DUNGEON AKADEMI 8

Menembus lantai 34 dan 35 relatif lebih mudah, kupikir?
Mau bagaimana lagi saat aku harus berurusan dengan para harpie karena aku melarikan diri begitu aku melihat mereka, itu lebih mudah sampai batas tertentu.
Meskipun ada lebih sedikit harpie bertelur di lantai 36, mereka akan digantikan oleh musuh merepotkan lainnya.
Hal pertama yang kutemui di lantai 36 adalah harpia. Bertahan untuk tidak menyerang harpia yang bersandar di pohon sambil berjemur, aku menjauh darinya dan mulai melarikan diri.
Aku dapat menghilangkan stresku dengan mengalahkannya tetapi jika ia memperhatikan keberadaanku dan memanggil temannya maka itu akan berubah menjadi bencana.
Kemudian sedikit setelah aku melarikan diri, monster merepotkan yang mulai muncul setelah lantai 36, Toutetsu muncul.
Sebagian besar tubuh toutetsu terlihat seperti domba tetapi kepalanya adalah milik Komainu atau Shisa dengan taring tajam di mulutnya. Jika itu menggigitku maka akan meninggalkan luka besar dan paling buruk aku akan berakhir sebagai makanannya. Selain itu, ada tanduk memutar di kepalanya. Bisa dibilang kalau Chimera-lah yang mencampur domba dan komainu.
Ada banyak hal menyusahkan tentang toutetsu tetapi hal yang paling menyusahkan adalah kecepatannya. Di Magiero, kecepatannya setinggi centaur. Aku terkesan karena bisa mengeluarkan kecepatan seperti itu ketika setengah dari tubuhnya adalah domba. 
Sayangnya, sepertinya butuh beberapa waktu untuk melarikan diri darinya.
Toutetsu memperhatikan kehadiranku, ia melangkah ke samping sambil mengeluarkan suara * guruguru * dengan tenggorokannya untuk mengintimidasiku(TLN: Pada dasarnya menggeram). Aku mendekatinya sambil meletakkan kekuatan sihirku di tangan ketiga. 
Kemudian toutetsu bereaksi dengan menyemburkan api padaku.
Bagian yang menjengkelkan tentang toutetsu bukan hanya kecepatannya, tetapi juga dapat menyerangmu dari jarak jauh.
Aku menggunakan tangan ketiga untuk melindungi diriku dan segera melarikan diri. Mengikuti gerakanku, toutetsu menyemburkan apinya ke arahku.
Kekuatan nyalanya lebih tinggi daripada magic stone tingkat rendah tetapi masih jauh dari yang tingkat-intimidasinya. Namun.
"Akan lebih buruk jika centaur dan harpy muncul juga."
Menganggap bahwa aku menghadapi toutetsu yang bagus dalam pertarungan jarak dekat dan serangan api jarak jauh sendirian, jika centaur atau harpia muncul maka aku mungkin harus melakukan serangan dari segala arah.
Mempertimbangkan hal itu, aku seharusnya menerobos dia dan lantai berikutnya sesegera mungkin.
Jadi mari kita putuskan. Apakah aku harus menggunakan sebagian besar battle magic stonku di lantai ini yang monsternya tumpang tindih?
Aku memperkuat tangan ketiga dengan atribut air dan menggunakannya untuk bertahan melawan api sambil terus maju. Menghentikan serangan apinya, toutetsu melompat ke arahku sambil mencoba menggarukku dengan cakarnya. Aku memukulnya dengan tangan keempat dan menghabisinya dengan teknik tarikan pedangku.
Jika hanya ada satu toutetsu maka aku akan memburu mereka. Hal yang sama berlaku untuk centaur. Jika ada dua aku akan melihat-lihat dan memutuskan apakah aku harus memburu mereka atau tidak. Jika ada harpia maka aku akan lari bahkan jika aku harus menghabiskan barang-barangku seperti orang idiot.
