Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 8
Evasions Sang Putri yang Bereinkarnasi (2).

“…………”

Tenang. Bersikap rasional, Rosemarie.
Kau masih belum mengonfirmasi apakah Klaus memiliki minat padamu.

Pasti ada alasan mengapa dia terus menatapmu. Mungkin kau memiliki rambut di tempat tidur, ada sepotong serat padamu, atau remah roti di wajahmu.
apa lagi yang bisa terjadi? Tolong, biarkan itu terjadi!

Aku memutuskan dan memutuskan untuk memanggilnya.

"Klaus."

"N—, nona!"

Untuk sesaat ada halangan di tenggorokannya, semua ekspresi hilang dari wajahnya sebelum dia menjawab. Kau tidak bisa mengatakan sama sekali dari memandangnya bahwa dia memiliki jimat tertentu.

Aku menghirup udara, dan menanyainya langsung kepadanya, 


"Apakah ada sesuatu di wajahku?"

Aku tidak ingin memperpanjang kebuntuan ini lagi. Seperti yang terjadi belakangan ini, perutku terasa sangat sakit, kau harus bertangung jawab karena pendritaan ini.

Jadi, Klaus. Tidak perlu ragu. Cepat dan katakan langsung padaku jika ada yang sesuatu di sana. Remah roti? Sepotong serat? Atau mungkin, kentang goreng?

Kami saling menatap. Dengan keengganan besar di pihakku, tetapi akan terlalu tidak wajar bagiku untuk berpaling. Aku menunggu, berusaha agar wajahku tidak bergerak-gerak semaksimal mungkin.

Setelah beberapa detik, atau mungkin nilai satu dasawarsa, berlalu dalam kesunyian yang berat, memperparah sakit perutku, Klaus akhirnya membuka mulutnya.

"Tidak."

Oh begitu! Jadi tidak ada apa-apa di wajahku!
Lalu aku ingin kau segera menjawab, dasar brengsek!

Mulut terbuka di wajahnya yang gugup, Klaus memutuskan kontak mata dan melihat ke bawah. Kupikir aku melihat semburat warna samar di pipinya, tapi itu pasti imajinasiku. Cuaca hari ini bagus sekali, tapi kukira itu agak hangat. Itu menjelaskannya!

“Kalau begitu, jangan hanya memperhatikanku, amati lingkunganmu juga. Kau bukan hanya seorang penjaga untuk mengawasi! ” Aku menegur.

Klaus memberi hormat. "Ya, Nona!"

Wai— ... kenapa kau terlihat sangat bahagia. Berhenti, jangan lihat aku dengan kilauan di matamu! Kau sebenarnya tidak menerima hadiah!

Atau lebih tepatnya, hei, diriku! Jangan mengitari topik!

Mengenakan wajah poker, aku menjerit dalam pikiranku. Maksudku, orang ini tidak mengerti. Dia terlalu kacau! Kenapa dia terlihat begitu bahagia berpakaian oleh seorang gadis kecil yang mungkin tidak tahu apa-apa tentang penjaga atau pertarungan?

Jika menegur dan memukulnya tidak efektif, apa lagi yang bisa kulakukan? Haruskah aku mencoba membalikkan psikologi sebagai gantinya? Mungkin membelai dia? Membagikan pujian ??

Aku diam-diam jatuh dalam kebingungan.
Di sisi lain meja, aku merasa seperti dihadapkan dengan binatang buas atau bentuk kehidupan yang tidak diketahui, dan aku secara membabi buta menginjak naluriku. Jika aku melakukan satu langkah yang salah itu akan menjadi akhir bagiku. Tangan terlipat erat di bawah meja, bagian belakang leherku berkeringat dingin untuk pertama kalinya.

Pada akhirnya, apa yang kulakukan?

"Aku pergi ke perpustakaan."

Saya berlari.
Tertawakan aku karena telah meninggalkan musuh jika kau mau.

Karena aku sudah muak dengan atmosfer yang memicu rasa sakit ini!
Para pelayan mengawasi kami dari kejauhan, dan Klaus mungkin bahkan tidak menyadarinya. Aku pasti akan memilih belajar dengan tenang!

Mengambil buku dan kamus yang ditugaskan untukku, aku meninggalkan tempat dudukku.
Fiuh, aku menghela nafas pelan, dan bahkan tidak memperhatikan selama beberapa detik. Bahwa bahaya yang telah kurencanakan untuk hindari sebenarnya bukanlah sesuatu yang bisa kuhindari sama sekali.

