MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 114

gabriella evangelista




Nah, ketika aku bertanya-tanya tentang bagaimana membalas, Yuika membuka mulutnya terlebih dahulu.

“Ya, tenanglah, Evangelista-san. Ayo tenang dulu, oke? ”

"Ara, siapa kau?"

“Senang bertemu denganmu, namaku Hijiri Yuika. Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan sehingga aku bisa memberi tahumu mengapa kau begitu marah? "

“Itu sederhana! Pria di sebelah sana, dia menggunakan metode curang untuk mendapatkan tempat pertama dalam ujian terakhir! "

Nah, menuju ke dungeon pada hari ujian, tergantung pada bagaimana penampilanmu, itu akan terasa curang. ITU ADALAH LEGAL! Atau semacam itu.

"Tenang. Tentu saja, itu mungkin metode yang curang tetapi dia masih melakukan segalanya sesuai aturan, kan? Semua orang akan menuju ke dungeon dari ujian berikutnya, kupikir peringkat saat ini akan banyak berubah lho. Ayo lakukan yang terbaik untuk yang berikutnya! ”

Akan lebih bagus jika dia bisa mundur dengan itu, tapi dia Gabby. Di peringkat berikutnya, karena peringkat siswa lain juga akan meningkat, kupikir peringkatku akan menurun. Namun, jika Gabby melakukan yang terbaik di dungeon dan ujian, dia mungkin bisa menang melawanku. Aku pasti tidak akan mengambil tempat pertama.

Pertama-tama, kali ini aku sedang memikirkan sebuah rencana yang berpusat pada mendapatkan benih kemungkinan dan bergabung dengan tiga komite jadi aku bertujuan untuk tempat pertama. Satu-satunya manfaat mendapatkan tempat pertama dalam ujian berikutnya adalah hanya poin dan poin Tsukuyomi.

Aku bisa mendapatkan lebih banyak barang berharga di dungeon jadi kupikir menghabiskan satu minggu untuk mengikuti ujian akan membuang-buang waktu. Daripada mengikuti ujian, mengambil cuti beberapa hari jauh lebih baik. Jika aku adalah anggota komite moral publik atau dewan siswa maka itu akan menjadi cerita yang berbeda.

"Yah, itu wajar bahwa aku akan menempatkan pertama kali di lain waktu."

Itu pasti sesuatu yang Gabby akan katakan. Sangat bagus dia dengan percaya diri mengatakan sesuatu tentang dirinya sendiri seperti itu. Kebetulan, aku juga suka bagaimana dia sering kalah  juga.

Selain itu, sangat buruk ketika mereka mengumumkan bahwa aku mengambil tempat pertama, kupikir orang yang akan mengambil tempat pertama kali adalah Ludi. Dia akan menantang dungeon bersamaku dan dia selalu menganggap ujian dengan serius juga. Kandidat lain adalah Iori ya? Jika Nanami mengambil ujian dengan serius dia mungkin benar-benar mengambil tempat pertama tetapi jika dia melihatku melewatkannya maka dia pasti akan melewatkannya juga. Pada akhirnya, aku bisa mendengarnya berkata, tidak masalah selama aku bisa lulus. Yah, dia akan mengatakan sesuatu seperti [Setelah kita lulus, aku akan tetap selamanya menjadi milik Goshujin-sama] atau sesuatu seperti itu. Aku sangat mengandalkan dia sehingga aku benar-benar ingin dia tinggal bersamaku.

"Tapi! Aku tidak akan membiarkannya meluncur! Dan yang paling penting, yang paling penting! "

Dia menggunakan jarinya untuk menunjukku dengan tangan yang dia gunakan untuk memegang payungnya.

"Fakta bahwa kau berencana untuk menggunakan Onii-sama, aku akan benar-benar, BENAR-BENAAAAAAAAAAAR, tidak pernah memaafkanmu!"

... dari apa yang aku dengar sejauh ini, sepertinya pemicunya kali ini benar-benar Lord Benito ya. Ada event yang dia mengamuk untuk Lord Benito sendiri jadi ini pasti itu. Yuika sama tapi dia benar-benar memiliki kasus brocon yang parah huh.

Ketika aku sedang dalam proses pencerahan, aku mendengar Yuika menggumamkan sesuatu dengan suara kecil.

"Apa yang kam rencanakan Takioto-san?"

“Aku tidak merencanakan apa pun. Sebaliknya, apakah aku terlihat seperti merencanakan sesuatu……? ”

Jika aku merencanakan sesuatu maka itu tentang bagaimana aku harus bertindak sebagai anggota Shikibukai mulai sekarang. Tentu saja, aku harus memikirkan itu, toh aku adalah anggotanya. Dan aku tidak akan pernah berpikir untuk menggunakan Lord Benito untuk keuntunganku sendiri juga.

“Hijiri Yuika-san kan? Kau harus berhenti berada di sekitar pengecut ini juga. Dia hanya akan menyeretmu ke bawah. Sekarang adalah kesempatan untuk menjauh darinya. ”

Ketika Gabby berkata begitu, Yuika memiringkan kepalanya.

“Takioto-san pengecut? Dia kuat, baik hati, dan seorang pria terhormat lho."

Setelah dia berkata begitu, Yuika memeluk lenganku dan tersenyum padanya. Lalu dia melirikku dan mengedipkan matanya.

Jadi gadis ini memanggil Iori Onii-chan ya .... Haruskah aku membuatnya memanggilku Onii-chan juga?

Gabby gemetar sambil menatap wajahku, tetapi akhirnya, dia tidak tahan dan mulai tertawa.

