Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 15 Part 1 : Game Lover and Game Life






Aku mendorong penyedot debu komersial dan mulai membersihkan lantai.

Debu yang disedot tidak banyak pada awalnya tetapi secara bertahap meningkat, dan dengan itu beratnya juga meningkat yang pada gilirannya meningkatkan bebanku.

Pekerjaan pembersihan tampaknya berjalan dengan baik. Presiden sedang mengelap lantai menggunakan penggosok, perempuan yang dipekerjakan Misaki membersihkan lantai dan mengumpulkan debu sementara aku menyedotnya dengan penyedot.


Dan Yamamoto, karyawan laki-laki, menyapu lantai dengan kain pel.

Tampaknya tiga orang sudah cukup untuk pekerjaan itu tetapi dia mengatakan bahwa akan lebih mudah jika kita menambahkan satu orang lagi.

Setelah bekerja selama dua jam, kami beristirahat.

Awalnya, aku biasanya tidak sabar menunggu waktu istirahat, tetapi sekarang aku yakin bisa melakukannya tanpa istirahat.

Pada awalnya, kupikir itu mudah karena aku melakukan latihan otot tetapi faktanya kekuatan fisikku tidak meningkat banyak ........ Itu bagus karena setidaknya kekuatanku tidak menurun.

Aku membeli sebungkus susu panas dari mesin penjual otomatis di luar toko dan beristirahat.

Aku menghembuskan udara putih yang lembab. November akan segera berakhir jadi lebih dingin di tengah malam dari yang kubayangkan.

"Oh, Yoshio, apa kau mau teh susu panas?"

Mr.Yamamoto. karyawan itu memanggilli dari depan mesin penjual otomatis.

Kesan pertama yang dia berikan adalah dia pria yang agak pendek dengan rambut cokelat dan anting-anting gila.

Tetapi ketika aku berbicara dengannya, aku menyadari bahwa dia adalah seorang yang perhatian, baik, ceria dan mudah diajak bicara. Aku yakin bahwa dia adalah orang yang dapat kau percayai untuk menutupi punggungmu.

"Teh juga bagus."

"Yoshio berada digenerasi yang sama denganku, jadi jangan terlalu sopan."

Jadi, orang ini telah mengubah kata-katanya untuk ketiga kalinya hari ini.

"Tidak, aku juniormu"

"Baik. Nah, apakah sulit bagimu untuk berbicara dengan benar? "

Dia tertawa dan duduk di sampingku.

Dia mengeluarkan ponsel pintar dari saku pakaian kerjanya dan memulai game.

"Ups, maaf aku tidak bisa bicara denganmu sekarang. Aku tidak punya waktu untuk bermain game hari ini. "

"Oh, tidak, tidak, silahkan."

Orang ini sebenarnya adalah seorang gamer. Dia selalu pergi ke arcade untuk bermain game, baik itu consumer game atau core game .

"Bukankah Yoshio pintar dengan smartphone?"

“Yah, aku tidak punya smartphone sejak awal. Yah, karena aku seorang NEET, jadi itu tidak berguna ... ”

"Baik. Jika kau selalu memiliki lingkungan tempat kau dapat menggunakan PC, itu akan lebih baik. “

Dia tahu bahwa aku NEET tetapi sikapnya tidak berubah karenanya.

Sebaliknya, dia mengungkapkan kepadaku bahwa dia juga seorang NEET ketika dia masih seorang mahasiswa di masa lalu. Bahkan sekarang kesukaannya terhadapku semakin meningkat.

"Apakah ada rilis game menarik baru-baru ini?"

“Oh, aku sudah banyak mendengar tentang itu. Sebenarnya, ada game yang sangat adiktif. Grafiknya bagus. Ini agak istimewa, tapi itu sepadan. ”

Aku hanya mengajukan pertanyaan ringan tapi aku mendapat respon lebih dari yang kuharapkan.

Berbicara tentang hal itu dengan sangat antusias, orang ini sepertinya lebih menyukai game daripada aku.

"Jadi, apa judulnya?"

"Yah, judulnya adalah ..."

“Sekarang kita akan memulai lagi. Waktu istirahat sudah berakhir, saatnya bekerja lagi. ”

Suara Tuan Yamamoto ditenggelamkan oleh suara Presiden.

Aku ingin tahu permainannya, tetapi sekarang aku memiliki Village of Fortune. Aku tidak mampu memainkan game lain ..

Jika aku dapat menyelesaikan pekerjaan hari ini, aku dapat berkonsentrasi pada permainan untuk sementara waktu, tetapi pertama-tama aku harus fokus pada pekerjaanku.

———————

"Sudah selesai dilakukan dengan baik!"

"Terima kasih banyak"

“Tidak, aku diselamatkan karena kau. Bulan depan aku memiliki banyak permintaan untuk membersihkan pekerjaan untuk akhir tahun, jadi kupikir aku akan membutuhkan kalian semua. ”

“Terima kasih atas kerja kerasmu. Terima kasih lagi!"

Aku mendengar suara keras datang untuk perutku tetapi mengingat bahwa itu sudah larut malam, aku bergegas dan menekankan tanganku ke mulutku.

Misaki dan Yamamoto yang duduk di kursi belakang mobil yang sedang pergi melambaikan tangan ke arah mereka dan mengucapkan selamat tinggal.

Aku sedikit malu, jadi aku bergegas kembali ke rumahku.

Setiap orang sudah tidur, jadi aku membuka dan menutup pintu dengan lembut sehingga tidak ada yang bangun.

Makan malamku sudah siap seperti biasa, tetapi aku harus makan dengan cepat dan memeriksa penduduk desa.

Aku duduk di depan komputer dan mulai mengawasi penduduk desa, seperti yang diharapkan semua orang tertidur.

Aku memeriksa, dan jumlah orang kurang satu.

Tidak ada seorang pun di ruangan yang disediakan untuk Murus, hanya ada beberapa jenis obat-obatan yang disiapkan.

"Aku perlu berterima kasih padanya atas kerjasamanya, daripada hanya menarik kakiku."

Dalam posisinya, tindakan kooperatifnya harus dipuji. Mungkin karena kebaikan dan kurang pengalamannya ia meninggalkan obat untuk penduduk desa.

Dia mungkin kembali jika kami bisa selamat dari Cobaan dari Dewa Jahat. Aku merasa seperti itu.

Ini sudah larut malam, atau kau bisa mengatakan pagi hari, jadi hari ini adalah hari sebelum Cobaan dari Dewa Jahat.

Perutku bengkak dan aku benar-benar lelah dan kantukku sudah mencapai batasnya.

Ayo tidur untuk sekarang dan bangun besok sebelum tengah malam.