MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 133

ilmuwan ero




Siapa karakter yang paling memperhatikanku dalam game?

Menggabungkan kata memperhatikan dalam berbagai arti, karakter itu adalah Senpai. Senpai memukulku di tempat yang tepat dalam semua yang dia lakukan, dia juga karakter peringkat teratas karena dia memiliki kekuatan tiga yang terkuat.

Jika kita berbicara tentang menangkap dungeon itu adalah Nanami sejauh ini.

Fleksibilitasnya dapat dibandingkan dengan Iori, sang protagonis. Jika kau mengkompirkan Iori bersama dengan Nanami, tidak hanya akan dapat menaklukan hampir semua dungeon, tetapi kau juga akan bisa mendapatkan harta dan item-itemnya.

Jika itu kehidupan cinta maka Ludi akan mendapat peringkat tinggi. Aku tidak bisa membayangkan ada orang yang bisa melawannya ketika dia bisa memegang dengan kuat titik lemahmu sebagai pria seperti itu.

Namun, jika kita berbicara tentang hal-H maka itu pasti dia.

Memotong penangkapanku di Karakuri Castle, aku bertemu dengan Ludi yang kelasnya baru saja berakhir dan menuju ke pusat penelitian bersamanya.

Aku sedikit khawatir karena dalam arti tertentu dia adalah karakter yang paling terlihat seperti itu. Meski begitu, ini masih pertemuan pertama kami. Dia seharusnya tidak melakukan sesuatu yang aneh, kupikir.

"Hee, Gabriella-san dan Yuika-chan?"

"Ya, mereka banyak bertengkar sebelumnya, tetapi hari ini mereka tampaknya memiliki beberapa urusan bersama."

Aku, Yuika, dan Nanami mengumpulkan skill dan item di Kastil Karakuri hari ini. Kami hanya berpisah beberapa saat sebelumnya.

Yuika bertemu dengan Gabby dan pergi ke Dewan Siswa bersama.

Ludi mungkin berpikir bahwa mereka adalah kombinasi aneh tetapi bagiku yang melihat bagaimana mereka berada di dalam dungeon dan tahu bahwa mereka cukup dekat dalam game, aku sudah tahu bahwa ini akan terjadi.

Tapi.

"Aku lebih terkejut bahwa Ludi menjalankan tugas untuk orang itu."

"Rupanya itu tugas Yukine-san, tahu. Tapi karena Yukine-san sibuk, aku menggantikannya. Dan aku ingin mencoba bertemu dengannya sekali juga. "

Yah, dia dulunya bangsawan dari Kerajaan Trefle. Wanita itu memiliki keadaan khusus.

"Sepertinya pusat penelitian pertama adalah ini."

Nanami berkata setelah dia mengkonfirmasi arah dengan Traveler Tsukuyomi-nya. Interior bangunan cerah dan bersih tetapi karena beberapa alasan, tidak ada satu orang pun di sana. Kami melewati beberapa pintu geser otomatis dan akhirnya mencapai tujuan kami.

Ada seorang wanita yang mengenakan kacamata dan seorang wanita dengan aroma terapi memancarkan dari seluruh tubuhnya. Tapi alasan utama kita berada di sini hari ini adalah dark elf  di depan kami,  Ilmuwan Ero.

"Hei, aku sudah menunggu. Takioto-kun dan Yang Mulia Ludivine. Aku Asisten Ketiga Shikibukai, Anemone de la Cerda. Ah, aku benci nama belakangku jadi panggil saja aku Anemone tidak masalah. ”

Mengatakan demikian, Anemone tersenyum.

Anemone adalah wanita Dark Elf dengan banyak penggemar hardcore. Tinggi badannya sekitar Claris-san tetapi berbeda dengan Claris-san yang ramping, dadanya besar.

"Senang bertemu denganmu, aku Asisten Junior Takioto Kousuke."

“…… Aku Ludivine, aku di sini atas perintah wakil presiden komite moral publik. Sudah lama sekali."

"Aku pelayan bishoujo Kousuke-goshujinsama, Nanami. Senang bertemu denganmu. "

“Aah, aku ingin sekali bertemu denganmu. Juniorku. Aku sudah mendengar banyak tentangmu dan Nanami-san dari rumor lho. Dan Yang Mulia Ludivine, terakhir kali kita bertemu mungkin lebih dari sepuluh tahun yang lalu tetapi kau telah tumbuh begitu cantik. "

"Itu tidak benar, bukankah Anemone-sama sendirilah yang cantik."

Anemon, tentu saja, cantik, tapi menurutku kata-katanya cocok sekali untukmu.

“Fufu, jangan pedulikan kehormatan denganku. Kouhai-kun juga, kau mengerti? ”

"Iya. Aku akan memanggilmu Anemone-san kalau begitu. Tetap saja, ada banyak anggota di sini hari ini bukan. ”

Aku melihat wanita berkacamata di belakangku dan guru berambut merah muda yang berpaling dariku dan mencoba menyembunyikan wajahnya di balik sekantong keripik kentang.

