Perasaan Nanami
Takioto Kousuke berbeda.
Sebagai maid knight, aku tidak dalam posisi untuk memilih kontraktorku. Di antara para malaikat, ada orang-orang dengan posisi yang memiliki hak untuk memilih kontraktor mereka tetapi bagi mereka yang berada dalam kasta terendah sepertiku, pada dasarnya aku tidak memiliki hak seperti itu.
Bagaimanapun, fakta bahwa aku telah membentuk kontrak dengan Takioto Kousuke, dalam arti tertentu dapat dianggap baik dan buruk.
Awalnya, aku seharusnya membuat kontrak dengan master dungeon atau seseorang dengan posisi yang sama sehingga tidak boleh ada hubungan antaraku dan orang normal.
Namun, aku telah membuat kontrak dengan Takioto Kousuke.
Dalam arti tertentu, itu mungkin saja nasib burukku. Awalnya, seorang Maid Knight memiliki pengetahuan bawaan tentang manajemen dungeon dan bagaimana melayani master mereka melalui sihir mengenkripsi pengetahuan. Tapi Takioto Kousuke tidak berada di pihak manajemen dungeon Sebaliknya, dia ada di pihak sang penakluk, tipe orang yang menyangkal arti keberadaanku sendiri.
Tetapi kontrak adalah kontrak. Bagiku, begitu aku membuat kontrak dengan seseorang, kontrak itu mutlak. Tidak ada kesalahan bahwa jalan telah terbentuk antara aku dan Goshujin-sama. Dengan demikian, aku telah menjadi Maid Knight setia Goshujin-sama.
Aku khawatir bagaimana hasilnya nanti. Menurut pengetahuan yang ditranskripsikan, Maid Knight Series dianggap sebagai alat sekali pakai dan pada dasarnya tidak akan dirawat dengan baik oleh kebanyakan orang. 
Tapi bukankah kau memperlakukanku sama denganmu?
Untuk mengujinya, aku sengaja bertindak kasar kepadanya dan mencoba kesabarannya dalam banyak cara. Tapi entah bagaimana dia tidak pernah marah padaku. Yah, ada kalanya dia bercanda untuk menyembunyikan rasa malunya.
Ngomong-ngomong, Goshujin-sama tidak pernah marah padaku. Sebaliknya, jumlah retort yang dia masukkan tidak akan kalah dari seorang pelawak. Jika aku diizinkan untuk mengatakannya terus terang, itu sangat menyenangkan bagiku. Untuk bertukar olok-olok yang tidak berarti seperti itu adalah untuk menunjukkan seberapa besar kepercayaan yang dimiliki satu sama lain, atau begitulah yang dikatakan pengetahuan di dalam diriku.
TLN : Ingat? retort itu balasan lelucon. atau bahasa jepangnya Tsukomi
Terlebih lagi, fakta bahwa dia menaruh begitu banyak kepercayaan padaku ketika kami baru saja bertemu sudah menjadi misteri dalam dirinya sendiri.
Sebaliknya, aku khawatir padanya. Jadi aku memberitahunya sesuatu yang seharusnya tidak kulakukan. Aku mengatakan kepadanya bagaimana aku harus diperlakukan semula dan bahkan mengatakan kepadanya hal-hal yang akan membuatku tidak nyaman di masa depan. Yah, dia akan memperhatikanmya tanpa aku katakan.
Sepertinya Goshujin-sama memiliki ilusi sendiri tentang seperti apa malaikat itu. Malaikat kasta terendah, dalam kata-kata manusia, adalah sesuatu yang terlihat diperlakukan sama dengan seorang budak. Saat aku  mengatakan kepadanya, aku merasakan sedikit penyesalan di dalam diriku. Bagaimana dia akan memperlakukanku setelah ini? Mengapa aku harus pergi dan menggali kuburanku sendiri?
Tetap saja, Goshujin-sama secara mengejutkan berencana memperlakukanku dengan berharga.
Sebaliknya, dia cukup simpatik terhadapku. Biarkan aku mengatakannya dengan jelas. Dibandingkan dengan maid knight lainnya dari pengetahuanku, perlakuannya terhadapku adalah yang terbaik.
Yang terpenting, Goshujin-sama mengatakan bahwa aku dibutuhkan. Dalam arti tertentu, untuk makhluk ciptaan sepertiku, tidak ada kata yang lebih besar yang bisa aku terima.