Sambil merencanakan tindakanku, aku mengumpulkan magic element dan magic stone. Kemudian segera setelah aku mulai berlari lagi, aku menemukan monster lain. Aku akhirnya menemukan yang lain. Dan sayangnya, lawanku berikutnya tampaknya harpia.
"Dan itu sangat mudah dalam game, well, itu tidak mudah tetapi aku masih bisa lari darinya saat itu."
Bukankah ada dua totetus dengan harpia di depanku?
Apakah mereka berjalan bersama?
Monster yang mengganggu berjalan-jalan bersama, ya. Jika toutetsu itu sepasang, maka pada akhirnya akan sulit untuk berjalan-jalan dengan keluarga besar seperti itu kan?
Aku mencari cara untuk menghindari mereka sambil memikirkan hal-hal yang tidak berarti. 
Sayangnya, centaur sekarang melihat ke arahku.
Sepertinya berdiri diam memikirkan pilihanku adalah ide yang buruk, kelompok harpia juga memperhatikanku dan membuat jalan mereka di sini.
Toutetsus berdiri di tempat mereka dan dengan indah merentangkan kakinya. Mereka benar-benar tahu cara memojokkan mangsanya ya.
Aku segera meraih sound magic stone dan bersiap untuk mengaktifkannya. Sebelum centaur menyerbuku, aku harus memutuskan apakah akan melarikan diri atau menyingkirkan mereka. 
Aku  mengaktifkan magic stone api dan suara pada harpa yang menukik ke arahku.
————-
"Aah, mereka menangkapku."
Aku tidak pernah berpikir lantai 36 akan sesulit ini. Seragam sekolah berkinerja tinggi yang Marino-san buatkan khusus untukku dengan semangat tinggi mengalami kerusakan saat ini.
Ada banyak luka di tubuhku tapi aku bisa memperbaikinya dengan item pemulihan. Di sisi lain, hatiku berada dalam kondisi yang sama dengan seragamku.
"Apa yang harus kulakukan……."
Sulit untuk menggerakkan tubuhku. Aku tahu bahwa aku harus bergerak tetapi tubuhku tidak mendengarkanku. Aku tahu bahwa itu sangat buruk tetapi tubuhku masih tidak mendengarkanku.
Meskipun aku entah bagaimana menembus lantai 36, ada jalan panjang dari lantai 37 ke 40. Tapi alih-alih tubuhku, pikiranku sudah kelelahan. Melihat waktu itu, kurasa aku harus makan malam dan segera pergi tidur.
Tetapi jika aku tidur sekarang, aku harus menaklukan empat lantai yang tersisa dan mengalahkan bos dalam satu hari.
Haruskah aku mempercepatnya besok? Itu akan mungkin jika aku memiliki jumlah battle magic stone yang tak terbatas. Tapi secara realistis itu tidak mungkin.
Karena aku menggunakan banyak battle magic stone di lantai ini, itu akan habis sebelum aku mencapai lantai 40. Dan aku bisa membuang ide untuk menyimpan magic stone di lantai 37 dari pilihan. Harpia dan toutetsu combo plus follow-up centaur sangat menjijikkan.
Satu-satunya yang menyelamatkan di sini adalah bahwa centaur akan diganti dengan monster yang bergerak lebih lambat dari kura-kura dari lantai 38 ke atas.
Aah, di saat seperti ini aku ingin memasak sesuatu yang sederhana untuk perubahan suasana hati. 
Tetapi aku tidak merasa ingin melakukan apa pun sekarang.  
Serius, pertanda buruk.
Aku mengambil beberapa kue dan memasukkannya ke mulut untuk mengisi perutku.
Ini sangat menyakitkan. Aku lelah secara mental dan motivasiku menghilang.
Biasanya aku akan mencoba menyanyikan lagu eroge untuk menghiburku, tetapi aku tidak dapat mengucapkan satu kalimat pun. Aku tidak punya cukup waktu untuk itu.
