Death Soil Pool

Jika kau bertanya siapa yang paling lemah di antara kami ketika Ludi dan yang lainnya menerima cincin bonus toko itu, jawabannya adalah aku .
Baiklah, mari kita perjelas. Ketika membandingkan kekuatan Ludi dengan siswa tahun pertama biasa, dia bukan kepalang jauh di atas mereka. Sejauh yang aku pikir, bukankah dia memiliki peluang lebih tinggi untuk mengalahkan protagonis melebihi dariku?
Dengan mengatakan itu, aku tidak bisa terus kalah seperti ini.
Yang harus dilakukan adalah memperkuat diri, untuk itu, aku sudah melakukan persiapan. Aku bahkan menyiapkan item dan kaki tangan (Nanami).
Dengan demikian, tindakan pertama yang harus kuambil telah diputuskan. Melewati sekolah dan pergi ke dungeon.
Ludi berkata [Sudah hampir waktunya untuk ujian, apakah itu baik-baik saja?], Dia mengkhawatirkanku tapi jujur, aku tidak peduli dengan ujian itu……… Tidak, aku sebenarnya sedikit khawatir tetapi jika aku tidak bisa mengambil maka aku tidak keberatan tidak menerimanya. Setidaknya aku tidak akan gagal ........ kupikir. Paling buruk, aku mungkin masih lebih baik daripada Katrina atau si Orange, mungkin.
Nah, dungon yang akan aku selami saat ini adalah dungeon eksklusif toko yang dimasukkan sebagai bonus untuk membeli paket ekspansi dari [toko perusahaan dengan namanya terdengar seperti peta yang lembut.] 
(TLN: tidak yakin perusahaan mana, mencoba mencarinya tetapi yang terdekat adalah Kojak)
Tidak ada kondisi masuk yang aneh seperti Shadow Ruin yang kami taklukan sebelumnya. Meskipun kami saling mengacaukan tepat sebelum memasuki dungeon, kami dapat memasukinya tanpa masalah.
Disini [Death Soil Pool] dan [Twilight Grotto (Tempat aku menemukan Nanami)] dan [Shadow Ruin (Panties Ruin) adalah dungeon dengan level yang sama.
Namun, dungeon ini akan menelurkan monster tingkat yang lebih tinggi.
Tetapi mereka tidak akan bertelur secara normal.
Lalu bagaimana kita bisa menelurkannya? Jawabannya adalah jebakan.
"Goshujin-sama, aku siap."
"OH."
Nanami mengaktifkan jebakan, membuat monster jatuh dari langit. Menjatuhkan, Itu menggulung debu sambil membuat suara benturan keras dan berdiri.
Benda ini bernama Gidiao, hanya melihatnya, ia tampak seperti kura-kura besar. Ukurannya dua kali lipat dari sepeda besar. Ini mungkin terlihat seperti kura-kura tetapi itu adalah kerabat dari naga. Melihat dari dekat, kau akan melihat cakar tajam pada kakinya dengan beberapa bagian tubuhnya yang bersisik.
Ketika aku pertama kali memainkan game, aku tidak tahu seberapa kuat itu jadi aku langsung menyerangnya secara langsung dan membuat anggota partyku musnah. Alasan aku berhasil bertahan hidup adalah karena kecepatan berjalannya yang lambat. Aku menggigit bibirku dan berkata [Jangan kau pikir kau telah menang hanya dengan ini !!] sebagai kata perpisahan dan melarikan diri.
Aku datang untuk mengetahuinya nanti, tetapi sepertinya melarikan diri dari itu adalah cara normal untuk menaklukan dungeon ini.
Gidao itu bukan monster yang memiliki level yang pantas untuk dungeon ini. Itu adalah monster beberapa tingkat lebih tinggi yang hanya muncul melalui jebakan. Jadi, jika kau tidak memiliki level yang tepat, kau tidak bisa menang melawannya. Jika kau ingin mengalahkannya secara normal maka kau harus menaikkan levelmu terlebih dahulu.
Lalu apa yang seharusnya kulakukan jika aku tidak sengaja menginjak jebakan dan Gidao muncul? Karena sangat lambat, opsi yang tepat adalah lari darinya.
Namun. Melarikan diri jelas merupakan pilihan yang tepat tetapi apakah benar untuk berpikir bahwa kau berada dalam krisis hanya karena kau menemukan monster yang kuat dari perangkap?
Bukankah dikatakan dalam banyak buku bisnis bahwa [Mari kita ubah krisis menjadi peluang] atau [Krisis itu sendiri adalah peluang untuk tumbuh] atau sesuatu seperti itu?
Itulah yang terjadi di sini.
Kita harus mengubah pola pikir kita.
