Nanami 4
Aku memberikan penjelasan sederhana tentang keluarga Hanamura dalam perjalanan kami kembali. Aku segera menuju ke ruang tamu di mana semua orang ada untuk memperkenalkannya.
"Selamat datang kembali."
Ludi sedang duduk di sofa sambil membolak-balik buku sihir. Claris dan Nee-san tidak ada di kamar tetapi Marino-san seharusnya akan segera pulang.
"Aku kembali."
"Permisi."
Mungkin karena dia mendengar suara seorang wanita, Ludi mengangkat kepalanya dan menatap Nanami dengan mata curiga. Namun, ekspresi Nanami tidak goyah.
"Kousuke-san, kemari sebentar..."
Ketika aku khawatir tentang bagaimana aku harus menjelaskan hal ini kepadanya, Ludi menarik lenganku dan membawaku ke lorong. Tarikannya cukup kuat dan lenganku nyaris menekuk ke arah lain.
"Apa yang sedang kau coba lakukan? Siapa itu?"
Suara rendah Ludi yang tidak biasa membuat pinggulku hampir putus asa.
“Ceritanya panjang, tapi sebenarnya bukan…….”
"Apa? Apakah itu maid? Untuk apa kau mempekerjakannya? ”
Mata Ludi berubah, mereka memberi tahuku bahwa dia merasa kesal. Kenapa dia sangat marah?
"Aku tidak akan mengatakan mempekerjakannya, tapi aku memang menjemputnya di dungeon jadi..."
"Cukup."
Berbicara sendirian tidak ada gunanya, dia berkata begitu dan pergi. Aku dengan bingung mengikuti di belakangnya.
"Selamat sore, bolehkah aku tahu siapa kau?"
Ludi mengatakan itu sembari memberi Nanami tatapan tajam seolah mencoba mengancamnya. Aku ingin memotong tetapi karena Ludi menoleh ke arahku dengan mata itu sejenak, kakiku tidak bergerak. Dia sendiri memiliki mata karnivora seperti itu.
“Senang bertemu denganmu untuk pertama kalinya. Mulai hari ini, aku telah menjadi maid Takioto Kousuke-sama. Tolong panggil aku Nanami.”
"Nanami-san, kan? Namaku Ludivine. Nah, untuk tujuan apa kau dekat dengan [Ini]. "
Kau memanggilku [Ini]? Aku terlalu takut, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Namun, Nanami yang menjadi target membuat senyum ceria.
"Aku mengerti keprihatinan Nyonya, tolong yakinlah karena bukan itu masalahnya."
(TLN: Itu adalah Oku-sama di RAW jadi ya, itu adalah sejenis istri Nyonya) 
“Hee… .tidak, ya…… ​​N, n, N, Nyonya !?”
Ludi bingung. Begitu ya, jadi itu strategi untuk membingungkannya ya.
Nanami terus berbicara dengan Ludi yang matanya sudah berbalik. Jika dia terus begini, dia mungkin bisa membujuk Ludi.
“Sebagai pelayan Goshujin-sama, aku akan melayaninya dengan tulus, tentu saja, aku tidak akan mengambil tindakan yang akan merugikannya. Tentu, itu juga sama untuk Nyonya. ”
"Tunggu sebentar, siapa itu Nyonya !?"
Nada bicara Ludi kembali normal. Dia pasti cukup terkejut bahwa dia dipanggil Nyonya. Aku juga terkejut.
"Goshujin-sama mengatakan bahwa kau adalah orang yang paling dia percayai di dunia dan kalian berdua terlihat sangat mesra jadi..."
Aku sedang memikirkan arti dari kata-katanya.
"Yah, dia memang yang paling kupercaya huh."
Itu juga termasuk Nee-san dan senpai tetapi dia adalah salah satu orang yang paling aku percayai.
"Ti, Tidak mungkin."
Dia mulai panik melihat sekeliling sementara wajahnya sedikit memerah. Ketika dia bertemu mataku, wajahnya memerah seperti gurita yang terendam air panas. Lalu dia memalingkan wajahnya dan berjalan pergi.
"Kenapa dia menjadi sangat merah?..."
Ketika aku bergumam, Nanami menjawab dengan "Eh" dan menghela nafas. Nanami terlihat seperti ingin mengatakan sesuatu tetapi dia terganggu oleh suara pintu yang terbuka.
Itu Nee-san yang seperti biasanya, lesu, tapi begitu dia melihat Nanami, matanya terbuka dan menatapnya. Lalu dia berbalik ke arahku.
"……Frustrasi?"
(TLN: Secara Seksual)
"Aku pikir ada hal-hal lain yang harus kau katakan."
Itu hal pertama yang kau pikirkan setelah melihat Nanami? Apakah kau salah paham bahwa ia sedang bercosplay gadis panggilan? Pertama-tama, aku tidak akan mendapatkan gadis panggilan ketika semua orang di rumahku adalah seorang wanita di sampingku.
"Aku bisa mengenakan pakaian maid untukmu, tahu?"
Bukan itu. Tapi aku ingin melihat Nee-san dengan pakaian maid. Seharusnya itu cukup besar.
Saat percakapan antara Nee-san dan aku semakin aneh, Nanami memotong.
“Senang bertemu denganmu untuk pertama kalinya. Mulai hari ini, aku telah menjadi maid Takioto Kousuke-sama. Tolong panggil aku Nanami."
Nee-san berbalik ke arah Nanami sejenak dan segera kembali ke arahku.
