Dungeon Akademi 7
Aku akan menghilangkan detail dari lantai tiga puluh satu hingga tiga puluh tiga dan memberi tahumu apa yang aku pahami dari pengalaman itu.
"Jika kau melihat musuh, jangan dekati mereka."
Jika aku dengan sembarangan mendekati mereka maka itu akan berubah menjadi pertempuran. Sebaliknya, jika aku tidak dekat dengan mereka, sebagian besar dafi mereka tidak akan datang untuk menyerangku.
Sayangnya, ada banyak musuh.
"Aah, ini benar-benar sulit..."
Aku baik-baik saja dengan satu lawan satu. Butuh waktu tapi aku bisa menang. Namun, jika ada lebih dari satu maka, tidak akan sesulit melawan Claris-san dan yang lainnya tetapi itu masih akan sulit.
Aku masih memiliki ketegangan, tetapi jika itu terus menjadi lebih sulit seperti ini maka aku tidak tahu apa yang akan terjadi.
Juga, aku butuh waktu lebih lama dari yang kuharapkan dan aku harus istirahat. Sinar matahari yang hangat baik bahkan ditempat dungeon seperti ini. Ketika aku memeriksa waktu dengan jamku, sudah lewat tengah hari, waktu makan malam hanya beberapa jam jauhnya. Aku berencana untuk naik ke lantai tiga puluh lima pada saat ini.
Jika aku dapat menaklukan lantai tiga puluh tiga hari ini maka aku pikir aku akan istirahat. Ini akan lebih lambat dari yang kurencanakan tetapi masih akan baik-baik saja karena aku memasukkan satu hari ekstra dalam jadwalku. Jika aku memasukkan hari ekstra ke dalam perhitungan maka aku pikir akan baik untuk berhenti di sini hari ini.
Selain itu, hal yang membebani pikiranku bukan hanya itu. Ada juga fakta bahwa aku menggunakan lebih banyak barang konsumsi dari yang diharapkan. Aku  membelinya berpikir bahwa aku punya banyak ruang kosong tetapi mempertimbangkan masa depan, aku tidak berpikir itu akan terjadi. Aku mungkin menghabiskan semuanya bahkan sebelum aku sampai di lantai keempatpuluh pada tingkat ini.
Tetapi aku tidak dapat melarikan diri jika aku tidak menggunakannya sehingga aku tidak mampu menggunakannya dengan hemat. 
Terkadang bahkan sulit untuk melarikan diri.
Dan karena mereka ini mulai bertelur setelah lantai tiga puluh tiga, aku pikir seharusnya tingkat aku menggunakan item akan terus meningkat.
Monster yang muncul di hadapanku menatap ke arahku sambil mengepakkan sayapnya, masing-masing sayapnya memiliki ukuran lenganku. Itu adalah monster glamor bernama [Harpia.]
Harpia adalah monster yang paling ingin aku hindari dalam perjalanan ke lantai empat puluh. Salah satu alasan aku ingin menghindari mereka adalah sama dengan mengapa aku ingin menghindari imp. Jika imp imut mungil maka Harpia imut besar. Karena fitur wajahnya agak muda, ia memiliki wajah bayi tetapi tubuh yang sepenuhnya berkembang akan memberimu perasaan orang dewasa.
Jika harpia pergi ke bar maka mungkin diminta untuk menunjukkan ID-nya. Imp dan knocker? Mereka tidak usah ditanyakan lagi.
Nah, ada banyak poin yang harus kuwaspadai saat melawan harpa. Pertama-tama, pakaiannya yang mengeluarkan sepasang payudaranya yang besar, bra berwarna kastanye……… bukan. Tidak ada yang salah tentang itu.
Hal yang harus kuperhatikan adalah cakar tajam yang membentang dari kaki seperti burung.
Menurut apa yang kudengar dari senpai, dia akan menunjukkan cakarnya pada saat aku turun dan kadang-kadang akan menggunakan sihir angin juga.
Penanggulangan harpia...
"Lari, tentu saja."
Tapi ada masalah. Magic Stonen. Aku akan memiliki beberapa kelonggaran dengannya jika aku menggunakan magic stone api atau suara, tetapi karena mereka bertelur dari lantai tiga puluh tiga ke lantai empat puluh, jaraknya cukup jauh.
Haruskah aku menggunakan magic stone jika hanya satu yang muncul?
Meskipun tingkat aku harus menggunakannya pada kuda dan ular telah meningkat dengan cepat, haruskah aku tetap menggunakannya pada mereka? Nah, mengingat kekuatan harpia maka kesimpulannya adalah [Aku tidak akan menggunakannya jika hanya ada satu.]
Kali ini aku ingin mengetahui efektivitas magic stone sehingga aku akan menggunakannya. Jika kau ingin bereksperimen, lebih baik kau lakukan saat itu sendirian. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi aku mengambil margin keamanan sebanyak mungkin.
Aku mengeluarkan magic stone tingkat rendah dan menggunakannya pada harpia.
Pertama adalah api. Mungkin karena aku melihat apa yang bisa dilakukan level menengah, bola api terlihat kecil dan tidak bisa diandalkan. Namun, sepertinya harpia tidak suka itu dan segera bergerak untuk menghindarinya.
Dia cepat.
Harpia mungkin monster paling mobile yang kutemui sejauh ini. Itu datang untuk serangan balik dengan turun ke arahku dengan cakarnya yang tajam segera setelah menghindari bola api.
Itu seperti panah yang memotong angin.
