MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 96

SEED OF POSSIBILITY



Segera setelah Marino-san dan Senpai kembali, kami makan malam. Senpai sekarang telah menjadi orang yang kami anggap aneh jika dia tidak ada di sini bersama kami. Setelah selesai makan, aku kembali ke kamarku dan mengeluarkan semua benih kemungkinan.

Aku tidak hanya mendapatkan satu benih kemungkinan.

Bergantung pada lokasi, kau mungkin hanya dapat memperoleh salah satunya. Namun, untuk tempat-tempat yang mengalami kesulitan tinggi untuk pemain run kedua, kau mungkin bisa mendapatkan lebih banyak.

Penaklukan solo yang direkomendasikan untuk pemain run kedua di Akademi Dungeon adalah tempat yang kau pasti bisa mendapatkan banyak benih kemungkinan.

Jumlah yang kuperoleh adalah lima biji yang cukup untuk satu party.

Tentu saja, aku akan menyimpannya untukku sendiri. Namun, apa yang harus kulakukan dengan empat lainnya?

Aku bisa mendapatkan banyak item dengan mengubahnya menjadi poin Tsukuyomi dan tergantung pada situasinya, itu juga pilihan yang baik.

Tetapi apakah itu benar-benar oke?

"……Baiklah."

Aku memutuskan apa yang harus dilakukan dan bertindak segera.

————–


“Apakah ini kunjungan malam? Silakan tunggu beberapa saat."

Itulah yang Nanami katakan segera setelah aku memasuki kamarnya ........ aku berpikir untuk berbicara serius.

“Itu hal pertama yang muncul di benakmu? Itu bukan seperti itu, ok?"

Aku duduk di sofa dan mulai bicara.

"Aku berbicara denganmu tentang hal yang aku tuju sebelumnya, kan?"

"Kalau dipikir-pikir, kamu ingin menjadi komedian yang benar?"

"Itu adalah lelucon nostalgia."

"Ya, nama duo kita diputuskan menjadi [Nanami Syndrome], kan?"

"Itu tidak terjadi dan nama itu akan membuat penggemar terinfeksi juga jadi hentikan."

Jika kau menggunakan kanji untuk prajurit maka seluruh kota mungkin akan dipenuhi dengan zombie. Tetapi jika semua orang menyukainya maka itu mungkin menjadi menarik juga.

"Maka pasien nol akan menjadi Goshujin-sama !!"

"Aku rekanmu jadi ... yah, aku akan menjadi orang pertama yang terinfeksi ya."

"Maka itu akan menjadi Fanclubku, NNN (Nanami, Nante, Nanamin TLN: Nanami sangat Nanamin.) ........ Goshujin-sama saja sebagai anggota sudah cukup sehingga aku bisa langsung menutup aplikasi segera setelah itu."

"Tapi Fanclub adalah sekelompok orang ... jika seperti itu maka bukankah aku hanya penggemar?"

"Kamu tidak perlu khawatir tentang detail kecil. Ah, aku akan mengeluarkan kartu anggota untukmu nanti. "

“Kau — ah, aku yang melakukannya. Aku adalah anggota satu digit !! ”

Entah bagaimana, pembicaraan itu sangat melenceng......

"Nanami, bisakah aku sampai ke poin utama sekarang?"

"Silahkan, silahkan."

"Aku ingin tahu siapa tuannya di sini. Yah, pertama, lihat ini. ”

Aku mengatakan itu dan mengeluarkan benihnya.

Satu dua tiga empat lima. Aku menunjukkan kepadanya lima benih emas yang kudapatkan dari dungeon. Melihat itu, Nanami mengambil nafas kecil.

Kemudian ekspresi riangnya sebelumnya berubah menjadi serius.

".... Alasan kamu dengan keras kepala mencoba untuk menaklukan lantai keempat puluh dalam waktu seminggu saja adalah."

"Ya, itu untuk ini."

Seperti yang diharapkan dari Maid Knight yang dimaksudkan untuk melayani Master Dungeon.

