DUNGEON AKADEMI 9 (FINAL)

TLN : Akhirnya selese juga anjir... udah kangen ama heroinenya

Aku menerobos lantai 37 dengan menghabiskan barang-barang seperti air panas, melakukannya sangat mudah sampai aku bertanya-tanya mengapa aku memiliki begitu banyak masalah di lantai 36.
Tidak, pada kenyataannya, itu seharusnya sulit. Kau bisa tahu dengan melihat waktu yang kubutuhkan.
Tetapi entah bagaimana aku tidak berpikir bahwa itu sangat sulit, itu seperti aku dalam keadaan misterius dan pikiranku mati rasa.
Setelah aku menembus lantai 37, lantai 38 sangat mudah. Tingkat penampilan Harpia secara signifikan, sebaliknya, tingkat penampilan monster seperti sapi lambat telah meningkat. Itu seperti yang mereka katakan [Aku sangat lambat, tolong larilah].
Harpia juga memberiku penarik ketika mereka memanggil monster lambat itu.
Untuk apa kau banyak-banyak memanggil mereka? Mereka sangat lambat. Aku hanya bisa berurusan denganmu sambil meninggalkan si sapi sendirian.
Sekitar tengah hari aku mencapai lantai 40. Ini bagus bahwa para harpia masih bertelur di lantai ini karena jumlah monster yang bergerak lambat telah meningkat. Hampir tidak ada yang bisa memberiku kesulitan di lantai ini.
Namun, aku sudah kehabisan sound magic stone.
Berkata begitu, aku tidak memiliki keharusan untuk mengunakannya lagi.
Aku dengan santai makan siang di lingkaran sihir sebelum bos lantai 40. Untuk beberapa alasan, tungku batu ajaib berada dalam kondisi yang buruk, jadi aku menggunakan fire magic stone(tingkat rendah) untuk secara paksa membuat batang pohon tumbang terbakar. Sekarang aku bisa minum sup hangat dan menuang kopi panas untuk diriku sendiri.
Aku tidak pernah menggunakan fire magic stone untuk membuat api unggun sebelumnya. Aku panik ketika api terlalu kuat dan membuat berantakan kayu bakar yang aku kumpulkan. Tapi aku tertawa melihat sisa-sisa yang terbakar.
Aku merasa luar biasa.
Sekarang, hanya tinggal satu lantai.
Apa yang akan kulakukan setelah makan siang? Aku akan berbaring dan istirahat. Aku akan menantang bos dengan kondisi fisik terbaikku.
Lantai 40 ini bukan lantai 40 biasanya yang akan ditemui siswa normal, itu adalah bos tersembunyi yang hanya muncul saat penaklukan solo pertama.
—————-
Ruang bos adalah arena yang terlihat seperti reruntuhan yang sering kau lihat di Eropa. Kursi penonton mengelilingi lapangan elips di mana kau akan melihat gladiator bertarung. Tidak ada yang duduk di kursi batu itu, hanya ada aku di tempat ini.
Di sisi berlawanan dari lapangan, ada sinar cahaya. Cahaya itu menerangi satu sosok.
Pria itu perlahan turun dari langit. Di punggungnya adalah sepasang sayap abu-abu, dia mendarat di tanah tanpa mengepakkannya. Dia mengenakan baju besi Romawi kuno dengan pedang yang panjangnya sekitar satu meter tergantung di pinggangnya. Di lengannya ada perisai logam bundar. 
Dia melihat ke arahku sambil melipat sayapnya yang terlihat seperti versi sayap angsa yang diperbesar.
Sosoknya sangat mirip dengan malaikat yang digambarkan dalam lukisan.
Tapi aku tahu, orang ini bukan malaikat.
"Hai, Icarus."
Tentu saja, dia tidak mengatakan apa pun sebagai tanggapan. Dia menatapku tanpa menggerakkan wajahnya yang dibuat dengan halus. Aku meletakkan tanganku di atas pedangku dan meningkatkan volume kekuatan sihir di dalam selendang. Kemudian 
Aku berjalan ke arahnya. 
