Sebelum Memasuki Dungeon Akademi - Senpai


Catatan Penulis: Silakan menikmati semua momen heroine karena setelah kita memasuki dungeon kita tidak akan melihatnya untuk sementara waktu. Lagipula dia melakukan solo.
——————————-
Aku berpisah dengan Iori setelah kami selesai makan. Nah, mari kita bertemu Senpai! atau aku seharusnya melakukannya.
Rambut merah muda yang lembut memasuki pandanganku. Aku sedang dalam perjalanan untuk bertemu senpai tetapi karena aku melihat dia untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku memanggilnya.
"Selamat sore, Luigia-sensei."
Dia melompat kaget dan perlahan berbalik untuk melihat ke arahku.
"Eh, uh."
Dia tersenyum kaku tapi sepertinya dia menyerah di tengah jalan dan menunjukkan ekspresi tertekan.
“Um, ada apa? Umm, aku sudah membuat tekadku …… ”
Apa lagi yang harus kubicarakan dengannya ? Ketika aku terdiam, Sensei terus berbicara.
"Um, ini pertama kalinya bagiku jadi ..."
"Apa yang kau bicarakan tiba-tiba?"
Tidak bisakah kau tiba-tiba mengungkapkan sesuatu seperti itu? Aku tahu semua yang perlu diketahui tentang heroine sejak awal. Dalam kasus sensei, jika aku ingat dengan benar, karena orang pertama yang dia sukai ternyata punya pacar, dia ditarik kembali oleh hal-hal seperti ini. Pasti mengejutkan dalam banyak hal untuknya ........ aku bisa menebak sebanyak itu.
"Luigia-sama, Goshujin-sama suka mengambil hal-hal lambat sehingga kau bisa mulai dengan bantal pangkuan dulu."
Nanami tiba-tiba berada di depanku dan berkata begitu.
"Eh, Um, kalau itu baru saja……."
Kau baik-baik saja dengan itu? Lagipula tidak ada orang di sekitar jadi aku tidak akan menolak tawaran itu!
“Um, Nee, Takioto-kun.... Aku belum pernah melihat anak ini sebelumnya. "
Sensei dengan bingung bertanya sambil melihat Nanami.
Benar, aku belum pernah melihat orang berjalan-jalan di akademi dengan seragam maid juga. Ada beberapa yang memakai pakaian Jepang. Ada apa dengan akademi ini …… ..
"Aah, dia baru saja mendaftar."
"Eeh, baru-baru ini? Eh, aku belum mendengar apa-apa……? ”
Orang dengan otoritas tertinggi (Marino-san) memberinya izin, jadi kupikir itu boleh saja, mungkin. Nah, ini mungkin menjadi cerita yang panjang.
"Aku sudah lama tidak melihatmu, bagaimana kabarmu sejak saat itu?"
Sensei menjadi tampak lebih ceria.
“Tentang itu, aku sudah bisa menjalani hidupku dengan sedikit lebih banyak waktu luang sekarang, aku tidak harus menjawab panggilan dari rentenir juga. Omong-omong, aku punya sesuatu untuk diminta darimu. "
Sensei memegangi rambutnya yang berwarna peach dan gelisah dengan malu-malu.
"Permintaan?"
"Umm... aku ingin kau menambah uang sakuku......"
Aku mengerti mengapa wajah Nanami berkedut. Biasanya itu sesuatu yang mengejutkan. Seorang guru meminta muridnya uang saku.
"Aku tidak keberatan tapi untuk apa kau menggunakannya?"
Saat ini, Luigia-sensei hidup di bawah sistem uang saku. Gajinya dari akademi tidak masuk ke rekening banknya melainkan milikku. Dari sana, aku memisahkan jumlah yang akan digunakan untuk membayar utangnya dan jumlah yang diperlukan untuk utilitas-utilitas dasarnya, kemudian mengalokasikan hanya jumlah yang akan baik-baik saja jika dia membelanjakannya ke dalam rekening banknya. Ketika aku mentransfer uang kepadanya menggunakan internet banking, aku bertanya-tanya pada diri sendiri mengapa aku harus melakukan hal seperti ini.
"Umm, begitu, ada bantal tidur yang terlihat nyaman ini jadi......"
