Akademi Setelah Sekian Lama.
Dalam game Magical ★ Explorer, jika kau bertanya siapa yang paling menonjol di dalam akademi maka aku akan mencalonkan dua orang tanpa ragu-ragu. Alasannya sederhana, cara mereka mengenakan seragam mereka di dalam akademi jelas aneh.
Aku masih belum bertemu dengan mereka semua tetapi aku sudah menemukan satu. Asisten senior (Wakil presiden) Shikibukai, Himemiya Shion.
Jika aku harus mengatakan apa yang aneh tentang dia maka itu akan menjadi bagian bahwa dia selalu mengenakan pakaian gaya Jepang murni meskipun dia memiliki seragam akademi. Tidak ada aturan yang membatasimu untuk hanya mengenakan seragam di dalam akademi tapi itu seperti dia menolak gagasan seragam yang semua orang kenakan sendiri, kau tidak bisa tidak mengagumi cara dia berjalan di jalurnya sendiri.
Selain itu, melihat sikap dan sikap elegannya, kau dapat mengatakan bahwa dia menjalani hidupnya dengan anggun sejak usia muda. Selain itu, fakta bahwa dia dianggap lebih tinggi daripada wanita biasa juga membantu membuatnya menonjol. Rasanya seperti krisan tunggal yang berdiri tegak di bidang bunga dandelion. Biarpun kau jauh, kau akan selalu menemukannya dengan perasaan 'Ah, itu Shion-san'. Juga, karena dia adalah bagian dari Shikibukai yang banyak dibenci di antara para siswa, orang-orang cenderung bergerak untuk menghindarinya sendiri, justru meningkatkan kehadirannya bahkan lebih.
Namun, jika kau bertanya apakah dia saat ini adalah siswa yang paling menonjol maka mungkin bukan itu masalahnya.
Tentu saja, Shion-san sangat mencolok. Mungkin karena karakternya yang kuat dan dia dengan mudah meninggalkan kesan dalam pikiran orang. Tetapi pada kenyataannya, itu tidak bisa menjadikannya orang yang paling mencolok di dalam akademi.
Hal yang mengejutkanku bahwa Magiero benar-benar menjadi kenyataan adalah fakta bahwa Ludi lebih menonjol di akademi daripada yang kuperkirakan. Selain menjadi bagian dari keluarga kekaisaran Trefle, bukankah dia cantik di level dunia. Tidak ada hal yang dapat membantah itu, pembentukan Fanclub yang disebut LLL mungkin tidak bisa dihindari.
Namun, LLL (fanclub Ludi) memutuskan bahwa [Mari bertindak di belakang layar untuk membiarkan Ludi-sama menjalani kehidupan sekolah yang sehat dan damai]. Itu sebabnya sepertinya anggota Fanclub tidak perlu mengambil jarak dari Ludi. Kemudian ditambah dengan status sosialnya yang terlalu tinggi, tidak ada orang yang mendekatinya selain teman-teman dekatnya.
Itu sebabnya selalu ada ruang misterius seperti tempat perlindungan di sekelilingnya. Hal yang sama juga diterapkan pada presiden dewan siswa, Monika-senpai, itu sebabnya dia sangat terlihat.
Namun baru-baru ini, sebuah wajah baru telah muncul yang menarik banyak perhatian tanpa meredupkan popularitas mereka.
Itu kelompok dua, salah satunya adalah seorang pria. Pria itu punya banyak rumor buruk tentang dirinya. Selain itu, pria itu juga memakai selendang yang sangat panjang dan bisa berbicara dengan ramah dengan Yang Mulia Ludi juga. Namun, dia dipandang rendah sejak dia melewatkan kelas baru-baru ini. Dan setelah dia datang ke akademi setelah waktu yang lama, dia membawa seorang gadis cantik transenden berambut perak dalam seragam maid dengannya. Sekarang dia memiliki maid cantik yang dengan gagah merawatnya.
Siapa sih mereka?
