Setelah cairan itu dibersihkan sampai batas tertentu, kami mulai bergerak. Kami menuju tujuan kami dan tiba di depan peti harta karun. Mungkin karena dia baru saja terperangkap dalam perangkap tetapi Ludi mencoba untuk hati-hati membuka peti harta karun. Namun, peti itu tidak terbuka. Sebagai gantinya, kata-kata  muncul di depan peti.

[Silakan Masukkan Kata Sandi.]
Kata sandi? Semua orang memiringkan kepala mereka, tetapi tenang karena aku tahu kata sandinya.
"Tidak masalah. Itu tertulis dalam dokumen. "
Aku memberi mereka alasan yang tepat dan bertukar tempat dengan mereka untuk memasukkan kata sandi.
[Ano onna no House]
(TLN: あの女のハ○ス white album? Aku tidak terlalu familiar dengan niconico meme lol)




Aku menekan tombol OK dan peti secara otomatis terbuka dengan suara telah terbuka.
Semua orang melihat ke dalam peti.
Ada lima cincin di dalamnya. Cincin yang dihiasi permata merah, cincin yang dihiasi permata biru, cincin yang dihiasi permata hijau, cincin yang dihiasi permata kuning dan cincin yang terlihat lusuh.
Sama seperti game. Empat cincin dengan permata yang melekat padanya adalah cincin yang meningkatkan kekuatan elemen api, air, angin dan bumi. Kekuatannya agak ......
"...Itu sangat kuat."
"Aku telah menantang banyak dungeon sebelumnya, tetapi aku belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya."
Lemah……… .eh? Nee-san, Senpai, kau bercanda?
"Aku bisa merasakan kekuatan yang sangat kuat datang dari itu."
… .Jika kau berpikir tentang fakta bahwa lantai dungeon Akademi (Tsukuyomi) yang tercatat tertinggi adalah lantai delapan puluh tujuh maka itu mungkin masuk akal. Keempat cincin ini kuat sampai pertengahan game. Ini akan menjadi sangat tidak mencukupi di akhir game.
"Aku tidak bisa bicara banyak dengan skill penilaian level rendahku."
Nee-san mengatakannya sebagai kata pengantar dan memberi kami hasil penilaian sederhana. Tentu saja, aku sudah tahu bagaimana cincin ini bekerja.
Seperti yang dijelaskan Nee-san, permata merah memegang kekuatan api, permata biru memegang kekuatan air, permata hijau memegang kekuatan angin dan cincin kuning memegang kekuatan bumi sementara dia tidak tahu banyak tentang yang lusuh, jika dibandingkan dengan cincin lainnya, tidak ada banyak kekuatan sihir tersembunyi di dalamnya.
Aku mengkonfirmasi bahwa penjelasannya sudah selesai dan mengambil empat cincin yang dikaitkan di tanganku. Lalu aku menyerahkannya kepada para gadis sesuai dengan elemen keahlian mereka.
Aku memberikan cincin dengan permata merah ruby ​untuk Nanami. Yah, dia bisa menggunakan elemen apa saja, tapi aku akan memberikannya padanya karena ada banyak kesempatan untuk menggunakan api.
Aku memberikan cincin dengan permata biru safir seperti untuk Senpai. Ini ideal untuk senpai karena sihir air adalah keahliannya.
Cincin zamrud yang mengingatkanmu tentang hutan yang dalam diberikan kepada Ludi. Jika kau berbicara tentang angin maka itu jelas Ludi. Aku pikir aku akan berada dalam perawatannya di masa depan juga.
Akhirnya, aku memberikan cincin dengan permata mirip sitrin kepada Nee-san. Aku tidak tahu apakah dia menggunakan sihir elemen bumi tapi ... .. hanya kasus tertentu.
"Aku akan mengambil ini."
Yang aku ambil sendiri adalah cincin yang tampak lusuh.
"Eh, apakah itu benar-benar baik-baik saja untukmu, Kousuke?"
"... Apakah tidak apa-apa memberikan cincin ini kepada kami?"
Senpai dan Ludi memprotes karena terkejut.
"Dibandingkan dengan yang lain, cincin itu tidak memiliki kekuatan sebesar itu."