"Aku akan menemanimu."

“…………”

Oh ya, begitulah caranya.
Dia ksatria penjagaku, jadi jelas dia akan pergi ke manappun aku pergi, kan! Kau benar-benar idiot, Rosemarie. AHAHAHAHA.

Dengan mata yang cekung, aku berjalan melewati koridor, dan mengikutiku adalah seorang mesum— ... err, seorang penjaga ksatria.

"Ugh, dia bisa menjadi apa pun yang dia inginkan!" Aku merajuk, tetapi kemudian aku menyadari apa yang kulihat melalui jendela, dan kakiku berhenti bergerak.

Di bawah ini aku bisa melihat area pelatihan.
Adik laki-lakiku yang energik bekerja keras lagi, berlatih dengan kakakku. Johan, yang kepalanya masih lebih pendek dari Chris, tampak seperti kurcaci mitos di samping sosok raksasa tuan Leonhard. Aku terus khawatir dia akan hancur di bawah kaki.

Ini sulit. Aku selalu berada di sampingnya, dan aku masih belum terbiasa dengan jarak ini di antara kami. Bahkan jika dia jatuh, aku tidak bisa membantunya bangun lagi, dan sensasi kehilangan yang akut itu membuatku merasa sedikit sedih.


Tapi tidak, tidak, ini yang kuharapkan. Aku tidak diizinkan untuk mengeluh. Bahkan jika dia membenciku sekarang, itu adalah konsekuensi dari keputusanku, jadi aku harus menghadapinya.

Memaksa diriku untuk memalingkan muka, aku akan bergerak lagi ketika aku mendongak dan memperhatikan pria di depanku.
Aku berbenturan dengan Klaus, yang memiliki tatapan menakutkan di matanya.

Aku berhenti.

Apa yang dilihat pria yang mengecewakan ini?
Tidak bisakah Yang Mulia membuat beberapa wajah lucu?

"Apa."

Ya, lihat aku, brengsek ?! Aku mengancamnya dengan tatapan dingin, tetapi Klaus tidak menghapus ekspresi itu atau tersenyum.

"Putri Rosemarie kau... Kakak perempuan yang sangat baik."

Apa yang salah denganmu?
Atau lebih tepatnya, kau ada di sana bersama kami tempo hari ketika aku memarahi Johan. Apa yang kau katakan ketika kau melihat caraku memperlakukannya?

"Sanjunganmu tidak beralasan."

Meliriknya dengan curiga, aku mulai bergerak.
Aku tahu aku memperlakukannya dengan buruk, tetapi aku tidak tahu kapan aku menginjak ranjau darat, jadi aku tidak tahu bagaimana menginjaknya.

Namun, bukannya patah semangat, Klaus terus berbicara kepadaku ketika dia mengikuti di belakang. Dia benar-benar gila.

"Itu bukan sanjungan!"

"Apakah begitu?"

"Putri Rosemarie, aku baru melayanimu selama satu tahun delapan belas hari—"
Akurat sekali...

"—Dan empat setengah jam, tapi—"

Tepat! Dan menyeramkan!

"—Aku tahu bagaimana orang-orang di sekitarmu membebani pikiranmu, betapa cemasnya kau tentang mereka, dan betapa indahnya hati yang kau miliki."

Terguncang, aku menjawab tanpa bermaksud, "K-Kau terlalu memikirkanku."

Kekacauanku sama sekali tidak disebabkan oleh rasa malu karena pujiannya, juga tidak disertai oleh emosi pusing seorang gadis muda yang tergila-gila. Itu ketakutan. Aku ditarik masuk.

Aku mohon, tolong jangan tarik aku ke sisi gelap!

Namun demikian, dia yang sepertinya tidak bisa merasakan suasana hati membantah pernyataanku dengan antusias. "Tidak begitu."

Aku terlalu takut untuk melihat ke atas bahuku, tetapi dia mungkin tersenyum kepadaku sekarang.

Tolong, rasakan suasana hatinya! Aku pucat seperti hantu dan suaraku bergetar. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, kau  tidak mungkin menafsirkannya sebagai hal yang memalukan, jadi ambil petunjuknya!

