Pertemuan Mengenai Takioto Kousuke
POV Ludi
———————-
Saat itulah aku selesai makan malam dan akan menyusun catatan untuk tutor Rina-san (Katrina). Aku menerima pesan dari Marino-san. Sepertinya dia memiliki sesuatu yang ingin dia bicarakan.
Tidak biasa bagi Marino-san untuk memanggilku jadi aku segera menyimpan catatan dan pergi ke ruang tamu.
Beberapa orang sudah berkumpul, di antaranya adalah orang yang bukan merupakan penduduk rumah Hanamura.
"Yukine-san."
Ketika aku bergumam, Yukine-san tersenyum padaku.
"Selamat malam, Ludi."
"Kamu juga dipanggil, Yukine-san?"
Ketika aku duduk di sebelahnya, dia berbalik ke arahku dan mengangguk.
“Aa, benar juga. Kepala sekolah tiba-tiba mengirim pesan padaku, kan? ”
Yukine-san mengalihkan wajahnya ke arah Marino-san. Dia sedang berbicara dengan Nanami tetapi ketika dia menyadari pandangan kami, dia kembali menatap kami.
"Baiklah semua orang ada di sini ♪"
Aku melihat sekeliling ruangan. Ada enam orang di sini termasuk aku, Marino-san. Hatsumi-san, Yukine-san, Nanami, dan Claris. Lalu jika kamu berpikir tentang alasan mengapa dia tidak ada di sini maka aku bisa menebak topik pertemuan kami.
Itu tentang Kousuke.
"Nah, beberapa dari kalian mungkin sudah menebaknya, kita di sini untuk berbicara tentang Kou-chan."
Seperti yang kupikirkan. Orang-orang yang berkumpul di sini adalah orang yang memegang semacam perasaan terhadapnya. Termasuk aku sendiri.
"Sebenarnya, Kou-chan tidak hanya berencana untuk melakukan sesuatu yang gila tapi dia juga akan melakukan sesuatu yang sangat berbahaya dan di luar norma ♪"
Mendengarkan kata-kata Marino-san, aku mengerutkan kening.
"Apakah itu benar ……?"
“Ya, dengan itu, Nanami-chan ………. Nn, apa? Kamu tidak ingin aku menambahkan chan? Eh, gunakan san saja? Itu akan membuat kami menjadi orang asing kan ……. Kamu tidak harus menatapku dengan mata menakutkan seperti itu. ”
Mengapa Nanami marah ketika dia tidak keberatan jika aku memanggilnya tanpa kehormatan dan ingin Marino-san menambahkan san ketika dia memanggil namanya?
"Ahem, setelah berkonsultasi dengan Nanami-san, kami memutuskan untuk mendukung tindakan Kou-chan."
Aku menatap Marino-san dan Nanami dengan mata terbelalak, dan akhirnya aku kembali ke kewarasan. Sepertinya pria itu berencana melakukan sesuatu. Apalagi, ada sesuatu yang berbahaya juga.
"Kepala Sekolah, apa yang dia rencanakan?"
Ditanya oleh Yukine-san, Marino-san tersenyum dan mengangguk.
"Ya, sepertinya dia berencana untuk melewatkan ujian dan mengambil tempat pertama dan dia akan meninggalkan catatan yang berada pada dimensi yang sama sekali berbeda dari yang sebelumnya juga."
Aku memiringkan kepalaku ke kata-kata Marino-san.
"Melewati ujian dan mengambil tempat pertama ... Apakah sesuatu seperti itu bahkan dimungkinkan?"
Kemudian
"…..seperti yang diharapkan."
"Begitu, melewati... jadi itu juga untuk bermain-main huh."
Kata Hatsumi-san dan Yukine-san. Aku tidak bisa membaca ekspresi Hatsumi-san tetapi Yukine-san tampaknya yakin akan sesuatu dan mengangguk. 
"Itu sebenarnya bisa dilakukan huh."
