MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 113

Berbagi rahasia DI perpustakaan bersama hijiri bersaudara




"Ini, Iori-kun."

"Terima kasih, Sakura-san."

Iori membawaku ke sebuah ruangan di dalam perpustakaan.

Rupanya, Iori sudah melewati event pengorganisasian perpustakaan yang merupakan salah satu event untuk Dewan Siswa. Itu sebabnya dia bisa menggunakan ruangan ini dan bahkan mendapatkan secangkir kopi dari Sakura Rue-san, pustakawan. Sepertinya Iori benar mendapatkan eventnya juga.

Sepertinya aku tidak bisa gegabah juga huh.

“Ini, Takioto-kun ........ aku mendengar banyak tentangmu dari rumor. Shikibukai adalah tempat yang keras tetapi bertahan di sana, oke? Jika ada yang bisa kulakukan, ”

Dia membuat pose bertarung dan tersenyum.


"Kau bisa mengandalkan aku, oke?"

"Terima kasih banyak."

Setelah dia selesai mengatakan itu, Sakura-san meninggalkan ruangan. Tentu saja, para guru di akademi juga tahu tentang pekerjaan didalam Shikibukai. Itu juga berlaku untuk Sakura-san, pustakawan.

Karena itulah Sakura-san menawarkan tempat ini untuk kami gunakan.

Namun, Iori belum seharusnya tahu tentang itu. Aku telah meletakkan beberapa landasan sebelumnya sehingga ia harusnya memiliki beberapa pemikiran ketika mendengar pengumuman resmi. Kukira dia di sini untuk mendapatkan kebenaran dariku tetapi dia juga mengerti bahwa itu adalah rahasia yang harus disembunyikan dari siswa biasa. Itu sebabnya dia meminta Sakura-san untuk mengizinkannya menggunakan tempat ini.

“Kau butuh lebih banyak gula? Aku mendapat banyak dari Nanami.”

Awalnya Iori sedikit enggan, tetapi setelah sedikit berjuang dengan dirinya sendiri, dia mengangguk dan berkata ya. Sepertinya dia benar-benar membutuhkan gula.

Aku mengeluarkan botol dengan berbagai bentuk gula dari tas penyimpanaku dan meletakkannya di depan Iori.

Biasanya, Nanami akan mempersiapkannya tanpa aku mengatakan apa-apa, tetapi dia tidak bersamaku sekarang karena aku menyuruhnya pulang tanpa aku. Dia seharusnya mempersiapkan untuk akuisisi keterampilan kami sekarang. Dia seharusnya melakukannya, kan?

Iori membuka tutupnya dan mengeluarkan gula, ada berbagai bentuknya seperti bintang, bulan, hati, dan bentuk persegi. Dia sekarang memilih gula berbentuk manis yang akan dia masukkan ke dalam kopinya.

Menariknya, Yuika, saudara perempuannya sendiri sepertinya ditarik oleh tindakan kakaknya.

"A, wow, gula yang manis sekali."

Setelah Iori selesai, kali ini aku menyerahkan gula kepada Yuika yang sudah berusaha menarik diri dari kakaknya.

Dia berkata: [Ah, aku sudah menggunakan stik gula!] Mengatakan begitu, dia mengambil satu dan dengan ringan mengaduk kopinya.

Kupikir gula tebu seharusnya sudah cukup. Tapi lihat saudaramu, di atas stik gula, dia sudah memasukkan beberapa gula batu lagi lho.

“Imut kan? Aku mendapatkannya dari Nanami. Kau dapat membawa beberapa jika kau mau. Aku tidak tahu apakah itu akan cukup untuk kalian ... ”

Aku mengalihkan pandanganku dari Yuika dan menatap Iori. Dia biasanya menyesap kopinya dengan jumlah gula yang dia tambahkan. Aku berhenti menghitung setelah dia memasukkan yang kelima. Tidak masalah selama dia tidak menderita diabetes. Nah, di dunia ini, sihir seharusnya bisa melakukan sesuatu.

