Shadow Ruin (Panties Dungeon)
Karena aku ingat peta field dan memperoleh peta dari dunia ini sehingga aku dapat menemukan Twilight Grotto kemarin. Namun, tidak perlu terlalu jauh untuk dungeon yang akan aku takulukan kali ini. Tempat itu sudah ditemukan tetapi tidak dianggap sebagai dungeon tetapi sebagai reruntuhan kecil tanpa nilai.
Aku tidak dapat menemukan apa pun di dungeon ini dari dokumendungeon, jadi kupikir itu masih belum ditemukan tetapi ditandai sebagai reruntuhan di peta normal.
Dan menurut temuanku, tempat ini telah dieksplorasi bahkan sebelum Marino-san lahir. Namun, mereka tidak dapat menemukan apa pun sebagai nilai historis.
Selain itu, di atas berjalan melalui jalur hutan untuk mencapai dungeon ini, tempat ini juga terletak di dalam tanah keluarga Hanamura. Mau bagaimana lagi jiga tidak ada yang datang ke tempat seperti itu. Un, tanah Hanamura terlalu besar !!
Nah, meskipun tempat itu telah ditemukan, aku bisa menebak mengapa itu tidak dikategorikan sebagai dungeon. Itu karena sifat menyedihkan dari kondisi masuknya.
"Sepertinya inilah tempatnya."
Nanami berkata begitu sambil melipat peta.
Mungkin itu karena tempat ini dibuat dengan tebing yang terbagi. Ada dua pilar yang diukir di dinding dan bagian tengahnya seperti elips yang dipotong menjadi dua, Lubangnya berbentuk U terbalik.
"Tempat ini ya......"
Aku mencoba melihat ke dalam tetapi karena tidak ada cahaya, aku tidak dapat melihat lebih jauh ke dalam.
“Apakah tempat seperti itu benar-benar dungeon? Maaf, tetapi apaah kau benar-benar membaca dokumen di tempat ini? Bahkan petanya juga tidak menandai tempat ini sebagai dungeon... ”
Nanami menatapku dengan mata curiga.
"Aku benar-benar membacanya. Dokumen yang menggambarkan tempat ini sebagai dungeon."
Atau begitulah yang kukatakan tetapi tentu saja tidak. Itu adalah kebohongan yang kubuat di tempat sehingga tidak bisa dihindari bahwa dia akan curiga. Sebenarnya ada dokumen tetapi kau harus mendapatkannya dari toko buku tua dengan menukarnya dengan beberapa magic stone. Tapi karena itu hanya percakapan biasa dalam game, aku tidak tahu di mana toko buku itu sebenarnya.
Aku pikir Iori mungkin telah menemukannya, jadi aku mengiriminya pesan untuk mengonfirmasi tetapi sepertinya dia juga belum menemukan toko bukunya. Toko buku tua itu juga memberimu materi tentang paket ekspansi dungeon lainnya sehingga aku benar-benar ingin dia menemukannya. Biarkan aku mengunjunginya juga. Yah, bahkan jika dia tidak menemukannya, aku dapat mengandalkan ingatanku dan peta untuk mencarinya. Setidaknya masih ada cara bagiku untuk menemukannya.
"Bukankah ada yang salah dengan keberadaan Goshujin-sama itu sendiri?"
"Tidak bisakah kau dengan santai menyangkal seluruh keberadaanku?"
Aku memasukkan balasan, aku memperkuat selendang dengan kekuatan sihir dan memasuki lubang.
Jalannya cukup lebar untuk empat orang. Aku dan Nanami menggunakan sihir Cahaya sementara kami terus memasukinya lebih dalam. Kemudian kami menemukan ruang terbuka sekitar delapan puluh meter di dalamnya.
"Apa itu yang kuhrapkan?"
Ada tiga patung di tempat yang ditunjuk Nanami. Mereka adalah patung wanita yang memegang pedang dan tongkat sihir. Patung-patung itu disusun dalam bentuk segitiga dan di tengahnya terdapat tiga alas berbentuk T. Selain itu, patung-patung itu memegang pedang di tangan kanan mereka sambil memegang tongkat di tangan kiri mereka.
Aku langsung pergi ke tiang, tetapi Nanami sepertinya penasaran dengan patung-patung itu dan mulai memeriksanya.
Di atas setiap alas ada lekukan dengan bentuk segitiga terbalik. Ini pasti tempat untuk menawarkan [ITU], atau begitu kurasa. Selain itu, ada tulisan-tulisan tidak dikenal yang ditulis di sekitar alas tetapi beberapa heroine seperti Nanami seharusnya bisa membacanya. Tapi aku sudah tahu apa yang tertulis di sana.
Setelah dia selesai memeriksa patung dan menuju ke arahku. Dia membaca tulisan-tulisan tertulis di atas alas untukku.
[[Engkau, kami tiga perisai terakhir yang digunakan oleh Warmaidens.] Bukan?]
Nanami melihat kembali ke arca batu.
"Perisai terakhir ... Aku ingin tahu apa itu. Dan mereka bertiga pada saat itu…… Apakah tidak apa-apa jika kita hanya menawarkan 3 perisai yang digunakan oleh wanita?”
