Sebelum Memasuki Dungeon Akademi 2 - Ludi
Sejak kapan aku tidak bisa tenang jika aku tidak melakukan persiapan yang matang? Ketika aku masih di sekolah dasar aku baik-baik saja bahkan jika aku baru saja tiba di sekolah. Di SMP dan SMA, aku benar-benar mengabaikan pelajaran sehingga hanya ada mangga, game atau makanan ringan di tasku. Mungkin setelah aku menjadi dewasa aku selalu mempersiapkan semuanya terlebih dahulu.
"Aku hampir selesai huh."
Yang tersisa untuk dipersiapkan hanyalah makanan. Meskipun aku sudah memasukkan semua yang lain ke dalam kotak item multidimensi, itu tidak menonjol atau aku tidak bisa merasakan bobot apa pun yang ditambahkan ke dalamnya, itu luar biasa mampu. Ini bukan hanya reformasi logistik tetapi juga revolusi. Jika kau melihat pada harga untuk kinerja seperti itu, bola matamu mungkin akan keluar.
Dalam game, aku harus mati-matian mengumpulkan uang untuk seluruh putaran pertama untuk membeli satu, tetapi di dunia ini, yang harus kulakukan adalah bertanya pada Marino-san. Bukankah logika uang keluarga ini aneh?
Itu ketika aku meletakkan semua barang bawaanku di atas meja. * Knock Knock Knock * seseorang mengetuk pintuku. Masuk, aku memanggil dan Ludi lah yang masuk kamar.
Itu kamarku tapi sudah berubah menjadi kamar yang semua orang cenderung miliki sendiri di rumah. Dia memasuki ruangan dan duduk di tempat tidur. Dia kemudian menempatkan dewa penjaga kamarku, bantal pelukan orca, Marianne di pangkuannya dan memeluknya erat-erat. 


Peraga
Hei, Marianne. Bagaimana rasanya? Nyaman kah? Bisakah kau memberi tahuku kesanmu? Sebaliknya, tukar tempat denganku.
"Nee, besok adalah ujian kan?"
"Aa, itu benar."
"Kau akan tetap pergi?"
"Tentu saja, aku sudah bersiap untuk itu."
Aku telah melakukan pelatihan khusus untuk menaklukan lantai keempat puluh, aku bahkan menyiapkan item untuk itu. Pertama-tama, itulah alasanku pergi ke akademi hari ini. Yah, alasan lain adalah untuk bertemu dengan senpai.
Meski begitu, Nanami membuat sukses besar huh. Berkat dia, kami dapat membatalkan guling Luigia-sensei yang dipesan sebelum dikirim. Setelah itu, aku harus mengganti nomor teleponnya juga......
"Fuun, aku mengerti. Itu benar ya..... ”
Dia mengatakan itu sambil bermain dengan sirip Marianne.
"Apakah kau akan segera pergi?"
“Tidak, kupikir aku akan melambat sampai besok pagi. Aku akan memeriksa bagasiku dengan benar dan keluar setelah itu. ”
"Aku paham."
"….Hey apa yang salah? Ludi? "
Ludi bertingkah agak aneh hari ini.
"Baru-baru ini kau tahu...... aku banyak dalam perawatanmu, Kousuke?"
"Begitukah?"
Aku tidak ingat sama sekali.
"BEGITULAH."
Mengatakan begitu, dia meraih sirip punggung Marianne dan mendorongnya di pangkuannya. Aku ingin kau memberiku bantal pangkuan juga.
“Itu sebabnya, ketika kau mengatakan bahwa kau ingin bantuanku di dungeon itu, aku senang. Kupikir, dengan ini, aku dapat membayar hutangku meskipun sedikit. ”
[Tapi, itu juga membuatku mengingat sesuatu yang memalukan juga], dia menambahkan dengan suara kecil dan menyembunyikan wajahnya di belakang Marianne.
Dungeon itu, celana dalamnya…… ​​.Uu.
"JANGAN MENGINGATNYA."
"Sa, salahku."
“........Dan kemudian, ketika kita menaklukan dungeon itu, ada seorang idiot yang memberikan hal-hal paling berharga kepada kami. Ketika kupikir bahwa aku akhirnya dapat membalasmu, Kau akhirnya memberi kan ku lebih banyak. "
Dia menatapku dari bagian atas wajahnya yang mengintip dari belakang Marianne.
“Aku bukan idiot, ini masalah biasa. Jika ada orang yang bisa menggunakannya lebih baik dari padaku maka akan lebih baik membiarkan orang itu melakukannya dengan benar?"
