Dungeon  Akademi 5
"Knock Knock Knock Kno Kno Kno Knon Knon ♪"
Dear, Ludi-san.
Apa kabar? Aku  hampir hancur. Tidak, aku  sudah rusak. Ini adalah hasil dari tugas yang membosankan seperti itu satu demi satu.
Ada saat-saat ketika aku harus menggunakan sound magic stone dan penampilan polos imp-chan tidak menyembuhkanku sama sekali. Hanya ada imp-chan yang menusukku dengan tombak. Tidak imp-chan berkata [Apa ini, kamu kesulitan di sini? Benar-benar orang yang tidak punya harapan.] Juga tidak ada imp-chan yang aku ingin ia menggosok punggungku.
Monster yang muncul di tempat ini adalah hobgoblin dua puluh persen dari waktu, sedangkan empat puluh persen dari waktu kepiting pertapa dan Loli Shota Knocker muncul. Aku masih tidak tahu apakah itu laki-laki atau perempuan jadi aku akan menambahkan [-tan] sebagai sufiksnya mulai sekarang.
Pada awalnya, aku berpikir bahwa Knocker-tan itu imut karena gerakannya yang keren dan penuh gaya. Namun, karena Knocker-tan dengan keras kepala tidak ingin mendrop magic stone yang aku inginkan, aku marah padanya dan aku tidak merasakan apa-apa lagi. Kadang-kadang aku hanya ingin mengambil tubuh mereka dan mencari semua barang mereka juga.
“KnoockaKnokaKno - ………… .Haaaa.”
Apa yang kutulis, aku bertanya-tanya? Aku segera merobek surat itu dan membuangnya ke dalam dungeon. Aku merasa agak bersalah jadi aku mengambilnya kembali. Serius, apa sih yang aku lakukan?
Aku berhasil mempertahankan kewarasanku sampai aku mendapatkan yang ketiga. Aku bahkan menutup sebelah mata dan berkata [probabilitasnya adalah ... konvergen!].
Berpikir tentang itu, aku mungkin sudah rusak pada saat itu.
Aku merasa sangat lega setelah yang keempat drop. Kesenjangan antara yang ketiga dan yang keempat drop begitu lama sehingga aku dihancurkan oleh pemikiran bahwa aku harus puas dengan hanya tiga. Tapi
"Satu lagi saja, satu lagi saja."
Karena aku memutuskan bahwa aku akan menghabiskan lebih dari satu hari di sini, masih dalam jadwal tetapi serius, kau benar-benar tidak ingin membatalkannya huh.
"Aku harus mulai berburu lagi segera..."
Aku terus berburu setelah istirahat dan kehilangan kewarasanku lagi setelah dua jam.
———-
Setelah aku mendapatkan semua battle magic stone, yang tersisa adalah lari ke lantai ketiga puluh.
Dari lantai dua puluh delapan dan seterusnya, para hobgoblin menghilang dan mereka digantikan dengan monster terbang rusa yang disebut [Peryton].



Peraga
Tentu saja, aku  langsung mencoba melarikan diri darinya. Tapi.
"Melarikan diri dan berkelahi semakin sulit...."
Alasannya sederhana, kemampuan monster termasuk kecepatannya semakin tinggi. Namun, alasan utamanya adalah monster menjadi lebih licik.
Misalnya, seorang peryton akan menyerangku saat ajy bertarung dengan knockerAku berhasil mempertahankannya dengan tangan keempat, tetapi itu masih sangat berbahaya.
Knocker yang muncul tadi tidak mengejarku ketika aku melarikan diri. Ketika aku berpikir bahwa itu aneh ada pintu jebakan ke arah yang kutuju.
Monster-monster itu masih relatif mudah ditangani, tetapi mulai dari lantai tiga puluh satu dan seterusnya, mungkin akan bertambah buruk. Setelah lantai itu, kekuatan monster akan sama atau bahkan lebih tinggi dariku.
Untuk saat ini, aku menggunakan light magic stone pada peryton di depanku.
