Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 7
Evasions Sang Putri yang Bereinkarnasi.

Catatan penulis: Tidak ada yang cukup kuat untuk menjamin cerita menerima peringkat-R, tetapi ada beberapa adegan aneh di sana-sini.
Harap hindari jika kau mudah tersinggung.



Setelah pertemuan kebetulan, beberapa hari kemudian.

Aku rajin menghadiri studiku, hari datang dan berlalu. Sekarang setelah aku bertemu Komandan yang kucintai, sudah waktunya untuk membuang semua energiku untuk perbaikan diri lagi. Seluruh masalah penghancuran flag itu bisa menunggu. Sampai target cinta lainnya mulai berkumpul di istana, bisnis telah ditutup untuk masa mendatang.
Aku ingin percaya bahwa aku dapat hidup dengan damai selama beberapa tahun sampai sang penyhir dan pendeta muncul.

Johan sedang dilatih oleh Chris, dan mudah untuk melihat bagaimana dia berubah. Dia berdiri sedikit lebih tinggi, dan di atas segalanya, dia tampak berbeda sekarang. Crybaby manja yang menempel padaku sampai saat ini telah menjadi lebih kepangeranan.

Adapun Georg, kadang-kadang aku mengunjungi Nyonya Emma dan itu sangat menyenangkan mendengarkan gosip tentang kemajuannya. Bocah yang dulu terlihat persis seperti ibunya mulai menjadi lebih jantan akhir-akhir ini.
Ayah dan paman Georg sama-sama membantu melatihnya untuk masa depannya. Tidak hanya dia menerima pendidikan seorang pria, dia juga mengabdikan dirinya untuk mempelajari dasar-dasar perdagangan dari Guru Julius.

Jika Rumah Eigel jatuh dalam kehancuran, Georg masih akan dapat menghidupi istri dan anak-anaknya, atau begitulah Nyonya Emma membual, tertawa.

Merusak, katanya. Itu benar-benar tidak mustahil karena dia dengan ringan melakukannya.

Bagaimanapun! Mengesampingkan topik tentang bebalnya Nyonya Emma yang alami, jika mereka berdua mengubah Georg menjadi pria yang baik, flag yang memengaruhi Rosemarie bisa dikalahkan oleh dua orang.
Jika Pendeta perempuan yang tidak dikenal memilih Johan atau Georg, entah aku tidak akan ditahan di rumah selama sisa hidupku, atau aku tidak akan berakhir dalam pernikahan tanpa cinta dengan yang lain.

Baiklah. Sejauh ini baik!

“…………”

Sekali waktu, aku benar-benar percaya itu.

Saat ini aku terkurung di kamarku, membaca buku sejarah yang ditugaskan kepadaku oleh orang yang mengajariku sejarah. Ada banyak frasa kuno, dan aku berusaha keras ketika mencoba membuka kamus di satu tangan, tapi ... duka yang bagus, tidak mungkin untuk berkonsentrasi. Aku tidak bisa melakukannya!

Seseorang telah menatapku dengan tatapan yang begitu kuat, sepertinya lubang mungkin membakar kain bajuku.

“…………”

Tidak, aku tidak terlalu sadar diri. Aku bisa merasakannya — tatapan mengerikan itu — dan jika aku melihat-lihat buku-bukuku, sedetik, mata kami akan bertemu.

Bisakah kau pergi!!

Aku sangat sibuk sampai ada rasa sakit yang menusuk di perutku. Rasanya aku menderita maag.

Penjahat yang bersalah memperburukku beberapa hari terakhir adalah ksatria penjagaku, Klaus von Belmar. *

Sejujurnya, ada satu orang yang bisa kutinggalkan sendirian di dunia ini — Kesatria Penjaga yang masokis.

Dengan target cinta yang mengintai di setiap sudut, mungkin tampak aneh bahwa akan ada seseorang yang tidak perlu flag mereka dihancurkan — tetapi tentu saja, ada alasan untuk itu.

Dalam game, ketika sampai di Klaus, ia "tidak dapat bertindak setelah meninggalkan sisi Rosemarie," dan menghancurkan flag ini — ketidakmampuannya untuk bertindak sendiri — menjadi premis penting dalam kisahnya.

Di dunia saat ini, Klaus berusia 18 tahun.
Dia memiliki rambut pendek-cropped gelap coklat, sangat dipahat alis wajah-kuat atas hijau tua indah mata turun-berubah , dan senyum muda yang populer dengan wanita muda. Senyumnya sangat cocok untuknya, itu menyegarkan penampilan atletisnya. Sayang sekali itu akan sia-sia.

Kisah tentang bagaimana Klaus dipercayai atas perlindungan Rosemarie terjadi beberapa tahun yang lalu. Sudah terlambat untuk melakukan apa pun untuknya pada saat itu — dia sudah mulai menunjukkan kecenderungan masokis.

