Dungeon Akademi 6
Hal pertama yang kupikirkan ketika aku tiba di lantai tiga puluh satu adalah * jadi itu bukan gua atau puing-puing, ya? * Yah, karena aku sudah mengalami fenomena yang sama sebelumnya, aku tidak terlalu terkejut.
"Sinar matahari yang hangat, angin sepoi-sepoi yang menyenangkan, langit yang jernih, aliran jernih yang memantulkan sinar matahari. Dimanakah tempat ini?"
Tidak perlu bertanya. Ini adalah Dungeon. Itu bukan tempat dimana kau bisa membentangkan selembar selimut di tempat teduh untuk duduk dan makan sandwich…… .sandwich? Aku entah bagaimana merasa hatiku menjerit tetapi itu pasti imajinasiku saja. 
Nah, monster baru merepotkan yang mulai muncul di lantai ini adalah......
"Semuanya menyusahkan!"
Tipe burung, tipe kuda, tipe domba, atau tipe ular. Akan merepotkan apa pun yang muncul nanti.
Aku memang berpikir bahwa aku memiliki kekuatan yang cukup untuk menaklukan hingga lantai keempat puluh. Tapi itu hanya kasus aku bearada dalam party.
Jika itu satu lawan satu maka aku tidak akan pernah kalah.
Tetapi bagaimana jika ada banyak musuh atau jika aku harus bertarung secara berurutan atau jika aku kehabisan item pemulihan? Tidak ada keraguan bahwa aku akan kewalahan.
Jika aku memiliki Ludi atau Nanami denganku maka aku pikir kami seharusnya dapat melakukan penerobosan tanpa menggunakan barang-barang konsumsi sebanyak delapan puluh persen. Jika keduanya bersamaku maka kami pasti bisa melakukannya.
Namun, kali ini aku harus menerobos solo dalam waktu yang terbatas.
Yang kubutuhkan untuk bergabung dengan tiga komite adalah nilaiku yang dipertimbangkan berdasarkan kemampuan akademis dan skor dungeon. Tetapi aku ragu bahwa aku bisa mendapatkan nilai tinggi dalam ujian. Jika aku putus asa belajar maka aku mungkin mendapatkan skor yang bagus.
Namun, ada juga tes skill praktis.
Dalam game, tes skill praktis dihilangkan dan skor secara otomatis diberikan sesuai dengan poin skillmu. Itu sebabnya aku tidak tahu isi dari tes skill praktis. Yah, aku bahkan tidak bisa berpikir bahwa seorang pria yang melewatkan kelas pagi, serta kelas sore sepertiku, akan bisa mendapatkan skor yang bagus. Sihir jarak jauhku sangat buruk sejak awal.
Jika aku terlalu lama, aku mungkin akan kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan tiga komite.
Dalam game ini, apa pun rute yang kau pilih, bagaimanapun juga Takioto tidak bergabung dengan ketiga komite tersebut. Karakter yang berbeda akan bergabung sebagai penggantinya.
Untuk organisasi yang membatasi jumlah anggotanya, aku ingin bergabung dengan mereka sesegera mungkin dan aku ingin bergabung dengan mereka sebelum Iori juga.
Setelah aku masuk…… haruskah aku maju melalui event perpustakaan terlebih dahulu? Baiklah, mari beri prioritas pada monster di depanku dulu.
Membandingkan tubuhnya dengan binatang maka mahkluk ini adalah campuran antara kuda dan manusia. Memiliki bagian bawah kuda dan manusia di bagian atas, itu adalah monster fantasi klasik yang sama terkenalnya dengan goblin, centaur.
Aku terkejut dalam banyak hal ketika aku melihat centaur untuk pertama kalinya di Magiero. Aku tidak bisa mempercayai mataku.
Aku mengerti setengah bagian bawah kuda. Otot-otot halus di bagian bawahnya seharusnya mampu menendang tanah dan berlari dengan kecepatan yang tidak bisa dilakukan manusia.
Senjata mereka juga bisa dimengerti. Busur sangat cocok dengan citranya.
Tetapi mengapa bagian atas terlihat seperti orang tua?
Jika itu eroge RPG, centaur adalah spesies pertama yang ingin kulihat bentuk kewanitaannya. Tubuh bagian bawah kuda yang kuat akan meningkatkan ukuran payudara di bagian atas, aku melihat itu dalam banyak gambar.
Namun, tidak ada pada centaur ini. Itu hanya orang tua yang pahit. Apakah ini benar-benar Magiero? Sampai-sampai pertanyaan itu muncul di kepalaku.
Aku berpikir sudah membeli game palsu pada awalnya. Aku sangat khawatir bahkan aku mengirim pesan untuk bertanya kepada temanku dan pergi untuk memeriksa situs buletin. Sayangnya, aku termasuk orang pertama yang menaklukan dungeon pada saat itu.
Nah, centaur wanita akan muncul setelah beberapa lusin lantai dengan nama spesies yang berbeda, aku ingat bahwa aku sangat lega ketika aku menemukannya. Sebuah eroge tanpa centaur wanita seperti susu stroberi tanpa stroberi.