"Yang Mulia, aku tahu kau percaya bahwa jika kau benar-benar peduli dengan Yang Mulia, itu adalah tanggung jawabmuntuk bersikap kasar kepadanya ketika waktu meminta, aku benar-benar melakukannya. Itu adalah pil pahit yang harus ditelan, dan aku sangat bersimpati dengan nasib burukmu. ”

"Klaus, itu sudah cukup."

"Suatu hari, kau sangat menakjubkan dan indah ..."

Sudah kukatakan padamu untuk berhenti, bukan? Dengarkan! Dengarkan aku!
Aku dengan putus asa mengirimkanmu pikiranku!!!

“Ini keyakinan tulusku. Yang Mulia, ada lebih banyak bagimu daripada putri muda yang imut itu. ”

Oh, TIDAK. Aku merasa kedinginan. Aku benar-benar punya firasat buruk tentang ini.
Setelah berhenti, aku berbalik. Klaus menatapku dengan sungguh-sungguh, matanya menyala-nyala karena keyakinan, dan tanpa sadar aku menahan napas.
Firasatku mencapai puncaknya, dan alarm berbunyi di kepalaku.

"Puteri Rosemarie, ini adalah harapanku bahwa kau juga akan menjadi mas—"

Aku memotongnya.

"Klaus!"

Karena aku jarang mengangkat suaraku, Klaus menatapku dengan terkejut, tetapi itu bukan urusanku. Demi menghancurkan flag yang menakutkan, aku bisa membuang kepribadian yang aku rajin kembangkan kapan saja.
Maksudku, orang ini mulai berbicara tentang Master!

Dalam adegan di mana dia mengubah cara dia memanggilnya dari "Putri Rosemarie" menjadi "Master", Klaus bersumpah pengabdian mutlak padanya. Karena dengan jelas mengingat hubungan yang cerdik antara keduanya, itu menjadi kata yang tabu bagiku.

"Kau seharusnya tidak mengatakan sesuatu yang begitu tidak masuk akal," kataku dengan suara serak. Jika aku santai, suaraku akan bergetar.

Aku ingin melarikan diri. Aku benar-benar ingin pergi.

Aku tidak tahu lagi apa yang salah dengannya.
Mengapa flag dinaikkan sendiri ketika aku tidak melakukan apa pun untuk mewujudkannya? Mengapa ini terus terjadi padaku? Event yang tidak dapat dihindari terlalu sulit. Ini tidak mudah — ini sangat menakutkan.

"Tuanmu adalah ayahku. Bukan aku."

“…………”

Hei, jangan terlihat sangat tidak puas.
Aku mohon, dengarkan aku! Juga, jangan mendekat.

"Atas perintah Raja, kau dipaksa untuk mengasuh putrinya."

"Bukan itu-"

“Aku tidak meminta lagi darimu. Karena itu, kau juga harus mempertimbangkannya. ”

"Putri Rosemarie ...!"

Aku bersikap keras kepala, jadi Klaus menjadi tidak sabar dan maju selangkah.
Tunggu ... tunggu sebentar! Tenang ... sebenarnya, menjauhlah!

“Aku mengerti bahwa kau dengan tulus ingin melayaniku. Namun, jika orang yang menerima kata-katamu memiliki niat buruk terhadapmu, makna kata-katamu akan berubah, dan mereka mungkin menafsirkannya sebagai tidak jujur. ”

Dia membuat suara kejutan.

"Kau sudah bersumpah setia pada Raja, dan karenanya atasku juga. Itulah tepatnya mengapa kau harus berhenti mengatakan kata-kata yang tidak bijaksana seperti itu. ”

"Putri Rosemarie ..."

Aku menatap Klaus, ingin memastikan bahwa kami setuju.

Dia diam.

Bagus. Dia sepertinya memahaminya.
Sikap resmiku adalah, "Berhentilah mengatakan hal-hal dengan makna ganda yang dapat membuat orang meragukanmu," tapi itu semua merupakan kedok untuk, "Jangan panggil aku mastermu."

Aku mungkin terlihat tenang, tetapi proses berpikirku meneteskan keringat dingin. Ahhh— ... cepatlah! Maaf jika aku tidak pernah ingin memiliki serangan jantung lagi yang mendorong pertukaran seperti ini lagi.

Aku berjalan pergi, pura-pura tidak melihat pertanyaan yang tertinggal di wajahnya.