Dungeon Akademi
Ujian dimulai hari ini yang berarti pelarangan dungeon Akademi telah dicabut. Mulai hari ini seharusnya empat hari tes akademik dan satu hari tes keterampilan praktis total lima hari ujian. Setelah itu, itu akan menjadi periode penilaian dua hari. Total tujuh hari. Yang tersisa hanyalah papan skor yang akan diposting pada hari kedelapan.
Jika aku ingin mengambil tempat pertama, maka aku harus menaklukan lantai keempat puluh pada hari ketujuh. Aku seharusnya sampai pagi hari kedelapan tepatnya. Aku mengkonfirmasi dengan Marino-san sebelumnya bahwa aku dapat mengambil tempat pertama jika aku bisa melakukannya.
Ngomong-ngomong, di Magiero, ketika aku menyelam secara solo ke dungeon ini menggunakan Iori, aku butuh empat hari dalam game untuk melakukannnya sambil mengalahkan beberapa monster di jalan. Tapi itu lap pertama RTA Iori. Bukan Takioto Kousuke.
Berdasarkan ini, tujuanku kali ini adalah mengalahkannya dalam waktu enam hari. Aku tidak akan menyelesaikannya pada hari ketujuh tetapi aku akan menyelesaikannya pada hari keenam dengan waktu luang.
Jika aku bisa melakukan itu maka tidak ada keraguan bahwa aku akan mendapatkan tempat pertama.
Namun, bahkan jika itu melebihi tujuh hari, aku tidak akan menyerah begitu saja dan pergi untuk menaklukan lantai keempat puluh pula.
Aku tidak bisa mendapatkan tempat pertama jika aku melakukan itu tetapi masih lebih baik untuk memprioritaskan lantai keempat puluh. 
Tentu saja, ada manfaat menjadi pertama di tahun pertama juga.
Pertama, kau akan mendapatkan poin Tsukuyomi dan item spesial
Jika itu sama dengan game, saat kau tampil bagus dalam ujian, kau akan menerima item dengan item yang sama bagusnya dari akademi serta sejumlah besar poin Tsukuyomi.
Namun, dari sudut pandangku, barang-barang dan poin-poin itu hanyalah produk sampingan dibandingkan dengan hal-hal yang bisa aku dapatkan.
Kedua, kau dapat masuk ke tiga komite (Dewan Siswa, Komite Moral Publik, Shkibukai). Cara tercepat untuk masuk ke tiga komite adalah dengan ujian ujian pertama ini. Dengan melakukan itu, mereka akan memanggilmu sendiri…. Mereka akan melakukannya kan? Mereka benar-benar akan melakukannya kan?
Sangat penting untuk masuk ke tiga komite. Selain untuk maju melalui berbagai event, aku juga bisa menaklukan dungeon itu dan di atas semua itu, aku akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para heroine dari tiga komite. Aku kira event akan terus berjalan dengan sendirinya tetapi aku berencana meminta Iori untuk menanganinya. Nah, jika sesuatu yang buruk terjadi, aku selalu bersedia membantu..... jika dia bergantung padaku, aku.... Aku ingin menghentikannya.
(TLN: Ini meme JP yang gak bisa gw jelasin....)
Namun, membandingkan bergabung dengan tiga komite dan bonus yang akan aku dapatkan karena menjadi orang pertama yang berhasil merebut lantai itu, bonus dengan mudah menaungi itu.
Yah, karena itu adalah sesuatu dengan kelangkaan yang sangat tinggi itu jadi mau bagaimana lagi. Lagipula, itu bukan sesuatu yang biasanya kamu targetkan dalam game pertamamu.
Aku meninju Gyoblin di dekatnya dan aku terus menuju ke dalam dan lebih dalam tanpa repot memeriksa apakah aku mengalahkannya atau tidak.
Lantai dua sudah di depan mataku. Karena ini adalah lantai yang aku kunjungi hanya sekali, aku tidak begitu ingat petanya tetapi tiba-tiba mudah dinavigasi. 
"Aku sudah sampai di lantai berikutnya huh, ini langkah yang bagus."
Aku sudah bicara dengan Marino-san jadi tidak ada yang akan menggangguku saat aku menaklukan dungeon ini dan petanya sejauh ini sama dengan yang kuingat. Ini lancar bagiku.
"Hal yang harus aku khawatirkan... adalah lantai berikutnya, huh."
Salah satu alasan aku gagal menaklukan lantai keempatpuluh adalah keakuratan peta. Jika peta yang kuingat benar maka menggunakan rute terpendek akan menghemat banyak waktu untuk sampai ke lantai berikutnya. Sebaliknya, jika peta menyimpang dari game atau jika aku salah ingat, aku siap berlari berkeliling untuk memetakan tempat itu sendiri.
Sama seperti yang aku ingat sejauh ini. Namun, kekuatiran lain yang telah aku selesaikan saat aku melewati lingkaran sihir yang mengarah ke lantai berikutnya.