Ya, itu kami.
"Hora, semua orang mengambil jarak dan melihat ke arah kita, kita  mulai menjadi rumor juga."
Seperti yang dikatakan Iori, orang-orang di dalam kafetaria menuangkan pandangan mereka ke arah kami. Ini hampir seperti kebun binatang. Tentu saja, ini terbuka.
Mungkin kecantikan transenden Nanami sedang dilirik melebihi diriku. Sebaliknya, dia menikmati situasi ini. Dia bahkan merawatku seperti sedang mengadakan pertunjukan. Tapi tahukah kau, bisakah kau tidak mengatakan sesuatu seperti [Kau ingin bantal pangkuan!] Dengan keras? Kau pasti bermain-main di sini, bukan? Ekspresi yang mencengangkan di wajah siswa yang diarahkan ke arah kami cukup menyenangkan.
Kemudian, jika mungkin aku akan memiliki bantal pangkuan itu dan membuatnya membersihkan telingaku di rumah.... Tidak, itu terlalu memalukan, aku tidak bisa mengatakannya dengan lantang.
Nah, kalau sudah begini maka tidak aneh kalau kita menjadi pusat perhatian. Jika aku dalam posisi mereka, aku juga akan menatap. Sial, aku bahkan akan memulai gosip itu sendiri. Seperti, bertukar tempat denganku.
“……Maaf, Iori. kau bisa mengambil jarak dariku juga, tahu?"
Ketika aku berkata begitu, secangkir kopi diletakkan di depanku. Tampaknya, Nanami tampaknya mempersiapkannya untukku dengan hati-hati.
Setelah itu, dia terus menempatkan kopi di depan Iori dan menyisihkan gula batu berbentuk bintang dan bulan. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10. 
Iori tersenyum lebar dan berkata [Terima kasih] lalu mengambil gula. Aku ingin mengatakan [Haha, kau mengeluarkan terlalu banyak, kan?] Tapi Iori memasukkan semuanya ke dalam kopinya.
Dan nikmatilah meminumnya.
"Mengambil jarak?............. apa yang kau katakan Kousuke-kun?"
Hanya ada gula berbentuk hati di piringku, aku ingin bentuk bintang dan bulan juga tahu? Yah, tidak apa-apa tentang itu, gula ini terlihat sangat lucu jadi aku ingin satu.
“Aku tahu bahwa kau adalah orang yang sangat baik Kousuke-kun. Apalagi kau temanku kan? Jika Kousuke-kun mengatakan bahwa kau tidak ingin bersamaku maka... umm, aku bisa pergi……”
Apa-apan orang ini
“Iori, pesanlah sebanyak yang kau mau. Tidak masalah jika kau memesan seluruh menu. Aku akan membayar untuk itu. "
Serius, sungguh pria yang baik...! Dia meminjamkan catatannya kepadaku ketika aku bolos di kelas, dan poin yang dicatat bukanlah poin yang akan diujikan, itu adalah titik di mana aku perjuangkan. 
Ba, bahkan jika kau melakukan ini, aku tidak akan menyerahkan kursi yang terkuat tahu!
“I, itu sesuatu yang akan dilakukan teman! Selain itu, kau bahkan menunjukan dungeon kepadaku melalui pesan kan !? ”
Aku menenangkan Iori yang panik dan memesan parfaits untuknya dan Nanami. Dia masih menahan jadi aku dengan paksa mengatakan kepadanya bahwa itu untuk catatan dia meminjamkanku sementara Nanami memakannya sebagai hal yang biasa.
Tidak, ini tidak seperti aku ingin melihatnya berkata A ~ hn atau apapun baik-baik saja? Dia hanya memegangnya di depan mulutnya ketika dia mencoba memakannya.
Tidak buruk.
“Kalau dipikir-pikir, apakah kau akan baik-baik saja dengan ujian Takioto-kun? Tinggal dua hari lagi lho? ”
TLN : Lah... kenapa dia malah manggil pake Takioto-kun??