Claris tampaknya juga tertarik, dia meraih ke atas meja dan menyandarkan tubuhnya sedikit ke depan. 
"Hanya saja, bagaimana tepatnya dia akan melakukannya ........?"
Aku bertanya.
“Karena dia tidak akan mengikuti ujian, kita tidak akan tahu bagaimana dia melakukannya jika kita melihat papan skor juga. Kita tidak bisa membayangkan bagaimana dia akan melakukannya juga. Jika dia mengikuti ujian setidaknya sekali maka itu adalah cerita yang berbeda. "
"Benar, jika dia mengambilnya setidaknya satu kali maka kita akan bisa tahu selain Ludi-chan, kamu tahu syarat untuk lulus dari akademi kita, kan?"
"Ya, kamu harus memiliki kredit yang cukup dalam mata pelajaran yang diperlukan atau menembus lantai enam puluh Dungeon Tsukuyomi …… .Jangan katakan padaku."
Tiba-tiba itu datang kepadaku. Jika semua yang perlu kamu lakukan adalah menerobos lantai enam puluh dari Dungeon Akademi(Tsukuyomi) .
"Ya, itu mungkin seperti yang kamu bayangkan. Nilai Akademi Sihir Tsukuyomi ditentukan oleh skor ujian dan skor penaklukan Dungeon. ”
Begitu ya, begitulah caranya dia bisa mengambil tempat pertama sambil melewatkan ujian. Itu karena dia bisa langsung menyelam ke Dungeon Akademi.
"Kepala Sekolah, aku punya pertanyaan."
Yukine-san yang mengatakan itu.
“Skor untuk Dungeon Akademi cukup tinggi, jadi jika kamu bisa menaklukan sepuluh lantai atau lebih, kamu seharusnya bisa dengan mudah mengambil tempat pertama, kan? Lalu mengapa kau mengatakan bahwa tindakannya sangat berbahaya atau pada dimensi yang berbeda? "
“Aku juga punya pertanyaan yang sama. Jika itu adalah Kousuke saat ini maka sepuluh lantai adalah hal mudah untuknya. ”
Mendengar itu, Marino-san mengangguk dengan suara * Un un *.
“Ya, aku pikir itu seharusnya mudah baginya sampai langit-langit tahun pertama lantai kedua puluh juga. Tapi kau tahu, lantai yang dia tuju bahkan lebih dalam dari itu …… ”
Mengatakan demikian, Marino-san mengambil nafas kecil. Orang yang mengambil alih adalah Nanami.
"Goshujin-sama dengan sangat enteng mengatakan bahwa dia akan bermain solo di lantai keempat puluh."
* Gatan *, Yukine-san berdiri.
"TIDAK MUNGKIN!? LANTAI EMPAT PULUH !? ”
"….Luar biasa."
Wajah Hatsumi-san yang selalu tanpa ekspresi sekarang diwarnai dengan heran.
"Umm, apakah lantai keempat puluh sesuatu yang sangat menakjubkan?"
Alih-alih diriku Claris lah yang mengajukan pertanyaan. Yukine-san perlahan membuka mulutnya setelah menarik nafas panjang.
“Lantai keempat puluh adalah target bagi kami, siswa tahun kedua. Tentu saja, banyak orang termasuk aku sudah menaklukannya, tetapi itu bukan pertama kalinya kami di dalam dungeon itu. Lebih penting lagi, dia berencana untuk melakukannya sendiri juga …… ”
“Itu tidak masuk akal dan sembrono. Apa Kousuke tidak tahu tentang ini? ”
"Aku terkekeh dan mengatakan kepadanya bahwa pada awalnya itu tidak mungkin, tetapi Kou-chan akhirnya tertawa bersama denganku, tahu ..."
Senyum yang selalu ada di wajah Marino-san menghilang.
"Tapi matanya serius."
"Tentu saja, Goshujin-sama pasti akan mencoba menantangnya."
Marino-san mengangguk pada kata-kata Nanami.
