Nanami 3
Alasan mengapa aku ingin menaklukan dungeon ini terlebih dahulu tidak peduli apa pun adalah untuk merekrut Nanami. Ada banyak manfaat ketika kau mendapatkannya sebagai kawan.
Yang paling penting adalah jika kau memilikinya, kau dapat dengan cepat melewati beberapa dungeon. Dengan pengetahuannya tentang sihir kuno (overtechnology), ia memiliki pengetahuan untuk menerobos dungeon dan ia dapat menghilangkan lingkaran sihir yang biasanya tidak bisa kau lepaskan yang merupakan persyaratan untuk menaklukan beberapa dungeon yang awalnya merupakan peran dari anggota party lain yang seharusnya bergabung denganmu di sekitar titik tengah game.
Yah, bahkan jika itu tidak ada, merekrutnya adalah sesuatu yang kuputuskan dengan tegas.
Pertama-tama, karakter yang paling sering aku gunakan di Magiero bukanlah Mizumori Yukine-senpai melainkan Nanami.
Mau bagaimana lagi kalau aku menggunakan dia lebih dari senpai. Karena Yukine-senpai selalu sibuk dengan komite moral publik, dia akan meninggalkan party sesekali dan akan bergabung denganmu secara permanen setelah kau secara resmi bergabung dengan tiga komite. Nah, sejak putaran kedua kau dapat menggunakan sistem pengganti Shikigami untuk membuatnya membantumu menaklukan dungeon dari awal.
Sebaliknya, Nanami tersedia segera setelah kau menaklukan dungeon pemula. Selain itu, selain dungeon khusus yang hanya memungkinkan protagonis masuk sendirian, dia bisa berada di sana bersamamu di setiap dungeon.
Dan alasan mengapa aku menggunakannya paling banyak dari semua karakter adalah karena kegunaannya secara universal. Dia berguna dalam serangan jarak jauh, serangan jarak dekat, sihir dan pertarungan jarak dekat, Dia tipe yang sama dengan Yukine-senpai dan Presiden Monika. Selain itu, Tidak seperti Yukine-senpai dan Presiden Monika, Nanami dapat mempelajari skill non-combat seperti collection skills dan scout skills.  
Kecakapan tempurnya tentu saja di bawah Tiga Terkuat tetapi kekuatannya tidak akan kalah dari salah satu main heroine selain dari Monika. Selain itu, dia dapat belajar mengumpulkan bijih dan ramuan, melucuti perangkap, dan bahkan memilih kunci.
Mau bagaimana lagi kalau aku akan menggunakannya begitu sering. Tentu saja, itu bukan hanya aku, tidak ada keraguan bahwa sebagian besar gentelment menggunakannya terlepas dari sehari. Aku bahkan membeli satu salinan tambahan game untuk mendapatkan guling nya(seperti orang gila.)
Nah, alasan paling penting adalah KEIMUTANnya. Di atas kenyataan bahwa kau dapat memilih penampilan dan kepribadiannya, dia imut dan dapat melakukan apa saja, dia bahkan bersumpah setia seumur hidup kepadamu. Tidak mungkin aku tidak akan menggunakannya.
Kalau begitu, ada satu masalah dengan Nanami yang bermanfaat secara universal. Itu adalah masalah yang tidak muncul dengan sendirinya di Magiero tetapi itu adalah masalah sosial bagiku.
"Nah, bagaimana aku harus menjelaskan ini pada Marino-san dan yang lainnya?"
Ini masalah besar. Lebih baik lagi, aku sedang berpikir untuk membuatnya tinggal di kondominium yang diberikan Marino-san, tetapi dia akhirnya akan mencari tahu dari manajer dan Luijya-sensei yang saat ini sedang diamati. Belum lagi aliran uang. Bahkan.
“Hidup terpisah? Fu, tolong berhenti bercanda. Waktu aku meninggalkan sisi Goshujin-sama adalah hari dimana aku mati. Aku akan patuh jika kau memerintahku tapi tolong bersiap untuk menangani rumor seperti [Takioto Kousuke adalah seorang cabul Masochist] atau [Dia ampas bahkan mengejar gadis-gadis kecil atau wanita di usia 40-an] . ”
TLN : gw ganti kata anda/saya nya.. sakit mata ngeliat bahasa kaku gitu njirrr
Nanami menentang gagasan itu.
