MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 134

Pilihan yuika dan gabby 1




POV Yuika

————-

Ada dua titik balik dalam hidupku.

Aku tidak tahu apakah itu terlalu banyak atau terlalu sedikit tetapi kupikir itu banyak. Aku masih seorang siswa, aku hanya hidup singkat tetapi aku masih memiliki dua momen seperti itu dalam hidupku

Salah satu titik balik besar adalah pernikahan kembali ibuku. Di situlah aku bertemu Onii-chan dan Otou-san (Ayah). Aku tidak akan menjadi diriku hari ini tanpa kejadian itu.

Kedua kalinya adalah——.

"Baiklah, apakah kau siap Gabby-san."

"Aku siap. Hatiku sudah siap. "

"Kalau begitu mari kita pergi ke Dewan Siswa."

Aku memperbarui pandanganku tentang Gabby-san di dalam dungeon itu. Kupikir dia hanya seorang wanita bangsawan yang bodoh tapi bukan itu masalahnya. Takioto-san melihat dirinya yang sebenarnya sejak awal. Melalui sungeon yang cabul itulah aku akhirnya memahaminya.

Aku dapat dengan jelas mengingat pembicaraan kami ketika kami mengganti pakaian kami setelah kami disiram air.

Takioto-san yang memulainya.
-

"Gabby, bisakah kau memberitahuku alasan mengapa kau begitu terobsesi dengan Shikibukai?"

Gabby benar-benar menyesal bahwa dia membuat orang lain terjebak dalam kesalahannya. Karena itu yang kedua terjadi, dia cukup depresi.

"Aku?"

"Ya, kau mencoba untuk terlibat dengan Shikibukai melaluiku, kan. Atau haruskah aku mengatakan bahwa kau mencoba untuk lebih dekat dengan Lord Benito sebagai gantinya. "

Takioto-san bertanya pada Gabby yang depresi.

“Itu, seperti yang kau katakan …… tapi sebelum aku membicarakannya biarkannya aku meminta maaf kepadamu terlebih dahulu, aku benar-benar minta maaf. Yuika-san juga. Aku menyesal."

“Un, tidak apa-apa. Aku tidak marah pada Gabby sejak awal. Yah, aku memang punya dendam terhadap Lord Benito. ”

Mengatakan begitu, Takioto-san tersenyum. Di saat seperti ini Takioto-san yang jengkel terlihat seperti seorang Ikemen.

Nah, yang lebih penting, ada sesuatu yang harus aku minta maaf juga.

"Yah, sebelumnya aku juga mengatakan terlalu banyak ... Maafkan aku."

"Tidak, kupikir itu wajar bagimu untuk marah seperti itu."

Mengatakan itu, Gabby memalingkan matanya dan menatap dinding dungeon. Kemudian dia melihat ke bawah dan mulai berbicara seolah-olah dia mengakui dosanya.

“Untuk waktu yang lama ........ aku telah mengamati Onii-sama. Karena itulah aku ingin bergabung dengan Shikibukai dan menjadi sepertinya. ”

Itu .... Aku agak tahu itu.

"Alasan aku sangat kesal pada Takioto-sama pada awalnya adalah, kupikir dia membeli hasilnya dengan uang."

Takioto-san mendengarkan kata-kata Gabby dengan ekspresi serius.

“Yang memalukan, aku tidak memiliki bakat seperti Onii-sama, Monika-sama atau Takioto-sama. Kemampuanku hanya rata-rata. Aku telah bekerja keras untuk menebusnya. Baik dalam belajar dan dalam sihir. "

Gabby hanya menganggapnya enteng, tetapi aku tahu bahwa untuk mencapai tingkat kemampuannya itu akan membutuhkan upaya yang cukup besar. Tidak mungkin mencapai tempat pertama tanpa kerja keras.

“Aku berpikir bahwa tidak mungkin bagiku untuk mencapai lantai keempat puluh sendirian. Tanpa menggunakan beberapa metode curang kupikir itu akan menjadi tugas yang mustahil. Kau melakukan hal seperti itu dan dengan senang hati mengambil tempat pertama. Tapi hal yang membuatku semakin frustrasi adalah bagaimana Onii-sama berbicara tentang Takioto-sama dengan sangat bahagia seperti itu. Tangan seperti apa yang Takioto-sama gunakan untuk mencapai itu, Onii-sama bersenang-senang mengobrol denganku tentang hal itu. Kemudian setelah itu, Takioto-sama bergabung dengan Shikibukai. ”

Mendengar itu, aku merasakan sesuatu di dalam diriku terhubung dengannya.