"Ya itu betul. Yah, kupikir tidak apa-apa baginya untuk menghadapi kegagalan besar setidaknya satu kali tapi kau tahu, sepertinya Kou-chan tidak berniat kalah sama sekali. ”
“Saat ini, Goshujin-sama telah pergi ke dungeon tertentu. Dan dia semakin kuat dengan kecepatan yang sangat cepat. Berkat itu, aku tumbuh lebih kuat sebagai produk sampingan juga. ”
“Seperti yang dikatakan Nanami. Kou-chan secara bertahap tumbuh semakin kuat. Maka kamu tahu, aku telah berpikir .... "
Marino-san tidak melanjutkan kata-katanya. Tapi aku mengerti apa yang dia katakan.
"Namun, ada masalah lain pada hal yang Kou-chan coba lakukan."
"……Baik. periode."
Mendengar Hatsumi-san, Yukine-san mengeluarkan suara * Ah *.
“Begitu, hanya ada satu minggu sebelum akademi mengumumkan hasil tes ...! Masuk ke dungeon Akademi dilarang sampai hari pertama ujian. Ujian akan berlangsung selama lima hari, total hari tersisa sampai pengumuman akan tiga hari, itu benar-benar mustahil. Apakah Takioto tahu tentang ini? Satu lantai di dungeon itu lebih besar dari lantai di dungeon yang kami taklukan sebelumnya tahu !? ”
Aku menebaknya entah bagaimana. Untuk mengambil tempat pertama dengan menaklukan lantai keempat puluh, ia harus menaklukannya sebelum tes diberi skor dan hasilnya diumumkan.
"Ya itu benar. Catatan tercepat di akademi adalah milik Mizumori Yukine dan Himemiya Shion yang didukung oleh presiden OSIS Monika dan saint generasi sekarang. Selain itu, mereka butuh enam bulan untuk mencapai penghitungan lantai dari entri pertama mereka. Itu adalah rekor yang tidak pernah kupikirkan sebelumnya ada orang yang bisa memecahkannya. ”
"D, dia akan menaklukan dungeon itu dalam seminggu !?"
Mendengar Marino-san, Claris mengangkat suaranya karena terkejut.
“Karena kami harus menghadiri kelas-kelas, kami masuk dan kembali setiap saat sekarang, kami memasuki dungeon beberapa hari pada suatu waktu dan berjalan sedikit demi sedikit dan butuh waktu enam bulan. Meski begitu, kami masih mempersingkat rekor sebelumnya tiga bulan. Jika kamu hanya menghitung waktu kami berada di dalam dungeon maka masih akan berminggu-minggu. Tapi dia akan melakukannya dalam seminggu? Dan solo juga? "
"Luar biasa………."
Untuk membuat Yukine-san dan Hatsumi-san terkejut sampai sejauh ini, ini pasti sesuatu.
"Aku menyarankan agar dia membawa seseorang bersamanya, tahu. Aku mengatakan kepadanya bahwa Ludi-chan, Yukine-chan atau Nanami-cha .... Aduh, jangan menendangku! ........ Nanami-san akan dengan senang hati pergi bersamanya tetapi dia mengatakan bahwa dia harus melakukannya solo kali ini tidak peduli apapun. Dia juga tidak akan memberi tahu alasannya. ”
"Pikiran Goshujin-sama berada dalam dimensi yang lebih tinggi daripada diriku atau Marino-sama dapat memahaminya ... Tidak, bisa dikatakan bahwa mereka sudah dalam dimensi yang berbeda dari kita. Itu sebabnya aku percaya. "
Mengatakan begitu Nanami melihat semua orang dengan ekspresi serius.
"Goshujin-sama itu pasti akan mencapainya."
“Karena itulah aku dan Nanami-san memutuskan untuk mendukungnya. Aku secara teknis seorang guru jadi ada batas untuk apa yang bisa aku lakukan …… ”
Mengatakan demikian, Marino-san menatapku dan Yukine-san.