"Aku tidak begitu yakin apakah tingkat kesetiaanmu tinggi atau rendah."
Selain itu, aku tidak bisa benar-benar menyangkal disebut cabul atau ampas. Jika ada desas-desus seperti itu maka aku hanya bisa mengatakan bahwa tidak ada asap tanpa api.
"Lalu bagaimana dengan Goshujin-sama dan aku pindah ke kondominium bersama?"
"Itu tentu saja pilihan. Tetapi mereka seharusnya akan mengetahuinya cepat atau lambat, jadi lebih baik memberi tahu mereka sejak awal. Mereka bisa menghalangiku menggunakan fasilitas keluarga Hanamura kapan pun mereka mau. ”
Luijya-sensei terutama yang sepertinya akan segera mengaku.
“Lalu, itu benar……. Aku pandai meniru kucing….”
"Aku bisa menebak apa yang ingin kau katakan, tapi itu terlalu sembrono, tidak peduli bagaimana pendapatmu tentang itu."
"Jika kau mengatakan bahwa kau menemukanku gemetar di dalam kotak kardus yang basah kuyup, tidak ada keraguan bahwa itu akan dibuat menjadi film blockbuster."
Jika ada maid yang ditinggalkan di kotak kardus di tengah hujan maka aku tidak akan terkejut jika mereka menemukan Nessie di Danau Loch Ness.
"Itu gambaran yang cukup nyata."
"Yah, kesampingkan lelucon itu, aku punya ide bagus."
"Aku merasa seperti itu akan menjadi ide yang tidak berguna tapi... mari kita dengarkan itu."
“Bagaimana kalau mengatakan bahwa kau ingin menyewa maid? Menurut apa yang kudengar, Keluarga Hanamura adalah keluarga yang cukup kaya. Tidak akan aneh bagimu untuk menyewa maid. "
Aku sedang bersiap untuk membalas tetapi itu adalah proposal yang tidak terduga.
“Yah, tentu saja…. Berbicara tentang maid, ada juga Claris-san di rumahku."
Dia sebenarnya seorang Knight tapi, dia setidaknya adalah maid. Selain itu, meskipun mereka bukan penduduk, Ludi kadang-kadang memiliki maid elf sendiri juga.
"Mereka tidak keberatan mempekerjakan satu atau dua maid lagi."
"Benar, –tapi itu masih sulit..."
Tidak ada maid yang tinggal di rumah selain Claris-san. Alasannya adalah kecemasan orang asing Nee-san.
Pertama, tidak mungkin seorang siswa sepertiku tiba-tiba mengatakan bahwa ia ingin mempekerjakan seorang maid. Bahkan di Jepang..... Eh, kalau dipikir-pikir, seorang siswa mungkin bisa menyewa maid di dunia ini kan? Tapi.
"Jika aku mempekerjakanmu maka akan ada masalah gaji untuk dikhawatirkan huh..."
Memikirkannya sekarang, aku tidak ingat pernah melihat adegan di mana protagonis membayar Nanami…….. Aku bahkan membawanya ke dungeon setiap hari, bukankah itu akhirnya seperti sebuah perusahaan hitam?
“Bisakah aku mengatur jika aku menjual barang yang kudapatkan dari dungeon? Tidak, sebelum itu, aku bahkan bisa menghidupi diriku sendiri dengan uang saku yang kuterima sendirian kan?... ”
Dia memberiku terlalu banyak sejak awal. Jika aku dilahirkan dan dibesarkan di rumah ini, logika ku tentang uang akan mati rasa. Sebaliknya, kalimat itu harus dalam bentuk progresif saat ini.
Yah, aku akan berterima kasih kepada mereka dan mengalokasikan uang itu untuk gaji Nanami untuk saat ini. Nah, menjaga minimum untuk diriku sendiri, berapa yang bisa aku bayar untuk Nanami?
