Nanami 5
Keindahan yang dikumpulkan di dalam ruang tamu rumah Hanamura membuat banyak ekspresi berbeda.
Ini pasti yang disebut orang tenang sebelum badai. Semua orang tutup mulut dan tidak mengatakan apa-apa.
Mungkin karena ada sushi terbaik di depannya, Marino-san membuat senyum ceria.
Nee-san yang ekspresinya seperti biasanya tidak pernah berubah sedikit turun.
Ludi yang terus menatapku dengan wajah memerah.
Nanami yang tindakan alaminya membuatku tidak bisa menebak apa yang dia pikirkan.
Dan Claris-san yang baru saja kembali dan bertemu dengan berbagai ekspresi dan suasana kacau ini membuat ekspresi bingung sampai-sampai aku hampir merasa kasihan padanya. Untuk seseorang (elf) yang lemah terhadap situasi tak terduga seperti dia, situasi ini pasti sulit.
"... Jadi, ada apa ini?"
Marino-san membuka percakapan.
Aku berpikir tentang bagaimana aku harus menjelaskannya kepada mereka untuk sementara waktu, tetapi lebih baik aku menjelaskannya kepada mereka sejak awal.
Fakta bahwa aku secara kebetulan menemukannya di dungeon.
"... Jadi aku menaklukan dungoen ini dan menemukannya di dalam... Aku membuat kontrak dengannya dan memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai maid di rumah kita."
"Aku paham Fufu. Aku ingin tahu mengapa kau melakukan hal yang berbahaya seperti itu?”
Tatapan celaannya menusukku. Bukan hanya Marino-san, Semua orang kecuali Nanami juga memiliki mata yang sama.
Aku tidak benar-benar memikirkannya ketika aku memasuki dungeon karena aku sudah mengambil tindakan pengamanan untuk diriku sendiri.
Namun, semua orang tidak tahu itu. Mereka tidak tahu bahwa aku memiliki pengetahuan lengkap tentang dungeon dan bahwa aku sudah menyiapkan semua yang aku bisa untuk menaklukannya.
Melihat dari sudut pandang orang lain, mau bagaimana lagi kalau mereka melihat tindakanku sebagai gegabah.
Aku kebetulan menemukan dungeon yang belum ditemukan dan memasukinya sendiri tanpa menghubungi siapa pun.
Ya, jika aku berada di posisi mereka, aku juga akan marah. Aku mungkin lebih marah daripada semua orang di sini. Melaporkan menghubungi Berkonsultasi adalah penting. Ayo lebih berhati-hati mulai sekarang.
Bukan hanya Marino-san, Ludi dan Nee-san juga meremas refleksi dariku. Setelah aku meminta maaf kepada mereka, kami akhirnya memasuki subjek utama.
"Yah, Umm, tentang Nanami-san....."
Ketika Marino-san melihat Nanami, Dia balas menatapnya tanpa mengatakan apa-apa.
Nanami anehnya berperilaku baik. Dia tidak memotong pembicaraan, bercanda atau bahkan membuka mulut sama sekali.
Karena tidak ada jawaban dari Nanami, ruangan itu menjadi sunyi senyap.
Orang yang memecah kesunyian itu adalah Claris-san.
"Aku menentangnya."
Semua orang menatap ke arah Claris-san.
“Itu, mungkin itu keras dariku, tetapi aku tidak tahu siapa dia. Aku memiliki tugas untuk melindungi Ludivine-sama. Akan terlambat jika sesuatu terjadi padanya. "
Tentu saja, aku mengerti bahwa dia akan merasa tidak enak jika aku membawa orang tak dikenal ke dalam rumah. Untuk sementara, Ludi masih angota kerajaan asli.…… .karena aku hanya melihat bagaimana dia biasanya bertindak di rumah, aku benar-benar tidak merasakan rasa royalti darinya.
Yah, perhatian Claris-san tidak perlu.
"Unn. Tidak apa-apa karena malaikat ini sudah terikat kontrak? Aku bisa menjamin bahwa kontrak malaikat itu aman lho? Jika ada masalah maka itu dari Kou-chan, sang kontraktor. ”
Yah, karena itu Kou-chan maka itu akan baik-baik saja. Marino-san dengan acuh tak acuh menindaklanjuti.
Kontrak yang dibuat untuk malaikat atau iblis adalah mutlak. Itu adalah pengaturan game. Yah, pengaturan ini hanya digunakan dengan event sub-heroine, itu sebenarnya adalah pengaturan yang dilupakan oleh semua orang.
Bagaimanapun, kupikir tidak ada keraguan bahwa pengaturan juga berlaku untuk dunia ini. Itu sebabnya Nanami mengatakan bahwa jika aku memerintahkannya untuk memberi tahuku semua informasi rahasia dia akan memberi tahuku bahkan jika itu berarti kematiannya sendiri. Aku tidak berencana untuk membuatnya melakukannya, jadi aku tidak bisa memastikan apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau apakah dia akan dihancurkan atau tidak.
"...Seperti yang kau katakan, tidak ada keraguan bahwa kontrak sudah ditetapkan. Aku tidak pernah bisa melawan Goshujin-sama. ”
Kata Nanami.