“Aku cemburu. Itu adalah kecemburuan murni. Onii-sama mengakui Takioto-sama dan membiarkannya bergabung dengan Shikibukai, aku menjadi semakin cemburu ketika itu terjadi. Tapi saat ini aku tahu mengapa Onii-sama melakukan apa yang dia lakukan. ”

Karena kesal, Gabby menggigit bibirnya.

“Aku sadar bahwa aku tidak bisa memaafkan metode curang. Aku suka melakukan hal-hal yang adil dan jujur. Aku tahu apa yang kulakukan itu buruk. ”

Aah, aku mengerti dia. Mungkin itu Lord Benito yang menarik tali di belakang layar sementara Takioto-san sudah tahu apa yang sedang terjadi dan sengaja melakukannya.

"Karena itulah aku mengerti bahwa aku tidak cocok untuk Shikibukai. Meski begitu, aku masih mengagumi Onii-sama. ”

Aku tidak tahu mengapa Takioto-san sangat mendukungnya tapi sekarang aku tahu.

Itu karena dia tahu bahwa Gabby-san sebenarnya orang yang sangat serius, pekerja keras. Itu sebabnya dia tahu bahwa dia tidak akan cocok untuk organisasi yang terus menerima niat jahat seperti Shikibukai.

Dia ingin menjadi seperti kakaknya tetapi itu tidak cocok untuknya, kecemburuannya terhadap Takioto-san. Dua perasaan bercampur jadi dia membiarkan semua itu keluar pada dirinya.

“Aku pikir itu tidak cocok untukmu. Karena itu mungkin lebih baik bagimu untuk mencari jalan lain tapi kupikir bergabung dengan Shikibukai juga memiliki kelebihannya sendiri, tahu. ”

"Takioto-san ...... kau bertentangan dengan dirimu sendiri, lho?"

"Aku tahu, tapi biarkan aku mengatakan ini. Kupikir kedua jalur itu bagus dengan caranya sendiri. Pikirkan seperti ini Gabby, apakah kau ingin mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk menjadi lebih kuat atau apakah kau ingin mengatasi kelemahanmu untuk menjadi lebih kuat. "

Mungkin Lord Benito tidak ingin banyak bicara. Sejauh yang kutahu, Gabby sangat mengagumi Lord Benito. Itu sebabnya dia berpikir bahwa jika dia menyarankan satu jalan di atas yang lain karena kesalahan, Gabby akan mengambil nilai nominal dan tidak akan dapat membuat pilihannya sendiri.

Memahami itu, Takioto-san mengambil peran itu untuknya. Itulah alasan mengapa dia memulai percakapan ini.

Aah, jadi ini adalah titik balik penting bagi Gabby.

"Gabby, biarkan aku memberitahumu satu hal. Kau lihat, aku akan mendukungmu pada pilihan apa pun yang kau pilih. Jika kau bergabung dengan Shikibukai, kupikir itu akan terbukti menjadi waktu yang sulit bagimu tetapi aku akan ada di sana untuk membantumu, Shion-san juga. Semua orang adalah temanmu, Gabby. ”

Gabby mengangguk.

"Tapi kau tahu, bahkan jika kau memilih untuk tidak bergabung dengan Shikibukai, kami akan tetap menjadi sekutumu. Gabby adalah orang penting bagiku, jadi apakah kau memilih untuk bergabung dengan dewan siswa, komite moral publik atau klub surat kabar, aku akan terus mendukungmu. "

AAH, sangat menyebalkan. Menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan.

Kenapa, kenapa kau harus sangat keren seperti itu.

"Gabby. Inilah yang harus kau pertimbangkan dan buat sendiri jawabannya. Sudah waktunya bagimu untuk berpikir untuk diri sendiri. "

Gabby menatap tanah.

Tiba-tiba, sebuah pikiran muncul di benakku. Bukankah lebih baik bagi Takioto-san untuk berhenti berbicara sekarang? Jika dia mendukung satu pilihan di atas yang lain, kupikir Gabby akhirnya akan memilih pilihan itu.

Yang penting di sini adalah agar Gabby berpikir untuk dirinya sendiri, bukan?

"Takioto-san, tolong biarkan aku bicara dengan Gabby sendirian sebentar."

Takioto-san berdiri sambil tersenyum. Ketika dia berjalan melewatiku, dia berbisik [Dia dalam perawatanmu] di telingaku, dan meninggalkan ruangan.