Tidak ada yang lebih bahagia daripada dikontrak oleh Goshujin-sama.
Hal lain yang mengejutkanku adalah jumlah kandidat Nyonya. Aku bermaksud menyebut mereka sebagai lelucon tetapi semua orang tampaknya serius tentang hal itu, aku tidak tahu harus berkata apa. 
Namun, tidak hanya hal-hal baik. Aku dapat memikirkan beberapa masalah mendasar juga.
Salah satunya adalah dungeon dimana dia merekrutku untuk menaklukannya. Goshujin-sama mengatakan bahwa dia membaca dokumen tentang dungeon ini, [Shadow Ruin]. Tetapi jika ada dokumen seperti itu maka mengapa tempat ini tidak ditemukan sebagai dungeon dan mengapa ia tidak membawa dokumen tersebut bersamanya, ada banyak poin yang bisa aku gunakan untuk menyudutkannya. Namun, karena dia tidak ingin membicarakannya, aku tidak bertanya apa-apa padanya. Dia akan memberi tahuku ketika dia menginginkannya, aku akan menunggunya sampai saat itu. Aku ingin mendengarkannya dari dia.
Juga, tolong maafkan aku karena terjebak di pintu masuk dungeon tapi aku punya sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu.
Ada apa dengan kondisi masuk yang harus kau korbankan menggunakan celana dalam?
Master dungeon yang menciptakan dungeon ini seharusnya memiliki sekrup longgar di kepalanya. Dan mengapa perlu tiga celana dalam hal ini?
Nah, itu satu masalah, kami entah bagaimana berhasil memasuki dungeonnya, kami mengalahkan bos dan menemukan peti harta karun, di situlah masalah lain muncul.
Dengan suara * Gatan * lantai di bawah Ludi-sama dan Yukine-sama terbelah menjadi dua. Saat aku masih terkejut, Goshujin-sama melompat ke dalam perangkap sendiri.
Goshujin-sama mengangkat mereka berdua dengan berganti tempat dengan mereka, dia berhasil menyelamatkan mereka berdua. Namun, dia basah kuyup dalam cairan sebagai pengganti mereka. Aku merasa lega dari lubuk hati bahwa itu bukan jebakan yang fatal. Kemudian aku merenungkan ketidakberdayaanku sendiri.
Rupanya, Ludi-sama dan Yukine-sama tidak bisa berkata-kata tentang bagaimana Goshujin-sama menyelamatkan mereka dengan mengorbankan dirinya sendiri. Jika aku berada dalam situasi yang sama, aku juga akan merasakan hal yang sama.
Butuh sepuluh menit untuk membersihkan Goshujin-sama sampai bersih.
Karena kesalahanku, Goshujin-sama harus mengalami hal seperti itu, aku harus merenungkan diri sendiri. Biasanya, seorang master seharusnya sudah menghukumku karena kesalahan seperti itu. Tapi tetap saja, Goshujin-sama mengatakan bahwa itu bukan salahku, dia bahkan memujiku tentang betapa andalnya diriku.
Dan yang terpenting, dia mengatakan bahwa bertengkar denganku juga menyenangkan baginya.
Mengetahui bahwa aku bukan satu-satunya yang bersenang-senang, itu membuatku lebih bahagia.
Sekarang, tidak baik hanya bahagia. Suatu hari sesuatu seperti ini akan terjadi lagi, dalam persiapan untuk hari itu, aku akan terus meningkatkan keterampilan deteksi perangkapku. Berpikir demikian, kami berjalan ke depan peti harta karun.
Ludi-sama dengan hati-hati mencoba membukanya tetapi ternyata dikunci oleh kata sandi. Namun, sepertinya Goshujin-sama tahu kata sandi itu sehingga ia melanjutkan untuk membuka peti. Tapi bagaimana dia tahu kata sandinya?
Bagaimanapun, ada lima cincin di dalam peti. Sejauh menyangkut permata dan kekuatan magis, empat di antaranya memiliki kekuatan untuk meningkatkan sihir yang dikaitkan pada tingkat menengah sedangkan yang lainnya hanya memiliki kemampuan di tingkat dasar. Seburuk kemampuanku, aku masih tidak bisa menilai cincin tingkat dasar. Tapi sepertinya Goshujin-sama mengejar kemampuannya, mari kita kurangi waktu tidur dan lakukan lebih banyak latihan. Ini bagus karena aku berlatih dengan busur sepanjang malam dan ternyata dengan baik, seharusnya tidak ada kerugian dengan ini.
