MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 115

hijiri yuika




“Mufu, Lezat- ☆ Terima kasih banyak Takioto-san! Apa tidak apa-apa bagiku untuk memakan semua ini? ”

Ya, makan sebanyak yang kau mau.

“Ya, aku sudah banyak merepotkanmu hari ini ... Meski begitu, mengapa kau membelaku? Aku senang tapi sekarang kau juga akan menarik perhatian, tahu? ”

Hijiri Yuika adalah karakter yang memanfaatkan [Charm] sebagai senjatanya. Dia menggunakannya untuk membangun hubungan dan merupakan karakter yang rukun dengan orang. Dalam hal dia bergabung dengan dewan siswa atau komite moral publik, dia akan dengan cerdik memanfaatkan pesonanya untuk meningkatkan citra organisasi masing-masing. Di Shikibukai, dia akan bertindak seperti dia menghisap orang-orang kuat dari tiga komite atau membuat orang berpikir bahwa dia menyuap para guru (yang tentu saja, bekerja sama dengan tiga komite) untuk mengumpulkan kebencian terhadap Shikibukai. Selain itu, melihat bagaimana dia sangat disukai oleh hampir semua sempais di tiga komite, dapat dikatakan bahwa kemampuannya untuk membuat orang-orang menyukainya sangat luar biasa.

Tentu saja, dia tidak hanya menyebarkan pesonanya secara tidak sadar, tetapi dia sengaja melakukannya. Itulah akar senyumnya yang sempurna. Bahkan dia sendiri berkata [Ini adalah senjata untuk mengalahkan orang yang tidak bisa dikalahkan oleh charm saja, tahu?]. Apakah dia mengutip Natsume Souseki?

Namun, karena Yuika adalah karakter yang kuat pada level main-heroine sendiri, bahkan jika dia tidak memanfaatkan pesonanya, dia dapat menunjukkan kekuatannya cukup dalam game.

"Yah, aku bertanya-tanya mengapa?"

Mengatakan itu, Yuika mengalihkan matanya dan menggaruk kepalanya sambil tersenyum malu-malu.

“Bahkan aku sendiri tidak mengerti. Biasanya aku hanya akan pudar dari sana, tahu? Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya ... tapi. Ketika aku melihat Evangelista-san menertawakan Takioto-san, kau tahu, Umm, ada apa, aku tidak tahu apa itu, tetapi aku merasa uratku menyembul, tahu!

Saat itu, aku berpikir bahwa Yuika akan menghilang juga. Jika itu adalah game di Yuika maka tidak akan aneh jika dia berkata: [Yah, aku akan pergi dulu ☆] dan menghilang dari tempat kejadian. Tapi, dia berbicara.

Melihat Yuika yang tertawa sambil menggaruk pipinya, tiba-tiba aku teringat pengaturan game.

Karakter yang disebut [Hijiri Yuika] adalah salah satu karakter yang tidak memiliki ketidaksukaan yang kuat terhadap [Takioto Kousuke]. Kebanyakan heroine hanya akan melecehkannya tanpa lapisan gula itu. Namun, Yuika tidak melakukan itu. Dia sering berdiri melawan para heroine yang kuat dan membelanya.

Jangan bilang, apakah ada semacam pengaturan rahasia antara dia dan Takioto yang tidak dijelaskan dalam game? Yah, bagaimanapun juga, tidak ada cara untuk mengetahuinya, mungkin aku akan mengetahui hal itu di masa depan.

“Sungguh, aku bertanya-tanya mengapa aku melakukan itu. Takioto-san juga bukan tipe yang akan membuatku ingin melindungimu juga. ”

"Apakah kau dengan santai membenciku sekarang?"

"Bukan itu, kau hanya tampak begitu dapat diandalkan jadi aku tidak berpikir bahwa kau akan membutuhkan perlindunganku tentunya."

Apa dia, dia membenciku dan segera memujiku sesudahnya. Apakah kau tidak terlalu pandai mencetak poin denganku? Dan aku suka kau menganggapku dapat diandalkan tetapi aku ingin dimanjakan juga, tahu.

Tiba-tiba, Yuika menurunkan tangan yang digunakannya untuk memegang garpu di atas meja. Lalu dia memalingkan muka dan berkata dengan suara kecil.

“Itu benar, kau terlihat sangat bisa diandalkan. Yah, kali ini adil, begitu ... Umm. ”

Apakah ini benar? Ini tentang event awalnya.

