Dungeon Akademi 4

Seperti yang sering terjadi pada game online, aku pribadi percaya bahwa aspek paling penting untuk meningkatkan levelmu secara efisien adalah [Waktu yang diperlukan]. Waktu yang diperlukan untuk satu pertempuran, waktu sampai kau menemukan monster, waktu untuk karaktermu pulih setelah pertempuran. Kau harus memperhitungkan semuanya dan pergi ke tempat yang paling efisien. Nah, tergantung pada item drop kau dapat mengubah tempat berburumu juga.


Namun, ada sedikit perbedaan ketika kau melakukan RTA. Karena kau sudah tahu rute yang harus kau ambil untuk sampai ke ujung, kau seharusnya mengambil tindakan paling optimal untuk sampai ke sana.


Pada kenyataannya, metode RTA ini juga digunakan di tempat-tempat seperti pabrik. Karena kau tahu apa produk jadimu, sisanya hanya memikirkan bagaimana meningkatkan efisiensimu.


Nah, ada banyak ketidakpastian sehingga kau harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan margin keselamatanmu.


Tujuanku kali ini adalah menaklukan lantai keempat puluh dalam waktu seminggu dan bergabung dengan tiga komite.


Aku menganggap itu sebagai prioritas utamaku jadi aku menghabiskan banyak uang untuk mempersiapkan ini dan melakukan semua pelatihan khusus yang dapat aku pikirkan untuk menaklukan tempat ini. Di atas segalanya, untuk dungeon inilah aku mengorbankan semua celana dalam itu.


Salah satu hal yang harusku lakukan ketika menaklukan lantai keempat puluh adalah untuk mengumpulkan Magic Element. Karena treant mulai muncul setelah lantai dua puluh satu aku serius ingin memburu mereka! Atau begitulah yang kupikirkan tetapi ada juga katak beracun di sana. Dengan mengatakan itu, aku bisa mulai berburu di lantai dua puluh empat di mana katak tidak bertelur.


Itu adalah tempat yang ingin kutuju tetapi tidak ada tempat spawn setelah lantai dua puluh empat. Monster yang menelurkan di sana adalah imp sehingga developer pasti tahu bahwa ini akan terjadi. Jika kau dapat menembak mereka dengan sihir atribut ringan atau menembak mereka seperti Nanami maka imp juga merupakan sumber pendapatan yang baik tetapi jika mereka melarikan diri ke langit maka satu-satunya pilihanku adalah menggunakan bbattle magic stone, itu buruk bagi hatiku. Aku juga bisa memancing mereka untuk bertarung di lorong juga, tapi itu akan memakan waktu terlalu lama.


“Jadi, pada dasarnya aku harus melarikan diri …….”


Ada juga jenis baru pada spawn goblin di lantai ini, itu adalah spesies yang lebih tinggi yang disebut [Hobgoblin]. Mereka menggunakan senjata seperti tongkat, pedang, busur, dan tongkat. Tergantung pada senjatanya, pola serangannya akan berubah tetapi mereka masih mudah ditangani. Seperti dalam game, mereka adalah mob sampah.


Namun, meskipun mereka mudah dikalahkan, sayangnya, poin exp yang mereka berikan buruk jika dibandingkan dengan treant . Yah, mau bagaimana lagi karena mereka lemah.


Hobgoblin yang muncul tadi tengah memegang busur. Namun, kekuatannya sangat berbeda jika dibandingkan dengan Nanami. Serius, rasanya seperti aku dipukul oleh seorang anak. Selain dari rasa takut panah yang terbang ke arahku seperti peluru, tidak ada yang terjadi.


Jika mereka keluar sebagai kelompok maka mereka akan lebih merepotkan daripada para treant tetapi mereka biasanya tidak berkelompok seperti itu dan jika ada banyak dari mereka maka mungkin ada beberapa kecelakaan terjadi juga (Memukul satu sama lain dengan serangan yang tidak meleset).


