Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 14 Part 1 : Mendekati H-1 dan Aku Menghasilkan uang




Penduduk desa melakukan pekerjaan mereka seperti biasa.

Basis diperkuat dalam beberapa hari sebelumnya.

Pagar yang pada awalnya didirikan untuk mengelilingi pintu masuk gua adalah kayu-kayu yang ditumpuk secara sembarangan dan papan-papan dipasang di antara mereka, tetapi sekarang tumpukan kayu tersebut dibariskan tanpa celah. Tingginya hampir sama dengan Gams '.

Tidak hanya itu, pelat kayu melekat pada pagar kayu agar lebih kokoh, sehingga terlihat seperti pangkalan yang sulit dilihat. Namun, tidak diketahui seberapa kokoh pagar itu sebenarnya.

Sedangkan untuk menjaga pemandangan di sekitarnya, platform kepanduan sederhana dibangun tepat di dalam pagar.

Tiga hari tersisa sampai Cobaan Dewa Jahat.

Murus, pria yang mencurigakan itu masih tinggal di gua, tetapi kapan dia berniat pergi? Dia seharusnya tidak mau melawan Cobaan Dewa Jahat bersama dengan penduduk desa lainnya.

Apakah pantas untuk melarikan diri dari serangan monster?

Jika kau menganggapnya sebagai game, serangan pertama harusnya berfungsi sebagai tutorial dan kupikir tingkat kesulitannya harusnya rendah.

Itulah yang terjadi pada game normal tapi ini bukan game normal.

Akal sehat sering tidak valid dalam game ini; jika aku mengharapkan pola klasik maka aku hanya bisa melihat akhir yang menyakitkan

Jika aku gagal maka aku tidak bisa terus bermain game. Antusiasme mirip dengan menyeberangi jembatan batu sambil memperkuat berusaha untuk memperkuatnya pada saat yang sama.

Jika aku kalah dalam game ini, aku mungkin akan kehilangan setengah dari keinginanku untuk hidup dan aku dapat dengan mudah membayangkan diriku kembali menjadi seorang neet.

Ini tidak bagus. Aku tidak ingin merusak kehidupan pribadiku.

Cara realistis untuk melindungi desa bisa menjadi keajaiban.

"Intinya saat ini adalah ..."

《Karena aku telah mendapatkan poin takdir dengan menuangkan semua penghasilanku untuk pekerjaan paruh waktu, aku dapat segera mengeksekusi 《Golem Summon》.

Jika aku bisa melakukan ini, itu akan menjadi penguatan yang kuat setelah Murus akhirnya melarikan diri dan yang terbaik adalah aku bisa mengendalikannya.

Aku tidak menyombongkan diri atau apa pun tetapi aku telah memainkan beberapa game selama dekade terakhir. Terlepas dari genre, FPS, aksi, aku yakin dengan keterampilan kontrolku.

Tapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa aku ingin memanggil Golem.

Sampai sekarang, aku dulu hanya berkomunikasi dengan penduduk desa menggunakan oracle dan ada beberapa orang yang tidak puas dengannya.

Aku ingin membantu penduduk desa langsung dengan tanganku sendiri, perasaan semakin kuat setiap hari.

Aku ingin bergabung sebagai penduduk desa, bukan hanya sebagai penonton, sebagai Dewa Nasib. Untuk memenuhi keinginan itu, aku perlu memanggil Golem.

"Pekerjaan hari ini akan berakhir pada tengah malam. Besok aku akan melakukan beberapa persiapan terakhir untuk Cobaan dari Dewa Jahat; Aku harus siap. "

Aku ingin uji coba Golem dijalankan sekali setelah penduduk desa tertidur besok malam.

Tampaknya ada banyak hari di mana staf supermarket akan disingkat bulan depan. Tentu saja aku bersyukur untuk itu.

Menambahkan upah hari ini, poin takdir akan cukup.

Jika kita menghitung dengan menambahkan persembahan harian dari penduduk desa maka poin takdir yang didapat seharusnya sudah mencapai target ........ tapi ironisnya, hari-hari damai menghalangi peningkatan poin takdir.

Penduduk desa akan sangat berterima kasih ketika mereka mengatasi kesulitan dan kesulitan melalui kuasa Dewa. Baru-baru ini, tidak ada keajaiban, dan oracle yang kuberikan sedikit pengetahuan.

Itu tidak akan membuat rasa terima kasih penduduk desa meningkat. Sangat mungkin untuk mengharapkan peningkatan poinku mengaktifkan keajaiban sekalipun.

“Untuk saat ini masalah masa depanku. Yah, aku harap penduduk desa baik-baik saja. ”

Baru-baru ini, penduduk desa telah berhati-hati untuk memperkuat papan yang menutupi pagar dan gua.

Juga, sebagai tindakan balasan, adalah mungkin bagi seseorang untuk dapat melarikan diri ke ruang terdalam ketika memasuki gua.

Tiga kamar lainnya dikelilingi oleh dinding dan langit-langit yang terbuka, tetapi hanya ruang terdalam yang ditutupi dengan papan dan peralatan, dan tampaknya diperkuat. Awalnya mungkin gudang.

Kekhawatiran terbesar bagi penduduk desa adalah tenaga kerja.

Gams dan Murus bisa bertarung dengan baik. Karena Lodis tidak memiliki pengalaman tempur, ia akan bertanggung jawab untuk melindungi penduduk desa di dalam gua.

Chem tampaknya memiliki sedikit kemampuan bertarung, tetapi karena dia adalah orang yang berharga yang dapat menggunakan sihir penyembuhan, dia tidak dapat ditempatkan di medan perang.

Aku mempelajari strategi periode Sengoku sehingga bisa digunakan dalam pertempuran, tetapi tidak ada cukup tenaga untuk mengimplementasikannya. Aku berpikir untuk membuat layang-layang, tetapi tidak ada insinyur yang membuatnya.

Aku ingin membaca buku untuk mendapatkan pengetahuan dan kemudian menggunakan rujukannya, orang dapat menipu di dunia game, tetapi untuk sejumlah kecil orang, tidak ada yang berguna.

Kearifan orang asing tidak bisa dibandingkan dengan pengetahuan penduduk setempat, Murus harusnya benar-benar bermanfaat. Tapi dia masih ....

Aku menghela nafas dan merasa tertekan.

Untuk memeriksa apa pun yang dapat dilakukan dalam situasi saat ini, mari kita periksa pernyataan penduduk desa untuk hari ini.