Menurut Hatsumi-sama, nampaknya nilai-nilaiku dan Goshujin-sama berbeda dari yang lain. Dia membuat wajah seperti keempat cincin itu mungkin tidak terlalu berharga. Aku berpikir untuk mengkonfirmasikannya dengannya nanti, tetapi aku pikir aku tidak salah.
Aku mungkin mengaduk sarang lebah jadi aku memutuskan untuk tidak bertanya padanya, tetapi dungeon seperti ini tidak bisa menghasilkan barang berkualitas tinggi. Pengetahuanku mengatakan demikian. Cincin ini mungkin adalah item kelas menengah.
Oleh karena itu, Kau hanya dapat berpikir bahwa akal sehatku dan Goshujin-sama adalah yang tidak normal sementara Ludi-sama dan akal sehat orang lain adalah akal sehat normal untuk dunia ini. Dengan itu sebagai kasusnya, satu-satunya kesimpulan yang bisa ditarik adalah …………….
Ketika aku berpikir begitu, Goshujin-sama memberiku cincin atribut api. Tampaknya, Gohshujin-sama akan mengambil cincin dengan kelangkaan terendah untuk dirinya sendiri dan memberikan sisanya kepada kami.
Aku mengerti itu karena Ludi-sama dan yang lainnya mengorbankan celana dalam mereka untuk memasuki dungeon  ini sementara Goshujin-sama menemukan ruang bawah tanah dan menyelesaikan teka-tekinya.
Itu sebabnya aku terkejut mengapa aku menerima hal yang begitu hebat.
Apakah kotak ini memiliki kemampuan ketidakselarasan pengakuan yang dapat menghasilkan hasil seperti itu?
Ketidakcocokan itu juga telah menimbulkan kesan baru tentang Goshujin-sama. Apakah dia bertujuan untuk ini atau dia hanya melakukannya secara tidak sadar? Kamu benar-benar bertujuan untuk ini, kan?
Bagaimanapun, seperti yang diharapkan dari Goshujin-sama. Apakah dia sengaja melakukannya atau tidak sadar melakukannya, memberikan cincin kepada empat orang sekaligus bukanlah suatu prestasi yang bisa dilakukan playboy. Yah, aku mengerti bahwa dia tidak melamarnya.
Namun, ketika aku melihat Ludi-sama diam-diam mencoba meletakkannya di jari manisnya, itu tidak akan menjadi kesalahan bagi siapa pun untuk mengatakan bahwa itu adalah lamaran. Hal yang sama berlaku untuk Yukine-sama yang melirik Ludi-sama dan sedang mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama sendiri.
Yah, mereka berdua berubah pikiran dan meletakkan cincin di jari manis kanan mereka.
Tentu saja, aku dengan megahnya meletakkannya di tangan kiriku. Ini masalah, tentu saja. Jika kamu ingin naik banding ke Goshujin-sama, kamu harus lebih langsung tentang hal itu, aku akan memberi tahu mereka tentang ini nanti. Silakan ikuti contoh Hatsumi-sama...... Tidak, Hatsumi-sama terlalu mudah. Aku terkejut tentang dia pada awalnya juga.
Kalau dipikir-pikir, aku bertanya-tanya mengapa Goshujin-sama bertindak curiga setelah kami meninggalkan gua? Terutama ketika dia berbicara dengan Hatsumi-sama, Ludi-sama, dan Yukine-sama.
————————————————————————
Malam itu setelah kami kembali, Goshujin-sama memanggilku.
Apakah ini waktu pelayanan? Aku bertanya, tetapi sepertinya bukan itu masalahnya. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku siap kapan saja dan mendengarkan subjek utama.
"Kau akan pergi ke dungeon lain?"
"Aku ingin kau ikut denganku."
Aku tidak keberatan jika kamu hanya mengatakan 'Ikut' alih-alih 'ingin aku ikut'.
Sepertinya Goshujin-sama memberi tahu keluarga Hanamura bahwa dia sudah mengambil tindakan untuk menjamin margin keselamatan dan menerima izin untuk menantang dungeon dengan hanya kami berdua. Begitu ya, besok adalah hari sekolah huh. Karena itulah Hatsumi-sama dan yang lainnya tidak akan ikut sepanjang waktu ini.