Aku memiliki jumlah item pemulihan yang relatif besar tetapi aku tidak ingin menggunakannya sekarang karena aku berencana untuk menggunakannya setelah lantai ketiga puluh.


Aku berlari setelah merobohkan hobgoblin. Jika ada dua hobgoblin maka aku akan bertarung, jika ada tiga atau lebih atau jika ada imp di antara mereka maka aku akan berlari.


Dengan sedikit keberuntungan, aku akan terus seperti ini sampai aku mencapai lantai dua puluh tujuh.


————————-


"Aku baru saja memikirkannya tapi aku sudah sampai di lantai dua puluh tujuh ya."


Karena aku melewatinya lebih cepat daripada di lantai sebelumnya, aku tiba di sini dalam sekejap mata. Tapi itu tidak bisa dihindari


Bagaimanapun, lantai ini adalah salah satu tempat paling penting yang dapat menentukan masa depanku. Lantai ini adalah lantai dimana spawn monster mulai berubah lagi dan lantai inilah yang bisa aku dapatkan poin expnya lebih banyak daripada semua lantai sebelumnya


Juga, dapat dikatakan bahwa atmosfer dungeonnya telah sedikit berubah di lantai ini, ini adalah fitur khusus lantai ini. Sebaliknya, karena suasananya telah berubah, kau bisa mengatakan bahwa monsternya juga berubah.


"Tapi mulai saat ini aku harus berhati-hati terhadap serangan mendadak."


Aku menghela nafas saat melihat jalan air di samping.


Perubahan yang terjadi di lantai ini adalah penambahan saluran air dan kolam ke reruntuhan hutan. Akibatnya, monster tipe air akan mulai muncul dari sekarang.


Saat aku bergerak sedikit lebih jauh, monster muncul dari genangan air besar.


Ia memiliki penjepit besar yang menarik. Di punggungnya adalah cangkang besar dengan dua antena. Meski begitu, ia sangat besar. Tingginya pasti sekitar anak SD atau SMP? Namun, lebarnya sekitar enam hingga tujuh orang, dan penjepit itu luar biasa besar. Sebaliknya, penjepit itu sendiri sangat besar sehingga menghancurkan keseimbangannya.


"Tapi keseimbangan buruknya seperti yang diharapkan dari Kariyado ya."












Kariyado adalah monster dengan desain dasarnya Yadokari (Kepiting Hermit) yang dilengkapi dengan penjepit besar. Namanya hanya sandiwara di Yadokari sehingga para gentelmen segera membuat menghubungkannya, bahkan disebut sebagai Yadokari secara resmi juga. Ada banyak permainan kata dan permainan kata-kata di Magiero huh.


Sekarang, kupikir Kariyados memiliki kompatibilitas terbaik denganku. Ia tidak secepat itu, itu kuat terhadap kerusakan tebasan tetapi lemah.


Terlebih lagi, seperti yang dikatakan Mizumori-senpai [Kamu bisa memotong persendiannya dengan cukup mudah, dan dengan lengan Takioto maka kamu akan memiliki kekuatan yang cukup untuk memotong cangkangnya sejak awal, kan?] Jika dia mengatakan itu maka aku seharusnya bisa melakukannya . Kalau dipikir-pikir, ketika aku melakukan serangan kritis dengan senjata berbilah dalam game, kerusakan juga melewatinya kan? Apakah itu karena aku memotong persendiannya? Nah, senjata terbaikku masihlah selendangku sehingga aku bisa memukulnya. Aku tidak benar-benar harus selalu menebas mereka.


Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.


Kariyado berjalan ke arahku sambil mengeluarkan suara * GagiGagi *. Ini bergerak sedikit lebih cepat dari yang kuharapkan.


Kariyado mengayunkan penjepitnya ke arahku. Apakah kau tidak akan membentakku? Aku menggunakan pihak ketiga untuk menangkis sambil berpikir begitu.


Hal yang harus membuatku berhati-hati terhadap kariyado adalah penjepitnya yang besar. Itu tidak memiliki ketajaman untuk memotong barang-barang tetapi jika kau terjebak di dalam penjepit konyol itu pasti akan mematahkan tulangmu.


