Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 6
Putri yang Bereinkarnasi Terkejut (2)


Sial ... Aku benar-benar ingin menangis.

Sampai hari kami bertemu, aku berencana untuk meningkatkan diri.
Aku belum mulai mencarinya karena aku mengira dia tidak akan bergabung dengan pangkat ksatria ketika aku masih kecil.
Maksudku, bayangkan saja. Seorang gadis kecil mendatangi seorang pria dewasa? Itu tidak akan efektif sama sekali.

Pada awal game, Rosemarie berusia sekitar 15 ~ 16 tahun, dan Tuan Leonhard sudah berusia 31 tahun. Bahkan saat itu akan sangat teduh baginya untuk berkencan dengannya, jadi sekarang itu benar-benar keluar dari pertanyaan.
Dan kupikir itu akan menjadi sakit hati ketika aku bertemu dengannya, tapi ...

Sudah berakhir. Tidak hanya hal tak terduga terjadi, cara dia menatapku dengan ekspresi tahu di wajah? Romansaku hancur di bebatuan bahkan sebelum bisa berlayar.

"Yang mulia? Apa ada yang menyusahkanmu? ”

"Eh ... Ahh ... Bukan apa-apa."

Aku menggelengkan kepalaku, mati-matian menahan air mataku yang tumpah. Aku menarik tanganku dari telapak tangannya yang besar, dan mundur selangkah.

"Kakak? Apakah kau terluka? "

Johan memperhatikanku, mengkhawatirkanku meskipun faktanya aku telah memperlakukannya dengan buruk belum lama ini. Aku tersenyum untuk menunjukkan bahwa aku baik-baik saja, tapi itu mungkin tidak cukup meyakinkan, jadi aku memanggil senyum yang sebenarnya untuknya. Dia santai.

Adik lelakiku sangat polos dan baik hati — itu menusuk hati nuraniku.

Maaf, Johan ...
Kakakmu goyah, meskipun dia baru saja memutuskan untuk memperkuat tekadnya sehingga dia bisa membesarkanmu dengan benar.
Yang bisa dia pikirkan di depan pria yang disukainya adalah merapikan kesalahannya. Itu jelek dan pengecut.

Mulai sekarang, dia benar-benar akan menjadi iblis yang tidak akan goyah tidak peduli siapa yang menghalangi jalannya!

Memaksa otot-otot untuk bergerak, aku menempel senyum di wajahku.

"Aku minta maaf karena menunjukkan sesuatu yang begitu tidak sedap dipandang kepadamu. Aku adalah Putri Pertama, Rosemarie. Aku berterima kasih karena telah menjaga saudara-saudaraku. ”

Tuan Leonhard menatapku dengan aneh. Bulu matanya yang panjang tiba-tiba berkedip beberapa kali, dan dia berbicara sendiri, memilih satu kata.

"Tidak sedap dipandang…?"

"Tuan Olsen ...?"

"Permisi. Err, Yang Mulia, apakah kau merujuk pada tampilan beranimu sebelumnya? ”

Itu bodoh bagiku, tetapi ketika dia mengatakan "berani", aku menahan napas.
Hatiku hancur dan sepertinya tidak akan pernah pulih. Aku tidak tahu ekspresi bodoh yang aku buat sekarang, tapi aku berharap itu bukan sesuatu yang akan kucoba nanti.

"………"

Mengambil kesunyianku sebagai jawaban, pandangan lembut datang ke mata Tuan Leonhard. Sungguh tak terduga aku dilanda rasa malu, dan dia tersenyum tipis.

“Permintaan maafku yang tulus. Memalukan seorang wanita adalah rasa malu yang paling dalam bagi seorang ksatria. Namun ... Aku sadar betapa tidak sopannya suara itu, tetapi ada satu hal yang ingin kutambahkan. "

“……?”

"Ketika aku melihat Yang Mulia sebelumnya, aku mendapati diriku berpikir ... Kau luar biasa."

“…… !!!”

Saat kata-katanya menembus otakku, suara lonceng yang indah berbunyi, dan udara menjadi panas seketika. Jelas, aku tidak bisa melihatnya, tetapi aku tahu bahwa wajahku memanas. Telingaku terbakar!