“Yah, kau bisa berkonsultasi denganku kapan saja, jika kau dalam masalah maka kau bisa memberikan namaku sebanyak yang kau mau. Betul sekali. Jika sulit untuk berkonsultasi denganku maka aku dapat memperkenalkan padamu orang yang baik. Dia adalah wakil kapten di komite moral publik, dia benar-benar andal. Jika kau ingin berkonsultasi dengan teman sekelas maka kau dapat berkonsultasi dengan Ludi atau Katrina juga. Lalu ada saudaramu juga. Mereka pasti akan menjadi sekutumu. ”

Awalnya, kasus ini akan diselesaikan oleh Iori, mungkin baik-baik saja jika aku menyerahkan padanya. Namun, jika dia khawatir sejauh ini maka mungkin lebih baik jika aku bergerak untuk menyelesaikannya sendiri. Melihat seorang heroine dari Magiero membuat ekspresi seperti itu, tidak mungkin aku bisa diam.

Selain itu, baru saja dia menggunakan sihir penyembuhannya di lenganku, belum lagi bagaimana dia melindungi aku dari Gabby ...... Eh, apakah dia melindungiku?

Baiklah, event itu ya. Aku baik-baik saja dengan mendapatkan event ini dan bagaimana cara mengatasinya? Itu adalah event wajib jadi aku tidak benar-benar harus melakukan sesuatu yang istimewa, isi dari event ini hanya diserang di kota ketika kau bersama dengan Yuika.
Pertama-tama, karena ini adalah event awalnya, penyerang hanya akan menjadi penyihir kelas tiga, aku bisa mengalahkan seorang pria yang tidak terlatih dengan mudah. Jika Yuika tidak takut maka dia akan dengan mudah mengalahkannya hingga jadi bubur.

"Aku masih belum yakin tapi ... ketika aku yakin tentang hal itu, aku pikir aku akan berkonsultasi denganmu Takioto-san. Kau telah mendengarkanku sejauh ini. Dan karena aku menyelamatkanmu kali ini, tentu saja, kau akan membantuku dengan benar! ”

"Tentu saja, serahkan padaku."

Dia menatap wajahku dengan linglung, lalu setelah beberapa saat, dia mengambil napas kecil dan melanjutkan pembicaraan.

“…… .Bahkan begitu, Evangelista-san benar-benar orang yang berpengaruh kan?”

Seperti yang dikatakan Yuika, dia tentu saja orang yang dengan mudah meninggalkan kesan. Namun,

"Dia memang begitu, tetapi kau seharusnya tidak terkejut hanya dengan gelar itu, tahu?"

Ada banyak karakter yang berada pada level yang sama dengan Gabby. Selain itu, dia masih belum menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Dia masih belum menunjukkan bagian yang paling menonjol tentang dia, setelah dia bergabung dengan Shikibukai kita bisa melihatnya. Dia akan meninggalkan seragamnya dan mengenakan gaunnya sepanjang waktu. Setelah itu, dia bisa bersaing dengan Shion-san untuk posisi nomor 1. Dengan kimono Shion-san dan pakaian Gabby, mereka adalah dua-puncak dari Shikibukai.

"Ehhh .... mengapa akademi ini memiliki begitu banyak orang aneh? ...... ada orang aneh di mana pun aku pergi."

Jadi dia sudah menemukan beberapa ya. Kupikir dia baru saja pindah. Nn? Tidak, tunggu sebentar.

"Kau tidak memasukanku kan?"

"Umm ..... Maafkan aku, meskipun aku mengecualikan Nanami-san, kupikir kau masih akan menjadi orang aneh kelas atas, Takioto-san."

“! ? “

"Umm ... dari sudut pandangku, aku tidak bisa membungkus kepalaku dengan reaksimu sama sekali."

Dia berkata begitu sementara dia mengulurkan tangan dan menarik selendangku.

Ini tidak terduga. Kupikir itu karena kelompok dua orangku dengan Nanami tetapi, untuk berpikir bahwa dia akan mengangapku menjadi orang yang aneh bahkan tanpa dia. Tapi Nanami, bahkan di mata ero-gamer sepertiku, kau masih aneh.

"Jika kau mengenalnya, bisakah kau memberitahuku orang seperti apa Evangelista-san?"

"Kau berkelahi dengannya tanpa tahu itu?"