“…… Bisakah kau menyelinap untukku nanti? Kami tinggal di asrama sehingga kita tidak akan bisa berbagi kecuali kita bertemu.”

Apakah dia akan menggunakannya secara rahasia? Dia tidak akan memakannya dengan jelas, kan? Nah, dia tidak mau. Dia tidak akan benar ……?

"Sekarang aku ingin tahu tentang kehidupan sehari-hari di keluargamu ..."

Iori dan Yuika pada dasarnya selalu tinggal di asrama dalam game. Hampir tidak ada informasi tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Mendengarku, ekspresi Yuika menjadi cerah.

"Eh, apa kau tertarik padaku?"

Dia seharusnya tahu kalau aku tidak bermaksud seperti itu. Dia memberiku senyum ceria yang imut dan mengangkat tubuhnya sedikit ....... bahkan, dia bergerak ke arahku dan mulai memeluk lenganku.

Bisakah kau berhenti melakukan itu? Serius. Kau terlalu imut sehingga aku bisa tersenyum.

Nah, jika aku harus mengatakan apakah aku tertarik dengan rumah Hijiri maka aku harus mengatakan bahwa aku sangat tertarik.

"Aku penasaran, tapi ada sesuatu yang lebih membuatku tertarik."

Mengatakan demikian, aku menyelinap pergi darinya.

"Kya ♪"

Yuika mengeluarkan suara yang sangat terlatih.

“Mau bagaimana lagi kalau begitu, apa yang ingin kau tanyakan? Apakah itu—— ”

"Yuika."

Percakapan tidak berlanjut. Tidak bisa hanya menonton, Iori memberinya peringatan. Yuika dengan enggan berhenti dan duduk di sebelahku.

Yuika-san, bukankah kau terlalu dekat?

Melihat Yuika, Iori menghela nafas. Sepertinya dia akan sampai ke subjek utama segera.

"Takioto-kun, kenapa kau bergabung dengan Shikibukai?"

“Yah, kau pasti sudah punya beberapa pemikira kan? Seperti yang kau pikirkan. Atau mungkin kau masih berpikir bahwa Shikibukai adalah organisasi jahat? ”

Tidak mungkin dia akan berpikir begitu. Jelas, Iori memiliki kepercayaan diri dalam hal ini. Itu sebabnya tidak mungkin dia tidak tahu.

"Seperti yang kupikirkan……"

“Ya, maaf sudah membuatmu khawatir. Yah, awalnya aku seharusnya tidak membicarakan hal ini sejak awal. Maaf kalau aku harus sedikit kabur. "

Nah, ada beberapa orang yang tahu tentang situasi aktual di luar tiga komite seperti klub surat kabar Tsukuyomi misalnya.

"Jadi, memang begitu masalahnya ..."

"Mou–!"

Dia mengeluarkan suara seperti dia marah padaku atau apakah itu melegakan? Tapi begitu mata kami bertemu, kami mulai tertawa.

"Tampak jelas sebagai hari bagi sebagian dari kalian ya ..."

"Tentu saja. Pertama-tama, kaulah yang bertanya padaku dan Orange-kun untuk mengabaikanmu atau bersikap seolah-olah kita memiliki hubungan yang buruk kan?

Itu baik bagiku untuk setidaknya melakukan beberapa pekerjaan dasar dengan teman sekelasku huh. Aku sudah bisa membayangkan Orange mengatakan sesuatu seperti: [Shikibukai? Kau masih dirimu benar?] Selain dari hobinya yang suka mencuri istri, dia adalah pria yang baik.

"Yah, bahkan jika aku tidak memberitahumu sendiri, kau harusnya mendapatkan gambar lengkap segera."

"Eh? Mengapa?"

"Dewan Siswa, kau bertujuan untuk bergabung dengan mereka kan?"

Iori mengangguk dengan ekspresi serius.

"Aku tidak tahu apakah aku bisa bergabung dengan tiga komite tetapi aku melakukan yang terbaik."

"Kau bisa, tidak mungkin kau tidak bisa. Aku jamin itu. "

"Kau berpikir seperti itu?"