Aku tentu mengerti mengapa dia menafsirkannya seperti itu. Sebaliknya, jika ada orang yang dapat membaca apa yang ditulis di sini maka mereka juga seharusnya memiliki kesalahpahaman yang sama.
Bahkan dalam pendengaran akal game umum [Engkau, Dari kami tiga perisai terakhir yang digunakan oleh kehangatansuci.], Kau akan membayangkan sesuatu seperti perisai yang dibuat oleh dewi atau perisai yang digunakan oleh pahlawan legendaris. Jika itu kebenarannya maka seharusnya lebih dari itu.
Namun, Magiero adalah eroge. Kau tidak dapat menafsirkan hal seperti itu.
"Umm, benar, sulit dikatakan... Tapi dalam dokumen yang aku baca..... perisai yang kita cari lebih seperti sebuah kain... jadi uhh. Tentang bagian yang dikatakan sebagai perlindungan akhir……. ”
"Ha?"
"HIEE"
Nanami menebak apa yang ingin aku katakan dan menatapku dengan tajam.
"Kau tahu, Uhh... Ini adalah wanita... tahu. Sepotong kain terakhir yang tersisa saat kau melepas pakaian, jadi kau harus menawarkan itu…… Ee, aku tidak datang dengan pemikiran itu sendiri, oke. Aku tidak akan pernah memikirkannya. Serius... itulah yang dikatakan dokumen itu. Itu secara serius mengatakan untuk menawarkan tiga celana dalam... untuk melewatinya. "
Tempat itu membeku.
Nanami tanpa ekspresi. Tanpa ekspresi itu juga mentransmisikan rasa jijik dan amarahnya kepadaku, aku akan membasahi diriku sendiri. Selain itu, dia juga terus menatapku tanpa berkedip.
"Apakah kau memerintahkanku... untuk menawarkan milikku?"
“Itu salah paham! Tolong dengarkan aku!!"
Ini sebenarnya bukan kesalahpahaman, tetapi aku lebih suka meminta persetujuannya. Itu bukan kesalahanku pada awalnya tetapi aku entah bagaimana diserang oleh rasa bersalah yang misterius ini. Menekan emosi itu, aku melakukan dogeza tanpa berpikir dan memohon maaf padanya.
Tidak peduli siapa aku datang untuk mengunjungi tempat ini denganku berpikir bahwa hal seperti ini akan terjadi. Karena itulah aku tidak ingin menaklukan dungeon ini sejak awal.
Dalam game, ketika protagonis membuka dungeon tanah ini, aku langsung melakukannya tanpa rasa bersalah, dept atau rasa realitas. Sampai-sampai aku ingin menggantung kepalaku.
Menawarkan celana dalam mereka, biasanya para heroine ingin menghindari itu kan? Yah, aku tidak bisa mengatakan dengan pasti karena mereka adalah heroine eroge, beberapa dari mereka tidak memakainya. Namun, biasanya mereka ingin menghindari situasi seperti itu. [Tapi itu adalah kondisi yang diperlukan untuk memasuki dungeon ini sehingga tidak bisa dihindari kan?] Itu adalah alasan dalam pengaturan yang membuat para heroine, tidak peduli yang mana yang menawarkan celana dalam mereka, itu adalah pengaturan absolut dalam game. Aku akan segera membawa karakter favoritku ke dungeon ini di masa lalu.
Dan ketika game bertanya [salah satu darimu akan menawarkan celana mereka] itu akan menunjukkan pilihan dengan nama heroine yang kau bawa. Mau bagaimana lagi jika tanganku yang memegang mouse bergetar ketika aku melihat hasil pilihanku.
Tergantung pada heroine yang kau pilih, kau akan diberikan mata dingin (reward), dihujani dengan penghinaan ( reward juga) seperti [Baka, atau Hentai]. Kemudian mereka akan mengatakan sesuatu seperti [Kau mengerti apa yang akan terjadi jika tidak ada yang terjadi kan?] Dan mereka akan dengan marah melepas celana mereka dan menawarkannya, mereka benar-benar melakukannya, seriuss mereka melakukannya.
Berapa kali aku memuat save file untuk melihat percakapan itu……!
Selain itu, tergantung pada kombinasi karakter yang kau bawa, Kau akan bisa mendapatkan event khusus. Jadi bersama dengan para gentelment dari game wiki kami mencoba semua kombinasi yang mungkin dan menentukan semua pola. Sangat menyenangkan saat itu.
Anehnya, semua paket ekspansi heroine juga menawarkan celana mereka dan memiliki kombinasi dan pola khusus mereka sendiri untuk dialog khusus.
Kupikir mereka jenius.
Tapi itu sebenarnya bencana.