“Aku tidak berkelahi dengannya. Aku hanya menerima pertarungan yang dia beri ke Takioto-san! Sebaliknya, kau harus bersyukur bahwa aku menerima pertarungan untukmu, tahu! "

“Ya ya, terima kasih. Makan sebanyak yang kau suka. ”

"Tentu saja aku akan. Terima kasih banyak. Tapi aku masih belum merasa cukup bersyukur di sini, bagaimana kalau kita menyelesaikan ini dengan apartemen mewah untukku! ”

Dia mungkin hanya bercanda tapi aku benar-benar memilikinya. Yang didiami Luigia-sensei. Aku ingin tahu reaksi seperti apa yang akan kudapat jika aku benar-benar memberikan itu padanya. Aku tidak bisa memberikannya.

"Oh, kalau kau mau, aku bisa membelikanmu hadiah, tahu. Baiklah, mari kita kembali ke topik, Gabriella adalah adik perempuan dari orang yang sekarang bertindak sebagai ketua Shikibukai, Lord Benito. Dia ditempatkan lebih rendah dariku dalam ujian terakhir karena aku pergi ke dungeon seperti yang kau lihat. Dia juga seorang bangsawan dari kerajaan juga. "

Ya, presiden Monika dan Shion-san sama-sama bangsawan juga, tetapi mereka berasal dari negara lain.

"Hee, begitukah ..."

Dia memasukkan keju ke mulutnya tanpa peduli.

"Lezat."

"... Kau masih sangat riang meskipun kau mungkin harus melawannya dalam duel huh."

"Tapi Senpai mendukungku, kan? Dan yang paling penting, aku tidak ingin kalah jika aku hanya harus menghadapi Evangelista-san satu lawan satu. ”

"…….Apa maksudmu?"

Aku tidak ingin berbicara buruk tentang Gabby, tapi kupikir aku dan Yuika bisa menang melawannya. Namun, itulah kesimpulan yang datang dari orang yang memainkan game sepertiku. Bagaimana bisa Yuika yang bahkan tidak tahu nama Gabby sampai baru-baru ini sampai pada kesimpulan itu?

“Aah, bagaimana aku harus mengatakan ini. Itu benar ........ aku punya intuisi yang bagus, begitu. ”

"Intuisi?"

“Ya, entah bagaimana aku bisa merasakan kemampuan orang. Aku merasa seperti aku tidak harus waspada terhadap Evangelista-san, tahu. ”

Mungkin itu adalah efek dari skill deteksi krisis Yuika. Ini adalah skill yang sangat berguna. Ketika lawanmu lebih kuat darimu (lebih tinggi-Lv) itu dapat meningkatkan statusmu dan meningkatkan peluangmu untuk melarikan diri.

Karena itu memiliki efek berharga meningkatkan kesempatanmu [Melarikan Diri] aku pikir itu adalah skill yang semua orang akan tuju. Tergantung pada pilihan Iori, kau dapat merekrutnya bahkan sebelum ujian pertama dimulai juga.

"Bagaimana cara kerjanya?"

Tentu saja, dia tidak pernah mengatakan kepadaku bahwa dia memiliki skill seperti itu sehingga aku pura-pura bodoh.

“Evangelista-san bukan pejuang yang hebat, aku agak mendapat kesan seperti itu. Tapi apakah dia benar-benar berada di posisi kedua pada ujian terakhir? Peringkat Akademi tampaknya tidak bisa diandalkan bagiku. Ada banyak orang yang tampak berbahaya di tahun pertama. ”
“Yah, belajar dan bertarung adalah hal yang berbeda, kan? Kupikir begitu mereka mulai memperhitungkan kemajuan dungeon, hasilnya akan jauh berbeda, tahu? ”


Orang-orang berbahaya yang Yuika rasakan melalui keterampilan deteksi krisisnya ya. Aku penasaran.

"Katou-san juga, Ludivine-san juga. Satu lagi si orang rubah yang selalu tidur siang di bangku. Ah, aku juga termasuk Takioto-san lho. Sebaliknya, bukankah kau di atas? Yang lainnya yang aku pikir aku tidak akan kalah melawan tetapi masih berhasil mengejutkanku adalah ....... Onii-chan kurasa. ”

Mungkin karena Iori akan menjadi semakin kuat, kurasa.

"Iori eh? ... Aku tidak boleh kalah juga huh."

“Aku juga tidak ingin kalah melawan Onii-chan. Tetapi pada tingkat ini, aku tidak akan bisa menjaga martabat adik perempuanku segera. "

"Biasanya, yang lebih tua akan menjadi orang yang memiliki martabat itu, kan?"
“Di rumah Hijiri, adik perempuan adalah orang yang memiliki martabat itu. Tapi ketika aku melihat pertumbuhan Onii-chan, kau lihat…… ”

Yah, aku bisa membayangkan Iori semakin kuat dari Yuika.

