Nanami
MKS73 (Maid Knight Shiki Edition 73) adalah karakter pendamping yang populer dalam bonus terbatas Magiero.
MKS73 adalah nama ID-nya sehingga player dapat memutuskan namanya setelah ia bergabung dengan partymu. Namun, mayoritas gentelmen menamakannya Nanami berasal dari nomor 73 (TLN: Nana = 7, Mi = 3) dalam nama ID-nya.
Selain itu, kepribadian dan warna rambutnya bervariasi tergantung pada jenis yang kau pilih. Dia akan memiliki warna rambut sakura yang mengingatkanmu pada musim semi jika kau  memilih Tipe-1, Hijau kehijauan musim panas untuk Tipe-2, Merah daun musim gugur di Tipe-3 dan Indigo biru musim dingin dari Tipe-4.
Lalu bagaimana dengan penampilan wanita di depan mataku?
Rambutnya pirang platinum yang indah, jika Ludi adalah emas maka dia perak. Dia tidak terlihat cantik secara artistik seperti Ludi. Sebagai gantinya, dia memiliki wajah yang entah bagaimana bisa kamu rasakan dari kelucuannya. Dadanya tidak sebesar Nee-san tapi pakaian pelayannya memang menekankan keberadaannya, itu pasti cukup besar. Tidak ada gunanya membandingkannya dengan Katrina.
"Bolehkah kutahu namamu?"
Tidak peduli dengan tatapan panasku (Ero), dia berkata begitu acuh seperti mesin.
"Takioto..... Kousuke."
“Takioto Kousuke-sama, Terdaftar…….. Terima kasih telah membuat kontrak dengan Maid Knight Series, Takioto Kousuke-sama. Nah, aku minta maaf tapi koneksi ke Dungeon Network diblokir jadi aku ingin mengkonfirmasi situasi saat ini………..”
Bahkan jika kau mengatakan begitu aku masih tidak mengerti. Apa yang tidak kumengerti? semuanya
Sejak awal.
"Umm, Apa itu dungeon network?"
Tidak ada percakapan seperti itu di Magiero. Dalam game dia berkata [Pasanganku yang ditakdirkan akhirnya muncul di depanku] dan dia biasanya akan duduk di kamar kecil sang protagonis dan merawatnya. Titik kesetiaannya telah melampaui batas dari awal.
Kau dapat bertanya kepadanya mengapa dia memegang begitu banyak kesetiaan kepadamu dan dia akan menjawab "Jika tidak ada yang mengaktifkanku, aku mungkin akan tertinggal di dungeon ini selamanya". Nah, setelah kau menjadi dekat dengannya dia akan mengaku dalam sub-event bahwa "Apa yang kukatakan saat itu hanya penutup... Aku diprogram untuk berpura-pura bersumpah kesetiaanku kepada orang yang mendaftarkan kekuatan sihir mereka". Tapi setelah itu, dia juga berkata "Tapi sekarang aku…….", Ada banyak orang yang jatuh cinta padanya karena kalimat itu (termasuk aku).
"Dungeon Network...?"
Dia berkata dengan sedikit cemas dalam suaranya.
Jujur saja, ada perasaan salah tentang dirinya. Sejak awal, tempat dia disegel di Magiero adalah kristal seperti batu ajaib yang dibuat oleh Sihir Kuno (Overtechnology) dan apa yang disegel dalam Sealing Crystal adalah homunculus yang dibuat ribuan tahun yang lalu dengan teknologi terbaik waktu itu, [Maid Knight].
Tapi, apa yang kulihat?
Dia disegel dalam telur berbulu, bukan kristal. Dan tempat ini. Tidak ada padang rumput seperti itu di Magiero.
Selain itu, aku tidak tahu mengapa ada opsi kelima.
“Dungeon Network adalah Dungeon Network, oke-…… eh? Permisi, Takioto Kousuke-sama. ”
Dia mendekatiku ketika dia melayang di udara dan mengambil tanganku.
Dari tangannya yang sedikit dingin, sesuatu mulai mengalir. Itu tidak menyenangkan bahkan ketika aku tidak tahu apa yang mengalir melaluiku. Sebaliknya, rasanya seperti sesuatu yang sudah ada di sana dikembalikan ke tempatnya, perasaan aneh tapi itu membuatku merasa aman dan nyaman.
“…………..”
"Um, apa kau baik-baik saja?"