"Aku juga bisa bermain sebagai maid, tahu?"
“Jelas eng–… . Tidak, bukan itu. Aku mencoba untuk menyewa maid normal di sini."
Eh, dia mengerutkan kening karena dia tidak percaya padaku. Karena aku sudah terbiasa dengan Nee-san, aku bisa mendeteksi perubahan ekspresinya. Ini hanya perubahan kecil.
"Ditolak."
"N, Nee-san, kau tahu."
"Ditolak, tidak perlu."
Nee-san langsung menolak. Lalu dia meraih lenganku dan menarikku ke arahnya. Ketika aku ditarik ke arahnya, lengannya melingkari kepalaku. Tangannya agak dingin, aroma sabun tubuh favoritnya masuk melalui hidungku. Dia juga menepuk kepalaku yang kotor setelah aku menghabiskan hari menaklukan dungeon.
Nanami yang sedang menonton membuat senyum lebih ceria.
"Tolong yakinlah, Nyonya."
Dia berkata begitu sambil mengangkat helaian roknya dan melakukan hormat yang elegan.
“Sebagai pelayan Goshujin-sama, aku akan melayaninya dengan tulus, tentu saja, aku tidak akan mengambil tindakan yang akan merugikannya. Tentu, itu juga sama untuk Nyonya. ”
Itu kata yang persis sama yang baru saja kudengar. Yah, sepertinya itu berhasil pada Ludi tetapi karena Nee-san memiliki kasus kecemasan orang asing yang parah, satu-satunya maid di rumah ini adalah Claris-san, aku tidak berpikir bahwa Nee-san akan mengizinkan Maid yang lain— ……
"Kousuke."
Dia mengambil tangannya dari kepalaku, meletakkannya di pundakku dan menghembuskan napas.
“Menemukan maid yang baik. kau melakukan pekerjaan dengan baik. Pekerjakan dia dengan segala cara. ”
"Baru-baru ini, aku merasa sulit untuk memahamimu, Nee-san."
Dan aku pikir dia tidak akan pernah memberiku izinnya. Memikirkan bahwa masalahnya akan diselesaikan dengan tiba-tiba.
 "Nyonya, boleh aku tahu namamu?"
"Hanamura Hatsumi."
"Aku akan mengurusmu, Nyonya Hatsumi."
Nah, Nanami memegang pembicaraan.
"Goshujin-sama. Mari kita makan malam segera. Apakah Madam juga akan bergabung dengan kita? Jika ada bahan-bahan, aku bisa makan apa saja, misalnya, aku bisa membuat masakan Prancis, Italia, Jepang, atau Cina untukmu. ”
“Semua orang belum makan. Tapi hari ini aku sudah memesan sushi. ”
Sepertinya aku akan makan sushi hari ini.
"Dimengerti. Sampai saat itu aku ingin mengamankan tempatku akan tidur terlebih dahulu .... "
"Ada banyak kamar di sini."
Nanami menggelengkan kepalanya.
“Tidak, kau tidak harus menyiapkan tempat sebesar ini untukku. Aku akan cukup nyaman di lemari Gohshujin-sama. ”
Apakah kau  robot berbentuk kucing?



"Itu tempat yang menarik."
Perasaanmu aneh Nee-san. Jika itu adalah masa laluku maka aku ingin mempertanyakan 'apa yang kau temukan begitu menarik di lemari ketika kau tinggal di ruangan yang begitu mewah.' sekitar satu jam.
"Maka bagian atas akan menjadi milik Nyonya Hatsumi dan bagian bawah akan menjadi milikku..."
“Bisakah aku memasukkan balasan di sini? Tidak ada lemari besar di kamarku sejak awal. Itu hanya yang normal. "
Yang besar itu dirancang untuk menyingkirkan futon sementara yang normal adalah untuk pakaian, bukan? Itu tidak dirancang untuk seseorang untuk ditiduri lho.
(TLN: Dalam raw, lemari besar adalah lemari Oshiire atau gaya Jepang sementara lemari biasa adalah lemari yang biasanya kau pikirkan.)




“Haa, mau bagaimana lagi. Kemudian Nyonya dapat mengambil sisi kanan di tempat tidur Goshujin-sama dan aku akan mengambil yang kiri. ”
"Ha Ha Ha, Kau mengatakan sesuatu yang menarik ya Nanami."
"Un, ide yang sangat bagus."
“Kau benar-benar setuju?! Kita berbicara tentang menemukan kamar untuknya di sini kan !? ”
Melihat reaksiku, Nanami tersenyum.
"Tentu saja aku bercanda dengan Goshujin-sama."
Itu bukan lelucon, kan? Karena dia ada di dekatnya, aku berpikir untuk membalas dengan [Serius, apa yang kau katakan] dan menamparnya di saat itu ...
"Eh?"
Ekspresi Nee-san dipenuhi dengan keputusasaan seolah-olah hidupnya telah berakhir.
““ …… !! ""
Suaraku dan Nanami tumpang tindih. Kami tidak mengerti apa yang dipikirkan Nee-san dan tidak tahu harus berkata apa.
"Kousuke, Umm, tentang hal yang kau katakan sebelumnya..."
Ludi yang wajahnya masih merah kembali ke ruang tamu.
"Aku Pulaaaaaaaaang, akhirnya aku kembali. Makan malam hari ini adalah sushi lho! ”
Marino-san kembali ke rumah dengan suasana hati yang baik.
Kemudian tempat ini menuju ke kekacauan murni.