Aku mencoba memakan parfait Nanami dengan paksa ketika Iori bertanya kepadaku dengan senyum pahit.
"Itu tidak baik tapi mungkin itu akan baik-baik saja."
Aku tidak akan mengambilnya sejak awal. Aku sudah memberi tahu Marino-san jadi aku belum membolak-balik catatan atau buku pelajaran selama beberapa hari terakhir. Jika itu tentang membalik maka aku bahkan telah membalik kura-kura.
Sebaliknya, aku tidak ingin semua orang mengkhawatirkanku, jadi aku memintanya untuk tidak memberi tahu Ludi dan yang lainnya. Kenapa dia mengatakannya pada hari berikutnya aku bertanya-tanya.
“? Katou-san dan yang lainnya meminta Ludivine-san mengajari mereka sambil belajar di perpustakaan dengan putus asa, loh? Tapi… .Tidak, kau mengerti……. ” 
Tidak apa-apa. Aku bisa menebaknya tanpa kau memberi tahuku. Jadi itulah alasan Ludi memegang kepalanya saat sarapan pagi ini, ya.
“Yah, tidak apa-apa. Aku akan menempati posisi pertama di tahun ajaran sekolah. ”
"Benarkah?"
Iori mengatakan itu sambil menurunkan alisnya. Namun, parfait itu memasukkan ke dalam mulutnya segera jejak dari ekspresi seriusnya. Lalu dia mengangkat suaranya.
"Ngomong-ngomong, aku ingat, di perpustakaan, ada seorang pustakawan yang tidak kalah cantiknya dengan Ludivine-san atau Nanami-san lho."
"Hee, apakah itu Sakura-san?"
"Ah, jadi kau kenal dia. Ya, itu dia. Kau tahu, aku tidak berencana untuk meminjam buku apa pun tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa lebih baik mendaftar jika aku berencana untuk menggunakan perpustakaan nanti. Karena dia sangat cantik, aku tanpa sengaja menatapnya. ”
"Aku mengerti, dia memang cantik, huh."
Yah, aku tidak pernah bertemu dengannya sejak aku datang ke dunia ini.
“Lalu bagaimana dengan ujian? Seperti dungeon misalnya. ”
“Berlayar dengan lancar. Itu bukan presiden Monika, tetapi aku telah menaklukan dungeon orang-orang dari Dewan Siswa, loh. ”
"Hmm, bagus kan?"
Aku lega. Tampaknya dia benar-benar berkembang di jalur Dewan Siswa. Jika dia terus begini dan berkembang melalui sedikit lebih banyak event dia seharusnya bisa bergabung dengan Dewan Siswa segera. 
“Semuanya berkatmu, Takioto-kun. Kau memberiku banyak nasihat juga. "
Yah, aku tentu saja memberinya nasihat tetapi...
"Nah, aku tidak melakukan apa-apa. Jika itu berjalan dengan baik maka itu adalah hasil dari tindakanmu dan upaya yang kau lakukan."
Sebenarnya, satu-satunya hal yang aky lakukan adalah memperkenalkannya ke dungeon yang cocok.
"Be, benarkah?"
"Ya, sungguh."
"Aku senang mendengarnya. Aku telah bekerja sangat keras belakangan ini. Terlebih lagi, ini berjalan sangat baik baru-baru ini, aku merasa aku semakin kuat. ”
Bakatnya berkembang. Jika ini masalahnya maka dia akan menjadi sangat kuat bukan kepalang ketika dia memasuki OSIS. Itu sebabnya.
"Yah, aku tidak akan kalah."
"Mou, kalau begitu aku juga tidak akan kalah darimu."
Hahaha, kami tertawa bersama. 
Tapi aku tidak bercanda.
—————————-
Catatan Pengarang: Aku sudah mengatakan ini sebelumnya tetapi Iori X Monika tidak seperti itu.
TLN : Terus bakalan masuk haremnya Kousuke gitu???? kasian iori njirrr