"Pupuft-, Oh sayang, aku minta maaf. Aku tidak bisa menahan tawa. Meski begitu, Pupu, seorang pria——? ”

Kecuali karena kuat dan baik, aku yakin bahwa aku adalah pria yang sopan. Seorang cabul sekalipun.

“Lelucon ha, ha KuKuKu, itu batasnya, kau tahu Fufufu. Dia pria terhormat? Sepertinya Yuika-san menjalani kehidupan yang menyedihkan. ”

Yuika masih memegang lenganku tetapi aku mendengarnya. Dia berkata [Haa?] Dengan suara kecil.

Kemudian kekuatan di lengannya secara bertahap semakin kuat.

Aku memusatkan semua saraf di lenganku, lengannya kecil tapi selain dari kelembutan aku bisa merasakan ketegasan mereka ......, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh , Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh, Aduh !!

“Yu, Yuika. Tenang, Sungguh, Tenanglah. ”

Terlepas dari permintaanku, Yuika menatap Gabby yang tertawa, senyum di wajahnya tidak hancur.

"Umm, apakah kau tahu tentang apa yang sebenarnya dilakukan Shkibukai sebenarnya, Evangelista-san?

Suara, suara semakin menakutkan.

“Ara, kakakku adalah Lord Shikibukai lho. Tentu saja, aku akan tahu tentang itu! Itu benar, jika kita berbicara tentang seorang pria maka Onii-sama ku adalah contoh utama! ”

"Oh, benar-benar. Lalu, apakah hanya spekulasimu yang benar? Ada banyak hal yang tidak bisa dibicarakan oleh Shikibukai, kan? ”

“Tidak mungkin, aku adalah yang pertama di tahun ajaran yang kau tahu, tentu saja, aku harusnya segera bergabung dengan tiga komite. Karena itu ada banyak hal yang tidak diketahui oleh seseorang seperti Yuika-san sampai ke telingaku. ”

Menjadikan dirinya tempat pertama juga sesuatu yang Gabby akan lakukan ya.

“Pertama-tama, tidak mungkin bagi Onii-sama untuk menyembunyikan sesuatu dariku. Meski begitu, di atas dia ragu-ragu untuk berbicara tentang Takioto Kousuke, dia juga melakukan tindak lanjut aneh ketika aku mulai mengeluh tentang dia. Pria ini pasti telah melakukan sesuatu padanya, tidak ada kesalahan !! ”

"Hee, bukankah Onii-san mu hanya bosan dengan kesusahanmu?"

Apa itu????????????????? ??!?!?!?!?!?!?

“Ngomong-ngomong, kakakmu adalah Lord Shikibukai kan? Melihatmu, kupikir aku bisa menebak orang seperti apa dia. Aku pikir Lord harusnya menyerahkan pengunduran dirinya dan membiarkan Takioto-san mengambil alih. ”

Tunggu sebentar, Yuika-san! A, apa yang kau bicarakan !? Itu dalam perkiraanku bahwa Gabby akan berkelahi denganku tetapi mengapa kau memilih berkelahi dengannya? Dan kau menyakiti lenganku, bukankah cengkeramanmu semakin kuat !?

"... Aku tidak akan memaafkan siapa pun yang menjelekkan Onii-sama, kau tahu?"

“Oh tidak, itu hanya pendapatku. Meski begitu, Evangelista-san, bukan hanya rambutmu, sepertinya bagian dalam kepalamu juga kosong juga bukan? Aku sangat terkejut! "

Ahhhhhhhhhh!

"……..Minta maaf."

"Kalau begitu tolong minta maaf kepada Takioto-san dulu."

"Tidak perlu bagiku untuk meminta maaf padanya."

"Lalu, sepertinya aku juga tidak perlu."

Tunggu sebentar, situasi apa ini !? Kalian berdua, kekuatan sihir kalian bocor, tahu !? Tidak ada konflik antara kalian berdua di game lho !? Selain itu, kalian berdua harusnya dekat karena kalian berdua brocon jadi mengapa ini terjadi !?

“... Sepertinya ada dua serangga yang aku harus hancurkan di sini. Satu badmouth pada saat itu. "

"Eeh, apakah kau memperkenalkan diri? Dan hanya ada satu serangga di sini tahu? Haruskah aku menerapkan sihir penyembuhan di kepalamu? Ah, tidak akan ada artinya jika itu keadaan standar, ah, maaf soal itu! ”

Seseorang, bantu aku ……! Siapa pun yang baik-baik saja, tolong lakukan sesuatu tentang situasi ini! Dan tolong terapkan beberapa sihir penyembuhan di lenganku juga ......

"...... Apakah kau sudah berdoa?"

“Tapi itu kalimatku? Meskipun kau meminta maaf sekarang, aku tetap tidak akan memaafkanmu. ”

Mereka saling melotot. Sepertinya ada aliran listrik dari mata mereka.

Aku khawatir jika mereka akan mulai bertarung satu sama lain di sini sekarang tapi sepertinya itu tidak akan terjadi.

Gabby yang memelototi Yuika mengambil nafas kecil dan mulai tertawa. Dia kemudian berbalik dan menuju ke lingkaran sihir.

“Aku akan menyiapkan tempat latihan atau dungeon yang bisa digunakan dalam beberapa hari! Kalian berdua bisa kabur kalau mau, Oh-Ho Ho Ho! ”

Melihat Gabby pergi dengan tawa nada tinggi, Yuika mendecakkan lidahnya, wajahnya masih tersenyum.