Tidak bisa melawanku huh. Meskipun dia mendecakkan lidah ketika aku mencoba menggunakan bahasa sopan dengannya dan berencana untuk memulai desas-desus buruk tentangku ketika kita tidak bisa hidup bersama. Eh, apakah itu berarti aku baru saja ditipu? Jika itu masalahnya maka aku tidak bisa mengatakan apa-apa kepada sensei yang penuh utang itu (Luijya). Ini buruk, aku mulai cemas……
"Ta, Tapi... I, itu benar. Bagaimana menurutmu Hatsumi-sama? Dia mungkin patuh tetapi kau akan memiliki orang asing yang tinggal di bawah atap yang sama, tahu? ”
Dia pasti berpikir bahwa Nee-san akan menentang gagasan itu. Nah, itu yang aku pikirkan juga.
"Aku tidak keberatan."
"Haeeeeee!?"
Dia terkejut. Aku mengerti perasaanmu dengan baik. Bagaimanapun, itu adalah reaksi yang sama dengan yang aku miliki sekarang.
“Lu, Ludivine-sama! Jika itu Ludivine-sama maka…… ”
Mendengar itu, Ludi melihat ke arahku,
"O, orang yang paling bisa kupercaya adalah Kousuke juga......!"
Dia berkata begitu dengan pandangan ke atas.
Seperti yang diharapkan dari Ludi, aku tahu dia akan mendukungku. Claris-san cukup terkejut, Dia tidak bisa mengatakan apa-apa karena matanya terbuka lebar dan mulutnya terus membuka dan menutup. Jika dia tahu tentang peristiwa yang terjadi sebelum dia datang maka dia mungkin bisa bereaksi terhadap situasi ini tetapi waktunya terlalu buruk, dia agak menyedihkan...... Karena aku biasanya dalam perawatannya, mari kita lemparkan sekoci padanya... !
"Baiklah, karena sudah diputuskan, mari kita makan."
Ini sushi lho, sushi ♪. Marino-san dengan gembira mengatakannya sambil menyiapkan sumpit dan mulai makan. Dia sepertinya tidak peduli sama sekali, sepertinya ini adalah makanan favoritnya.
Setelah kami selesai makan, aku mandi dan pergi ke tempat Nanami. Rupanya, Nanami ditugaskan ke kamar tamu. Sepertinya dia berbicara dengan Marino-san dan memutuskan banyak hal. Aku tidak tahu detailnya.
"Besok? Aku mengerti."
Aku memberitahunya tentang rencanaku untuk besok. Aku tidak akan mengunjungi "Twilight Grotto" tetapi dungeon yang berbeda.
Aku berpisah dengan Nanami dan menuju ke kamarku.
Berdasarkan hal ini, aku memutuskan untuk membuat berbagai persiapan sebelum memasuki dungeon. Pertama, aku akan membawa Nanami untuk melakukan survei dan mengundang semua orang untuk bersama-sama menaklukan dungeon. Yah, aku tidak bisa memasuki dungeon itu hanya dengan diriku dan Nanami saja.
"Haa."
Tanpa sadar aku menghela nafas.
"Itu pasti dungeon itu huuuuuuuhhhh."
Waktunya akhirnya tiba ketika aku harus memasuki dungeon itu......! Dalam banyak hal, ini adalah salah satu dungeon yang tidak ingin aku masuki. Itu baik-baik saja di dalam game tetapi juga karena itu adalah game yang ingin aku kunjungi. Aku bahkan akan memuat file save dan mengulangi dungeon itu berkali-kali. Tapi kali ini kenyataannya………
Sial. Orang yang memikirkan cara untuk membuka pdungeon itu pasti benar-benar kehilangan sekrup di suatu tempat. Tapi itu adalah dungeon yang diperlukan bagiku untuk menjadi lebih kuat, tidak ada pilihan selain untuk menaklukannya……
Nah, yang lebih penting.
Apakah aku membiarkan lampu menyala?
Aku bisa melihat cahaya dari celah kecil di pintu.
“…… .Umu. Baik. Suuuuuuuhaaaaaaa. ”
Aku membuka pintu dan melihat ke dalam sambil mengambil napas dalam-dalam.
Baik. Bukan aku yang membiarkan lampu menyala.
Di depan mataku tempat tidur dan pakaian yang telah dilepas di sekitarnya. Pakaian yang berserakan di seluruh ruangan adalah sweter coklat, rok merah, dan legging hitam. Ya, aku ingat orang yang telah memakai pakaian ini.
Punggungnya menghadapku. Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti tetapi sepertinya dia tidur nyenyak dilihat dari ritme tubuhnya.
Kalau begitu, mengapa Nee-san tidur di tempat tidurku?
Fuu, aku menarik napas dalam lagi dan melipat pakaian yang berserakan. Setelah itu, aku mematikan lampu dan diam-diam meninggalkan ruangan.
Tujuanku adalah sofa di ruang tamu. Aku mengubah pengaturan pada AC, meregangkan tubuhku dan berbaring.
Baik.
aku menaklukan dungeon hari ini jadi ini hari yang baik.
Ayo lakukan yang terbaik lagi besok, Selamat malam.
—–
Catatan Pengarang: karena dia harus melakukan survei dungeon besok, dia harus tidur di tempat dia benar-benar bisa tidur.