"Baiklah, hentikan. Nanami, ayo pergi. ”
"Tunggu sebentar, mau kemana !?"
Aku hanya berpikir itu akan sia-sia bahkan jika aku terus mendengarkan.
"Tolong, sedikit tidak apa-apa, mereka mengatakan bahwa aku hanya bisa membelinya sekarang, tahu !?"
“Baik, baik. Bantal tidur ya. Tidak apa-apa karena murah. Aku akan mentransfer uang padamu nanti. "
Aku dapat memesannya secara online dan mengirimkannya kepadanya nanti juga.
"Itu tidak baik! Kau hanya bisa membelinya sekarang! ”
Itu jelas scam kan!?
"Tidak ada gunanya sama sekali, dan aku baru saja memberimu uang sakumu kan?"
Sensei bermain dengan rambutnya sambil menjulurkan lidahnya.
"Ada futon yang sangat bagus jadi...... aku membelinya......."
Itu lucu tapi itu tidak mungkin.
"Mari kita atur rekening bankmu menjadi dibekukan."
(TLN: Sistem bank JP - Ini adalah sistem khusus untuk melindungi konsumen, dengan membatalkan kontrak secara sepihak dan tanpa syarat, untuk lebih jelasnya Klik Di Sini . )
Aku mengibaskan sensei yang bergoyang dan pergi menemui senpai di tempat pertemuan. Sepertinya senpai sudah tiba, dia tetap di kursinya sambil menatap kami dengan kaget. 
"Ah, senpai, maaf……… aku terlambat."
"A, Aah. aku terlalu cepat. Kau tepat waktu. "
Senpai tampak agak gelisah. Ya, aku tahu alasannya, berapa lama kau berencana untuk menempel pada dirimu sendiri ?!
"Senpai, bagaimana situasinya dari perspektifmu?"
"Seolah kau menangkap istrimu selingkuh dan dia menempel padamu sambil berkata [Tolong, aku tidak ingin cerai.]"
Apakah itu melodrama? Ini pasti akan menjadi rumor besok.
"Aku mengerti, jika aku melakukannya seperti ini maka mungkin lebih baik kan."
Mengatakan demikian, Nanami menempel pada lenganku di sisi berlawanan dari sensei. Ini melengkapi citra wanita yang berjuang untuk pria. Apakah ini benar? Hal yang sering kau lihat di seri Whitish Album atau sakul Daysitu? (TLN: Itu adalah Gakkou days di rawnya.....)
Seperti sebuah adegan dari melodrama, Nanami dan Luigia-sensei mendorong (menekan) diri mereka pada masing-masing lenganku. Aku menundukkan kepalaku ke senpai.
"Aku sangat menyesal. Aku membawakanmu sesuatu yang aneh. "
"Aku, tidak apa-apa, aku terkejut tapi tidak apa-apa."
Melihat Nanami, sepertinya dia sedang mendiskusikan sesuatu dengan Luigia-sensei.
"Ahem, ujian akan dimulai besok tetapi kau akan menantang dungeon itu kan?"
"Ya aku akan melakukannya. Yah, aku tidak berniat untuk berbicara dengan siapa pun tentang hal ini selain Marino-san dan Nanami... ”
Aku bahkan memberitahunya bahwa aku tidak ingin membuat mereka khawatir tapi Marino-san akhirnya menumpahkan kacang keesokan harinya……
"Aku mengerti, Fufu. Jadi kau benar-benar pergi. ”
"Ya, benar. Aku  datang ke akademi untuk mempersiapkan hal itu. ”
Aku mendapatkan apa yang aku inginkan. Hanya ada sedikit lagi yang perlu kulakukan untuk memasuki dungeon Akademi. Itu sebabnya aku datang untuk mempersiapkan hari ini.
Hahaha, senpai tertawa seolah menemukan sesuatu yang lucu.
"Alasan aku menertawakanmu sebelumnya telah berubah dari ketika kamu mengatakan kamu akan melampauiku tapi itu karena aku mengagumimu saat ini, loh?"
Mengatakan demikian, Senpai mengeluarkan kantong hijau dari seragamnya dan meletakkannya di tangannya. Lalu dia berjalan ke arahku.
