisa bersumpah pada dewa eroge bahwa dia punya beberapa. Aku lebih takut pada hal yang akan dia tanyakan sebagai balasannya. 
Poin pertama yang harus aku renungkan telah keluar.
Cobalah semua yang kau bisa sebelum menyelam di dalam dungeon. Ada banyak dungeon yang harus aku selami setelah ini. Pada saat itu, aku harus merenungkan hal ini.
Nah, sekarang tidak ada yang bisa dilakukan, jadi mari kita berburu jika satu-satunya monster yang muncul adalah Treant dan melarikan diri dari yang lainnya.
Untuk sekarang, mari kalahkan treant ini terlebih dahulu.