Nanami 2

Dia (Maid Knight Shiki Edisi 73) mengangkat wajahnya.
"Nah, dengan itu diselesaikan..."
Dia mulai berbicara. Dia memasukkan tangannya ke dalam belahan dadanya dan mengeluarkan kain biru tua yang familiar.
Mengapa kau meletakkan benda itu di tempat seperti itu?
"Kupikir sudah waktunya bagimu untuk memberikan karakter yang nakal meluap-luap dan sangat populer, nama Maid Knight Series untuk diriku sangat tidak cocok."
"Nakal meluap-luap huh..."
Baru saja, dia agak serius dan memiliki citra seperti mesin. Kau dapat memilih kepribadiannya dari tipe di Magiero tetapi tidak ada kepribadian seperti yang aku saksikan tadi.
"Ya, aku bangga menjadi meluap-luap begitu, tanpa menumpahkan apapun."
Aku tidak begitu mengerti tapi baiklah, terserahlah.
"Hmm, Penamaan ya. Unnn, Bagaimana aku harus memanggilmu…… kau seperti homunculus kan? ”
Aku yakin dia akan mengangguk tetapi dia menggelengkan kepalanya.
“Tidak, aku bukan Homunculus. Maaf sebelumnya, tetapi apakah kau terbiasa dengan Android, Bioroid, atau Replika? "
"Eeh?"
"Pertama-tama, aku bukan sesuatu yang dibuat oleh manusia, aku seorang Malaikat."
"Ma, Malaikat !?"
Tanpa sadar aku balas berteriak. Karakter pendampingnya di Magiero bukanlah Malaikat. Dia seharusnya seorang homunculus.
“Malaikat pada dasarnya berbeda dari manusia. Tidak seperti elf atau beastmen, Malaikat adalah bentuk kehidupan yang sangat berbeda. "
Yah, ada sub-heroine yang merupakan malaikat di Magiero jadi aku agak mengerti itu tapi……
“Tidak perlu khawatir karena aktivitas reproduksinya sama dan kehamilan juga memungkinkan. Namun, anak itu tidak akan menjadi malaikat tetapi akan mengambil ras pihak lain sebagai gantinya. "
"Tidak, aku tidak terlalu khawatir tentang itu."
Aku tidak khawatir tetapi itu menarik* uhuk-uhuk
"Begitukah..... Fufu."
"Mengapa kau membuat senyum full-faced sambil melihat selangkanganku?" 
"Yah, mari kita ganti topik."
"Jadi kau mengganti topiknya... Oke, bagaimana aku keluar dari tempat ini..."
Mengapa aku merasa dia memegang teguh pembicaraan kami?
"Maaf, tapi, sebagai kontraktorku, tidak perlu bagimu untuk menggunakan bahasa sopan seperti itu denganku."
Tentu saja, aku belum pernah melihat orang di anime menggunakan bahasa sopan untuk seorang maid seperti maid sebelumnya. Tapi ada banyak orang yang memperlakukan karyawan mereka dengan sopan di Jepang lho?
“Yah, itu kebiasaan. Apakah aku tetap bisa seperti ini? ”
"Tsk....."
"Eh, apa aku baru saja mendengar lidah diklik..."
"Tidak mungkin, itu pasti imajinasimu."
"Me, mengerti. Jadi aku akan menggunakan kesop— “
"Tsk......"
"Oke, paham."
Koreksi paksa?……. Aku tidak tahu lagi siapa masternya.
"Ya, aku akan berada dalam perawatanmu."
Dia berkata begitu dan dengan ramah mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan kain biru yang familiar di tangannya.
Aku ingin tahu untuk sementara waktu tetapi.
“Umm…… Apa benda di tanganmu itu?
"Ini? Ini baju renang sekolah. ”




Dia membentangkan kain biru yang dipegangnya. Itu jelas baju renang sekolah. Tag nama itu kosong, tidak, tidak apa-apa.
"Itu dimasukkan sebagai kostum bonus."
Apakah dia menebak pertanyaanku? Namun, pertanyaan di dalam hatiku tidak akan dijawab hanya dengan itu saja.