Begitu dia melihat benihnya, sepertinya dia bisa memahami sesuatu dengan segera. Dia langsung menebak metode yang didapat. Nah, periode satu minggu tidak berhubungan tetapi harusnya baik-baik saja jika aku tidak meralatnya.

“Kamu telah mendapatkan sesuatu yang sangat kuat. Seberapa banyak DP ini akan ...... Ini bukan sesuatu yang bisa didapatkan oleh dungeon master sederhana, tahu? ”

"Benarkah?"

"Iya. Untuk berpikir bahwa kamu memperoleh sesuatu seperti ini. Seperti yang diharapkan dari Goshujin-sama. Namun, .... bisakah kamu melakukan seiza di sana? ”

Mengatakan demikian, Nanami memberiku senyum lebar dan menunjuk ke lantai dengan jarinya.

Aku melihat ke lantai dan kembali untuk melihat Nanami lagi.

Nanami menarik tangannya dan menunjuk ke lantai sambil tersenyum lagi.

"Ke, Kenapa?"

"Tolong lakukan saja, Goshujin-sama."

Nanami sepertinya sedikit marah jadi aku langsung melakukan seiza.

"Goshujin-sama. Kupikir kamu sudah tahu ini, tetapi benih ini cukup langka. Mereka cukup langka yang bisa membuatku terkejut. ”

"Y, Ya."

“Mengacu pada fakta bahwa kamu melakukan solo dungeon ke lantai empat puluh, kamu pasti tahu tentang metode akuisisi item ini, kan? Aku sangat ingin tahu bagaimana kamu mengetahui metode seperti itu tetapi aku tidak akan menggali lebih jauh. Namun."

"Namun?"

“Alasan kamu melakukan hal yang ceroboh. Aku tidak bisa mengabaikan itu. "

Nanami seharusnya tersenyum tapi itu jelas bukan senyum. Tidak, ada beberapa bagian yang terlihat seperti senyum tetapi aku bisa merasakan kemarahannya memancar dari seluruh tubuhnya.

“Aku, aku tidak gegabah. Lagipula, itu tidak terlalu sulit. ”

Sekarang aku tahu mengapa dia memintaku melakukan seiza. Tidak peduli bagaimana aku mengatasinya, tidak akan ada artinya.

"Misalnya, di mana menurutmu bank menyimpan uang mereka yang berharga?"

"Ya, yah, itu akan berada dalam kotak yang aman dan terlindungi, kan?"

“Dungeon juga beroperasi dengan logika yang sama. Untuk meningkatkan nilai dungeon, mereka akan menaruh [seed of possibility] di dalamnya. Tapi sisi master dungeon tidak ingin kehilangan barang berharga seperti itu juga. Jadi bagaimana dia menempatkannya di dungeonnya? "

Jadi ada sesuatu seperti nilai dungeon .... Yah, jangan pernah menyodok beruang tidur ya. Aku tidak ingin mendengar sesuatu yang akan membuatku terlibat dalam sesuatu yang merepotkan. Mari kita berhenti bertanya.

"Um, Umm, kau akan memperkuat keamanan, kan?"

"Betul sekali. Aku telah belajar sedikit tentang dungeon Akademi. Sejujurnya, kupikir lantai tiga puluh pertama akan tepat untuk Goshujin-sama dan lantai setelah itu akan sedikit keras bagimu. Tapi….."

"Tapi?"

"Pada saat yang sama, aku memikirkan cara spesifik untuk menaklukan dungeon."

Nanami menatapku.

"Tidak mungkin itu akan sangat mudah."

Seperti yang dikatakan Nanami. Meskipun aku mengalahkannya saat berada di bawah trance misterius dan mengeksploitasi kelemahannya, Icarus bukanlah seseorang yang seharusnya muncul di lantai itu. Aku menggunakan api untuk mengalahkannya, tetapi awalnya tidak aneh jika dia muncul di lantai tujuh atau delapan puluh.