Melewati lingkaran sihir, aku menemukan ruang batu bata yang mirip dengan yang sebelumnya. Aku mulai berlari segera. Aku berlari melalui lorong lebar yang cukup lebar untuk tujuh hingga delapan orang untuk berjalan berdampingan dan menemukan hal yang kucari.
“Whoaaaaaaaaa! Itu goblin, Aaaa, ini yang terbaik! Aku cinta kau."
"Go, Gobu?"
Aku tidak tahu apakah karena aku tiba-tiba mengaku atau karena aku tiba-tiba melompat keluar tetapi si goblin sangat bingung. Aku tanpa henti menekan perutnya dan bergerak maju, menginjak tubuhnya.
Aku sangat senang, akhirnya aku mengakuinya. Rupanya, monster yang muncul di sini juga cocok dengan ingatanku.
Kekhawatiran terbesar yang kumiliki tentang ini adalah apakah monster yang muncul di sini akan sama atau tidak.
"Jadi dari lantai satu hingga sepuluh akan seperti kursus lari huh."
Musuh, lemah, poin exp, buruk, item drop, sampah. Aku tidak tahu apakah ada peti harta karun di sini tapi bahkan jika ada, itu tidak perlu bagiku. Lalu apa yang harus kulakukan dengan lantai ini? 
Jelas, aku akan mengabaikan semua monster dan lari ke bos lantai sepuluh. 
“Pada kecepatan ini, aku seharusnya bisa menaklukan lantai sepuluh pada hari pertama…… .Aku juga akan punya banyak waktu untuk tidur. Sebaliknya, haruskah aku mendorong melalui tempat itu? "
Saat aku berpikir begitu, aku berlari melalui lantai dan menemukan seekor goblin menatapku.
Sepertinya itu benar-benar ingin pergi denganku tetapi karena itu jauh, aku memutuskan untuk mengabaikannya dan terus berlari.
————–
"Itu melelahkan... Tapi, aku berhasil sampai di lantai sepuluh...!"
Bos lantai sepuluh adalah monster yang pernah aku lawan sebelumnya, golem kayu cokelat. Namun, tidak seperti beberapa minggu yang lalu, golem kayu ini hanya boneka kayu bagiku. Tanpa mengeksploitasi kelemahannya menggunakan fire magic stone, aku mengalahkannya satu sisi.
Daripada bos, aku menemukan jarak yang harus kutempuh jauh lebih keras. Mungkin karena aku telah berlari setiap hari tetapi aku tidak akan pernah berpikir bahwa itu akan menunjukkan hasilnya di sini. Aku hanya berlari untuk melatih peningkatan staminaku.
Sekarang, masih ada waktu yang tersisa hari ini tetapi tidak ada banyak zona aman yang bisa kujadikan tempat istirahatkan. Haruskah aku terus berjalan? Tidak, mari berhenti di sini.
Sejak awal, aku sudah merencanakan untuk memiliki waktu luang pada hari pertama jadwalku. Jika aku dengan ceroboh menyelam lebih dalam dan membuat kesalahan aku mungkin harus mundur dan aku akan gagal untuk menaklukan lantai keempat puluh.
Itu adalah sesuatu yang ingin aku hindari bagaimanapun caranya.
"Aku akan terus maju jika aku bisa meresetnya seperti saat aku menjalankan RTA di game."
Aku bergumam pada diriku sendiri dan mulai menyiapkan tempat untuk tidur. Sekalipun aku mengatakan bahwa yang harus kulakukan hanyalah mengeluarkan kantong tidur.
Menurut apa yang aku dengar, bahkan jika ada orang yang berkemah di dalam dungeon Akademi (Tsukuyomi) selama sehari, tidak ada yang berkemah di dalam selama seminggu. Ya tentu saja. Mengapa kau dengan sengaja tetap berada di dalam dungeon ketika ada lingkaran sihir kembali di lantai kesepuluh. Kembali ke rumah dan tidur di tempat tidur sambil memeluk Marianne secara alami lebih baik...... Baru-baru ini aku hanya menemukan Nee-san atau Nanami daripada Marianne ketika aku bangun, serius, itu aneh.
TLN : cihh.....
Jika aku menghabiskan enam sampai tujuh hari di dalam dungeon, apakah aku akan dipanggil Lord? Tidak, mereka tidak akan memanggilku setelah enam atau tujuh hari di sini.
Ya, aku membuat tempat tidur sederhana. Sekarang saatnya makan. Karena aku melewatkan makan siang hari ini dan terus berlari, aku sudah kelaparan. Ayo makan dan tidur untuk menjaga keteganganku.
Aku mengambil Bentos yang aku dapatkan dari Nanami dan Nee-san. Aku kesulitan menjawab ketika Nanami memberikannya kepadaku sambil mengatakan [Aku membuat ini untuk Goshujin-sama, itu bukan kesalahpahaman.] Nee-san hanya mengatakan [Nn] ketika dia memberikannya kepadaku. Sepertinya mereka berdua bangun lebih awal untuk membuat Bentos ini untukku. 