"Kenapa...... baju renang sekolah?"
“Menurut pengetahuanku, kami awalnya dijual dengan pakaian pelayan tetapi ketika mereka menambahkan baju renang sekolah sebagai paket penjualan meningkat begitu banyak sehingga menjadi seperti ini sejak saat itu. Ada beberapa tempat untuk melepaskan baju renang sekolah dari paket tetapi bukannya penurunan penjualan, perusahaan malah menerima keluhan."
Pelanggan membuat keluhan!?
"Aku bisa berganti sekarang jika kau mau."
Eh, serius? kau baik-baik saja berganti di sini? [Tolong jangan lihat aku seperti itu]. Apakah dia akan mengatakan sesuatu seperti itu?
"Tidak terima kasih."
"Aku paham. Jadi kau adalah tipe yang ingin menggunakan imajinasi. Maka aku akan memakainya di atas pakaianku, jangan ragu untuk melihatnya."
Dia berkata begitu dan menempatkan baju renang sekolah di atas pakaian pelayannya.... Unn, ini erotis tapi pose itu sedikit........ Tidak, bukan itu.
"Kau, bagian yang kau katakan tentang menunjukkan kesetiaanmu kepada kontraktor, kau sebenarnya hanya ingin mengejekku kan?"
"Fufu, aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Lebih penting lagi, bisakah kau memberiku nama? "
Benar aku lupa. Dia mengatakan bahwa dia ingin aku memberinya nama, bukan?
Sekarang, aku bisa memberinya nama apa pun yang aku inginkan dalam game, tapi kupikir sebagian besar orang menamainya [Nanami]. Orang-orang di situs papan buletin juga mengatakan bahwa "MKS73 itu sulit diucapkan, mari kita panggil dia "Nanami", Karena itu nama Nanami diputuskan di komunitas. Aku juga salah satu dari faksi [Nanami].
"Benar, kalau begitu... Bagaimana dengan Nanami?"
Mendengarkan apa yang aku katakan, dia menjawab dengan "Haa?" Dan mengerutkan kening.
“Sungguh penamaan yang tidak masuk akal. Untuk berpikir bahwa kau akan menggunakan nomor seriku apa adanya. Itu seperti kau menamai anakmu San (TLN: San berarti Tiga) hanya karena ia dilahirkan sebagai anak ketiga. Dia akan dipanggil San-san lho? Itu seperti nama panggilan panda. Aku mendengar bahwa nama itu adalah bagian yang memutuskan seberapa keras anakmu dapat menemukan pekerjaan. Apakah kau bisa memutuskan masa depan anakmu seperti itu? ”
………..Tentu saja begitu. Apa yang dia katakan itu benar.
Dalam game, dia akan senang tidak peduli nama apa yang kau berikan padanya tapi ini bukan game. Ini kenyataan. Pengetahuan game tidak akan selalu berhasil. Dia adalah manusia (Malaikat).
Yang harus kupertimbangkan adalah nama seseorang, bukan nama hewan peliharaan. Pikiranku terlalu dangkal.
"Ma, Maaf, aku akan memikirkan nama lain–…… Nn."
Aku menatapnya dan berhenti bicara.
"Serius, Goshujin-sama yang merepotkan (TLN: master)."
Dia mengatakan itu sambil memegang baju renang sekolahnya dan menulis kata [Nanami] di atasnya dengan pena minyak yang dia ambil entah entah dari siapa dan darimana. Kemudian setelah dia selesai menulis, kali ini dia menulis Nanami kecil di tangannya dan tersenyum kecil.
Dia segera kembali ke ekspresinya yang sudah muak, tetapi dia jelas tersenyum sesaat.
Dia dengan erat memeluk baju renang sekolah tempat dia menuliskan nama itu dan berkata,
"Yah, itu akan membuang-buang waktu untuk memikirkan nama lain sehingga Nanami baik-baik saja."
“……….Kau benar-benar menyukainya kan?”
"Haa, apa yang kau katakan Goshujin-sam.... Nah, panggilannya diputuskan sebagai Nanami, apa yang harus kita lakukan dengan Kanjinya? Tapi ada banyak kandidat. ”
"Kau sebenarnya sangat menyukai Nanami, kan?"