"Apakah kamu mengerti? Tidak terpikirkan tahu, barang itu bukanlah sesuatu yang bisa kamu peroleh tanpa melakukan sesuatu yang tidak terpikirkan. Jika aku benar maka pasti ada lantai labirin tingkat tinggi, lantai perangkap atau lantai dengan bos tingkat tinggi benar? Pasti ada sesuatu seperti itu.

“……”

Uraiannya terlalu akurat, aku tidak tahu harus berkata apa.

"Kenapa kamu tidak kembali? Goshujin-sama hanya memiliki satu tubuh lho, tolong jaga dirimu lebih baik ........ jika kamu harus pergi tidak peduli apa pun, setidaknya tolong bawa aku bersama ........ aku mohon"

"Aku akan memikirkan keselamatan dan membawa semua orang bersamaku mulai sekarang ..."

"Aku benar-benar memohon padamu ... serius, jika kamu mati, kamu akan membuat pelayanmu menjadi janda, loh. Tolong mengerti itu. "

Kupikir itu akan baik-baik saja jika dia menjadi pelayan orang lain, tetapi aku berhenti mengatakan itu. Aku merasa seperti itu adalah sesuatu yang mutlak tidak boleh kukatakan. Melihatku berbalik diam, Nanami duduk di sofa dan menundukkan kepalanya.

"Yah, Umm, Jika kamu sudah mengerti itu maka aku akan memaafkanmu. Dan aku benar-benar minta maaf. Aku berkata terlalu banyak ........ aku tahu aku telah menyinggungmu. Jika kamu memiliki semacam hukuman maka aku akan menerima apa pun itu. "

Melihat Nanami seperti itu, aku tersenyum pahit.

"... Kenapa aku harus menghukummu ketika kau hanya mengkhawatirkanku?"

"Bahkan seperti ini, aku masih seorang maid knight rendahan. Awalnya, aku tidak akan dimaafkan karena melakukan hal seperti itu tahu? "

Yah, dia memang menyuruhku seiza. Serius, aku tidak keberatan.

"Kalau begitu aku akan memberimu izinku ... Mulai sekarang kau bisa memberitahuku dengan jujur ​​apa yang kau pikirkan."

“.... Sebenarnya, itu tindakan bodoh untuk membuat mulutku seperti itu, tidak akan aneh bagi perusahaan untuk memotongku. Belum lagi itu adalah perilaku terburuk yang dilakukan maid”

“Oke, mari kita katakan seperti ini, aku senang kau khawatir tentangku dan mengatakan hal-hal itu. Terima kasih. Dari perspektif perusahaan itu, itu mungkin hal yang bodoh untuk dilakukan tetapi kau hanya mengatakan hal terbaik yang bisa kuminta, kau adalah maid terbaik untukku. Aku belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mereka, tetapi jika aku memiliki kesempatan untuk bertemu dengan perusahaan aku akan mengatakannya kepada mereka. "

Mendengar kata-kataku, dia sedikit menunduk dan malu-malu tersenyum lembut.

"Serius, bagi Goshujin-sama untuk meningkatkan poinmu seperti itu. Jika bukan aku maka itu mungkin sangat berbahaya. Tidak diragukan lagi, Takdir Abadi yang Berdenyut. Untung aku langsung benar-benar jatuh. "

“Jadi kau sudah jatuh!? Apalagi poinnya meningkat lagi ...? Berapa banyak poin sekarang? ”

"Benar, sekarang tujuh puluh koma dua miliar poin sekarang."

"Aku paham, tujuh puluh koma dua miliar poin ya, tujuh puluh koma dua miliar poin!? Bukankah itu sepuluh kali lipat? Bagaimana bisa menjadi seperti itu dalam waktu sesingkat itu ?! ”

"Hatsumi-sama meningkatkan poinnya satu miliar jadi aku berpikir bahwa aku tidak boleh kalah jadi aku meningkatkan poinku beberapa puluh miliar poin."

"Eeh .... kau meningkatkannya sebanyak itu ......"

Nanami meletakkan tangannya di mulutnya dan tertawa nakal. Melihatnya seperti itu, aku mulai tertawa juga.