Aku menendang penjepit menjauh dariku setelah aku menggunakan peningkatan tubuh pada kakiku, kariyado sangat miring ke samping. Aku segera melanjutkan dengan pukulan ke wajahnya.


* Bagin *, kariyado itu berbalik dengan suara sesuatu yang pecah. Namun, karena itu masih tidak berubah menjadi magic elemen jadi aku mencoba untuk segera menindaklanjuti dengan serangan lain tetapi itu tidak terhubung. Tidak, lebih baik mengatakan bahwa aku tidak bisa melakukannya.


* BubBubBub * gelembung meluap dari kariyado. Wajahnya sekarang penuh gelembung, seperti kariyado telah menumbuhkan janggut.


Karena itu bukan monster racun, aku tidak berpikir akan ada masalah jika aku bermandikan hal itu tapi ..


"Sulit untuk menutup jaraknya..."


Mungkin karena ukurannya yang kecil atau hanya jumlah yang besar tetapi terlihat sangat kotor.


Dengan itu, aku masih harus melawannya. Pertama-tama, mengesampingkan lantai dua puluh tujuh, aku berencana untuk selesai berlari dari lantai dua puluh satu ke lantai ketiga puluh hanya dalam beberapa jam dan menghabiskan satu hari penuh di lantai dua puluh tujuh.


Aku berencana untuk tinggal di sini dan berburu untuk waktu yang lama, jadi hanya dengan mempertimbangkan kekotorannya aku sudah membuang waktuku yang berharga.


"Baiklah, Hmph."


Aku menutup pikiranku dan meninju wajahnya. Kemudian lebih banyak gelembung tumpah dari mulutnya, ia mulai mengejang, kakinya roboh membuat cangkangnya menyentuh tanah. Kemudian perlahan-lahan berubah menjadi Magic Element.


Kepiting pertapa memiliki citra laut tetapi bisakah ia hidup dengan air tawar saja? Aku memikirkan hal-hal yang tidak berarti seperti itu saat mengambil Magic Stone tapi aku harus segera mengangkat tubuhku dan menendang magic stone itu agar tidak membiarkannya mengganggu pertempuran.


"Seperti seekor ngengat yang terbang ke nyala api huh."


Hal yang muncul adalah monster target yang aku rencanakan untuk menghabiskan satu hari penuh untuk berburu di lantai ini.


Itu adalah monster yang memiliki sosok seorang anak yang memegang palu besar. Ini memiliki tubuh yang androgini dan penampilan yang sangat lucu. Namun, ia berjalan sambil menyeret palu yang lebih tinggi dari tingginya, penampilannya jelas aneh.


Itu adalah monster tipe peri yang disebut Knocker.





Pengetuk mungkin terlihat seperti anak kecil tetapi kekuatannya tidak sesuai dengan penampilannya. Di atas segalanya, hal yang harus kuperhatikan adalah bukan palu besarnya.


"Jadi, kau akhirnya muncul !?"


Aku mengarahkan tangan ketiga pada lingkaran sihir yang muncul di depan pengetuk. Kemudian di samping penguatan yang biasa aku berikan untuk selendang, aku menambahkan penguatan air juga.


Pada saat yang sama, bola api terbang ke arahku dari lingkaran sihir.


Hal yang paling menyusahkan tentang monster peri ini adalah serangan apinya menggunakan fire magic stone. Aku segera menutup jarak sambil menangkis serangan dengan selendangku. Namun, seolah-olah mengharapkanku untuk mengisi, itu mengayunkan palu ke arahku. Aku menjaganya dengan tangan keempat dan mencoba menggunakan Iai untuk menghabisinya tetapi serangan itu tidak terhubung.


Pengetuk menggunakan dampak dari palu untuk memperlebar jarak.


Aku hampir berkata * Apa!? * Di sana.


Ia sangat akrobatik. Jika aku menambahkan ini ke situs berbagi video pasti akan mendapatkan banyak popularitas dari kategori Shota.