Klaus adalah putra kedua dari seorang earl. Kakak lelakinya yang berjiwa bebas, yang telah bermain tanpa peduli dengan lingkungannya, terbukti mengenakan pajak kepada orang tua mereka yang lebih tertutup. Ini pada gilirannya memengaruhi pilihan mereka dalam pengasuhan Klaus, tidak harus menjadi lebih baik.

Agar mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan putra mereka yang lebih muda, Klaus memiliki pengasuhan yang ekstrem — ia menjadi seseorang yang dapat melakukan semua hal dengan sempurna.

Tapi, betapapun sempurna dia, ada beberapa hal yang gagal dia lakukan. Bagaimanapun, dia hanya manusia biasa. Itu alami.
Tidak dapat melihat hal-hal dengan optimis, dia menyalahkan dirinya sendiri lebih dari yang diperlukan. Dia menyiksa dirinya sendiri dengan kritik ... dan sebelum kau menyadarinya, kebencian dirinya telah menjadi keinginan untuk menghukum diri.

Aku tidak benar-benar mengerti apa yang terdengar dalam mentalitas seorang masokis, tetapi dalam kasusnya itu mungkin karena kesempurnaannya yang membuatnya terpisah. Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kesedihannyalah yang menyebabkannya pada akhirnya.

Seiring berlalunya waktu, kakak laki-lakinya mulai tenang. Begitu orang tua mereka menyadari hal ini dan mulai berfokus padanya, Klaus mendaftar untuk bergabung dengan ordo kesatria kerajaan dan meninggalkan rumah. Beberapa tahun kemudian, dia menjadi penjaga ksatria Rosemarie.

Dengan kata lain, apa pun yang kucoba, masokisme Klaus adalah sesuatu yang tidak dapat kuhancurkan sendiri. Sayangnya, ketika aku berpikir tentang Pendeta perempuan yang bisa melakukan sesuatu tentang hal itu, aku diingatkan bahwa keberadaannya masih belum diketahui. Ada juga perbedaan usia antara keduanya. Kukira itu tidak mungkin dari awal, jadi aku tidak punya pilihan selain menyerah untuk saat ini.

Ada alasan penting lain mengapa aku perlu flag untuk bisa hancur, dan itu karena dari ... twisted Guru dan Pegawai Negeri ikatan antara Rosemarie dan Klaus.

Kau tahu, Rosemarie von Wervard mencintai Klaus.
Bukan aku. Sampai akhir, sang putri dalam game melakukannya.

Hampir tak terhindarkan bahwa gadis muda itu tertarik pada hubungan romantis dengan ksatria penjaga yang tampan. Klaus selalu berdiri di samping Rosemarie sejak masa kecilnya. Memupuk kerinduan yang menyerupai cinta dalam hatinya, dia tidak mengungkapkan perasaan rahasianya kepada siapa pun.

Klaus sendiri selalu menganggap Rosemarie sebagai adik perempuan. Dia sangat peduli padanya dan itu menunjukkan cara dia melindunginya, tetapi dia tidak memiliki perasaan romantis untuknya. Yang akhirnya memecah status quo adalah sesuatu yang terjadi ketika Rose berusia 13 tahun.

Secara kebetulan, dia menyaksikan sebagian dari kencannya dengan pelayan yang lebih tua.

Rose berusaha bersembunyi di balik selimut ketika dia mendengar perselisihan yang memanas, berulang-ulang. Argumen itu tampaknya karena perceraian atau semacamnya. Dia akan keluar dan memanggil Klaus saat SMACK! bergema di seluruh ruangan. Terkejut oleh suara itu, dia membeku.

Mengintip dari mana asalnya, Rose menemukan Klaus bersama dengan pelayan itu. Pipinya merah, dan pelayan memegangnya erat-erat. Siap untuk terbang keluar dan melindungi ksatrianya, dia membeku sekali lagi pada isi pembicaraan mereka.

“Kau pikir kau bisa hidup ketika aku tidak di sini ?! Apakah ada orang lain selain aku yang mampu menyakitimu? Apa kau benar-benar percaya bisa puas dengan wanita normal ?! ”

Kata-kata yang keluar dari mulut pelayan membuat Rose linglung.
Dia tidak bisa mengerti apa yang dikatakan pelayan itu. Tidak mungkin seorang anak kecil, harus kutunjukkan, akan mengerti mengapa seseorang melakukan kekerasan.

Namun, jauh dari menyangkal klaim pelayan, Klaus tetap diam dalam pelecehannya. Dia menggigil seolah sedang mabuk, dan bahkan sisi pipinya yang tak tersentuh memerah. Ada tatapan penuh gairah di matanya, dan tak lama kemudian kata "Lagi ...!" Jatuh dari bibirnya dengan suara terengah-engah.