Dia mengabaikan kata-kataku dan menulis banyak Kanji Nanami di tanah. Tetapi ada juga [Nanami] besar yang ditulis di Hiragana di tanah sementara yang lain seperti [Nanami (Tujuh Laut)] atau [Nanami (Keindahan Hijau)] ditulis dengan huruf kecil. Selain itu, dia bahkan menulis [Nanami] kedua di hiragana lagi entah bagaimana. Apakah aku harus memilih dari ini?
"U, Unn, Bagaimana dengan Nanami yang ditulis dalam Hiragana?"
"Haaa— Hiragana?........"
Dia menghela nafas berlebihan dan memberi tanda hati di ujung [Nanami] di tanah. Dia bahkan menambahkan tiga tanda hati lagi di sana.
“Kau benar-benar suka itu, kan? Kau tidak mungkin lebih menyukainya daripada ini, bukan?"
"Bukan kau. Tapi Nanami. Nah, sekarang aku akan berada dalam perawatanmu, Goshujin-sama. "
TLN : Kau janai... NANAMI DA!!!!!
Dia bahkan ingin aku memanggilnya dengan nama.... dia benar-benar menyukainya. Sebaliknya, bukankah tempat ini memiliki banyak nilai untuk bidang akademik dan dungeon? Mengapa kau menulis namamu di tanah dengan pena minyak? Jika tempat ini adalah tempat wisata kau akan dilaporkan di media sosial lho? Kalau dipikir-pikir karena ini adalah dungeon dan tanah di mana dungeon itu dimiliki oleh keluarga Hanamura, jangan pedulikan itu.
"Sekarang, tolong konfirmasikan title untuk Kontraktor-sama."
"title?"
"Ya, tolong katakan padaku bagaimana aku harus memanggilmu Takioto Kousuke-sama. Pilihannya adalah [-sama], [Master], [Goshujin-sama], [Shishou (Guru)], [Oyakata (Bos)], [Meijin (Ahli)], [Tatsujin (Ahli)], [Kaichou (Presiden) )], [Buchou (ketua klub)], [Kanpaku (Penasihat)], [Seitaishougun (Panglima Tertinggi)], [-noboshi], dan [-chi (Panggilan akrab dengan nama)], aku telah menyiapkan banyak opsi untukmu."
“Apakah kau mendapatkan namanya dari papan permainan kereta? (TLN: Coba google Densha Sugoroku) Apa pengaturan defaultnya? 




"Itu ditetapkan sebagai Goshujin-sama."
Ya, dipanggil itu akan terasa agak gatal tapi itu sama dengan game.
"...Yah, itu cukup masuk akal."
Selain itu, aku ingin mencoba meminta pelayan memanggilku seperti itu setidaknya sekali. Maid KafeAku ingin maid asli memanggilku seperti itu.
“Maka aku akan memanggilmu Goshujin-sama mulai sekarang. Sekarang, bagaimana kau ingin aku berbicara dengan orang lain selain Goshujin-sama? [Form Kehidupan Rendah] diatur sebagai default saat ini. "
“Pengaturan default itu terlalu kejam! Kenapa perlakuan utama itu normal dan perlakuan yang lain begitu kejam!? Ubah, Ubah sekarang! Alih-alih, kapan kau berencana menggunakan kata itu? ”
"Yaaa! Ini hari yang baik, kan, kau yang merupakan kehidupan rendah! ”
"Kau berpakaian bagus tapi bukankah tindak lanjutnya lebih rendah dari sampah!?"
"Itu ide yang bagus. biarkan atur sebagai [Lebih rendah dari sampah]. "
"Kau menggunakan itu!? Itu tidak lagi bagaimana kau seharusnya memanggil makhluk hidup bukan? Setidaknya gunakan kata yang memberi hormat kepada pihak lain! "
"Tsk, Dimengerti."
"... Seseorang, tolong balas dia untukkuuuu."
——-
Catatan Penulis: Nanami adalah karakter lidah racun yang dingin.
TL*english*N: Miyako is that you !?
TL*indonesia*N: Monika apa itu kau???