Tentu saja, jebakan itu berbahaya. Tetapi jika kita menggunakannya dengan baik maka itu akan menjadi sangat berguna. Dalam hal ini, kau bisa menelurkan monster yang memberimu poin exp yang layak di dungeon tingkat rendah. Salah satu alasan aku mulai menyukai jebakan ketika aku menjadi dewasa adalah karena aku belajar bagaimana memanfaatkannya seperti ini. Yah, ada banyak yang menyimpan dendam terhadapnya.
Sekarang, bagaimana aku menggunakannya secara efektif?
Hal pertama yang harus kupikirkan adalah apakah aku bisa mengalahkannya atau tidak.
Berbicara dari hasilnya, aku bisa mengalahkannya bahkan jika levelku terlalu rendah.
Salah satu alasan mengapa eroge, [Magical ★ Explorer] menjadi sangat populer adalah karena ia memiliki sistem kelemahan yang seimbang. Namun, beberapa bos tidak memiliki kelemahan itu. Tapi Kura-kura ini (Gidao) memiliki titik lemah tertentu, jika kau mengeksploitasinya dengan benar, kau bisa mengalahkannya bahkan jika levelmu rendah.
Ya, itu bisa dikalahkan. Jika kita dapat menurunkan risiko ketika kita mengalahkannya maka kita dapat dengan mudah mendapatkan sejumlah besar poin exp.
(TLN: Membunuh Capra demon dengan flashback firebomb)
Tapi itu jauh lebih menyakitkan daripada yang kubayangkan.
Aku membalik Gidiao yang jatuh terbalik dengan tangan Ketiga dan Keempat. Saat mengepakkan kakinya, Nanami mengaktifkan jebakan lagi.
Aku segera membaliknya terbalik, membuatnya tidak berdaya dan meluruskannya.
Setelah kami berbaris dengan baik, Nanami mengecam perutnya dengan Explode Arrow sementara aku meninju perutnya sampai mati kemudian melanjutkan ke yang berikutnya.
Dalam game kami akan menggunakan sihir bumi untuk membalik mereka dan melakukan serangan habis-habisan untuk menghancurkan perutnya dengan strategi kerusakan tinggi, Tempat ini adalah tempat kau dapat dengan mudah mendapatkan Magic Element (poin exp). Aku mengeksploitasinya saat ini juga dan itu sangat berlebihan untuk dilakukan tetapi ......
Itu terlalu monoton.
Aku tahu itu akan membosankan seperti ini. Jika aku di rumah melakukan ini, aku hanya bisa menonton Douga (TLN: JP youtube) atau streaming langsung dan berinteraksi dengan penonton menggunakan komentar.
"Nanami, apakah kau tahu apa yang aku pikirkan?"
Nanami secara profesional melakukan bagiannya tanpa ekspresi.
“Tentu saja, jika itu Goshujin-sama maka aku tahu kau suka punggung tanganku. Kau ingin dua lagi celana dalam yang  Nanami gunakan, kan? ”
"Bahkan tidak satu milimeter pun mendekatinya."
Tidak mungkin aku memikirkannya kan? Nah, jika kau bertanya apakah aku menginginkannya atau tidak, maka jawabannya sudah diputuskan.
"Seperti yang kupikirkan, kau ingin tiga untuk di simpan, satu sebagai ornamen dan yang lainnya untuk penggunaan praktis, kan."
"Bahkan tidak mendekati mikro."
Ngomong-ngomong, memiliki tiga pasti itu nyaman huh....... Tunggu, apa yang aku pikirkan.
"Lalu itu satu untuk diletakkan di bagian bawah, satu untuk kepala dan satu lagi untuk dipegang di tanganmu kan?"
"Bahkan tidak mendakiti nano sekalipun."
Menurutmu mengapa aku akan memperlengkapinya seperti tiga harta sakral? Bukankah itu cabul?
"Jangan bilang, kau akan menggunakannya untuk misi misionaris!?"
“Di mana seorang misionaris dapat menyebarkan hal seperti itu!? Aku tidak akan melakukannya !! "
"Aku senang, itu akan menyakitkan untuk memberikannya kepada orang lain selain Goshujin-sama."
"Aku senang…….."
Entah bagaimana, aku sedikit senang.
Kami benar-benar bekerja sambil melakukan percakapan konyol seperti itu. Tapi hal yang membosankan itu membosankan.
Menjatuhkan kura-kura.
Membalik kura-kura.
Menjatuhkan kura-kura.
Membalik kura-kura.
Pukul mereka di usus.
Apakah aku harus terus melakukan ini ………….
"Kita mendapatkan banyak Magic Elemen jadi mari kita terus melakukan yang terbaik."
Aku mengangguk pada Nanami.
"Ya itu benar."
————————-
Catatan Pengarang: Ini tidak terkait dengan cerita itu, tetapi, cangkang kura-kura itu terbuat dari tulang dan kulit. Karena itu adalah bagian dari tubuhnya kau tidak dapat melepaskannya. Eh? Tapi, ada orang yang bisa saat kau menginjak mereka atau mereka yang bisa melepaskan dan menempelkannya sesuka hati. Apa-apan itu ……