"Aku menghabiskannya seperti air panas... Tapi itu akan buruk jika aku memiliki terlalu banyak sisa juga huh."
Terlalu banyak sisa yang ditampilkan menunjukkan bahwa aku belum cukup melakukan persiapan untuk petualanganmu.
Mungkin hasil survei pendahuluan yang buruk. Nah, dalam hal ini, aku tidak pernah melakukan survei sejak awal. Aku hanya meminta pengetahuan Senpai dan menetapkan hipotesisku tentang hal itu. Mau bagaimana lagi jika aku terlalu naif di sini.
Aku menggunakan light magic stone untuk bergegas ke lantai tiga puluh, karena semua lantai sebelumnya yang merupakan breakpoint yang baik, ada bos di lantai ini. Yah, itu alami.
Haruskah aku menggambarkan lantai ini sebagai bidang oval? Itu seperti stadion olahraga kecil dengan kursi diganti dengan saluran air.
Aku berjalan ke tengah lantai dan mendengar suara percikan air dari saluran air di depanku.
Yang muncul adalah cangkang coklat gelap. Cangkang yang tidak rata perlahan naik melalui air dan mendekatiku.
Hal berikutnya yang keluar dari air adalah penjepit besar. Namun, itu bukan kepiting pertapa yang telah aku lawan selama sepuluh jam terakhir. Penjepitnya jauh lebih besar dan lebih tebal dari itu. Cangkangnya bukan kepiting pertapa, seluruh tubuhnya ditutupi dengan cangkang.
"Akhirnya keluar ya, Clambon."

Clambon adalah monster kepiting. Penampilannya seperti kepiting tetapi ukurannya benar-benar berbeda. Pertama-tama, itu bisa dengan mudah menangkapku dengan penjepitnya ... tidak, tidak akan aneh jika benda itu bisa memotongku menjadi dua, itu sebesar itu. Ia mengangkat kedua penjepitnya seolah-olah untuk mengintimidasiku.....
"Sangat berlebihan sebagai pembukaan......"
Aku mengeluarkn fire magic stone level menengah yang aku siapkan dan menggunakannya pada clambon. Api dengan suhu tinggi yang tak tertandingi dari magic stone tingkat rendah terbang menuju clambon yang saat ini mengangkat penjepitnya sambil membuat wajah puas diri.
Pada saat tabrakan, ledakan yang sangat keras bergema di sekitar. Kupikir itu bahkan lebih kuat daripada panah meledak Nanami. Nanami juga menyerap magic elemen dan melakukan latihannya sendiri sehingga dia seharusnya bisa melakukan ini sebanyak mungkin. Sebaliknya, hal yang paling tidak biasa di sini adalah tingkat pertumbuhan Nanami ......
Api si oranye menyebar di sekitar, ada aroma manis yang bertiup bersama dengan ledakan. Aku lapar jadi aku ingin makan malam sedikit lebih awal tetapi sayangnya, clambon tidak dikalahkan hanya dengan satu magic stone.
Ada bara di daerah sekitarnya tetapi aku berlari ke arah kepiting yang masih mengangkat penjepitnya lalu aku menarik katanaku dan mencoba memotong persendiannya tetapi terhalang oleh penjepitnya.
Aku segera pergi dari clambon dan mengembalikan katanaku ke sarungnya untuk mempersiapkan serangan berikutnya. Kemudian aku menggunakan tangan ketiga dan keempat untuk menjaga sisi kiri dan kananku sambil melihat clambon.
Tampaknya, ia terlihat marah. Kulitnya berubah merah dan berlari ke arahku seperti kakinya adalah mesin jahit berkecepatan tinggi. Kemerahannya pasti karena aku memanaskannya dengan api.
Clambon yang menghentak ke arahku secara vertikal mengayunkan penjepitnya padaku. Setelah itu ia mengeluarkan sejumlah besar gelembung ke arahku, aku pikir itu akan terus menyerangku seperti itu tetapi tiba-tiba menghilang.