Orang yang datang dengan pengaturan ini seharusnya benar-benar idiot. Menurutmu, bagaimana orang bisa dengan santai meminta celana dalam dari seorang gadis? Tidak mungkin aku bisa melakukannya kan, idiot bodoh? Ini adalah pengaturan eroge yang konyol sehingga bisa dimaafkan dalam game tetapi dalam kehidupan nyata, itu justru gila. Orang yang datang dengan pengaturan ini dengan serius seharusnya hanya memiliki ero di kepala mereka, tidak diragukan lagi. Persembahan bisa berupa pedang atau permata, ada hal lain yang bisa kau gunakan bukan? Hal paling gila tentang ini adalah harus mengunakannya juga. Kau baru saja membawa seorang cabul ke ketinggian baru. Jika yang baru maka kau bisa membelinya di department store di toko dan menawarkannya.
“... Itu sebabnya. Dungeon yang buruk. ”
Untuk saat ini, aku memberinya banyak alasan dan terus melakukan dogeza.
Haa, Nanami menghela nafas kecil dan menawarkanku tangan untuk menarikku.
"Permintaan maafku yang terdalam, itu bukan kesalahan Goshujin-sama tapi aku masih tidak bisa menenangkan diri."
Mendengar kata-katanya, aku mengangkat wajah. Senyum Nanami ramah seperti malaikat. Tidak, dia sebenarnya memang malaikat, kan?
"Aku tidak keberatan menawarkan milikku…… tapi."
"Tapi?"
"Tidak apa-apa jika........ Goshujin-sama menawarkan milikmu juga?"
!?
“Goshujin-sama memiliki wajah yang sedikit netral. Jika kita hanya mengubah garis mata, hidung, telinga, mulut dan wajahmu kemudian mengatur rambutmu sedikit maka kau akan terlihat seperti pria yang lucu. "
Bukankah itu orang yang benar-benar berbeda? Garis mata, hidung, telinga, mulut dan wajah, Jika aku mengubah semua itu maka tidak akan ada bagian diriku yang tertinggal kan?
"Yah, tapi ada kondisi itu.... itu pasti berasal dari gadis perang kan......."
"Apakah kau sudah mencoba mengujinya?"
"Aku belum..."
Lalu, mari telanjang.
Dia berkata begitu dan aku terpaksa meletakkan tangan di celanaku.
Bagaimana bisa jadi seperti ini?
Setidaknya dia tidak akan menatapku seperti Nee-san, kan? Rasanya sedikit tidak puas tetapi aku melepas celanaku, mengambil celana boxerku dan memakai celanaku. 
Lalu aku meletakkan boxernya di alas.
Reaksi datang segera setelah itu.
Masing-masing patung memancarkan cahaya terang, itu berkumpul bersama untuk membentuk satu garis cahaya yang bersinar pada boxer.
"Ti, Tidak mungkin."
Boxer yang disinari cahaya sedikit melayang dan memancarkan cahaya.
Akan luar biasa jika itu adalah celana dalam sebagai gantinya.
Kemudian boxerku terus bersinar lebih cerah dan lebih cerah... sampai terbakar.
“EEEEEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH! !!”
Itu berjatuhan ke tanah. Tetapi api tidak akan hilang.
Karena aku masih bingung, air menyembur keluar dari sisiku. Sepertinya Nanami menggunakan sihir airnya. Air berdampak pada boxer yang terbakar dan memadamkan api. Yang tertinggal adalah lubang besar di tempat yang seharusnya melindungi tempat tersembunyiku.
Sepertinya aku tidak bisa menggunakannya lagi.
"Pe, permintaan maafku yang terdalam."
Seperti yang diharapkan, Nanami juga membuat wajah kesal ditunggangi rasa bersalah.
Namun, mungkin itu adalah respon dari boxerku yang terbakar atau fakta bahwa aku tidak memakai celana dalam sekarang, hati kutenang.
“Tidak, tidak apa-apa. Hal yang kucoba buat agar kau lakukan mungkin menghasilkan hasil yang dekat dengan ini.... Baik. Ketika kita ke dungeon ini dengan semua orang, mari kita bawa cadangan lain untuk jaga-jaga."
Aku berakhir tanpa celana dalam tetapi aku bisa belajar dari ini. Mari kita minta orang-orang yang akan ikut denganku untuk membawa celana dalam cadangan. Sudah diputuskan.
"A, Apakah kau punya pengganti, Goshujin-sama....?"
“Tidak, aku tidak membawa apa-apa karena kupikir ini tidak akan terjadi. Tetapi apakah ada sesuatu yang bisa aku gunakan untuk menggantinya? "
Aku memeriksa tasku. Kemudian aku menemukan sesuatu seperti tali hitam di bagian terdalam tasku...... tali?
"Apa ini?"
Sebuah kain tipis menempel pada bagian tengah yang kuat. Ini adalah hal yang melindungi bagian paling penting dari manusia, celana dalam. Ini adalah panty nakal yang familiar. Itu yang aku dapatkan ketika aku membantu Claris-san pindah ke rumah.
"Ti, Tidak. Ka, kau salah!! Ini bukan milikku!! "
Ekspresi simpatik Nanami kembali menjadi tanpa ekspresi lagi.
"Lalu milik siapa itu?"
"Ini, ini milik Claris-san, itu jelas bukan milikku."
“……Jadi kenapa kau punya celana dalam Claris-sama, aku penasaran?”
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!"