Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 14 Part 2 : Mendekati H-1 dan Aku Menghasilkan uang






"Kakak Gams, itu akan baik-baik saja dan kita akan selamat dari Cobaan Dewa Jahat."

Carol menarik lengan Gams dan bertanya kepadanya.

Kupikir dia bisa membidiknya juga karena pada akhirnya dia juga seorang gadis .... Apakah itu karena penampilan jantannya?

“Pertahanannya telah dikeraskan jadi kita akan baik-baik saja bahkan jika monster itu datang. Kau dapat yakin. "

"Ya! Kakak akan melindungi kita jika terjadi masalah .. ”

Carol memeluk Gams dengan wajah penuh senyum.

Chem menggertakkan giginya tanpa berusaha menyembunyikan amarahnya.

"Aku sudah berkali-kali memberitahumu bahwa dia bukan saudaramu melainkan saudaraku."

"Kakakku, kakak ipar membuatku takut."

Mataku muncul dengan ekspresi ketakutan!? !! !! ....... Apakah dia sudah menjadi wanita meskipun dia masih sangat muda?

"Ufufufufufu. Suara Onee-chan mengganggu, tapi tidak apa-apa. …… Sekarang serius beri tahu aku…. Bisakah kita mengatasi situasi ini? ”

“Kita bisa karena kita hanya memiliki tempat ini”

Lodis, yang berada di dekatnya juga bergabung dalam pembicaraan. Ekspresi wajah istrinya, Lyra, gelap.

Desa mereka dihancurkan oleh gerombolan monster besar pada hari Cobaan Dewa Jahat. Wajar bagi seseorang untuk waspada.

Yang paling akrab dengan situasi hutan ini adalah Murus.

Murus menggeser garis pandangnya dan berhenti memetik ramuan. Dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu.

“Aku sudah mengatakannya beberapa kali kepadamu, tempat ini disebut Hutan Terlarang. Bahayanya cukup tinggi karena keanekaragaman dan habitat monster yang berbeda. Aku juga ingin menjauh dari Cobaan Dewa Jahat, jadi aku minta maaf ... "

Dia tampaknya menggelengkan kepalanya sayangnya tapi aku tahu sifat aslinya sehingga semuanya tampak seperti permainan bagiku.

"Tidak tidak. Sudah cukup bagimu untuk meminjamkan kami bantuan. Kami semua diselamatkan karena kau termasuk saudaraku. ”

Chem sangat membungkuk dan tersenyum.

Aku terkesan, jika aku tidak tahu segalanya maka aku akan benar-benar menganggapnya sebagai seorang apoteker yang lembut. Aku sungguh minta maaf.

"Roda gerobak berada pada batasnya bahkan jika kau tinggal. Kami masih tidak akan memiliki keterampilan untuk memperbaiki roda dan tidak mungkin meninggalkan hutan dengan berjalan kaki ...... Tidak apa-apa, Tuan Murus. ”

"Jika aku sendirian atau bersama Gams, adalah mungkin untuk keluar dari hutan tetapi aku tidak percaya diri untuk melarikan diri bersama dengan semua orang."

“Kami akan melawan dan bertahan di sini. Itulah satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Kami akan mencoba yang terbaik untuk bertahan hidup. "

Penduduk desa menyatakan ini dengan suara yang biasanya keras.

Aku ingin tahu tentang ekspresi Murus, jadi aku memperbesar dan melihatnya. Sepertinya dia khawatir …… tapi itu mungkin sandiwara.

“Terima kasih banyak, Tuan Murus. Jujur, aku ingin bantuanmu tetapi aku tidak ingin kau terlibat ”

Gams sangat membungkuk dan mengucapkan kata terima kasih.

Semua penduduk desa kecuali Carol menundukkan kepala mereka. Hanya Carol yang tampaknya tidak memahami situasinya, tetapi setelah melihat-lihat, dia juga meniru orang dewasa.

Aku mengerti sekarang. Penduduk desa sepertinya sudah memperkirakan situasi ini.

"Tolong angkat kepalamu. Itu adalah tugasku. Ada keinginan dalam diriku untuk membantumu. Namun, keluarga dan orang-orang terkasih menungguku.
Aku akan pergi malam ini. Aku akan membuat ramuan obat yang mungkin berguna dalam pertempuran seperti terakhir kali jadi tolong gunakan itu. “

Itu adalah keputusan yang menentukan. Aku tidak bisa mengukur ketulusannya karena ekspresi wajahnya.

"Murs-san, akankah kau pergi?"

"Maafkan aku, Carol-chan"

“Aku akan merasa kesepian. Silakan kunjungi kami lagi di masa depan. ”

Murus dengan lembut menepuk kepala Carols yang memegang tangannya dan menatap dengan air mata.

Jika kau tidak diberitahu tentang semuanya, maka kau akan menemukan pemandangannya sangat menyentuh.

Lebih dari dua minggu telah berlalu sejak dia datang ke sini. Perasaannya mungkin sedikit berubah setelah tinggal dan tidur bersama dengan penduduk desa.

Aku tidak bisa menemukan orang seperti apa dia, tetapi aku merasa bahwa dia bukan orang jahat. Bukankah dia memantau situasi penduduk desa untuk mencari tahu identitas dan kebenaran mereka.

Bahkan jika dia tidak bisa bertarung dengan penduduk desa, setidaknya dia tidak punya niat untuk melukai penduduk desa .... Aku percaya.

Diskusi segera berakhir dan semua orang kembali ke pekerjaan mereka secara diam-diam.

Penarikan Murus dikonfirmasi. Kita kehilangan satu orang hanya dua hari sebelum Cobaan dari Dewa Jahat.

Penduduk desa tampaknya telah siap untuk hasil ini, mata mereka memiliki kemauan yang kuat untuk bertahan hidup, daripada depresi.

Aku bersandar di kursi dan membentangkan tubuhku.

Aku melihat jam …… Sebentar lagi waktunya berkerja

Aku kekurangan waktu, segera mobil perusahaan pembersih akan mencapai rumahku untuk menjemputku.

Aku mengenakan pakaian kerja hijau muda yang diberikan beberapa hari yang lalu dan turun ke lantai pertama. Piring sudah di atas meja dan ibu duduk di sana penuh senyum.

Segera suara klakson mobil terdengar, jadi aku bergegas dan menuju ke pintu masuk.

"Sampai jumpa lagi."

"Aku datang!"

Untuk saat ini, mari kita berkonsentrasi pada pekerjaan. Aku perlu mendapatkan uang dan pekerjaan yang baik sehingga aku dapat membantu penduduk desa.