Aku tahu bahwa itu adalah hal yang paling penting untuk menjaga suasana hatiku, tetapi aku tidak merasakannya sama sekali.
Hanya tiga lantai yang tersisa, meski begitu, masih tiga lantai lagi.
Bisakah aku benar-benar sampai ke lantai 40 dalam satu hari?
Ada bos di lantai itu juga. Bisakah aku mengalahkan bos dengan keadaanku sekarang?
Aku melihat kue yang kumakan.
Itu berbubuk dan kasar. Itu tidak enak sama sekali. Hal yang sama berlaku untuk kopi, Aku tidak merasakan sedikit pun kepuasan dari meminumnya. 
Aku ingin mandi. Aku ingin mandi air panas, aku ingin berendam di bak mandi mewah di rumah Marino-san dan perlahan-lahan meregangkan punggungku.
Haruskah aku kembali seperti semula?
Gagasan itu terlintas di benakku.
Sudah cukup aku melakukannya kan? Jika aku kembali sekarang aku pasti akan mengambil tempat pertama dan aku akan dapat bergabung dengan tiga komite juga. Aku mungkin tidak bisa mendapatkan bonus solo penaklukan pertama tetapi ada tempat lain aku bisa mendapatkan item itu juga. Tempat ini hanyalah cara tercepat untuk mendapatkannya dengan kondisi yang relatif sederhana.
Semakin aku memikirkannya, semakin nyaman jikau aku keluar sekarang. Semakin kau memaksa dirimu sendiri, semakin kau menempatkan diri dalam bahaya.
Aku dapat mencoba lagi kapan saja. Yang paling penting di sini adalah tidak mati.
Aku memasukkan tanganku ke sakuku, di samping batu ajaib pengembalian, ada dua benda persegi di sana.
Aku mengeluarkannya dari sakuku.
Itu jimatnya.
Satu dijahit dengan sangat indah seolah-olah itu dilakukan dengan mesin. Ada air terjun kecil dan sebuah sungai dijahit di atasnya.
Yang lain memiliki beberapa tempat kasar di jahitannya. Namun, itu dijahit dua kali untuk memastikan tidak robek. Selain itu, semanggi dijahit di sisi kanan bawah.
Tiba-tiba, aku ingat apa yang terjadi di rumah Hanamura.
Ketika aku dan Nanami kembali dari perburuan kura-kura, Senpai, Ludi, dan Claris-san buru-buru membersihkan kamar. Mereka bertingkah agak aneh seolah mereka berusaha menyembunyikan sesuatu dariku.
Melihat itu, Nanami cemberut sedikit dan menusuk sisiku sambil berkata [Kamu orang yang beruntung!]. Dia juga menggumamkan sesuatu seperti [Jika aku punya waktu maka aku juga …….].
"Jadi, istirahatlah, kamu bekerja terlalu keras."
"Goshujin-sama, apakah kamu akan mengambil waktu tertinggi dariku?"
"Mengapa kamu memiliki waktu tertinggi dalam pekerjaanmu !?"
Aku mulai melakukan duet komedi dengan Nanami setelah itu, Claris-san yang menonton adalah orang pertama yang tertawa sambil menyiapkan teh untuk Marino-san yang kembali baru saja kembali. Nee-san diam-diam memperhatikan kami, tetapi senpai dan Ludi mulai tertawa juga.
Hari berikutnya. Senpai memberiku jimat sambil tersenyum.
[Aku berharap untuk kesuksesanmu.] Katanya.
Ludi tampak khawatir sambil membuat wajah seolah dia akan menangis.
Lalu.... dia memelukku.
Aku dengan erat memegang kedua jimat di tanganku.
Mari kita coba sedikit lebih keras.
——————————
Catatan penulis: Dalam game, heroine sering memberikan item yang dapat meningkatkan kinerjamu dengan benar, kan?
Aku pikir itu yang terjadi di sini.