Akhirnya, dia menghunus pedangnya.
Menggerakkan tubuhku ke kiri dan kanan untuk melemahkannya, aku mengayunkan tangan ketiga untuk menyerang tubuh Icarus.
Aku berniat untuk menjatuhkannya dengan paksa tetapi Icarus hanya menurunkan pusat gravitasinya dan menerima serangan itu hanya dengan menggerakkan perisainya. Dia bahkan tidak sedikit menjauh dari tempat aslinya.
Icarus mengayunkan pedangnya untuk melakukan serangan balik jadi aku memindahkan tangan keempat ke depan untuk menerimanya. Aku sedang mempertimbangkan untuk menebasnya dengan teknik tarikan pedangku tapi ......
"Aku tidak berpikir aku bisa menggerakkan tubuhku ......"
Akan buruk jika aku tidak menyadarinya. Serangannya yang satu lebih kuat dari pada serangan clambon. Aku meninggalkan ide menyerang segera dan memfokuskan diriku untuk menghindari. Icarus terus melakukan serangan keduan dan ketiganya. Terkadang dia menggunakan pedangnya, terkadang tamengnya dan terkadang dia bahkan terpaksa menendang.
Icarus bahkan lebih cepat daripada harpia. Dibandingkan dengan monster yang aku hadapi hingga sekarang, semua kemampuannya jauh lebih tinggi.
Namun, itu seharusnya menjadi masalah. Icarus bukan bos yang biasanya kau temui di lantai 40. Dia adalah lawan yang cocok untuk karakter yang diperkuat saat menjalankan game kedua, sebuah [Deep Class] monster.
Jika partymu mengalami kesulitan di lantai 50 maka mereka pasti akan kalah melawannya. Jika aku datang ke sini tanpa persiapan maka aku yakin aku akan kalah juga. Sebaliknya, bahkan jika aku siap, ada kemungkinan aku masih bisa kalah.
Icarus perlahan melayang ke langit dan melihat ke bawah ke arahku. Pedangnya memantulkan sinar matahari dan bersinar cemerlang.
Aku punya firasat buruk.
Saat aku berpikir begitu, Icarus mengarahkan pedangnya ke arahku dan merosot ke arahku sambil terus berakselerasi.
Kecepatan elang yang turun lebih cepat daripada shinkansen. Pikiran itu tiba-tiba muncul di benakku. Pada saat yang sama, aku merasakan sesuatu yang dingin mengalir di punggung.
AKu tidak bisa menerima serangan itu, seluruh tubuhku menjerit. Aku segera mulai berlari, aku menggunakan kedua kakiku, tangan ketiga dan tangan keempat untuk menghindari serangan itu dengan seluruh kekuatanku.
Apakah itu rudal?
Jika aku menerimanya secara langsung, sepertinya aku akan diterbangkan dan jika aku tidak beruntung maka aku mungkin akan langsung hancur berkeping-keping.
Jika aku terkena itu sekali saja maka itu akan menjadi kekalahanku. Namun, aku sudah menyiapkan tindakan balasan untuk itu.
"Menurutmu, berapa banyak Knocker yang harus kubunuh untuk mengumpulkan semua ini?"
Icarus melambung ke langit lagi dan menukik lagi. Aku menghindarinya dengan seluruh kekuatanku. Mungkin Icarus berpikir bahwa serangannya tidak akan mengenaiku, dia mengejarku sambil mempertahankan penerbangan ketinggian rendah.
Saat dia mengikutiku, aku sengaja menerima serangan horizontal Icarus. Dengan menggunakan kekuatan di balik serangannya untuk mengirim diriku terbang ke samping, aku mengaktifkan fire magic stone(tingkat Menengah) dan mengarahkan ke sayapnya.
"————————"
Titik lemah Icarus adalah api. Kupikir para developer terinspirasi oleh mitologi Yunani. Kisah tentang pria yang sayapnya meleleh setelah terbang terlalu dekat dengan matahari itu cukup terkenal.