Aku membalik layar TV. **

"Apa yang kalian bajingan tunjukkan kepada putri yang polos!"

Gigi menggiling bersama-sama, jika aku bisa melompat ke layar, aku akan menutupi mata dan telinga Rose, dan mengantarnya keluar dari ruangan. Setelah itu selesai, saya akan memusnahkan keduanya tanpa sedikit keraguan.

Di dunia saat ini, ada kemungkinan bahwa hal-hal masih bisa berjalan seperti ini, tetapi karena aku adalah Rose sekarang tidak ada gunanya untuk itu. Sedihnya, hidup tidak berniat berjalan seperti yang kuinginkan.

Jadi, sendirian tanpa ada yang menutupi matanya atau melindungi telinganya, aliran pikiran yang tak berujung mengalir di benak Rose. Puncak dari semua alasannya adalah — jika dia bisa membuat dirinya sendiri menyakiti Klaus, dia akan bisa menjadikannya miliknya.

Itu luar biasa, tuan putri. Setelah adegan menjijikkan seperti itu, untuk mengatakan tidak ada darimu yang tidak membencinya, pergi sejauh mencocokkan pilihannya bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa pun.

Aku yakin itu pasti membutuhkan banyak keberanian baginya untuk memanggil keberanian untuk menyakiti orang yang selalu dicintainya. Meskipun dia gemetaran, Rose memukul wajahnya, dan Klaus jatuh berlutut karena kaget.

Menunduk memandangnya, dia berkata, "Klaus, kau anjing kotor."

Biarkan aku katakan sekali lagi. Sang putri sangat mengagumkan.
Hauteur seperti itu tidak bisa diajarkan. Dia terlahir sebagai ratu. Dia menarik napas karena kekuatan kehadirannya, bukan pemujaan.

“Pu-Putri Rosemarie! Aku ... Aku— "

"Diam! Aku tidak ingat mengizinkan seekor anjing untuk mengucapkan namaku! "

Sekali lagi, dia memukul Klaus, yang membuat alasan putus asa, dengan telapak tangannya. Pada titik waktu ini, aku bisa melihat sifat baru muncul dari Rose.

"Aku tuanmu, benarkan, anjing?"

Saat itulah sang putri menjadi sadis.
Begitulah cara Rose dan Klaus membuang hubungan saudara mereka yang penuh kasih sayang, dan diikat oleh ikatan bengkok seorang majikan dan pelayannya.

Aku sendiri mendukung perkembangan baru ini. Jika ada yang bertanya mengapa, aku akan menjawab mereka cocok satu sama lain dengan baik. Seperti yang mereka katakan, untuk setiap pria, ada seorang wanita. Atau, "setiap Jack punya Jill-nya."

Selama mereka berdua bahagia, aku tidak punya masalah dengan itu. Namun, Klaus selalu menyesal telah membelokkan putri polos yang telah dia lindungi begitu lama, dan penyesalan itu meninggalkan celah bagi Heroine untuk masuk ke dalam hatinya.

Ketika Klaus dan Pendeta perempuan akhirnya berkumpul, sang putri sangat sedih sehingga aku tidak tahan melihatnya, tapi ... sekarang aku mendorongnya!

Ayo! Membuat hariku! Miliki dia, Priestess !!!

TLN : ini membuatku jengkel jadi aku kan pisahkan jadi Priest dan Priestess untuk pendetanya. BTW Priestess itu adalah Heroinenya......

Aku tidak punya niat menjadi putri sadis! Sementara aku melakukannya, aku bahkan akan bersumpah untuk selamanya aku tidak punya niat untuk jatuh cinta padanya.

Lebih banyak alasan bagi kami berdua untuk menjaga hubungan kami yang tidak berbahaya.
Apa pun jimat yang dimiliki Klaus, itu tidak mengubah fakta bahwa ia adalah seorang ksatria penjaga yang berbakat dan sangat baik. Kukatakan aku akan mencoba yang terbaik untuk tidak melangkah ke sisi gelap kepribadiannya, jadi alangkah baiknya jika kami dapat membangun hubungan dengan batasan yang baik.

Klaus ingin menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang masokis, sehingga untuk melangkah lebih jauh, Rose harus mengungkapkannya terlebih dahulu. Mari kita tetap seperti saudara selamanya, akan lebih baik bagi kami berdua!

Atau, itulah yang kupikirkan.

Jadi mengapa dia membuat mata lucu padaku?
Sampai beberapa hari yang lalu, dia masih anak muda yang baik dan menyegarkan, bukan? Mempertahankan jarak yang sempurna — tidak terlalu dekat, dan tidak terlalu jauh.

Apa sih yang membuatnya mulai melemparkan tampang membara itu ke arahku ?!