Dia turun kearahku dengan kecepatan luar biasa tapi serangannya terlalu lurus ke depan. Aku dapat dengan mudah menghindarinya tetapi aku memutuskan untuk menangkapnya.
Aku menerima serangan dengan tangan ketiga dan menangkapnya dengan tangan keempat. * Gakin * suara logam yang mengenai logam bergema dan dampaknya menabrak tubuhku. Tapi begitulah.
Dibandingkan dengan clambon, serangannya jelas lebih lemah. Tapi itu masih menyusahkan dalam arti yang berbeda.
"Seperti yang diharapkan, cepat."
Menginjak yang keempat, harpia terbang ke langit lagi. Kemudian ia membuka mulutnya dan menjerit keras.
Aku mendecakkan lidahku. Masih banyak yang belum kucoba tetapi aku harus segera melarikan diri. Tidak, sudah terlambat untuk itu.
Aku memukul panah yang terbang ke arahku dari samping dan melihat ke arah itu. Di tempat itu, ada centaur.
Bagian yang paling menyusahkan dari Harpia adalah ia dapat memanggil teman-temannya. Jika aku datang ke sini dengan party untuk mendapatkan Magic Element maka itu akan menjadi hal yang bagus tapi aku bermain solo di dungeon ini sekarang dan aku hampir benar-benar tidak berguna melawan monster terbang.
* Swoosh * Sebuah panah menghantam kakiku. Itu seharusnya dibangun dengan sihir karena segera menghilang, hanya menyisakan lubang di tanah.
Panah itu tepat ditujukan pada tubuhku tetapi jika aku terganggu oleh centaur maka harpia akan datang untuk menyerangku.
Dia mungkin memanggil lebih banyak dari teman-temannya juga.
Jelas tidak menguntungkan melawan mereka. Haruskah aku berlari?
Untuk mengalahkan mereka, aku harus melakukan sesuatu tentang harpia terlebih dahulu. Tapi karena dia terbang di langit, aku hanya bisa melempar batu atau menggunakan barang-barang konsumsi lainnya.
Tidak ada pilihan selain melarikan diri huh.
Butuh waktu tiga puluh menit untuk melarikan diri dari mereka.
"Harpia itu terlalu menjengkelkan."
Setelah makan malam, aku minum secangkir kopi yang baru diseduh dan memikirkan kembali hari ini.
Awalnya, aku berencana untuk menaklukan lantai tiga puluh lima hari ini. Tapi apa yang terjadi? Aku di lantai tiga puluh empat sekarang. Meskipun aku tidak membuat kemajuan sama sekali, aku bersiap untuk pergi tidur.
Akan buruk jika aku terus seperti ini. Aku perlu membuat tindakan balasan terhadap para harpia dan kecepatannya.
Yang kutahu adalah mereka sangat berhati-hati. Sulit untuk menembak mereka. Sangat mudah untuk berurusan dengan mereka jika hanya ada satu dari mereka. Dan hal yang paling menyusahkan adalah....
"Aku harus melakukan sesuatu untuk mencegahnya memanggil lebih banyak teman-temannya..."
Itu adalah monster yang ideal ketika kau ingin grinding poin exp dalam game tetapi itu adalah monster terburuk ketika kau ingin melarikan diri.
TLN : Tau kan grinding? istilah di game buat ningkatin status atau item. mulai sekarang menggiling bakal di TL sesuai istilahnya.....
Dan bukan hanya spesies yang sama, yang mengganggu, itu bisa memanggil centaur juga. Untungnya, centaur berhenti muncul setelah lantai tiga puluh tujuh tetapi itu masih jauh. Selain itu, mengingat bahwa akan ada mahkluk merepotkan lain yang muncul di lantai nanti akan berubah menjadi permainan zero-sum. Jika mereka bertelur bersama maka akan sangat sulit untuk menerobos.
.... kupikir akan mudah untuk melarikan diri dari mereka pada awalnya tetapi aku salah.
Terus berjuang seminimal mungkin dan terus melarikan diri. Itu tentu efektif sampai lantai tiga puluh.
Karena peta semakin besar, aku perlu dua hari untuk melakukannya. Itulah yang kupikirkan.
Namun, tiba di sini lebih awal dari ini mungkin ternyata lebih sulit. Aku harus berlari dengan hanya beberapa istirahat di antaranya. Jika aku menjaga waktu istirahat ke minimum maka itu akan menyelamatkanku satu atau dua jam.... Tidak, apakah satu atau dua jam membuat perbedaan besar sejak awal?
Penanggulangan paling efektif mungkin adalah sound magic stone. Karena menyerangnya secara langsung terbukti sulit, jika aku dapat menyerang secara tidak langsung maka aku seharusnya dapat membuat celah. tapi sayangnya.
"Hanya ada beberapa yang tersisa......"
Jika aku bisa mengubahnya dengan magic stone lainnya maka aku akan mengubahnya.
Selain fire magic stone, aku masih memiliki banyak magic stone elemen lainnya yang tersisa. Apakah lebih baik meninggalkan mereka untuk mendapatkan lebih banyak magic stone?
Tidak, itu tidak mungkin. Aku tidak bisa membuat pemuatan item yang optimal tanpa melakukan uji coba. Sebaliknya, aku seharusnya senang bahwa aku dapat membuatnya di sini tanpa melakukan satupun sejak awal. 
Apakah aku menggunakan sound magic stone terlalu banyak karena murah?
Yup, ayo tidur untuk sekarang. Aku akan memikirkannya lebih banyak besok.