"Ya, kau bisa meminta detail lengkap dari presiden Monika atau wakil presiden Fran setelah kau bergabung dengan mereka."

Iori mengangguk penuh pengertian dan menghela nafas panjang. Kemudian seolah-olah dia tiba-tiba kehilangan kekuatan, dia bersandar di kursi ini.

"….apa yang salah? Jangan bilang, apa ada yang terjadi dengan presiden? ”

“Tidak, tidak apa-apa. Baik presiden dan wakil presiden baik, mereka orang baik. Ini bukan tentang mereka. "

Mengatakan demikian, ia memperbaiki postur tubuhnya.

"Aku, lega."

"Lega?"

"Itu karena aku tahu bahwa Kousuke-kun bukan tipe seperti itu tahu."

Iori tertawa, pipinya mengendur.

"Aku sangat lega bahwa aku bisa mendengarnya darimu secara langsung Kousuke-kun."

"…..Maaf. Sepertinya aku membuatmu khawatir lagi. ”

"Serius, aku senang. Kau mengambil langkah-langkah yang benar untuk mempersiapkannya, tidak seperti yang terakhir kali jadi kali ini aku akan memaafkanmu.

"Oi oi, maafkan aku, katamu? tidakkah kau menjadi sedikit terlalu nakal? "

Pada awalnya, dia hanyalah seorang pria pemalu yang tidak pernah mengeluh apa pun yang terjadi.

"Ya."

Iori tertawa.

"Yah, bagaimanapun juga aku sudah tumbuh."

Mengatakan demikian, dia membusungkan dadanya.

-

Kami mengobrol sebentar setelah itu, tapi sepertinya Dewan Siswamemanggilnya jadi dia pergi setelah berkata: [Maaf, padahal akulah yang mengundangmu]. Sekarang yang tersisa adalah,

"Bagaimana kalau kita kembali juga?"

"Baiklah."

Aku dan Yuika. Kami menaruh cangkir kopi, berterima kasih pada Sakura-san, dan meninggalkan perpustakaan bersama. Kemudian ketika aku hendak mengucapkan selamat tinggal, aku memikirkan sesuatu.

Kalau dipikir-pikir, apakah event awalnya sudah berakhir? Melihat perilakunya, jangan bilang ......

"Hei, Yuika."

“? Apa yang salah? Memandangku dengan serius seperti itu? ”

"Jika, begitu, - jika kau membuat masalah, kau dapat menggunakan namaku loh? Paling buruk kau bisa menggunakan nama Marino-san ……… nama kepala sekolah juga. Aku akan bertanya padanya sendiri nanti. "

Saat aku mengatakan itu. Aku tidak melewatkan momen ketika senyumnya memudar dari wajahnya. Jadi masih belum berakhir ya.

"... Sebenarnya, apa yang kau katakan?"

"Yah, taruh saja itu di sudut pikiranmu untuk sementara waktu."

Iori akhirnya harus menyelesaikan eventnya sendiri tetapi aku lebih baik menempatkan beberapa jaring pengaman sejak awal. Ini masih merupakan game awal jadi dia seharusnya tidak mengalami kesulitan dengannya.

Jika kita berbicara tentang kesulitan maka event saint atau 
ilmuwan-ero cukup buruk. Yang terakhir ini jauh lebih berbahaya dalam banyak arti.

Untuk saat ini, aku harus berbicara dengan Marino-san tentang ini.

"Yah, aku akan kembali dulu."

Mengatakan begitu, aku membalikkan punggungku dan menuju ke lingkaran sihir transfer. Kemudian pada saat ini aku hampir mencapai gerbang ....

Slendangku tiba-tiba ditarik.

"Tolong tunggu."

Yuika mengintip ke arahku, senyum berawan di wajahnya.

"Apakah kau tahu?"

“Tidak, aku hanya berpikir bahwa kau terlihat seperti memiliki sesuatu yang membebani pikiranmu. Jika bukan itu masalahnya maka tidak akan ada orang yang akan mendekatiku seperti ini kan?”