Oh, tidak, apa yang harus kulakukan? Apa yang terjadi dengan tekadku ?!
Seorang kakak perempuan yang menakutkan tidak seharusnya memerah! Seorang kakak iblis tidak seharusnya terbawa oleh romansa, hancur berantakan saat tersenyum!

Tidak peduli apa yang kutriaki pada diriku sendiri, tubuhku sendiri jujur.
Bertentangan dengan keinginanku, semburat merah wajahku sepertinya tidak terburu-buru untuk pergi, aku mulai menjadi pusing, dan otot-ototku berubah menjadi jeli.
Bibir gemetar, yang bisa kulakukan hanyalah menggantung kepalaku.

Tuan Leonhard sangat menakjubkan.
Dalam waktu singkat, dia membuatku makan dengan mudah dari telapak tangannya.

"Kakak."

"Johan ...!"

Aku benar-benar lupa bahwa dia berdiri di sebelahku.
WHAP! Aku menoleh ke arahnya, dan hawa dingin mengalir di punggungku. Dia mengirimiku tatapan layu, cahaya dingin di mata birunya benar-benar jijik.

Oh, sial. Kurasa dia mengira aku mengolok-oloknya. Sementara aku memberinya neraka, di depan pria lain, aku bertindak seperti orang yang sama sekali berbeda, lucu dan malu-malu. Aku manusia yang mengerikan!
Aku bodoh !!!

"Mengapa kau memerah, kak?"

Aku tidak pernah menyangka akan melihat adik lelakiku yang imut seperti ini. Dipertanyakan oleh suara mencemooh, kata-kataku berhenti di benjolan di tenggorokanku. Aku ingin meminta maaf dan berkata, "Aku minta maaf," tetapi aku yakin itu tidak cukup baginya untuk memaafkanku.

"Ka-karena ..."

"Johan."

Tidak dapat menyaksikan saat aku bergumam, berdiam diri komat-kamit, Chris memotong pembicaraan kami.

"Berhentilah mengherdik Rosé."

"Tapi, kak!"

"Aku benar-benar mengerti bagaimana perasaanmu, tetapi kau tidak harus mengambil amarahmu padanya."

Dicela oleh Chris, Johan menunduk, frustrasi tertulis di wajahnya.

"Baiklah."

M-Maaf ... aku orang yang sangat buruk. Meskipun kau tidak tahu apa yang terjadi, aku membuatmu menanggung beban segalanya. Aku sangat menyesal.

“Membuat ulah dan memenjarakannya dalam kurungan rasa bersalah juga tidak akan ada gunanya bagimu. Arus yang harus kau pahami, kan? ”

Tunggu apa? Apa yang dikatakan Chris ? Bagaimana itu bisa terjadi ketika aku mengacaukan cintaku sampai aku harus dikurung?

Aku tidak bisa mengikutinya sama sekali, tetapi Johan tampaknya tidak memiliki masalah. Tiba-tiba terlihat sangat dewasa, dia mengangguk setuju.

"Iya."

“Kalau begitu mari kita kembali ke pelatihan. Ada banyak yang harus dipelajari. "

Hei, hei, hei. Mengapa aku merasa aku ditinggalkan ...?

“Maaf untuk gangguannya. Ayo pergi, Leonhard. "

"Ya tuan."

“Sampai nanti, Rosé. Maaf kami mengganggumu. "

“Oh uh, tidak sama sekali. Tolong bekerja keras di pelatihan kalian... "

Christof dan Johan berbalik, meninggalkanku di tempat yang kosong.
Chris pergi setelah mengucapkan selamat tinggal, tetapi Johan hanya membungkuk. Dia benar-benar membenciku sekarang. Aku berharap untuk menyembuhkan sisconnya, tetapi aku tidak pernah ingin dibenci seperti ini.
Apakah ini yang mereka sebut menuai apa yang kau tabur?

Untuk beberapa alasan, Johan berhenti di depan Sir Leonhard, matanya yang besar tampak menantang pria lain ketika dia menatapnya.

"………"

Beberapa detik berlalu tanpa bicara.
Akhirnya, Johan pergi tanpa berkata apa-apa, dan mulai berjalan kembali ke area pelatihan. Dari belakang, sepertinya sosok Johan menjadi sedikit lebih tinggi.

Aku bertanya-tanya apakah itu hanya imajinasiku?