"Selamat sore, Takioto-kun, Ludivine-sama, Nanami-san."

Kata Wakil Presiden Fran sambil menyesuaikan kacamatanya.

"………Selamat sore."

Untuk suatu alasan, Luigia-sensei tidak menatap mataku.

Ilmuwan Ero dan Luigia-sensei. Duo yang memicu kecemasan. Mari kita berpura-pura tidak melihatnya. Yah, itu tidak mungkin huh.

"Wakil presiden Fran, apa yang kau lakukan di sini?"

“Ya, aku datang ke sini hari ini untuk mengambil item yang diminta Dewan Siswa. Asisten Ketiga Anemone dapat membuat banyak penemuan hebat lho. Kami diberi beberapa produk aneh dari waktu ke waktu. ”

Untuk wanita dan pria (pemain Eroge) produk aneh itu lebih diinginkan untuk mereka. Sebaliknya, ada orang-orang yang mengajukan permintaan untuk produk yang persis seperti itu.

“Produk aneh apa? Itu semua adalah barang yang luar biasa bukan. Ngomong-ngomong, Luigia-sensei ada di sini untuk urusan tertentu lho. ”

"Tunggu …………"

Entah bagaimana, aku mendapatkan getaran buruk dari ini. Karena Ludi tahu tentang hubungan kami, dia menatapku dan Nanami yang memiliki ekspresi tidak menyenangkan di wajah kami dengan senyum pahit. Anemone yang tersenyum juga harusnya tahu tentang hubungan antara aku dan Luigia-sensei juga. Hanya wakil presiden Fran yang tidak tahu situasinya yang memiringkan kepalanya kebingungan.

Luigia-sensei buru-buru bergegas ke Anemon dengan ekspresi seolah dia mengatakan [Mou]. Melihat Anemone yang tinggi dan Luigia-sensei kecil, aku bertanya-tanya siapa gurunya di sini.

"Nah, kau bilang kau punya bisnis denganku kan?"

Katanya sambil menatap Ludi. Ludi mengangguk dan menyerahkan tas penyimpanan padanya.

"Ini dari komite moral publik."

“Ah, apa itu tiba? Hebat, dengan ini, sekarang aku bisa menciptakan hal itu. Terima kasih!"

"Ngomong-ngomong, apa yang kau rencanakan untuk dibuat?"

Ludi mungkin bertanya karena penasaran tanpa berpikir terlalu dalam tentang hal itu.

"Yah, Fufu. Ini kau lihat, adalah bahan yang kau butuhkan untuk membuat item yang dapat menghasilkan tentakel pada dampak. Umu, sangat indah hanya dengan membayangkannya saja. ”

………………………

Dia mengatakan begitu tiba-tiba. Apa yang harus kulakukan mengenai situasi ini? Mengapa kau mencabut pistol besar dari awal? Bahkan belum sepuluh menit sejak kami bertemu Anemone kan?

Setidaknya mulailah dari nol, tolong jangan katakan sesuatu seperti memulai dari nol dan segera ke seratus, kesedihan yang bagus. Lihat, Ludi sudah kehabisan kata-kata lho. Wakil presiden Fran dan Luigia-sensei hanya melihat karena mereka sudah terbiasa.

"Hei, Kousuke. Apa aku sudah membawa bahan tentakel selama ini ……? ”

Ludi tampaknya menerima kejutan besar. Kupikir Senpai mungkin tidak tahu isinya juga. Jika dia tahu dia pasti tidak akan pernah mempercayakannya kepada orang lain.

Namun, tentakel ya. Aku sangat khawatir tetapi jangan bertanya lagi tentang itu. Semua orang di sampingku memiliki pandangan berbahaya di mata mereka. Tapi aku harus mempertimbangkan membeli satu ketika sudah selesai huh.

"Bagaimana, kau mau satu?"

Gila. Namun ketika aku menyerah dan ingin mengakhiri topik, 

[Apakah kau tidak akan berbicara denganku tentang hal itu?], Dia mengatakan itu dan tersenyum padaku. 

Bisakah kau tidak mengarahkan senyum yang begitu indah kepadaku?

"Ini adalah barang yang luar biasa, ini sangat sempurna untuk Goshujin-sama."

Aku ingin menanyainya sekitar satu jam tentang topik bagaimana barang seperti itu cocok untukku.

“…… Jangan bodoh, ayo lanjutkan pembicaraan kita.”

Tetapi aku tidak menyangkal bahwa aku menginginkannya. Sial, aku bahkan akan membantu perkembangannya.

"Jadi, apa urusanmu denganku Kouhai-kun?"

"Ah, benar juga."

Dampaknya sangat kuat sehingga aku hampir lupa alasanku datang ke sini.

"Um, aku punya sesuatu yang aku benar-benar ingin kau buat."

"Hou, kau ingin aku membuatkan sesuatu untukmu, ya?"