Serius, aku senang orang ini memiliki titik lemah. Jika dia tidak memiliki satupun maka aku bahkan mungkin menyerah untuk solo menaklukan lantai 40 sejak awal. 
Saat sayapnya meleleh, dia berteriak dengan suara yang tak terlukiskan sambil berguling-guling di tanah. Karena dia mengarahkan pandangan tajam ke arahku, aku menembakkan tembakan ke arahnya sebagai hadiah.
Aku ingin segera menindaklanjuti tetapi dia berguling dari tempatnya.
Tidak ada sedikit pun gambar malaikat sebelumnya yang tersisa.
Sayapnya yang indah melebur menjadi dua garis putih yang membentang di punggungnya menggantikan sayapnya. Tubuhnya terbakar oleh api dan berubah menjadi merah dan hitam, itu terlihat sangat menyakitkan.
Tapi dia tidak hancur. Dia berdiri dan mengarahkan pedangnya padaku.
Dia menendang tanah dengan kakinya dan mengayunkan pedangnya. Kekuatannya sedikit lebih lemah dari sebelumnya berkat luka bakar dan kurangnya sayapnya. Melihat pedangnya tidak efektif, ia segera mengganti gayanya dan mengintegrasikan perisai ke dalam serangannya sambil melanjutkan serangannya dari semua sisi.
Dia menjadi lebih berani bahkan setelah dia menerima sejumlah besar kerusakan.
Seberapa kuat dia?
Dia sungguh luar biasa. Bahkan ketika aku mengambil sayapnya dan membakar tubuhnya, tidak aneh jika dia langsung roboh tapi dia masih berdiri kembali dan melakukan serangan balik dengan serangan yang bahkan lebih kreatif. 
Melihatnya seperti yang kupikir.
Apa sumber dari kekuatanku?
Kekuatan sihir luar biasa Takioto Kousuke? Pengetahuanku? Kekuatan yang kuperoleh melalui upayaku?
Mungkin semuanya.
Tetapi apakah hanya itu yang sebenarnya? Bisakah aku mencapai lantai 40 ini dengan itu saja? 
Aku yakin dapat mengatakan bahwa itu tidak mungkin.
Mengapa aku tidak dipukuli? Kenapa rohku tidak hancur? Aku mungkin tidak bisa mengalahkan clambon dan aku mungkin telah kehilangan sekelompok harpia.
Kekuatan yang aku dapatkan sekarang berkat bantuan semua orang.
Jika Claris-san tidak berdebat denganku setiap hari, jika Senpai tidak pernah mengajarkan tekniknya kepadaku, jika Ludi tidak membantuku dengan pelatihan khususku, jika Nee-san dan Marino-san tidak menyediakan tempat untukku , peralatan dan pengetahuan untuk menaklukan tempat ini maka aku pasti akan jatuh di suatu tempat di sepanjang jalan.
Perasaan yang aneh. Untuk beberapa alasan, aku dapat dengan sempurna menghindari serangan Icarus sementara pikiranku sibuk dengan hal seperti itu.
Semakin aku berkonsentrasi, semakin aku bisa melihat gerakan Icarus dalam gerakan lambat ......
Berapa banyak pertemuan yang kumiliki sejak saat itu?
Berkelahi dengan Icarus membuatku memikirkan pelatihan dengan Senpai. Dia dengan sabar membantu terhadap pelatihanku. Setelah itu, ketika Nanami melihatku basah kuyup, dia berkata [Kamu ingin handuk? Mandi? Atau mungkin DI RI・ KU?]. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika aku memilih pilihan [DI RI・ KU] waktu itu.
Setelah aku keluar dari kamar mandi, Ludi memberiku pijatan meskipun dia tidak terbiasa. Entah bagaimana dia terlihat sangat termotivasi meskipun dia tidak sebagus Nanami atau Senpai. Setelah itu, dia meminta secangkir ramen sebagai imbalan, tetapi aku terhibur setelah melihat senyum di wajahnya. Aku ingin melihatnya lagi.
Mari kita beli cup ramen dalam perjalanan kembali hari ini.