Tentu saja, aku tahu segalanya. Selama semuanya berjalan sesuai dengan skrip yang ada.

"Um, kau mengerti?"

Itu ketika Yuika mencoba mengemukakan masalah ...

"KE, KETEMU KAU!"

Aku mendengar suara menjerit.

"Akhirnya, Akhirnya aku menemukanmu!"

……… .Jadi dia akhirnya muncul. Aku bahkan tidak perlu melihat sosoknya. Aku bisa tahu hanya dengan mendengar suaranya.

Kupikir dia pada akhirnya akan muncul. Itu adalah kepastian pada tingkat yang sama dengan teman masa kecil di eroge haruslah seorang perawan.

Ketika aku berbalik, aku melihatnya berdiri di sebelah Yuika.

Rambut pirangnya lebih kekuningan daripada rambut Ludi. Gaya rambutnya mirip croissant. Asesorisnya terlihat sangat mahal seperti yang kau temukan pada orang kaya baru.

Di tangannya adalah senjata favoritnya, sebuah payung. Saat ini bergetar oleh cengkeramannya yang kuat.

"Aku sudah mencarimu ... Aku sudah mencarimu di semua tempat!"

Jika aku harus mengatakan apakah aku suka atau membencinya maka aku harus mengatakan dia adalah waifuku.

Karakter Ojou-sama seperti dia tidak pada tempatnya dalam game seperti ini tetapi semua orang masih mencintainya.

“Uuuuuu, setiap kali aku berkunjung, kau tidak pernah datang ke akademi .... setiap kali. Kemudian ketika aku mendengar bahwa kau datang, kau tidak pernah pergi ke ruang kelas! "

Maaf soal itu. Aku jarang datang ke akademi pada awalnya, tetapi sebelum aku meminta bantuan Lord Benito, aku melakukan yang terbaik untuk menghindarimu.

Tapi, bukankah kau menjadi penguntit terlalu sering?

"Kau bahkan tidak mengikuti tes dan kau masih mendapat tempat pertama ......"

Ya, sistem evaluasi semacam itu jadi aku tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu. ”

“Selain mengambil posisi pertama, kau juga bergabung dengan Shikibukai! Kau pasti telah melakukan sesuatu yang curang kan !?”

Bagaimana aku harus mengatakan ini? Apakah karena aku tahu dia akan datang? Dia sepenuhnya dimaksudkan untuk memulai perkelahian tetapi aku tidak merasakan stres sama sekali. Hatiku adalah gambaran dari ketenangan itu sendiri.

“Dan dari semua hal, bahkan Onii-sama…… .Kyiiiiiiii! Aku bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata! Aku belum pernah marah dengan orang seperti ini sebelumnya! "

…… Ah, pola ini, Lord Benito pasti gagal. Selain itu, dia juga terlihat sangat marah. Sepertinya aku akan mendapatkan pesan dengan sesuatu seperti [Maaf, aku tidak bisa melakukannya!] Darinya segera. Meskipun aku sudah meminta bantuan Lord sebelumnya.

"Aku ...... akan benar-benar, sama sekali tidak memaafkanmu!"

"Tidak, aku tidak melakukan apa-apa ..."

"JANGAN Bohong padaku!"

Ahh, aku sudah selesai, aku menghela nafas dalam hatiku. Aku mengalihkan pandanganku dari gadis yang marah itu dan menatap Yuika.

Senyumnya yang biasa menghilang, sepertinya dia terkejut. Yah, mau bagaimana lagi, dampak Gabby kuat sekali.

…… ..Bahkan begitu, semuanya menjadi menarik ya.

Anggota Shikibukai [Takioto Kousuke].

Gadis yang bisa bergabung dengan Shikibukai, juga saudara perempuan Lord Benito, [Gabby].

Dan heroine yang bisa bergabung dengan salah satu dari tiga komite tergantung pada Event, [Yuika].

Untuk berpikir bahwa semua karakter yang dapat bergabung dengan Shikibukai telah berkumpul.

“Takioto Kousuke! Aku, Gabriella Evangelista menantangmu untuk berduel! ! ”