Alat bantu visual tambahan untuk mencuci mata
Sekarang, berbicara tentang centaur,
"Kecepatannya lebih merepotkan daripada senjatanya huh..."
Centaur itu mengambil posisi berdiri dengan busurnya dan membuat panah hitam legam dengan sihir. Kemudian membidikku………. dan melepaskan panah.
"Fuh."
Segera setelah ia melepaskan panah aku menyebar tangan ketiga. Ini lebih lambat dari Nanami. Mudah untuk menangkisnya tetapi centaur menyiapkan panah berikutnya dan melepaskannya segera setelah itu.
Sambil menghindari itu, aku memutuskan untuk melakukan percobaan sehingga aku mulai berlari. Untungnya, orang ini adalah satu-satunya monster yang muncul.
"......Seperti yang diharapkan, cepat."
Kecepatan gerakan normalnya seharusnya lebih tinggi dariku. Aku belum mengujinya tetapi staminanya seharusnya lebih tinggi dariku juga.
Setelah itu, aku bertahan melawan serangannya saat melarikan diri, itu sedikit merepotkan.
Kecepatan dan staminanya sesuai harapanku, tetapi hal yang mengejutkanku adalah.
"Aku tidak bisa melarikan diri...!"
Pada akhirnya, aku bisa melarikan diri dengan menggunakan sound magic stone dan menggunakan kesempatan untuk memperlebar jarak.
Sangat mudah untuk melarikan diri dari mereka di dalam game. Aku heran mengapa aku tidak bisa melakukan hal yang sama di sini?
Kemungkinan yang bisa kupikirkan adalah ...
"Apakah dia terkait dengan lantai?"
Aku bisa melarikan diri ketika aku berada dalam lantai di pintu sampai sekarang jadi aku kira itu alasannya?
Sampai sekarang, jika kau meninggalkan lantai setelah menggumpalkan monster itu, mereka akan berhenti mengikutimu. Yah, ada beberapa yang terus mengikutiku, tetapi jika aku terus berlari mereka tidak akan bisa mengikutiku.
"Pemandangan di sini adalah yang terbaik."
Jika aku bermain petak umpet di sini maka tempat persembunyiannya terlalu sedikit, bahkan hal itu tidak akan dianggap game.
Orang-orang ini pasti memiliki sesuatu seperti wilayah jadi jika aku tidak meninggalkan wilayahnya maka mereka tidak akan berhenti mengejarku. Mungkin itulah masalahnya.
Baiklah, mari kita anggap itu sebagai salah satu kemungkinannya. Kemungkinan lain adalah aku terlalu lemah. Dalam Magiero, hal yang menentukan apakah kau dapat melarikan diri atau tidak adalah kecepatan karakter. Centaur itu pasti cepat tetapi bukan tidak mungkin untuk menghindarinya.
Tetapi bagaimana jika aku tidak bisa melarikan diri?
Mungkin kesalahan mendasarku untuk menganggapnya sebagai game. Jika kita berbicara tentang game maka itu akan membandingkan [kecepatan lawan] melawan [kecepatanku] dan menghitung hasilnya dengan menggunakan itu.
Namun, dia salah satu makhluk yang disebut monster. Mereka hanya bergerak sesuai dengan insting mereka dan mereka mungkin hanya mengejarku berdasarkan insting mereka juga, kan? 
Nah, jika negitu maka itu hanya masalah saja.
"Aaah, aku ingin bereksperimen pada banyak hal.....!"
Bagaimanapun, tidak ada waktu. Bahkan untuk eksperimen dasar, kau akan memerlukan banyak waktu untuk mengumpulkan dan meneliti data dari berbagai sudut.
Untuk saat ini, aku harus segera bergerak sesuai dengan data yang tersedia di tanganku. Itu hanya akan membuang-buang waktu untuk tinggal di sini. Karena sulit melarikan diri, aku harus segera menuju lantai berikutnya.
Aku melihat sekeliling dan melihat padang rumput luas menyebar. Aku bisa melihat sosok seperti monster di kejauhan.
"Situasinya sangat buruk sekarang huh."
Masalahnya bukan hanya melarikan diri dari monster.
"Aku tidak tahu apakah aku harus terus berlari atau tidak."
Jika itu lorong maka aku bisa memahami arah mata angin seperti Utara, Selatan, Timur, Barat. Namun, ketika itu menjadi permukaan datar yang luas, aku tidak bisa menerapkan peta 2D dari ingatanku ke pemandangan 3D di depanku. 
Aku berharap aku punya landmark  atau sesuatu.
"Jika gerbang transisi ke lantai berikutnya sama dengan yang aku masuk maka akankah itu berfungsi sebagai landmark?"
Tentunya, ketika aku memasuki lantai ini, tanah terbuat dari batu bulat. Dan karena ada lingkaran sihir di atasnya, bukankah lebih baik mencari platform batu bulat?
Lalu dimana itu?
Itu hanya lantai pertama setelah lantai tiga puluh tetapi itu membuatku khawatir tentang masa depan.
Untuk saat ini, mari berdoa agar aku segera menemukannya.