Aku memanggilnya yang mulutnya setengah terbuka.
"Pe, permintaan maafku. Bisakah kau memberiku waktu untuk mengatur pikiranku?"
Rupanya, orang yang perlu waktu untuk berpikir dengan tenang bukan hanya aku.
-
Setelah kami berdua memiliki waktu untuk tenang dan bertukar informasi, hal yang kami pahami adalah.
"Dengan kata lain, sesuatu pada dasarnya salah."
Itu adalah hal yang kami mengerti.
"Sepertinya itu masalahnya."
Awalnya, [Maid Knight Series] seharusnya membuat kontrak dengan pengawas dungeon, Master DungeonApa yang dia katakan bahwa dia tidak mengerti adalah bagaimana aku, manusia normal, tidak peduli bagaimana penampilanmu, dapat membuat kontrak dengannya. Selain itu, hal lain yang dia tidak mengerti adalah jumlah kekuatan sihirku.
Nah, inilah pertanyaannya. Apa yang dimaksud dengan master dungeon?
“Master Dungeon adalah pengawas Dungeon dari Dunia Dungeon. Beberapa orang di permukaan memanggil seseorang yang menaklukan banyak dungeon dengan nama itu tetapi yang kubicarakan adalah yang pertama. ”
Masih merepotkan setelah dia menjelaskannya. Di Magiero, kata [Master Dungeon] tidak muncul sejak awal. Satu-satunya peran dungeon di Magiero adalah untuk ditaklukan. Seharusnya tidak ada yang namanya pengawas.
"Aku mengerti bahwa kau bingung tetapi karena alasan pribadi aku tidak ingin berbicara secara rinci tentang masalah ini."
"Umm, apa maksudmu?"
"Informasi tentang Dungeon Master sebenarnya terbuka untuk orang-orang di dalam Dungeon Society tapi itu bukan sesuatu yang bisa dibagikan kepada masyarakat umum."
Ya itu ..
“Jika kau berpikir tentang tingkat pemahaman dunia dungeon maka aku bisa mengerti. Bahkan ada frasa [Untuk menebak apa yang dipikirkan dungeon itu seperti merenungkan apa itu kematian]. ”
Setelah datang ke dunia ini, aku membaca tentang dungeon di buku-buku. Namun, masih ada banyak aspek yang tidak diketahui dari ruang bawah tanah yang membuat kalimat itu muncul.
“Pada dasarnya, karena upaya menghubungi telah ditolak, informasi itu tidak beredar. Sangat jarang bagi Manajer Dungeon atau Pengawas untuk melakukan kontak dengan kelas enam. ”
Sebuah kata yang aku tidak mengerti keluar lagi. aku agak bisa menebak artinya.
"Apa itu kelas enam?"
Ketika aku bertanya, dia mengubah mulutnya menjadi tanda X.
"Umm, bagian itu juga mengandung rahasia yang tidak boleh dibagikan kepada orang normal yang kubicarakan sebelumnya jadi Umm jika keberuntungaku buruk maka aku mungkin akan dibuang oleh perusahaan."
“Jadi dengan kata lain, ini informasi rahasia ya…… ​​oke, kau tidak perlu membicarakannya.”
Aku tidak tahu apa maksudnya tentang pembuangan itu, tetapi aku yakin itu hal buruk baginya.
Ekspresinya masih buruk tetapi dia ragu-ragu membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu.
“Kau akan menyadari ini pada waktunya, tapi, Umm. Aku punya sesuatu untuk diberitahu kepadamu terlebih dahulu. Jalur sihir antara diriku dan Takioto Kousuke-sama telah dibuka. Saat ini, majikanku telah ditetapkan sebagai Kousuke-sama ”
Umm,
"Dengan kata lain?"
"Karena aku tidak bisa melawan perintahmu, jika kau memerintahkanku untuk menumpahkan semuanya maka aku harus memberitahumu segalanya."
Begitu, jadi kontraknya menahan beban sebanyak itu ya. Jika aku ingin tahu tentang dungeon, aku bisa memberinya perintah. Tapi. 
“Tidak, itu bukan informasi yang aku inginkan sejauh itu. Tidak apa-apa jika kau hanya memberitahuku apa yang bisa kau bicarakan dengan orang normal. ”
Aku menjawab.
"Permintaan maafku yang terdalam."
Dia meminta maaf kepadaku.