Magical★Explorer Indonesia Chapter 95

ARC3 Prolog


Pernahkah aku merasa sangat puas?

Apakah itu karena reaksi dari sekeliling ketika aku solo menaklukan dungeon, pengalaman yang kudapat, atau perasaan yang mereka miliki terhadapku? Sekarang aku melihat kehidupan sehari-hariku di dunia ini dengan lebih banyak warna.

Alasan mengapa duniaku begitu penuh warna sekarang adalah karena Ludi, Senpai, Nanami, dan Nee-san ada di sini.

Aku memiliki sesuatu yang harus kuberikan kepada orang-orang yang telah mewarnai ........ Dunia……. ku.


Tunggu.

"Daripada alun-alun akademi, kupikir kita harus memasang ini di gerbang akademi, itu akan menarik lebih banyak perhatian seperti itu kan?"

"Itu benar…..!"

"Tunggu sebentar."

"Apa yang salah Goshujin-sama?"

"Kousuke?"

Di tempat itu adalah Nanami dan Nee-san yang sedang mendiskusikan sesuatu dengan ekspresi serius sementara Ludi menatap mereka dengan ekspresi lelah.

Aku menjadi cemas tentang situasi ini.

Karena mereka berbicara dengan sangat serius, aku harus mengkonfirmasi sesuatu dengan benar terlebih dahulu.

"Apa yang sebenarnya kalian lakukan?"

Di depan Nanami dan Nee-san, ada kutipan dengan banyak angka nol tertulis di sana. Nee-san mungkin terlihat sama seperti biasa tapi aku bisa membaca ekspresinya. Dia serius sekarang.

"Yah, kami hanya berpikir untuk membangunkan untukmu sebuah patung perunggu untuk memperingati rekormu yang belum pernah terjadi sebelumnya."

Oh, itu hanya patung perunggu. Aku lega karena kupikir itu akan menjadi sesuatu yang jauh lebih keterlaluan.

“Nah, akan memalukan memiliki patung perunggu sendiri, kan? Itu buang-buang uang jadi aku tidak membutuhkannya ♪ ”

Tentu saja, aku tidak membutuhkannya tetapi itu membuatku sangat bahagia karena aku meninggalkan catatan yang layak untuk dibangun sebuah patung. Seperti kau mendapat imbalan atas kerja kerasmu.

"Aku senang kau menyukainya. Apakah [Nanami Grand Slam] terdengar seperti nama yang bagus untuk patung itu?"

"ITU PATUNGMU!? Bagaimana dengan milikku !?"

Itu akulah yang menetapkan rekor itu kan !? Mengapa mereka membangun patung Nanami? Pasti akan terlihat lebih baik dariku tapi bagaimana dengan milikku?

“Nanami bercanda. Ini patung Kousuke. ”

Itu bagus, aku lega itu adalah patungku.

"Begitu, ini milikku ya? Aku senang. Tapi sungguh, aku tidak membutuhkannya. ”

“Tapi kita sudah mendapat izin dari akademi, sisanya menghitung biayanya …….”

Pernahkah mereka mendengarkanku? Ngomong-ngomong.

"Jika itu benar maka Marino-san yang berbicara dengan mereka kan?"

Orang itu adalah diktator akademi karena bagaimanapun dia adalah kepala sekolah dan direktur. Jika kau ingin mendapatkan izin maka dialah yang harus kau minta. Tunggu, mengapa mereka membutuhkan izin untuk memasangnya?

“[Jika kamu memiliki patungku sebagai kepala sekolah yang berdiri di samping patung Kou-chan maka aku tidak keberatan menutupi semua pengeluaranmu loh……] Dia mengatakan sesuatu seperti itu meskipun tempat di samping Goshujin-sama seharusnya milik maidnya yang setia sepertiku. Tentu saja, aku sudah menolak tawarannya. ”

Dia akan membayarnya? Aku akan mengadu ke Marino-san nanti. Benar.

"Hentikan. Lagipula aku tidak butuh patung perunggu. ”

Nanami menggelengkan kepalanya dan mengatakan [kesedihan yang baik] sambil menghela nafas.

“....... meski aku sudah merencanakan begitu banyak ........ itu tidak menguntungkan. Saat ini, poin rasa hormatku untuk Goshujin-sama hanya turun lima poin. ”

“Hee, hormati poin yang kau katakan. Kau memiliki sesuatu seperti itu juga ya ……. Ngomong-ngomong, berapa poin sekarang? ”

"Lima ratus enam puluh juta poin."

"Bukankah itu pada dasarnya sedikit tidak signifikan !?"

Jika kau memiliki lima ratus enam puluh juta yen, apakah kau akan menyadarinya jika kau kehilangan lima yen? Sama sekali tidak mungkin kau akan memperhatikan itu.

"Retortmu yang luar biasa baru saja menggerakkan hatiku, poinmu langsung bertambah tiga ribu."

"Berapa angka itu, kenapa itu hanya akan meningkat pada tingkat ini ......"

"Ngomong-ngomong, seratus adalah titik maksimum pada skala ini."

“Bukankah itu sudah melampaui batas ?! Daripada menghormati itu sudah pada tingkat pemujaan atau fanatik. "

"Itu memalukan."

"Aku tidak memujimu ..."

Sebaliknya, jika aku memujimu maka intinya hanya akan meningkat, kan?