Aku tertawa kecil sambil bertahan melawan serangan Icarus. Aku tidak tahu mengapa tetapi aku sama sekali tidak merasa ingin kalah.
Bahkan Icarus memiliki batasnya. Serangannya semakin cepat tetapi juga semakin kasar. Tapi serangan itu jelas terlihat olehku. Aku bertahan dengan tangan ketiga dan berpura-pura kehilangan keseimbangan.
Icarus pasti mengira itu adalah celah. Dia mendesak ke depan dan mencoba memukulku dengan perisainya. Tapi saya membelokkannya dengan tangan keempat.  
Aku sekarang harus sepenuhnya terbuka dari matanya. Dia membuat ayunan besar untuk menjatuhkanku. Saat pedangnya diayunkan sambil memantulkan sinar matahari, aku menghunus pedangku.
Ada suara seperti sesuatu jatuh ke tanah di sebelah kami.
Itu adalah pedang Icarus.
Aku menggunakan fire magic stone (tingkat Menengah) pada Icarus yang memiliki ekspresi kaget di wajahnya. 
Saat dia mengerang saat seluruh tubuhnya terbakar, aku menarik pedangku lagi. 
—————
Pada saat yang sama ketika tubuhnya berubah menjadi magic stone seukuran kepalan tangan, peti harta karun yang dihiasi dengan indah muncul di tengah arena.
Aku membuka peti itu, di dalamnya ada biji-biji kecil yang memancarkan sinar keemasan. Aku mengambil benih itu dan memegangnya di tanganku.
Aku akhirnya mendapatkannya. Item yang mutlak diperlukan bagi sub-karakter untuk menjadi yang terkuat.
Item melepaskan batas pertumbuhan [Seed of Possibility].
Dalam game, batas atas semua kemampuan dapat dihilangkan dengan menelannya, ini memberimu kemampuan untuk meningkatkan statusmu secara bebas. Dengan menggunakan item ini dengan item untuk pemain pertama kali yang levelnya rendah, kau dapat menaikkan statusmu sampai batas. Tidak hanya itu, untuk beberapa karakter, termasuk aku, itu juga memiliki efek meningkatkan jenis senjata yang dapat kau gunakan.
Itu bukan sesuatu yang diperlukan untuk Iori atau heroine favorit developer. Mereka sudah memiliki kemungkinan yang cukup sebagaimana adanya. Iori dan orang-orang dari tiga komite bisa menjadi monster tanpa perlu sesuatu seperti ini.
Tetapi hal ini sangat penting bagiku. The Seed of Possibility secara literal adalah benih kemungkinan.
Aku bisa mencoba menggunakan berbagai senjata mulai sekarang. Jika aku memiliki rata-rata serangan jarak jauh, yang terbaik adalah aku melakukan pelatihan khusus untuk itu pada saat ini.
Namun, aku juga berpikir bahwa tidak apa-apa untuk tetap sepertiku sekarang. Mungkin bagus untuk memperbaiki serangan dan pertahananku pada pertempuran jarak dekat dan tetap terspesialisasi. Jika pertarungan menjadi buruk, ketika sampai pada kontes jumlah kekuatan sihir maka tidak mungkin aku bisa kalah.
Dan aku tidak perlu menantang sendirian lagi.
"Sialan, entah bagaimana ... Aku merasa seperti aku tidak benar-benar peduli tentang [The Seed of Possibility] lagi."
Tentu saja, aku senang bahwa aku mendapatkan benih kemungkinan. Tidak, aku sangat senang aku mendapatkannya.
Tetapi sekarang ada emosi yang lebih kuat yang muncul dari dalam hatiku.
Aku ingin bertemu mereka.
Aku ingin segera meninggalkan tempat ini dan bertemu mereka. Lalu aku ingin memberi tahu mereka.
Mereka mungkin berpikir bahwa aku gila dan berpikir [Apa yang kamu katakan tiba-tiba?]
Tapi aku masih ingin bertemu dan memberi tahu mereka.
Aku memasukkan semua [The Seed of Possibility] ke dalam tasku dan memasuki lingkaran sihir kembali.