Ketika aku  menghitung uang yang dapat dialokasikan untuk gaji Nanami setiap bulan,
"Eh."
Nanami mengeluarkan suara terkejut.
"Apa yang kau kageti?...."
Seperti yang diharapkan, mempekerjakan seseorang akan mengambil lebih dari sekedar uang saku, ya.
"... Tidak. Aku tidak mengharapkan gaji dari awal jadi...."
"Ha? Apa katamu?"
Aku  bertanya balik tanpa berpikir. Nanami menjawab terdengar bingung.
"Model Malaikat AA-MKS (Maid Knight Shiki Edition) sedikit istimewa jadi aku tidak memerlukan gaji apa pun."
"…..Maksudmu apa?"
“Sulit untuk dijelaskan tapi kupikir malaikat kelas terendah tidak membutuhkan [Reward Uang]. Karena aku juga dalam posisi itu, tolong jangan berpikir terlalu dalam tentang hal itu dan terima saja bahwa aku tidak akan membutuhkan gaji. ”
Tidak, tidak, tidak, tidak, itu gila. Motivasi apa yang sedang kau kerjakan? Bahkan jika Nanami mengatakan itu, jika seseorang bekerja untukmu, Kau akan memberi mereka sesuatu sebagai balasan, bukan? Jika bukan itu masalahnya maka itu hanyalah perbudakan. Yang aku inginkan adalah kawan, bukan budak. Bahkan jika aku harus menyewa kawan tersebut dengan uang.
“.....Tidak, aku akan memberimu sesuatu untuk layananmu. Itu keputusanku. "
Begitukah, Nanami berkata sambil mengambil nafas.
"Bahkan jika aku menerimanya, tidak akan ada banyak kesempatan untuk menggunakannya."
“Cuman memikirkan itu sebagai Goshujin-sama mu. Kau bisa menggunakannya setiap hari libur. ”
"Eh. ada hari libur juga? "
Nanami sepertinya terkejut dari lubuk hatinya, nada suaranya bercampur dengan sedikit kegembiraan. Kemudian seolah-olah dia tidak percaya, dia menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.
"Eh, Kau pikir aku tidak akan memberimu hari libur?"
“Ya, malaikat kelas terendah tidak menerima liburan apa pun. Jika Kau terus mengisi energi seperti kekuatan magis untukku maka aku bisa terus bekerja selamanya. "
"Sebenarnya kau hidup untuk apa..."
Mari kita mengadvokasi perbaikan Angel Labor. Apakah ada serikat buruh di luar sana? Mari kita lakukan pemogokan untuk membangunkan mereka. Jika mereka tidak melakukannya, aku akan membangunkan mereka sendiri.
"Untuk sumber energi, jika Goshujin-sama memberiku kekuatan magismu atau memberiku makan dengan makanan normal maka hari libur juga tidak akan diperlukan bagiku..."
"...Aku akan serius memikirkan perawatan Nanami nanti."
"Terima kasih atas pertimbanganmu."
Aku paham. Aku memiliki gambaran yang bagus tentang malaikat tetapi sekarang ada beberapa gambaran hitam yang melekat padanya.
Saat aku menatap Nanami dengan tatapan menyedihkan, Dia memulai percakapan dengan memikirkannya.
“Aku minta maaf karena tiba-tiba mengganti topik pembicaraan, tetapi seharusnya sudah gelap saat ini. Bukankah lebih baik kembali sekarang?"
Mendengar kata-katanya, aku mengambil Traveler Tsukuyomi untuk memeriksa waktu. Tentu saja, sudah hampir waktunya makan malam. Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku mungkin tidak bisa makan malam, tetapi lebih baik bergegas pulang untuk membuat mereka tidak khawatir.
"Itu benar, mari kita kembali. Sebaliknya, bagaimana aku harus melakukan itu? "
Ketika aku mengatakan itu, Nanami mengepalkan tangannya dan mengarahkan ke kepalanya.
"Nah, yaaaa, Fushu-"




"... Suara itu persis sama tetapi tindakan kucingnya tidak."