Mengambil langkah lebih dekat, Senpai dengan malu-malu menyeka rambut hitamnya yang indah ke telinganya, memperlihatkan pipinya yang putih dan telinga bulan sabitnya.
Kemudian, dia mengarahkan matanya yang lembut seperti sedang memperhatikan binatang yang baru lahir padaku sambil tersenyum.
"Ulurkan tanganmu."
Ketika aku mengulurkan tangan, Senpai meletakkan sesuatu seperti kantong di telapak tanganku. Lalu dia melingkarkan kedua tangannya di tanganku.
"Kau mengatakannya dengan ringan tapi hal yang kamu coba lakukan belum pernah dilakukan sebelumnya dan itu adalah tugas yang sangat sulit."
"Apakah begitu?"
“Lihat, kau masih menganggap ini enteng. Dungeon itu bukan tempat yang mudah, itu akan sangat sulit, Kau tahu kan? ”
“Tidak, tidak, aku berharap itu akan sulit. Tetapi pada saat yang sama, aku pikir aku bisa melakukannya. Aku berpikir, jika aku bahkan tidak bisa melakukan  banyak hal ini maka tidak mungkin bagiku untuk menjadi yang terkuat. ”
"Sebanyak ini, ya. Ini sulit. Jika itu hanya pertempuran maka aku mungkin bisa melakukannya tetapi mengingat kerangka waktunya, itu tidak mungkin bagiku. Presiden Monika mungkin bisa melakukannya. "
Senpai menghapus senyum dari wajahnya dan menatapku dengan ekspresi serius.
"Sejujurnya, aku ingin pergi bersamamu. Aku ingin kau membawaku bersamamu, tahu? ”
Bahkan aku ingin membawamu bersamaku. Senpai, Ludi dan Nanami, aku ingin membawa semua orang bersamaku. Tapi kali ini aku tidak bisa melakukan itu.
“Hei, jangan membuat wajah seperti itu. Kau punya alasan, bukan? Aku mengerti kok."
Senpai perlahan melepaskan tangannya seperti sedang berpisah dengan sesuatu yang berharga. Apa yang tersisa di tanganku adalah jimat dengan pemandangan familiar yang dijahit di sana.


Jika kau tidak terbiasa dengan Omamori atau Jimat Jepang.


Apa yang dijahit di sana adalah gambar air terjun. Ini adalah gambar air terjun kecil dan aliran kecil. Pemandangan yang indah. 
Air terjun itu tempat kami pertama kali bertemu.
Air terjun itu adalah milik pribadi. Hanya ada beberapa orang yang tahu tentang tempat itu dan orang-orang yang benar-benar mengunjunginya bahkan lebih sedikit. Itu sebabnya kau tidak dapat menemukan sesuatu seperti ini di toko.
Ini jimat buatan tangan.
"Itu tidak sebanding dengan cincin yang kamu berikan kepadaku tapi..."
Senpai berkata sambil tersenyum. Aku dengan erat meremas jimat di dalam tanganku.
“Senpai…… Itu tidak benar sama sekali. Jika aku disuruh memilih antara lima cincin dan jimatmu maka aku akan membuang cincin itu ke dalam insinerator tanpa ragu-ragu. ”
Cincin-cincin itu mungkin berharga tetapi jimat ini yang Senpai luangkan waktu berharga untuk membuatnya bagiku jauh lebih berharga bagiku.
"Haha, itu akan sia-sia, dasar bodoh. Tapi terima kasih."
Perlahan aku membuka tangan dan melihat jimat.
“Senpai, serius apa yang kau lakukan ketika ujiannya begitu dekat…. kau bahkan menemaniku dalam pelatihanku, aku bertanya-tanya di antara kita yang mana yang bodoh di sini. Aku sangat senang"
Jimat ini dibuat dengan cukup baik. Ini bukan sesuatu yang sederhana yang dapat kau buat dalam satu atau dua jam. Ini adalah waktu yang penting sebelum ujian, tetapi tidak hanya dia menemaniku dalam pelatihanku, dia bahkan mengambil waktu untuk membuat ini untukku.
"Takioto.... Aku berharap untuk kesuksesanmu."