"Yah, ada cara sederhana untuk menjaga martabat itu, bukan."

"Sederhana? Onii-chan semakin kuat, tahu? ”

"Ya, sederhana. Jika Iori menjadi jauh lebih kuat, maka kau bisa menjadi lebih kuat dari dia kan? ”

Yuika mengunyah kue itu, itu seharusnya manis tapi wajahnya sudah masam dan dia tertawa kering.

——-

Dalam perjalanan pulang setelah aku berpisah dengan Yuika, seorang pria muncul.

"Takioto Kousuke, persiapkan dirimu!"

Aku berpikir bahwa itu adalah event Cult of the Evil God. Tetapi menilai dari pakaian dan gerakannya, aku langsung menyangkal kemungkinan itu.

Dia menggunakan penguatan tubuh pada dirinya sendiri dan mengayunkan tongkat ke arahku. Namun, bagiku, kecepatan itu terlalu lambat. Yah, bertarung tiruan dengan Claris-san dan Senpai setiap hari mungkin sudah membuat mataku disesuaikan dengan kecepatan mereka.

Suara * Gakin * bergema saat aku meraih tongkat itu.
Itu adalah pria yang mengenakan kacamata. Dia mengenakan celana skinny berwarna khaki dan kemeja polo hitam yang bisa dibeli dengan harga murah di toko rantai.

Jujur saja, ini bahkan bukan perkelahian. Saat aku menangkap bunga palu dengan selendang, aku mengubur kepalaku di perutnya. Aku tidak bermaksud melakukannya dengan kuat tetapi tubuhnya membungkuk dan terbang ke dinding. Sedikit bingung, aku buru-buru memeriksanya tapi sepertinya dia hanya pingsan.

Aku segera mengambil Traveler Tsukuyomiku dan menghubungi Marino-san.

“Ah, Marino-san? Aku diserang oleh orang aneh? Tidak, dia benar-benar lemah jadi aku tidak berpikir dia terkait dengan evil god cult. Mungkin dia hanya murid biasa? Shikibukai? Ah, itu benar, aku ingin meminta bantuanmu dengan sesuatu, bisakah aku memberikan detailnya di rumah? Baiklah, sampai jumpa lagi. ”

Setelah aku menghubungi Marino-san, aku melihatnya lagi.

Apakah dia ada hubungannya dengan peristiwa serangan kota? ternyata ada banyak kandidat untuk itu.
Baiklah, mari buat daftar sebelum tidur hari ini. Tentunya, ini seharusnya tidak mengarah pada insiden besar segera. Lagipula aku adalah Takioto Kousuke.

Untuk sekarang, mari pulang dan bersiap untuk mendapatkan skill ninja itu terlebih dahulu. Omong-omong, apakah tidak apa-apa jika aku mulai melakukannya besok?

"Kalau dipikir-pikir, aku bahkan tidak punya cara untuk menghubungi Gabby, kan?"

Yah, mau bagaimana lagi. Sepertinya aku harus meminta bantuan Lord Benito lagi. Aku bisa memberinya keluhan juga.

Meski begitu, apakah itu benar-benar oke? Duel dengan Gabby. Jika itu adalah pertarungan sederhana maka aku pasti akan menang, tetapi dia tidak akan menggunakan game penaklukan dungeon itu, kan? Ini akan merepotkan begitu kami mengunjungi dungeon itu, yah, itu seharusnya baik-baik saja karena Lord Benito menjadi perantara bagi kami. Aku berurusan dengan itu jika aku tidak memiliki Nanami denganku tentunya. Serius, aku tidak ingin pergi ke sana sama sekali.

Yah, kali ini Yuika bersamaku jadi ........ Eh, mungkin peluangnya meningkat karena dia bersamaku?
Ti, Tidak, itu pasti bukan apa-apa! Tidak apa-apa. Kemungkinan hal itu terjadi dalam game hanya 1/8. Itu bukan sesuatu yang bisa terjadi dengan begitu mudah.

………………… .Aku bertanya-tanya mengapa, aku merasakan kecemasan yang luar biasa. Ini seperti kecemasan ketika kau tidak dapat menyelesaikan debugging untuk masterup ketika kau hanya memiliki satu minggu tersisa. Aku ingin menjual game, tetapi aku masih tidak keberatan bahkan jika itu tertunda selamanya.