"Kousuke, jangan khawatir"

Aku menghela nafas kecil.

Nee-san ..... maksudmu jangan khawatir sama sekali tidak memberiku perasaan aman dan nyaman sama sekali.

"... Apa yang seharusnya aku tidak khawatirkan, Nee-san?"

"Poin Onee-chan juga melebihi delapan ratus juta juga."

Ini buruk, aku tidak bisa mengejar mereka berdua ketika mereka bersama-sama ... ... apa sih poin Onee-chan? Selain itu, dia menggunakan [-chan] kan, dia memang menggunakan [-chan] sekarang, kan? Dia juga menggunakan [-chan] sebelumnya, aku ingat dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin aku memanggilnya dengan [-chan] beberapa waktu lalu. Ini memalukan tapi mari kita coba memanggilnya seperti itu kali ini.

"Aku mengerti ... terima kasih, Onee-chan."

“!! Poin Onee-chan meningkat satu miliar poin saat ini. ”

"Kamu baru saja kehilangan lima puluh ribu poin penghormatan Goshujin-sama."

“MENGAPA! ? ”

"Itu tadi lelucon ........ Haaa."

Tapi itu tidak terdengar seperti lelucon. Yah, terserahlah.

Meski begitu ...... bagaimana aku harus mengatakan ini? Haruskah aku mengatakan bahwa kehidupan sehari-hariku telah berlari dengan kecepatan penuh ke arah ini? Kehidupan sehari-hari idiot nostalgia ini. Lagipula aku berada di dalam dungeon selama seminggu.

"Kau juga katakan sesuatu kepada mereka, Ludi."

Aku mengguncang Ludi yang diam-diam mendengarkan pembicaraan kami.

"Aku pikir patung perunggu akan membuatmu terlihat seperti pria yang mencari perhatian, tahu."

OH, itu dia. Ludi sangat luar biasa. Aku mohon, beri tahu mereka lebih banyak.

"Jika kamu membuat boneka yang cacat, ganti ……."

Itu dia

"Ya Ya, jika itu adalah...- AKU TIDAK PERLU ITU!"

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak membutuhkannya! Apakah dia dipengaruhi oleh Nanami? Mengapa kau yang membuat lelucon, tolong balas mereka untukku.

“BE, BENAR. IT-ITU HANYA LELUCON! ”

“Yah, tidak apa-apa soal itu. Ngomong-ngomong, di mana Senpai? ”

“Sepertinya ada sesuatu yang muncul dengan komite moral publik, kupikir dia akan kembali dengan Marino-san nanti. Rupanya, mereka harus melakukan sesuatu tentang siswa tahun pertama sebelum mereka akan melakukan hal yang sembrono. ”

Hee, teman-teman yang gegabah ya. Apakah ada orang seperti itu? ...... Aku merasa aku bisa memikirkan seseorang seperti itu.

"Mungkin itu karena apa yang Kousuke lakukan?"

"Benar. Aku akan minta maaf kepada mereka nanti. "

“Yukine-san tidak terlalu peduli soal itu. Dia tampak senang melakukannya juga. ”

Ketika kami saling berkonsultasi, Nanami dan Nee-san mulai berbicara dengan ekspresi serius lagi.

"... Jadi, apa yang kalian bicarakan?"

“Jujur saja, Ludi-sama baru saja membuka mataku. Kita harus membuat boneka cacat sebagai gantinya. ”

"Aku mau satu, itu akan laku."

"Tidak, itu tidak akan terjadi."

Orang-orang yang menginginkan boneka cacat dari diriku …… apakah ada? Tentu,

“Aku pikir akan lebih baik jika kau membuat dari Ludi, Nee-san atau Nanami. Aku ingin satu juga. "

“M-Milikku! ? ”

"Onee-chan……"

"Apakah ada yang menentang ide boneka cacat?"

Itu adalah tiga reaksi yang berbeda. Aku benar-benar tidak tahu apa yang ingin mereka katakan lagi.

“Aku pikir mainan mewah Ludi akan laku seperti hotcakes lho. Terutama untuk LLL. "

Bahkan, fotonya dijual dengan harga tinggi sekarang.

"Aah ... .."

Ludi entah bagaimana tampak sangat jijik dengan gagasan itu. Kalau dipikir-pikir, dia membenci mereka ya.

Ketika aku berbicara dengan Ludi, Nanami dan Nee-san saling membisikkan sesuatu dan berdiri. Kemudian mereka meninggalkan ruangan.

"Ngomong-ngomong soal….."

Ketika aku melihat keduanya meninggalkan ruangan, Ludi berbicara.

"Kamu membicarakan poin sebelumnya, kan?"

"Ya, benar."

Ludi melihat ke bawah sementara wajahnya sedikit memerah. Dia kemudian mengangkat rambutnya ke atas dengan tangan kanannya sambil memalingkan wajahnya dariku dan menggumamkan sesuatu dengan suara kecil.

"Kamu lihat. Jika-jika aku memiliki semacam poin kepercayaan juga – Kousuke sudah memiliki, poin m-maksimum, oke! ”

Mengatakan demikian, Ludi berdiri.

Dia mencoba meninggalkan ruangan tetapi bahunya menyenggol pintu. Itu terlihat menyakitkan tetapi dia meninggalkan ruangan begitu saja.