Death Soil Pool 2
Aku bisa merasakan peningkatan statusku setelah aku mengumpulkan Magic Elemen. Rasanya setiap pukulan yang aku makan semakin kuat dan lebih akurat. Jika sekarang aku pikir aku bisa bermain solo tanpa Nanami yang meledakkan panah tetapi mempertimbangkan efisiensi mengaktifkan perangkap dan membalikan kura-kura, sudah pasti lebih baik untuk melakukan ini dengan kami berdua.
Kami beristirahat di sana-sini dan setelah beberapa jam berburu, kami memutuskan untuk berhenti berburu kura-kura.
"Apa yang harus kita lakukan setelah ini?"
Nanami bertanya tetapi tindakan kita sudah diputuskan.
Jauh di dalam dungeon ini, ada bos monster yang menunggu. Ada juga harta menunggu bos. Isinya mungkin baik untuk Iori tetapi tidak perlu untukku saat ini. Selain itu, bosnya mungkin memiliki jumlah HP yang tinggi tetapi masih lebih lemah dari kura-kura yang telah kami giling sejauh ini. Mengetahui hal itu, kesimpulan yang kudapatkan adalah ……….
 "Baiklah, mari kita abaikan bos dan kembali!"
Nanami tertegun, tetapi aku tidak memiliki motivasi untuk pergi lebih dalam. Tidak ada artinya melakukan itu sejak awal.
Jika dungeon ini memiliki bonus yang jelas maka aku mungkin mempertimbangkannya tetapi aku tidak bermaksud untuk memiliki tanda lengkap di petaku, jika aku menaklukannya maka tidak ada banyak untuk mendapatkan keduanya dalam hal poin exp dan kepraktisan.
Bisakah aku membuang waktu seperti itu? Dalam menjalankan RTA game tertentu, sebuah kota diserang oleh monster dan berubah menjadi lautan api tetapi untuk mempersingkat waktu yang jelas itu akan baik-baik saja untuk mengabaikan monster (event) dan menjarah item kota dan emas kemudian menuju ke kota selanjutnya. Dibandingkan dengan itu, ada begitu banyak waktu yang bisa aku persingkat dengan damai di sini.
Apalagi aku sudah punya rencana untuk hari ini. Setelah sampai di rumah aku akan mandi kemudian menggunakan waktu luang untuk bermain beberapa game dengan Ludi dan yang lainnya atau menonton sesuatu yang lucu di Douga. Karena itu juga dua kali lipat sebagai perubahan suasana hati, pilihan itu seratus kali lebih baik. Aku tidak merasa ingin keluar dari jalanku untuk menaklukan dungeon ini.
Yah, Nanami terkejut dengan keputusanku sehingga dia tidak membuat sindiran seperti biasanya. Tapi aku tahu apa yang ada di dalam dungeon ini, itu akan membuang-buang waktu bahkan jika aku terus menggali lebih dalam.
Lalu aku berpikir.
Karena aku berencana untuk membawa Nanami ke berbagai tempat di masa depan, aku mungkin harus mengungkapkan beberapa rahasiaku padanya. Tetapi saat itu bukan sekarang. Lagipula, dia juga memiliki hal-hal yang dia sembunyikan dariku, jadi kita bahkan dalam hal itu.
"Yah, mari kita kembali."
Mendengar itu, Nanami mengeluarkan perangkat melingkar dari saku pakaian madinya dan mengaktifkannya menggunakan kekuatan sihir.
Perangkat itu membuat suara * Kashari * dua kali dan terbuka. Itu melayang di udara sementara area yang retak memancarkan cahaya yang menyilaukan. Aku meraih tangan Nanami dan menutup mataku.
Di Magical ★ Explorer, ada beberapa cara untuk meninggalkan dungeon. Yang kami gunakan sejauh ini adalah lingkaran sihir pengembalian yang terletak di lantai akhir. Namun, aku mungkin tidak dapat menggunakan metode seperti itu di masa depan.
Alasannya sederhana, jumlah lantai untuk setiap dungeon akan terus meningkat.
Di masa depan, dungeon yang akan aku taklukan tidak hanya memiliki sepuluh lantai. Akan ada dungeon yang memiliki lusinan lantai beberapa mungkin mendekati seratus. Aku tidak mampu menjadikannya lantai terakhir dalam sekali jalan. Bawah tanah besar memiliki lingkaran sihir kembali yang diatur pada beberapa interval sebagai breakpoint yang baik sehingga kau dapat menggunakannya untuk kembali. Selain itu, begitu kau mendaftar di lingkaran sihir tersebut, Kau dapat menggunakannya untuk melakukan perjalanan kembali ke lantai itu dalam sekejap.
Tetapi untuk dungeon yang hanya memiliki sepuluh lantai seperti ini, tidak ada lingkaran sihir seperti itu. Dengan itu sebagai kasusnya, kami menggunakan item sihir pengembalian kali ini. 