Segera setelah ia memperlebar jarak, ia mengaktifkan magic stone lagi. Kemudian pada saat yang sama, ia juga menyiapkan palu dan mendekatiku.


Tapi sayangnya……


Aku telah meminta senpai, Ludi dan Claris-san untuk membantuku berlatih melawan serangan dua arah. Karena aku tahu akan ada banyak contoh musuh di dungeon, jadi aku melatih sebanyak mungkin untuk melawannya. Pilihan itu tampaknya benar.


Aku menangkis serangan dengan tangan ketiga dan menggunakan tangan keempat untuk memblokir palu. Namun, kali ini ada sesuatu yang berbeda tentang tangan keempat. Saat tangan keempat menyentuh palu, * tiupan * suara yang terdengar seperti palu memukul kain, palu sekarang dibungkus di dalam tangan keempat. Berapa lama aku bisa menguasai teknik pengerasan halus ini. (TLN: (° ͜Ê– °))


"Sekarang, kuatkan, lalu keraskan."


Pengetuk itu tidak bisa mengeluarkan palu yang saat ini dibungkus di dalam selendang yang keras sehingga perutnya tidak berdaya.


Menggunakan Iai, aku memotong pengetuk itu. Segera berubah menjadi magic element, magic stone, dan permata merah. Aku terkejut melihatnya.


"Ha? Ka, Kau bercanda, kan? Bagaimana? Dan aku juga hanya mengalahkan satu !? ”


Aku akhirnya melihatnya dua kali. Daripada bersukacita, aku lebih bingung.


Bukan hanya karena poin exp yang disediakan oleh pemukulnya. Sebenarnya, mereka sulit untuk diburu dan ada tempat yang lebih baik yang bisa aku giling tetapi alasan aku memutuskan untuk berburu di sini adalah item dropnya.


Sayangnya, item itu memiliki peluang sangat rendah untuk drop; Bahkan drop rate dari gacha menyebalkan itu di game smartphone lebih baik. Tapi selama kau punya uang, kau masih bisa mendapatkannya.


Bukan itu yang terjadi dengan benda ini.


Dengan mengatakan itu, jika aku bisa membelinya maka aku akan membelinya. Namun, itu akan terlalu mahal bahkan untuk uang sakuku (kelas pendapatan tahunan karyawan baru). Karena itu akan membuatku tidak dapat membeli barang-barang lain, aku harus memotongnya. Karena aku sudah mendapatkannya, aku mungkin bisa mengurangi total waktu penaklukan satu hari. Ya, keluargaku sepertinya akan memberiku uang tambahan jika aku memintanya.


Nah, sekarang ada magic stone tambahan yang drop dari pengetuk.


Ketika aku meng streaming RTA ku, seseorang mengatakan bahwa aku memiliki [Trash luck] tetapi aku akhirnya mendapatkan drop setelah satu kali mencoba. Sungguh hal yang membahagiakan!


Aku mengambilnya dan melihat dari dekat bentuknya. Yup, itu seperti ketika kau menghargai nilai produk di toko. Ini sama, aku yakin itu.


Itu adalah [battle magic stone, menengah]


Meski begitu, itu masih aneh. Mengapa pengetuk yang biasanya menggunakan magic stone tingkat rendah menjatuhkan yang tingkat menengah? Yah, mereka memang menjatuhkan level rendah juga. Ia seharusnya menggunakan magic stone tingkat menengah tanpa menahan. Bahkan jika lawan terlihat lemah, Ia seharusnya tidak meremehkan mereka. Yah, terserahlah.


"Yah, karena aku sudah mendapatkan magic stone."


Mengatakan demikian, aku menaruh magic stone I dari kariyado yang aku tendang ke tasku. Aku tidak bisa berhenti tersenyum.


"Ayo berburu empat lagi!"


Waktu yang ditargetkan (ambisi) adalah dua belas jam. Ayo berburu sebanyak mungkin!


…………. Ini adalah awal dari neraka.