"Itu bukan alasan untuk menyerah begitu saja, kan?"
Mengatakan demikian, dia memalingkan matanya. Di tangan kanan Ludi, ada cincin yang terpasang kuat di jarinya
"Aku ingin. Bahkan tidak ada setitik penyesalan yang memberimu cincin itu. Kau tampaknya menggunakannya dengan baik bukan? Yang terpenting, warna hijau terlihat bagus untukmu, Ludi.”
"Kau...."
Ludi yang wajahnya berubah sedikit merah melemparkan Marianne ke arahku. Aku menangkapnya dan mengelus kehangatan di kepala Marianne sambil duduk di samping Ludi.
“.....Nee, Kousuke. Aku, apakah aku orang yang baik-baik saja tanpamu? ”
“Apa yang kau tanyakan tiba-tiba…. tentu saja, kau adalah seseorang yang aku tidak bisa tanpamu. ”
"Bahkan di dungeon Akademi?"
“… .Ada sesuatu yang harus aku lakukan sendiri. Karena itu biarkan aku melakukannya sendiri kali ini saja. Tapi tahukah kau, tidak mungkin bagiku untuk melakukannya sendiri setelah itu. ”
Jika itu lap kedua Iori, senpai atau presiden maka mereka bisa melakukannya dengan ruang kosong. Tapi itu tidak mungkin bagi seseorang dengan kemampuan khusus sepertiku. Itulah sebabnya.
"Itu sebabnya, ketika saatnya tiba, maukah kau ikut denganku?"
"Itu, tentu saja aku akan..."
Mengatakan demikian, Ludi memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan menusukku.
"Kousuke, Tangan."
"Nn?"
"Tangan, berikan aku tanganmu."
Melepaskan Marianne, aku meletakkan tanganku di depan Ludi. Dengan melakukan itu, Ludi meletakkan sesuatu di atas telapak tanganku.
Itu adalah jimat dengan bentuk yang sama dengan yang diberikan senpai padaku. Itu terbuat dari kain sederhana dengan gambar semanggi berdaun empat yang digambarkan di atasnya.
“Ketika aku bertanya pada Yukine-san, dia berkata bahwa dia akan memberimu jimat timur jadi…. Aku memintanya untuk mengajariku cara membuatnya. "
"...... jadi itu sebabnya senpai tinggal di sini baru-baru ini."
Aku agak berpikir bahwa frekuensi tinggalnya meningkat baru-baru ini. Dia telah tinggal di sini sekali setiap tiga hari. Kamar itu seharusnya berubah menjadi kamar senpai. Yah, aku senang dia datang, dia juga membantu pelatihanku.
"Maaf, dibandingkan dengan Yukine-san, milikku mengerikan kan?"
Ketika dia mengatakan itu padaku, aku melihat jimatnya.
“.......Tentu saja, dibandingkan dengan yang diberikan oleh senpai padaku, itu mungkin tidak terlihat bagus tapi aku tidak peduli seberapa bagusnya itu. Keduanya sama pentingnya bagiku.
Ludi belajar cara membuatnya untukku, itu saja sudah menjadikan ini harta.
"A...."
Dia menjawab dan terdiam beberapa saat tetapi akhirnya ...
“Aah, Mou. Kenapa kau harus pergi ke sana sendirian…… ”
Dia menggerutu.
"Hanya kali ini saja."
"Aku tahu. Aku tahu tetapi aku tidak mengerti. Aa, Mou. Serius, bisakah kamu melakukan sesuatu yang berbahaya seperti ini sendirian hanya sekali ini saja?"
"Aku tahu. Lain kali aku akan mengundangmu."
Melihat Ludi yang mendidih, aku tersenyum pahit. Sepertinya dia masih kesal. Namun, aku harus meyakinkannya di sini.
"...Nee, Kousuke, bisakah kamu berdiri dan membalikkan punggungmu?"
Kenapa? Berpikir begitu, aku berdiri dan berbalik.
Setelah itu, sesuatu yang lembut dan hangat menempel di punggungku.
Ludi memelukku dari belakang. Tangannya yang halus membungkus perutku dan memelukku erat-erat.
“……Kousuke.”
"Apa."
“Ada toko ramen baru yang terbuka di dekat stasiun kereta api……. manjakan aku. "
"Ou, serahkan padaku."
Jika itu bisa menenangkan kemarahannya maka itu adalah harga yang murah untuk dibayar.
Aku meletakkan tanganku di atas tangannya yang membungkusku.
“……Kousuke.”
"Apa?"
"Semoga berhasil."
“……Aa.”