"Oh, Goshujin-sama..... fufu."
Nanami menatap tanganku dan tersenyum ramah.
"Um, kau tahu, itu menakutkan kan?"
Mengatakan yang sebenarnya, ini adalah pertama kalinya aku menggunakan item pengembalian. Menggunakan sesuatu seperti ini untuk pertama kalinya sedikit menakutkan bukan? Aku gemetaran ketika aku menggunakan lingkaran sihir pengembalian untuk pertama kalinya juga. Memikirkan kembali, mungkin lebih baik untuk berpegangan pada pakaiannya daripada tangannya.
"Kau, kau begitu putus asa. Ini akan membebanimu, tahu? ”
Mengatakan demikian, Nanami melepaskan tangannya sejenak dan memegangnya kembali seperti seorang kekasih yang memegang tangan satu sama lain. Umm, kami sudah ditransfer jadi aku baik-baik saja sekarang ....
Tapi karena dia tampaknya dalam suasana hati yang baik, aku akan membiarkannya seperti ini untuk saat ini.
—————
Jika aku pikirkan, itu wajar saja.
Aku tidak dapat menemukan sosok Ludi sedang bersantai di kamar. Satu-satunya yang ada adalah Claris-san yang sedang minum teh di waktu luangnya. Ketika aku bertanya kepadanya, sepertinya Ludi sedang belajar di kamarnya.
Ini ujian pertama yang tepat setelah kami memasuki akademi jadi dia seharusnya belajar untuk itu. Siswa normal tidak akan bermain game atau menonton Douga sebelum ujian. Karena aku murid yang bodoh, aku tidak ingin belajar sedikitpun. Aku sudah bolos sekolah jadi aku benar-benar lupa soal ujian.
Akademi ini spesial sehingga selama kamu bisa membersihkan dungeon kamu masih bisa maju dan lulus. Itu sebabnya beberapa siswa melewatkan kelas sejak awal. 
Namun, Ludi adalah murid kehormatan yang masuk akal. Sebaliknya, siswa normal akan serius mengikuti ujian, yang langka adalah mereka yang melewatkannya.
Jika aku bertanya padanya [Bolos sekolah dan ikutlah ke dungeon bersamaku!] Dia mungkin melakukannya. Namun, aku tidak berencana untuk memintanya melakukan itu. Ludi adalah Ludi, aku ingin dia menikmati kehidupan sekolahnya semaksimal mungkin. Jika dia mengatakan bahwa dia ingin ikut maka aku akan dengan senang hati menyambutnya sambil menangis.
Di atas semua itu, dungeon yang aku rencanakan untuk ditantang setelah menggiling bersama kura-kura sedikit lebih banyak adalah yang ingin aku lakukan bersama.
Setelah aku berlatih ayunan dan pertempuran tiruan dengan Claris-san, aku mandi sambil meringkas tindakanku.
Aku ingin menghindari mengganggu Ludi. Karena ujian sudah hampir tiba, Nee-san harusnya sibuk? Aku tidak bisa membaca tindakannya kadang-kadang jadi dia mungkin tidak terlalu sibuk.
Yah, karena orang dengan otoritas tertinggi di dalam akademi ada di rumah bersamaku, mari kita mulai bekerja dengannya. Dia sepertinya sibuk sepanjang waktu jadi mari kita bicara dengannya sekarang karena dia sedang bebas.
Memutuskan demikian, aku langsung bergerak untuk bertindak.
Aku mencuci tubuhku, mengganti pakaianku, menuju ke kamar Marino-san dan mengetuk pintu beberapa kali. 
"Masuklah~"
Aku masuk setelah aku mendengar suaranya yang panjang dan menemukan Marino-san dan Nanami di dalam.
Marino-san menatapku dan memanggilku untuk duduk sambil tersenyum.
"Kau datang pada waktu yang tepat."
Nn? Aku memiringkan kepalaku lalu Marino-san memberiku kertas. Aku segera mengambilnya sementara Nanami duduk di sofa di sebelahku.
"Hmm, apa ini, formulir pendaftaran pernikahan... Nn?"
"Ara, aku menyerahkan yang salah padamu!"
"Tidak mungkin kau melakukan itu sebagai kesalahan!"
Aku menyerahkan kertas itu kembali kepadanya dan menerima yang baru.
Mengapa kau memiliki benda itu di tempat seperti ini? Aku tidak berpikir aku bisa mendapatkannya kecuali aku sengaja meminta balai kota atau mendapatkannya sebagai bonus toko dari Eroge. Sebaliknya, orang dari Eroge itu, tampaknya sangat sah, jika orang asing melihatnya maka pasti akan ada beberapa kesalahpahaman. Selain itu, mereka bahkan memiliki tulisan tangan yang berbeda untuk setiap heroine juga. Yah, mari kita kesampingkan itu.
Kupikir aku melihat namaku dan nama Nee-san pada pendaftaran nikah barusan……… ..seharusnya jadi imajinasiku.