Dua kotak yang aku terima keduanya berisi sandwich. Aku berencana untuk memakannya saat makan siang. Mereka bahkan membuatkanku sesuatu yang mudah dimakan seperti sandwich juga. Namun, aku tidak lapar pada saat itu sehingga aku melewatkannya dan mereka berakhir sebagai makan malamku sebagai gantinya. 
Aku meraih kotak itu dengan sandwich telur sederhana yang kelihatannya lezat. Ini yang aku dapatkan dari Nanami.


Peraga
Dia seharusnya menghitung waktu tepat ketika dia merebus telur-telur ini. Roti dengan telur rebus dipotong menjadi empat bagian dengan salad telur tersebar di dalamnya bersama dengan selada segar dan juicy. Sandwich telur yang luar biasa. Bukankah ini terlihat sangat lezat !?
Aku membuka yang aku dapatkan dari Nee-san dengan perasaan menyegarkan.
Dan terkejut dengan hal itu.
Tampilannya adalah..... yah, itu terlihat lezat.
Ini memiliki saus warna merah menyengat yang tersebar di selada segar. sederhananya, ini sandwich dengan saus cabai pedas. Itu hanya sejauh penampilannya. 


Peraga
Aku belum memakannya jadi itu hanya prediksi tetapi ini tidak terlihat seperti saus yang mudah dicerna. Dengan gemetar aku menaruh sandwich itu ke mulutku.
……Tidak, kamu bercanda, kan? Mengapa?
Mengapa aku bisa mencium minuman energi darinya? Itu bukan aroma tajam dari sesuatu yang pedas, tetapi aroma tajam dari minuman energi. 
Untuk saat ini, aku mengambil sandwich telur Nanami.
"Un, enak."
Salad telur yang empuk, telur rebus asin yang sangat lezat, dan sayuran segar bercampur dalam mulutku dan menciptakan harmoni yang indah. Aku memakannya satu demi satu dan mengosongkan kotak.
Fuu, aku mengambil napas dalam-dalam dan melihat sandwich misterius yang mengeluarkan bau minuman energi yang mengerikan.
Jika ada pilihan mengambang di depanku maka itu akan mengatakan Makan, Nikmat, dan Ya. Tidak ada pilihan untuk tidak memakannya.
Ini adalah roti lapis yang Nee-san yang selalu lemah di pagi hari bangun pagi seperti keajaiban. Tentu saja, aku akan memakannya, aku akan tetapi........
Aku mengambil sandwich dengan tangan gemetar. Roti anehnya lebih lunak daripada sandwich telur Nanami.
Penampilannya tidak buruk. Melihatnya secara normal, saus lada terlihat lezat. Tapi itu bau minuman energi. Hal yang aku takuti adalah kesenjangan antara penampilan dan baunya.
Gap…… Gap. Mengapa aku takut akan gapnya?
Jika seorang Yanke seperti nee-chan berubah menjadi sederhana dan cukup tsundere dimana Nee-san yang selalu bermartabat dan dapat diandalkan yang menjadi lembut seperti marshmallow ketika dia jatuh cinta, aku biasanya akan dikerjakan oleh celah seperti itu kan ? 
Sama dengan sandwich ini.
Aku tidak tahu bagaimana mereka sama tetapi jika aku tidak berpikir seperti itu aku tidak bisa melakukannya.
Aku menggigit sandwich Nee-san yang penuh dengan perasaannya.
—-
Pagi yang luar biasa. Tidak ada langit, tidak ada jendela dengan suasana dungeon yang mengerikan sebagai bonus tapi entah bagaimana aku merasa sangat segar.
Melihat diriku sendiri, pakaianku berantakan, sepertinya aku diserang sesuatu. Pakaian kutelanjang dan area dada terbuka penuh. Aku berputar dan melihat diriku sendiri. Pakaianku terlihat seperti aktor IKEMEN di sampul majalah dengan penampilan seksi yang kasar.
Aku melirik ke sekeliling sementara aku mengembalikan pakaianku dan menemukan dua kotak kosong.
Apa yang ada di kotak itu. Ada bau minuman energi ini dari salah satunya. 
Apa yang sebenarnya terjadi kemarin?
Satu hal yang bisa aku katakan dengan pasti adalah bahwa aku sangat lelah tetapi entah bagaimana tubuhku sekarang dipenuhi energi.
Aku tidak ingat apa yang terjadi. Yah, terserahlah.
Sekarang, ayo pergi. Target hari ini adalah lantai kedua puluh! Ayo langsung ke lantai itu dengan energi ini! Tidak ada waktu yang lebih baik untuk maju daripada ini.
........Akan jadi semakin sulit setelah lantai kedua puluh.
———————-
Catatan Pengarang: Terima kasih kepada Senpai dan Ludi ia dapat memulai dengan perasaan yang hebat tetapi Nee-san akhirnya mengakhiri semuanya.
Seperti yang diharapkan dari Onee-sama!