Ada beberapa pusat penelitian di Magiex tempat kau dapat mengembangkan item. Cara tercepat untuk mengaksesnya adalah dengan bergabung dengan tiga komite dan memiliki karakter yang kau temui di sana mengembangkan item di pusat penelitian. Ini adalah salah satu cara yang mungkin untuk mendapatkan beberapa senjata terkuat.

Kau juga dapat membayarnya dan profesor-profesor lain agar mereka membuatnya untukmu juga. Kali ini item yang kuinginkan adalah salah satunya.

“Aku ingin benda yang bisa menangkap malaikat dan iblis. Banyak dari mereka pada saat itu. "

Ketika aku mengatakan itu, Nanami terus menyodok tubuhku. Dia memegang pipinya dengan satu tangan sambil dengan malu-malu menggelengkan kepalanya.

"Ya ampun, bahkan jika kau tidak menggunakan sesuatu seperti itu ... Aku selalu siap tahu ♪"

Tidak, apa yang kau bayangkan !? Itu bukan sesuatu yang akan aku gunakan untukmu, oke? Sebaliknya, kau akan membuatku membayangkannya juga jadi hentikan sudah, itu memalukan.

"Begitu, jadi kau punya niat seperti itu ya ........ aku semakin termotivasi!"

“Aku sedang menatap dengan mata yang sangat dingin sekarang jadi tolong hentikan itu, aku hanya akan menggunakannya di dungeon oke?

"Dungeon katamu …… .."

"Dungeon itu Goshujin-sama ...... kau hanya mendapatkan 100 milyar poin rasa hormatku."

Berhenti, tolong jangan menggumamkan hal-hal aneh itu lagi! Mata mereka menusukku. Yang dari wakil presiden itu sangat buruk. Sebaliknya, kau menambahkan terlalu banyak poin!

"Yah, kesampingkan lelucon itu, aku punya satu syarat untuk membuatnya."

"Sebuah syarat?"

"Betul. Ini untuk membangun sesuatu yang lain daripada yang akan kubuat kali ini. Aku ingin kau mengambilnya untukku. Ah, jika Kouhai-kun sedang terburu-buru maka aku akan memberimu prioritas. Jika seseorang yang bisa memasuki Shikibukai maka aku bisa memiliki kepercayaan begitu besar padamu. ”

"Terima kasih banyak. Apakah aku tetap memprioritaskan barangku di atas yang lain? ”

“Ya, kalau begitu mari kita bicara serius. Bisakah kau ceritakan lebih banyak tentang apa yang akan kau gunakan dengan itu? Dan aku akan membutuhkan Battle Magic Stone dan sedikit sesuatu untuk membuatnya jadi begini ... ”

Ah, ya itu. Aku mengangguk padanya.

"Aku sudah menyiapkan [kapas] dari Ittan-Momen dan aku juga punya beberapa Battle Magic Stone yang siap juga."

"... Kau."

Tentu saja, aku pergi ke dungeon itu untuk mendapatkan skill ninja untuk memperkuat diriku, tetapi aku juga menanam [kapas] itu.

Ya, itu untuk menyerahkannya padanya saat ini.

Kuperhatikan bahwa mata Anemone menjadi tajam dan aku juga tahu bahwa itu berarti dia menjadi tertarik.

Melihatnya seperti itu, Luigia-sensei dan wakil presiden Fran menatapku dengan mata berbeda dari sebelumnya.

"Kalau begitu mari kita bicara tentang spec itu segera. Fran, Sensei. Jika kau sudah menyelesaikan urusan kalian maka silakan pergi. "

"Ah, aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengan Sensei nanti jadi tolong tunggu sebentar."

Aku harus bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. Untuk saat ini, semoga dia tidak ada di sini untuk meminta mesin aneh lagi.

Mendengarku mengatakan itu, Anemone tertawa.

“Ah, Kouhai-kun. Kau tidak perlu khawatir tentang Sensei, tahu. ”

"...? Apa maksudmu?"

"Yah, dia ada di sini untuk mencari tahu lebih banyak tentang konstitusimu."

"Se, Sensei?"

Sensei dengan malu-malu tertawa.

“Sebenarnya …… ​​Bagaimanapun juga, aku mengkhawatirkanmu. Tapi seperti yang kuduga, aku masih belum memahaminya dengan jelas, jadi ... Aku berpikir bahwa aku seharusnya tidak membicarakannya denganmu tentang hal itu. ”

“Se, Sensei ……”

"Kau telah menemukan  seorang guru yang baik ya, Kouhai-kun."

"Sungguh, kau benar."

Aku sangat bahagia. Memikirkan bahwa dia sedang meneliti untukku.

"Oh"

Seru Anemone sambil bertepuk tangan.

“Itu benar, itu benar. Terkadang dia datang untuk mengambil permen juga lho. Dia mengambil banyak dari itu, jadi aku agak bermasalah. Sepertinya dia selalu mengenakan uang saku juga. ”

Luigia-sensei melihat ke bawah sementara wajahnya memerah.