"Sini sini."
“Eeee, formulir aplikasi akademi……?”
Dari sisiku, Nanami berkata 'tolong siapkan satu untuk semua orang' tapi aku tidak tahu apa yang dia bicarakan.
Aku melihat formulir aplikasi akademi dan menemukan nama pemohon.
Dia mengatakan sesuatu kepada Marino-san tetapi ketika dia menyadari tatapanku, dia berbalik ke arahku. Lalu dia menyisir rambut peraknya yang menghalangi matanya ke samping dan menatapku dengan mata ungu yang indah. Matanya memiliki ketajaman seperti pisau dan memberikan kesan dingin tapi aku menyukainya. Terlebih lagi, ketika dia tersenyum bahwa perasaan yang parah akan hilang dan ekspresinya akan melunak, Kesenjangan itulah yang kusukai.
Mungkin itu tergantung pada orangnya tetapi ada yang mengatakan bahwa dia bahkan lebih cantik dari pada Ludi.
Menatap matanya, Nanami tiba-tiba memegang pipinya dan mulai gelisah.
"Tidak mungkin, melakukannya di sini memalukan...!"
"Tidak bisakah kau tidak mengatakan sesuatu yang akan mengundang kesalahpahaman?"
Aku tidak mengatakan apa-apa sejak awal. Apa yang aku lakukan padanya dalam khayalannya?
"Tidak apa-apa, aku akan pura-pura tidak melihatnya ♪"
Tidak, Kau tidak perlu mempertimbangkan hal itu. Aku berbalik dan menemukan Nanami yang dengan acuh tak acuh kembali ke ekspresinya yang biasa.
"Jadi... bisakah kita kembali ke subjek utama?"
"Ya, kami memutuskannya sekarang."
“Dengan ini, aku bisa pergi ke akademi bersama Goshujin-sama. Mou, kau tidak harus sebahagia itu. ”
Bahkan jika kau mengatakan itu.
"Jika kau bertanya padaku apakah aku bahagia atau tidak, maka aku senang tapi sekarang kedudukanku di akademi agak rumit jadi...."
Yah, aku senang bahwa aku memiliki lebih banyak orang untuk menghabiskan waktu luangku bersamanya. Tapi karena aku punya masalah dengan Ludi dan aku bolos sekolah belakangan ini, posisiku di sana cukup halus. Sebaliknya, mengingat apa yang akan kulakukan, aku tidak dapat menyangkal kemungkinan bahwa permusuhan yang kuterima akan terus meningkat mulai sekarang.
"Itu karena kau tidak pergi ke kelas dengan benar."
Marino-san berkata sambil menatapku. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang itu tetapi kupikir aku akan melewati lebih banyak kelas mulai sekarang. Terutama, hingga akhir ujian pertama. Bahkan.
“Mempertimbangkan tindakan masa depanku, aku pikir aku akan menarik lebih banyak permusuhan terhadap diriku, aku berpikir apakah tidak apa-apa melibatkan Nanami dengan itu juga………. Omong-omong, aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana situasi ini akan tenang pada akhirnya. "
"Tindakan di masa depan, ya... apakah kau berencana untuk bergabung dengan tiga komite?"
Mata Marino-san bersinar karena curiga. Dia tajam. Persis seperti itulah yang ada dalam pikiranku.
“Yah, tidak masalah. Aku toh tidak akan pernah meninggalkan sisi Goshujin-sama, seperti nyamuk, aku tidak akan pernah meninggalkan sisinya tidak peduli apa kata orang, satu-satunya pilihan mereka adalah menghancurkanku sepenuhnya. ”
"Tapi aku benar-benar khawatir tentang hal menghancurkanmu."
"Yah, mari kita kesampingkan lelucon itu, aku tidak keberatan sama sekali."
Sepertinya dia akan tetap menemaniku apa pun yang kukatakan.
"Yah, karena kau sepertinya akan menikmati situasinya, tidak apa-apa."
"Goshujin-sama mengerti diriku dengan baik."
Dia mengatakan itu dan kami tertawa bersama.
"Tidak, tidak."
Marino-san memanggilku.
“Kou-chan, Kou-chan. Jika kau baik-baik saja dengan itu, dapatkah kau memberi tahuku apa yang kau rencanakan? ”
Benar, aku datang ke sini untuk melakukan [pekerjaan awal] jika kebetulan ada sesuatu yang terjadi. 
“Itulah alasan aku datang ke sini untuk berbicara denganmu. Hal yang ingin kulakukan sangat sederhana, tahu? ”
Sebenarnya, aku hanya ingin melakukannya untuk memperkuat diriku sendiri, jadi itu hanya produk sampingan. Namun, dampaknya akan cukup kuat sehingga lebih baik untuk memberitahunya sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang bisa aku banggakan.
Aku mengangkat jari telunjuk dan seringai lebar.
"Aku akan melewati ujian dan mengambil tempat pertama di tahun ajaran."