“Jadi itu sebabnya aku ingin kerjasama semua orang. Aku tahu bahwa ujiannya sudah hampir tiba, tapi aku ingin kamu meminjamkan kekuatanmu pada Kou-chan. ”
Menyelesaikan apa yang ingin dia katakan, Marino-san menunduk. Tapi sejak awal tidak perlu menundukkan kepalanya.
"Tolong angkat kepalamu. Aku akan meminjamkannya kekuatanku bahkan tanpa ada yang menyuruhku. ”
Mendengar apa yang aku katakan, Yukine-san tertawa * Fufu *.
"Itu juga berlaku untukku."
Mendengar kata-kata kami, Marino-san mengangkat kepalanya dan berdiri. Lalu dia menunjukkan senyum lebar kepada kami.
“Maaf Ludi-chan, itu juga sebelum ujian pertamamu juga. Yukine-chan juga. "
Marino-san berjalan mendekat dan meletakkan tangannya di bahu Yukine-san.
"Benar, jika kamu merasa sulit untuk melakukan perjalanan jauh ke sini kamu bisa tinggal di sini juga, loh? Kamu akan segera berkunjung lagi. ”
Ha. berkunjung lagi? apa yang sedang dia bicarakan? Aku dan Senpai saling memandang dan memiringkan kepala kami.
“Ah, benar benar, Yukine-chan. Tentang itu."
“? Apa itu"
"Mungkin Kou-chan sudah menebak tugasmu yang sebenarnya itu sebabnya dia mengumpulkan kebencian untuk dirinya sendiri."
Mendengar itu, Yukine-san bingung pada awalnya tetapi dia akhirnya mengerti artinya dan tersenyum pahit.
"Aku mengerti, jika aku memikirkannya seperti itu maka itu masuk akal, itu sedikit mengecewakan."
"Seperti yang aku pikirkan …… tapi"
“Ya, hubungan antara aku dan Takioto tidak akan berubah. Sebaliknya, kami mungkin terlibat lebih banyak satu sama lain mulai sekarang. ”
Aku tidak tahu tentang apa yang mereka bicarakan. Karena sepertinya aku tertinggal, aku akan meminta mereka untuk menjelaskan tetapi,
“Maaf, Ludi-chan. Kami tidak bisa membicarakannya sekarang. Tapi kupikir itu adalah hal yang akhirnya akan kamu ketahui segera. ”
Aku ditolak sebelum aku bisa bertanya.
"Baik. Aku jamin juga. Mereka pasti akan memberi tahumu setelah ujian. Tidak, jika itu Ludi maka mereka mungkin akan menghubungimu secara langsung huh. ”
Aku ingin tahu tetapi jika dia mengatakannya seperti itu, maka itu mau bagaimana lagi.
"Dimengerti, maka aku akan bertanya padamu kapan saatnya tiba."
“Sekarang, pembicaraan sudah selesai. Kamu harus tetap di sini hari ini, Yukine-chan. Claris-san, bisakah aku memintamu menyiapkan kamar? ”
"Ya saya mengerti."
Lalu kami meninggalkan ruangan. Ayo pergi ke kamar yang Claris sedang persiapkan untuk Yukine-san sekali, aku punya sesuatu untuk dipikirkan.
“Eh, itu bohong kan, Nee-san? Oi, Nanami, berhenti!? Tung, Ne, Nee-san Nee-san! Na, Nanami juga? ~~!? ”
Eh, apa aku baru saja mendengar teriakan Kousuke? Yah, itu pasti imajinasiku.
——————————————-
Catatan Penulis: Ini adalah pembicaraan tentang betapa berbahayanya hal yang coba dilakukan Takioto-kun. Dia mengatakan bahwa seperti itu tidak seperti dia berkata [Lantai empat puluh huh.... Fufu] dalam playthrough kedua tetapi pada kenyataannya, ternyata seperti ini.
Maka aku akan menyerahkannya pada imajinasimu tentang apa yang terjadi padanya akhirnya.