"Ha?"
Aku menyingkirkan gelembung-gelembung itu ketika mencoba menemukan clambon.
Terlalu cepat sehingga aku akan mengeluarkan tawa kering. Itu seperti kepiting pasir besar (Ocypode). Namun, kekuatan di balik penjepitnya yang datang ke arahku bukanlah sesuatu yang patut ditertawakan.
Aku menerimanya dengan tangan keempat tetapi dampaknya cukup kuat. Tidak dapat mematikan momentum, aku hampir diterbangkan tetapi aku berhasil menggunakan tangan ketiga sebagai rem pada waktunya.
Tapi itu bukan akhir dari serangannya. Dia mencoba menghancurkan tubuhku dengan kakinya yang bergerak cepat.
Aku melindungi diriku dengan tangan keempat sambil melarikan diri dari tempat itu. Kemudian clambon itu berlari melewati tempatku berada dan membuat setengah lingkaran untuk sampai di depanku. Sekarang ia berulang kali mencoba untuk menghancurkanku dengan penjepitnya.
Aku mengambil posisi bertahan dengan tangan ketiga dan keempat sambil menyiapkan katanaku.
Setelah ia mencoba untuk menghancurkanku dengan penjepit empat-lima kali mulai bergerak.
Kali ini ia secara luas membuka penjepitnya dan bergegas ke arahku. Intuisiku memberi tahuku bahwa akan sangat buruk untuk ditangkap sehingga memutuskan untuk segera melompat.
Clambon melewati tempatku berada dan berhenti sedikit lebih jauh ke depan sambil mengangkat lengannya untuk mengintimidasiku lagi.
Ini sebuah kesempatan. Aku berlari ke arahnya sambil menggunakan fire magic stone. Api menghantam clambon dan meledak. Aku melompatinya tanpa memedulikan apinya.
Tubuhku sangat panas seperti terbakar. Tidak, aku pikir aku benar-benar terbakar. Namun, aku akan mengabaikannya untuk saat ini. Karena cangkangnya semakin renyah karena panas, aku harus menggunakan waktu ini untuk mematahkan kakinya.
Karena panasnya terlalu kuat, aku harus memejamkan mata sehingga bidang penglihatanku terbatas. Namun, sebagai efek dari mind eye, semakin aku berkonsentrasi, semakin aku dapat melihat clambon dengan jelas. Pada saat yang sama, gerakan clambon terlihat lebih lambat dari biasanya.
Aku menarik katanaku dan memotong ke arah sendinya.
Ia cepat karena memiliki banyak kaki tetapi mudah untuk memotong kakinya satu per satu ketika sudah kehilangan keseimbangan. Ia mencoba untuk membalas dengan penjepitnya tetapi karena kakinya sudah hilang, aku dengan mudah menjaga terhadap serangannya karena sekarang sudah penuh dengan pembukaan, hasilnya sudah diputuskan.
Aku menghela nafas kecil sambil meminum ramuan pemulihan.
"Jika aku tidak memiliki magic stone tingkat menengah, aku akan berjuang sedikit........ akankah aku baik-baik saja di lantai berikutnya, aku bertanya-tanya"
Ini akan menjadi pertempuran yang sulit. Dari titik ini dan seterusnya, monster dengan cepat semakin kuat.
"Monster itu seharusnya semakin kuat pada Tiga Puluh Satu hingga Empat Puluh, Lima Puluh Satu sampai Enam Puluh, dan dari lantai enam puluh lima dan seterusnya."
Meski begitu, bahkan jika monster dengan cepat semakin kuat, itu tidak berarti bahwa itu tidak dapat dikalahkan. Aku telah datang dengan tindakan balasan terhadap hal itu juga sehingga seharusnya tidak menjadi masalah.
"Baiklah, mari kita terus melarikan diri sambil berdoa agar aku tidak akan bertemu monster di sepanjang jalan."
———————-
Catatan Penulis: Teknik terakhir dan juga dasar dari RTA [Praying].