Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 15 Part 2 : Game Lover and Game Life





Di luar cerah.

Saat itu jam dua belas ketika aku melihat jam meja di samping tempat tidur.

"... Dua belas ....".

Aku melompat keluar dan memeriksa pc. Penduduk desa melakukan pekerjaan mereka seperti biasa.

"Oh, jam dua belas siang. Benar, diluar cerah. ”

Ketika aku membuka tirai, sinar matahari menyilaukan menerangi ruangan.

Jika kami bertahan hidup hari ini maka penduduk desa bisa memiliki kehidupan yang stabil untuk sementara waktu.

Aku mengambil napas dalam-dalam dan menenangkan pikiranku dan kemudian duduk di kursi untuk mengamati penduduk desa.

Tentu saja, ekspresi wajah semua orang buruk.

Ketegangan meningkat selama beberapa hari sebelumnya. Itu sedang dikirim melalui layar.

Tampaknya Carol juga mengamati suasana hati dan hari ini dia lebih dewasa daripada biasanya. Orang dewasa diam-diam memperkuat pagar dan mempertahankan senjata.

“Suasana yang buruk. Bisakah aku melakukan sesuatu ... "

Pertama-tama, aku ingin mengurangi tekanan dari penduduk desa menggunakan oracle.

Apa yang harus kutulis? Apa yang harus kukatakan untuk memberi mereka rasa aman dan membuat mereka merasa terdorong.

Setiap kali, aku merasa terganggu oleh oracle, tetapi hari ini sangat penting.

———

Aku entah bagaimana berhasil menulisnya. Apakah ini baik-baik saja?

.... Aku percaya jadi aku menekan Enter.

Ketika Alkitab diletakkan di depan ukiran kayu yang bersinar, penduduk desa segera berkumpul dengan kecepatan yang tidak manusiawi.

Lagipula, semua orang khawatir dengan situasinya tetapi mereka tidak bisa mengendalikan diri.

"Oracle telah datang. Biarkan aku membaca. ... 'Penduduk desa yang setia. Cobaan Dewa Jahat mungkin membuatmu khawatir, tetapi jangan pernah takut bahwa Tatapanku Abadi. Ketika krisis Sejati tiba, Kepercayaanmu akan melindungimu Sekali. ”

Bagaimana dengan ini? Jika aku menulis seperti ini maka mereka tidak akan terlalu bergantung pada dewa mereka dan akan melakukan yang terbaik tanpa menyerah.

Dan juga jika aku menulis seperti ini maka akan lebih mudah bagi mereka untuk memahami situasi ketika Golem muncul.

Aku sebenarnya berpikir bahwa aku seharusnya menyebutkan dengan benar maka Golem akan muncul daripada garis-garis yang tidak jelas ini.

"Semua orang, kita semua diberkati oleh Dewa Takdir."

"Betul sekali. Berhentilah menjadi pesimis. “

Ekspresi teduh menghilang dari wajah Chem dan Gams.

Sepertinya kulit keluarga Lodis juga sedikit membaik.

Dari sana, mereka mulai mengobrol dan suasana agak kembali normal.

Oke, aku bisa mengatasi salah satu masalahnya.

Sekarang saran lain untuk hari ini tidak mungkin karena aku tidak dapat mengirim oracle. Aku juga tidak bisa membuang mukjizat acak karena tidak ada banyak poin takdir.

Sebenarnya, aku ingin menguji Golem tetapi metode dan kondisinya tidak jelas. Jika ada batas waktu maka hasilnya bisa menjadi bencana.

Aku menulisnya di oracle tetapi seharusnya hanya dilakukan dalam situasi yang sangat berbahaya.

Aku ingin tidur lagi dan bangun jam 11 malam tetapi aku tidak bisa mengantuk, jadi aku tidak bisa tidur.

"Ayo makan siang"

Tidak ada yang di lantai pertama karena ini hari kerja.

Aku memanggang dan memakan beberapa daging misterius yang dikirim dari VIllage of Fate dengan secangkir ramen.

"Ini benar-benar enak ..."

Tekstur dagingnya dekat dengan daging babi dan agak kenyal. Ketika aku mengunyah, jus daging meluap ke mulut, dan rasanya manis dan kaya. Kacau untuk makan tapi enak.

Keluargaku belum menderita penyakit sejak aku mulai menerima persembahan dari Village of Fate. Ayahku tidak lagi menderita sakit punggung dan insomnia ibuku sepertinya sembuh.

Mungkin ini semua karena nutrisi yang kaya dalam makanan yang dikirim oleh Desa.

Jika kau makan makanan ini, kau akan merasa seperti sedang makan kelas atas.

Setelah aku selesai makan dan membersihkan peralatan makan. Telepon berdering.

Aku bahkan tidak akan menjawab telepon sebulan yang lalu tetapi sekarang aku sudah mulai secara aktif menjawabnya. Hal ini disebabkan meningkatnya kesempatan untuk berbicara dengan orang lain selama bekerja.

"Ya, halo"

“Oh, Yoshio! Sangat melegakan bahwa itu kau. "

Suara presiden begitu keras sehingga aku tiba-tiba mengambil handset dari telingaku.

Apa yang terjadi? Aku tidak berpikir aku membuat kesalahan besar kemarin.

"Oh, apakah ada yang kacau kemarin?"

“Tidak sebaliknya. Kau melakukannya dengan benar. Apakah kau punya tugas hari ini? Ini sedikit pekerjaan yang tiba-tiba dan tidak ada tenaga yang cukup di sini. ”

Berbicara ada atau tidaknya urusan. Itu hanya menonton pertarungan, jadi aku tidak berpikir dia akan memahaminya.

Aku ingin menolak dengan lembut, tetapi ada juga permintaan dari presiden yang mempekerjakan seseorang sepertiku. Nasib penduduk desa dipertaruhkan, tetapi mereka hanya penghuni game.

Mana yang lebih penting, game atau kenyataan? Biasanya kau tidak menemukan ini sulit. Aku tahu itu .... Aku tahu ...

"Jam berapa ini akan berakhir ?? Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku memiliki beberapa urusan setelah hari ini tengah malam. "

“Oh, aku tahu itu. Ini akan selesai jauh lebih awal dari tengah malam, paling lambat jam 9:00 malam. “

9:00 Bahkan jika aku pulang dan makan dan mandi, aku masih punya cukup waktu.

Baik keajaiban maupun oracle tidak dapat digunakan hari ini, jadi aku tidak bisa melakukan apa pun untuk penduduk desa sekarang. Bahkan jika aku mendapatkan uang dan meningkatkan poin takdirku, aku tidak akan bisa banyak membantu.

…… Oke, ayo kita lakukan.

"Aku mengerti."

"Oh, aku akan datang dan menjemputmu segera." "Katakan bahwa Yama bajingan untuk istirahat hari ini, ini adalah bantuan."

Yama berarti Tuan Yamamoto.

Karena aku orang dengan banyak waktu, aku harus membantu teman-temanku.

Kadang aku mungkin perlu istirahat sebentar untuk Village of Fate. Ini bukan kerugian dalam menjual rasa di muka untuk situasi itu. Sekarang bukankah tidak apa-apa menghabiskan hari dengan melakukan pekerjaan?