Seperti yang dikatakan Nee-san, dibandingkan dengan empat cincin elemen, cincin ini tidak banyak menawarkan baik dari segi kelangkaan maupun kekuatan. Namun, cincin ini dapat melakukan sesuatu yang aku tidak bisa, ia memiliki kekuatan deteksi jebakan. Yah, karena kekuatannya sangat lemah itu tidak akan ada gunanya setelah kita melewati titik tengah jalan dan bukannya cincin ini Nanami juga cukup kompatibel dengan skill scout juga.
Tapi aku masih menginginkan ini.
Sejak awal, itu tergantung pada pengguna untuk menunjukkan kekuatan penuh dari suatu item. Karena aku jarang menggunakan sihir elemen, barang-barang itu akan sia-sia bagiku.
Setelah aku menerima persetujuan semua orang, aku mengambil cincin itu untuk diriku sendiri. Kemudian, Nee-san mengulurkan tangannya kepadaku.
"Aku bahkan tidak akan bergi ke dungeon manapun."
Dia mengembalikan cincin yang kuberikan padanya dan menepuk kepalaku.
…… Mengapa kau membelai rambutku?
"...... Ayo kembali."
Kami mengangguk pada kata-kata Nee-san dan memasuki lingkaran sihir kembali.
—————
Menggunakan lingkaran sihir, kami tiba kembali di patung gadis perang. Ketika aku hendak pergi keluar dari gua, aku memperhatikan.
“Ups, tali sepatu kutidak terikat. Semuanya, pergilah tanpaku. ”
Tidak ada alasan untuk tinggal di tempat yang gelap, sempit, dan menakutkan ini. Senpai dan yang lainnya mengangguk dan pergi ke luar gua terlebih dahulu.
Setelah aku mengikat tali sepatu dan berpikir untuk bergegas setelah mereka ...
Aku perhatikan ada bayangan di depanku.
Ada semacam sumber cahaya di belakangku. Aku menaruh kekuatan sihir ke dalam selendangku dan melihat kembali ke patung-patung gadis perang.
Di tengah-tengah tiga patung gadis perang, bola cahaya melayang. Itu memancarkan cahaya yang menyilaukan tetapi cahaya akhirnya memudar dan terbagi menjadi tiga, masing-masing membentuk bentuk segitiga.
Itu mengapung di atas alas di depan setiap patung. Lampu perlahan turun di alas dan menghilang.
Salah satunya putih bersih.
Segitiga yang menyembunyikan bagian penting sedikit memantulkan cahaya karena terbuat dari serat sintetis seperti poliester dengan renda putih yang menghiasi tepinya. Selain itu, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa bagian belakangnya hampir seperti tali, dipertanyakan apakah ia dapat menyembunyikan sesuatu.
Menurut ingatanku, itu celana ketat Ludi.
Satu lagi berwarna biru muda.
Bahan dasarnya adalah kapas dan dibuat dengan benar. Tidak ada perasaan agak bersifat cabul yang dapat dirasakan darinya karena melindungi semua bagian penting. Di atas kapas dasar, dihiasi dengan tali yang menyerupai kepingan salju dan hiasan putih di sekitar pinggang.
Sekarang, menurut ingatanku, itu celana dalam mesum Senpai.
Yang terakhir adalah celana dalam pink-hitam. 
Aku sudah menyentuh yang itu dengan tanganku sendiri. 
Yah, aku bisa mengingatnya dari ingatan kehangatanku, itu celana dalam mesum Nee-san.
"Bangunlah!"
Tenang, mari kita mengatur situasi saat ini.
Ada celana dalam di atas setiap alas.
Aku menelan air liurku.
Jantungku berdetak lebih cepat daripada mesin setelah kamu mempercepatnya sampai batasnya. Aku berkata pada diriku sendiri untuk tenang dan perlahan-lahan menolehkan kepalaku ke pintu keluar.
Tidak ada orang di sana.
—–
Catatan Penulis: Bagian selanjutnya akan menjadi bagian di mana kita memperkuat Takioto sehingga lelucon erotis hanya akan berfungsi sebagai hidangan pendamping(Mungkin)