"Ada sesuatu yang harus aku lakukan sekarang ..."
“Aku mengerti tapi bukankah lebih baik istirahat dulu? Yang kamu lakukan hanya menantang dungeon belakangan ini. ”
Mendengar itu, Goshujin-sama menggaruk lehernya dengan tangan kanannya.
“Itu benar tapi aku punya tujuan yang ingin aku raih....... aku ingin melakukan yang terbaik sekarang.”
"Tujuan yang ingin kau capai?"
"Aa, sebenarnya aku ingin mengambil alih dunia."
Dia berkata sangat memalukan, jadi aku memutuskan untuk menggodanya sekarang.
"Jangan bilang, jadi kau ingin menjadi pelawak ♪"
“Bagaimana itu bisa terjadi! Aku tidak mencoba mengambil alih dunia dengan lelucon, Ini sihir, Sihir. ”
"Ah, begitu..."
"Kenapa kau sangat tidak termotivasi !!"
"Aku pikir kau akan menjadi komedian, aku bahkan memikirkan nama untuk duet kita."
"Kau menyiapkannya! Ngomong-ngomong, apa namanya? ”
"Ya, aku mempertimbangkan namaku dan Goshujin-sama dan muncul dengan nama [Nanami Revolution]."
“Bahkan tidak ada [T] dari Takioto di sana. Di mana kau memasukkan namaku. "
"Mau bagaimana lagi kalau begitu. Mari kita sepakati komprominya dan mengunakan [Nanami Extreme…………….]!”
"Akhirnya namaku tidak dimasukkan huh?"
Aku tersenyum lebar.
Berbicara dengan Goshujin-sama benar-benar menyenangkan. Dia lembut, memperlakukanku dengan baik, dan aku senang hanya dengan bersamanya. Apa yang bisa aku harapkan lebih dari ini? 
Rupanya, tujuannya adalah menjadi yang terkuat. Dan dia berkata bahwa dia ingin aku membantunya.
Ini, aku sudah berkali-kali memberitahunya tapi Goshujin-sama tidak mengerti bagaimana kontrak kami bekerja. Meskipun aku harus melakukan semua yang dia perintahkan, dia selalu mengatakannya sebagai permintaan. Kamu tahu, menurut pengetahuan maidku, tidak ada orang sepertimu, tahu?
Jika kau bertanya kepadaku dengan sikap rendah hati........ maka aku tidak punya pilihan selain membantumu dengan semua kekuatanku, kan?
“Mau bagaimana lagi kalau begitu. Setelah kau menjadi yang terkuat, teruskan rutinitas mempraktikkan komedimu dengan benar, ok?"
"Kau masih ingin aku menjadi pelawak?"
Goshujin-sama kembali ke kamarnya dengan senyum sempit. Sejenak aku berpikir untuk mengambil futonnya untuk menghangatkannya, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Besok dungeon lagi. Aku ingin berlatih sedikit lagi.
Yah, ada banyak orang yang akan menjadi cadangan yang hebat untuknya dan Goshujin-sama cukup mampu untuk pertempuran itu sendiri jika ada satu orang yang harus aku waspadai, maka itu dia.
Aku pikir itu bukan apa-apa selain aku akan waspada. Jika sesuatu dilakukan pada Goshujin-sama maka dia mungkin akan berkata [Yah, mau bagaimana lagi.] Jadi aku tidak bisa tidak mewaspadainya.
Namun, sejauh pembicaraan kami, sepertinya dia bukan musuh. dia sudah bersumpah bahwa [aku akan menjadi sekutu Goshujin-sama] dan [untuk tidak pernah melakukan apa pun yang akan merugikannya]. Pertama-tama, dia memberi tahuku bahwa dia menyukai Goshujin-sama. Itu sebabnya aku pikir itu aman.
Namun, keberadaannya terpisah dari yang biasa. Aku bertanya-tanya mengapa dia ada di sini? Tidak, area ini sudah aneh sejak awal.
Serius tempat apa ini. Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya.
Tampaknya, dia berencana untuk berbicara dengan Goshujin-sama suatu hari, tapi itu masih belum hari ini.
Namun, aku tidak akan mengambil risiko.
Itu sebabnya aku akan berhati-hati padanya.
Kepala Sekolah Akademi Magis Tsukuyomi, Hanamura Marino.